Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Griya Lebak Bulus Jakarta

Hariyanto Wijoyo | 48 komentar

Assalamualaikum sahabat-sahibit blogger se-dunia.
Jika suatu waktu sahabat-sahibit blogger se-dunia memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Kota Jakarta, ibukota negeri kita yang tercinta Republik Indonesia. Maka sudah dipastikan sahabat-sahibit blogger se-dunia akan menemui kemacetan arus lalulintas yang luarbiasa. Bukan Jakarta kalau tak macet, itu adalah salah satu pameo yang sudah melekat dalam gambaran pikiran penduduk kota Jakarta.

Kalau hanya untuk mengunjungi keluarga, mungkin kemacetan bukanlah masalah yang besar. Namun bagaimana kalau berkunjung untuk melakukan tugas kantor atau hendak melaksanakan bisnis. Tentunya kemaacetan akan menjadi kendala yang besar, karena dalam bisnis, waktu adalah segalanya.

Solusinya adalah sahabat-sahibit blogger se-dunia harus mencari tempat tinggal yang lokasinya berdekatan dengan kantor atau tempat untuk melakukan bisnis. Tempat tinggal tersebut bisa berupa hotel, wisma ataupun penginapan yang banyak tersebar di sentra-sentra bisnis Kota Jakarta. Salah satu diantaranya adalah Griya Lebak Bulus.

Griya Lebak Bulus Jakarta

Griya Lebak Bulus terletak di Jalan Lebak Bulus II Nomor 19, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Letaknya yang sangat dekat dengan jalan Fatmawati, salah satu jalan utama di Kota Jakarta sangat memudahkan bagi kita untuk bisa pergi kemana-mana saja ke seluruh pusat bisnis yang ada di Kota Jakarta. Bahkan sangat dekat dengan Carrefour, Pointsquare, Cilandak Town Square atau Citos serta Giant Supermarket. Bahkan Rumah Sakit Fatmawati, Kantor Pos, dan Tol Fatmawati serta Terminal Lebak Bulus tempat Airport Bus untuk ke Bandara Soekarno Hatta mangkal sangat mudah dijangkau dari Griya Lebak Bulus ini.

Seperti yang saya alami sendiri saat berkunjung ke Kota Jakarta untuk tour of duty memenuhi amanah undangan kantorpusat tempat saya bekerja pada tanggal 31 Mei sampai dengan 01 Juni 2013. Kalau kemacetan pastilah tetap ditemui selama menelusuri jalanan di manapun di Kota Jakarta, Namun dari Griya Lebak Bulus, saya bisa meminimalisir waktu yang terbuang karena macet saat akan pergi ke kantor pusat , atau bila hendak melakukan pertemuan dengan relasi di manapun.

Griya Lebak Bulus sebenarnya difungsikan sebagai apartement dan studio, sehingga lebih dikenal dengan nama Griya Lebak Bulus Studio Apartement, Bangunannya berlantai dua, dan memiliki basement ground floor untuk tempat parkir yang didesain bergaya arsiktektur minimalis dengan paduan warna merah, abu-abu dan hitam. Menyediakan 24 kamar yang bisa di huni.  Setiap kamar memiliki fasilitas berupa televisikabel, dispenser gallon air panas dan dingin serta lemari es. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower untuk air panas dan dingin. Tentunya taklupa Airconditioner atau AC sebagai penyejuk udara juga hadir menghiasi setiap kamar.

Setiap kamar di Griya Lebak Bulus ini bisa di huni secara harian, mingguan bahkan bulanan. Ada single room, double room, twinsharing hingga family room. Tarifnya pun berbeda-beda untuk setiap kamarnya, mulai dari Rp. 329.000,- hingga Rp. 507.000,- per hari. Menurut ukuran kemampuan kantong-ku, harganya lumayan mahal-lah, namun bila membandingkan lokasinya yang berada di pusat bisnis Kota Jakarta dan mudah terjangkau dari mana saja, harga seperti ini masih terhitung relative murah.

Apalagi Griya Lebak Bulus juga dilengkapi sarana untuk berkomunikasi melalui internet . Berapa tahun sebelumnya, setiap saya ke Jakarta saya masih mendapatkan internetnya masih melalui kabel data yang tersedia dalam setiap kamar Namun sekarang sudah melalui jaringan nirkabel alias Wi-Fi. Meskipun signal Wi-Fi-nya bila dalam kamar tidak terlalu kuat, namun sudah cukup membantu buat mengirim surel atau e-mail.

Griya Lebak Bulus Jakarta
Suasana Loby Griya Lebak Bulus

Griya Lebak Bulus JakartaSuasana Kamar Griya Lebak Bulus

Setiap jam 06.30 pagi office boy Griya Lebak Bulus akan membawakan kotak berbalut vinyl warna hitam. Isi kotak itu adalah menu breakfast ala Griya Lebak Bulus, berupa satu kotak Buavita Jeruk, Indocafe Kopi Instant Sachet, Lipton Tea Sachet, Gula Pasir Sachet dan sebuah Roti. Alhamdulillah..cukuplah sebagai pengganjal perut sebelum beraktifitas di pagi hari.

Kalau ada pakaian kotor, Griya Lebak Bulus juga memberikan layanan Laundry yang tarifnya cukup murah, tergantung pakaian apa yang akan dicuci. Demikian juga bila sahabat-sahibit blogger hendak mengetik dan meng-print, printer dan computer disediakan oleh pengelola Griya Lebak Bulus untuk memudahkan bagi para tamu Griya Lebak Bulus. Memang bukan gratis, namun tentunya itu adalah hal yang sangat membantu kan.

Oh iya, lingkungan alam sekitar Griya Lebak Bulus masih sangat asri dan hijau serta menyejukkan. Sahabat-sahibit blogger bisa melihat pohon-pohon besar yang tumbuh di sekitar Griya Lebak Bulus. Bukan hanya dipekarangan dan halaman Griya Lebak Bulus saja, namun di setiap pekarangan dan halaman rumah-rumah yang ada di Jalan Lebak Bulus. Akibatnya udara yang kita hirup masih terasa sangat segar bila dibandingkan udara Kota Jakarta yang secara umum sudah sangat terkontaminasi dan berpolusi. Apalagi bila di pagi hari, udara di sekitar Griya Lebak Bulus sangatlah fresh

Saya tidak merekomendasikan Griya Lebak Bulus sebagai tempat menginap sahabat-sahibit blogger se-dunia bila berkunjung ke Jakarta. Karena apa yang saya tulis di dalam postingan ini hanyalah pendapat pribadi saya saja. Namun kalau sahabat-sahibit blogger se-dunia ingin mencoba penginapan dengan arsitektur yang unik, aman dan nyaman serta terletak dekat dengan sentra bisnis di Kota Jakarta. Apalagi alam-nya masih asri dan hijau, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Griya Lebak Bulus.

Griya Lebak Bulus JakartaBreakfast Ala Griya Lebak Bulus Dalam Kotak Unik

Griya Lebak Bulus JakartaPenulis Narsis di Deretan Kamar Di Lantai Dua

Sebagai pertimbangan sahabat-sahabit blogger se-dunia, bisa dilihat daftar price list setiap kamarnya, sebagaimana yang tercantum di bahagian bawah postingan ini. Semoga bermanfaat, salama’ ki, ..mari ki’ di’.
GRIYA LEBAK BULUS

Room Rates Harian

  • Single Room     Rp. 329.000,-
  • Double Room   Rp. 373.000,-
  • Twinsharing      Rp. 404.000,-
  • Family Room    Rp. 507.000,-

Room Rates Mingguan

  • Single Room     Rp. 1.946.000,-
  • Double Room   Rp. 2.184.000,-
  • Twinsharing       Rp. 2.373.000,-
  • Family Room    Rp. 2.990.000,-

Room Rates Bulanan

  • Single Room    Rp. 3.605.000,-
  • Double Room  Rp. 3.940.000,-
  • Twinsharing     Rp. 4.005.000,-
  • Family Room   Rp. 4.908.000,-

Griya Lebak Bulus Studio Apartement
Jalan Lebak Bulus II Nomor 19
Cilandak Barat – Jakarta Selatan 12430
Telepon 021-75915446, 75915770

Category : , , , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

48 komentar

  1. Hmm, referensi tempat menginap yang bagus mas, jadi pengin juga, tapi lihat dompet dulu deh hehehhe!!!

    Terimakasih mas,,#Happy Weekend !!!

  2. pernah melewati griya lebak bulus tapi belum merasakannya , pasti nyaman ya hotelnya

  3. wow...tempatnya mewah banget Pak, sesuai dengan tarif yg tertera di atas. tp sangat membantu sebagian orang yg super sibuk dan memerlukan tempat tinggal sementara di ibu kota jakarta

  4. nanti kalau saya ke jakarta coba nginep disana ah...
    sapa tau dapet bonus..hehehe

  5. kalau dilihat dari fasilitas, harga diatas tergolong murah sekali ya, apa lagi lokasi sangat strategis diwilayah jakarta dekat dengan pondok indah dan jalur sibuk tempat bisnis ringroad/alteri cilandak cipete dan fatmawati.

  6. Griya lebak bulus, wah varu tahu saya mas, kayanya harga dan fasiliatasnya sebanding, nais inpoh

  7. Griya yang nyaman ditambah fadilitas yang memadai, jadi pingin memilikinya walau semalam,hehe.
    Makasih dah sharing,happy weekend.

  8. Anonymous says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Tempat penginapan yang menarik, ringkas dan mempunyai fasilitas yang diperlukan. Tambah lagi dekat dengan sentral Kota Jakarta.

    Mudahan jika berwisata ke Kota Jakarta di masa akan datang, saya akan cari tempat ini. Saya lebih senang mencari tempat tinggal yang simple dan berpatutan harganya.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

  9. wah harganya lumayan ya pak.. wah saya belum pantes nih tinggal di situ hehehe

  10. Griya lebak bulus pasilitas penunjangnya cukup memadai untuk sebagai tempat menginap ya... Wah keren juga yg narsis tuh

  11. hmmmm....
    lihat fasilitasnya...
    lalu liat harganya ya kayaknya pas aja...
    jarang nginap di hotel...
    :P

  12. Wah anda pejalan tangguh ni,!! Salam kenal Gan,

    Saya gak pernah tuh ngerasain Griya atau hotel dan semacamnya!! Saya lebih sering tinggal di pedalaman Papua / dihutan rumah honay!! Karena pekerjaan saya disitu.

    Kunjungan balik saya tunggu Gan di Http://mutingpost.blogspot.com

  13. justru saya baru tahu tentang Griya Lebak Bulus yang terletak di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Terimakasih, siapa tahu nanti saya bisa menginap disana.


  14. ada bakat jd sales hotel ni rupanya heheh...

  15. Harga bila dilihat dari fasilitas dan sarana yang tersedia realatif murah, apalagi dengan dukungan tempat yang strategis dengan akses yang mudah dilalui. Refrensi yang menarik sekali Kang untuk wiayah Ibu Kota Jakarta.

    Salam wisata

  16. Kapan Kapan saya Akan Berkungjung Kesana :D

  17. nice post sobat ,
    baru aja back mau vakum 1 minggu full buat ulangan kenaikan kelas :)

  18. kapan2 kalau saya ke jakarta, Griya Lebak Bulus bisa saya jadikan tempat menginap nantinya.. hehehe.. thanks ya bang udah dishare.. :)

  19. Hanya bisa menyimak dan membacanya, sekedar tahu saja soalnya saya mungkin tak akan pernah bisa menginap di sana he...he...,hanya lamunan saja barangkali ya mas.

  20. Panjang perjalanan sahabat ini, salut deh disetiap perjalanan pasti memiliki ceritra tersendiri. Sukses sobat.

  21. wahh, keren Mas. saya yang di sini malah belum pernah bertandang kesana. itu foto Mas Hary keren banget.

  22. Anonymous says:

    Wih, mas haryanto jalan-jalan mulu nih .. :D oleh2nya dong ...

  23. wah referensi yg bgus nih mas, kalo dilihat dari hotel nya nyaman juga & harganya juga dapat dijangkau ;)

  24. wah sepertinya bagus buat honeymoon ya gan

  25. cocok buat tempat singgah saat berkunjung ke jakarta nanti

  26. wah asik nih kalau harga permalamnya murah

  27. Info yang sangat bermanfaat sekali mas ..

  28. Info yang menarik Bang, terlihat bersih dan yang paling penting, lokasinya strategis.

  29. Wah perlu dicoba. Bebera kali saya menginapnya di sekitar blok M.

  30. Jakarta identik dengan kemacetan yang luar biasa pada jam-jam sibuk. Berbeda 180 derajat ketika Hari Raya Idul Fitri jalanan Jakarta cukup lengang. Kapan Jakarta memiliki sistem transportasi terpadu yang canggih sebagai solusi mengatasi kemacetan lalu-lintas ?

    Referensi yang amat menarik menjadi pertimbangan ketika berbisnis di Ibukota Jakarta. Griya Lebak Bulus Jakarta dengan fasilitas yang komplit, letak yang strategis, asri dan hijau. Salam cemerlang. Sukses selalu.

  31. tarif termurahnya aja segitu kang, pasti cocok dengan pelayanan dan fasilitas lah.
    gambarnya tidak menipu pastinya, hehehe

  32. Nice info Gan... blom pernah ngerasain sih walau sering ke Jakarta... mudah2an bulan depan bisa kesana...No. Kamar brp Gan disana... biar nanti saya tempati wekekeke

  33. di jakarta aku ga pernah masuk hotel. tidur di mess kantor mulu. kebetulan juga ibue ga pernah mau diajak jalan jalan ke jakarta. males macetnya...

  34. belum pernah mampir,,,,
    makasih infonya kak

  35. Anonymous says:

    oh griya lebak bulus dekat rs fatmawati

  36. hehe...sy sering wara wiri daerah sana malah ndak ngeh ada Griya ini...hehe

    iya bang Har..di lihat dari lokasinya yg berada di selatan Jakarta...emang pas banget nyari tp nyaman buat menginap terlebih buat urusan bisnis karena emang di sana pusatnya...
    wah enak bgt deh..jd bang Hari...Gawe nyambi jalan2 truss...hehe

  37. Ndop says:

    Harganya racun banget yak. Makin nginepnya lama, makin murah harganyaaa... Kasurnya enak. Warna merah kesukaan akuh.

    Aaaak kepingin roti ituuuh... Pas malem ini, laper menggelora semesta perut membahana...

  38. wah, lagi dijakarta neh sob? mampirlah ke tempat saya :)

  39. pasti nyaman sekali istirahat disana ya mas...

  40. keliatannya sih udah murah banget ya kalo diliat dari fasilitasnya.. :)

  41. wiih ngapain ke jakarta... kok ga ngomong ngomong... kabari dong. kali kali bisa bertemu...

  42. Wah asik tempatnya, gak mahal lagi. Aku aja yg org jkt baru tau nih ada kyk begini

  43. noleh neh jadi reeferensi

  44. AZLA says:

    wah ini benar benar mantap, senang rasanya Mas Hariyanto nih, hidupnya selalu dipenuhi kebahagiaan dan sukses...)
    terima kasih sudah berbagi

  45. kotak kuenya unik. hadir kembali demi griya lebak bulus.

  46. nyaman tempatnya ya mas :)

  47. hoo ^^ rumah nenekku di dekat lebak bulus~ #komen nggak nyambung

  48. Wah. bisa mingguan juga ya, Pak, menarik ini....

New comments are not allowed.

48 komentar

  1. Hmm, referensi tempat menginap yang bagus mas, jadi pengin juga, tapi lihat dompet dulu deh hehehhe!!!

    Terimakasih mas,,#Happy Weekend !!!

  2. pernah melewati griya lebak bulus tapi belum merasakannya , pasti nyaman ya hotelnya

  3. wow...tempatnya mewah banget Pak, sesuai dengan tarif yg tertera di atas. tp sangat membantu sebagian orang yg super sibuk dan memerlukan tempat tinggal sementara di ibu kota jakarta

  4. nanti kalau saya ke jakarta coba nginep disana ah...
    sapa tau dapet bonus..hehehe

  5. kalau dilihat dari fasilitas, harga diatas tergolong murah sekali ya, apa lagi lokasi sangat strategis diwilayah jakarta dekat dengan pondok indah dan jalur sibuk tempat bisnis ringroad/alteri cilandak cipete dan fatmawati.

  6. Griya lebak bulus, wah varu tahu saya mas, kayanya harga dan fasiliatasnya sebanding, nais inpoh

  7. Griya yang nyaman ditambah fadilitas yang memadai, jadi pingin memilikinya walau semalam,hehe.
    Makasih dah sharing,happy weekend.

  8. Anonymous says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Tempat penginapan yang menarik, ringkas dan mempunyai fasilitas yang diperlukan. Tambah lagi dekat dengan sentral Kota Jakarta.

    Mudahan jika berwisata ke Kota Jakarta di masa akan datang, saya akan cari tempat ini. Saya lebih senang mencari tempat tinggal yang simple dan berpatutan harganya.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

  9. wah harganya lumayan ya pak.. wah saya belum pantes nih tinggal di situ hehehe

  10. Griya lebak bulus pasilitas penunjangnya cukup memadai untuk sebagai tempat menginap ya... Wah keren juga yg narsis tuh

  11. hmmmm....
    lihat fasilitasnya...
    lalu liat harganya ya kayaknya pas aja...
    jarang nginap di hotel...
    :P

  12. Wah anda pejalan tangguh ni,!! Salam kenal Gan,

    Saya gak pernah tuh ngerasain Griya atau hotel dan semacamnya!! Saya lebih sering tinggal di pedalaman Papua / dihutan rumah honay!! Karena pekerjaan saya disitu.

    Kunjungan balik saya tunggu Gan di Http://mutingpost.blogspot.com

  13. justru saya baru tahu tentang Griya Lebak Bulus yang terletak di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Terimakasih, siapa tahu nanti saya bisa menginap disana.


  14. ada bakat jd sales hotel ni rupanya heheh...

  15. Harga bila dilihat dari fasilitas dan sarana yang tersedia realatif murah, apalagi dengan dukungan tempat yang strategis dengan akses yang mudah dilalui. Refrensi yang menarik sekali Kang untuk wiayah Ibu Kota Jakarta.

    Salam wisata

  16. Kapan Kapan saya Akan Berkungjung Kesana :D

  17. nice post sobat ,
    baru aja back mau vakum 1 minggu full buat ulangan kenaikan kelas :)

  18. kapan2 kalau saya ke jakarta, Griya Lebak Bulus bisa saya jadikan tempat menginap nantinya.. hehehe.. thanks ya bang udah dishare.. :)

  19. Hanya bisa menyimak dan membacanya, sekedar tahu saja soalnya saya mungkin tak akan pernah bisa menginap di sana he...he...,hanya lamunan saja barangkali ya mas.

  20. Panjang perjalanan sahabat ini, salut deh disetiap perjalanan pasti memiliki ceritra tersendiri. Sukses sobat.

  21. wahh, keren Mas. saya yang di sini malah belum pernah bertandang kesana. itu foto Mas Hary keren banget.

  22. Anonymous says:

    Wih, mas haryanto jalan-jalan mulu nih .. :D oleh2nya dong ...

  23. wah referensi yg bgus nih mas, kalo dilihat dari hotel nya nyaman juga & harganya juga dapat dijangkau ;)

  24. wah sepertinya bagus buat honeymoon ya gan

  25. cocok buat tempat singgah saat berkunjung ke jakarta nanti

  26. wah asik nih kalau harga permalamnya murah

  27. Info yang sangat bermanfaat sekali mas ..

  28. Info yang menarik Bang, terlihat bersih dan yang paling penting, lokasinya strategis.

  29. Wah perlu dicoba. Bebera kali saya menginapnya di sekitar blok M.

  30. Jakarta identik dengan kemacetan yang luar biasa pada jam-jam sibuk. Berbeda 180 derajat ketika Hari Raya Idul Fitri jalanan Jakarta cukup lengang. Kapan Jakarta memiliki sistem transportasi terpadu yang canggih sebagai solusi mengatasi kemacetan lalu-lintas ?

    Referensi yang amat menarik menjadi pertimbangan ketika berbisnis di Ibukota Jakarta. Griya Lebak Bulus Jakarta dengan fasilitas yang komplit, letak yang strategis, asri dan hijau. Salam cemerlang. Sukses selalu.

  31. tarif termurahnya aja segitu kang, pasti cocok dengan pelayanan dan fasilitas lah.
    gambarnya tidak menipu pastinya, hehehe

  32. Nice info Gan... blom pernah ngerasain sih walau sering ke Jakarta... mudah2an bulan depan bisa kesana...No. Kamar brp Gan disana... biar nanti saya tempati wekekeke

  33. di jakarta aku ga pernah masuk hotel. tidur di mess kantor mulu. kebetulan juga ibue ga pernah mau diajak jalan jalan ke jakarta. males macetnya...

  34. belum pernah mampir,,,,
    makasih infonya kak

  35. Anonymous says:

    oh griya lebak bulus dekat rs fatmawati

  36. hehe...sy sering wara wiri daerah sana malah ndak ngeh ada Griya ini...hehe

    iya bang Har..di lihat dari lokasinya yg berada di selatan Jakarta...emang pas banget nyari tp nyaman buat menginap terlebih buat urusan bisnis karena emang di sana pusatnya...
    wah enak bgt deh..jd bang Hari...Gawe nyambi jalan2 truss...hehe

  37. Ndop says:

    Harganya racun banget yak. Makin nginepnya lama, makin murah harganyaaa... Kasurnya enak. Warna merah kesukaan akuh.

    Aaaak kepingin roti ituuuh... Pas malem ini, laper menggelora semesta perut membahana...

  38. wah, lagi dijakarta neh sob? mampirlah ke tempat saya :)

  39. pasti nyaman sekali istirahat disana ya mas...

  40. keliatannya sih udah murah banget ya kalo diliat dari fasilitasnya.. :)

  41. wiih ngapain ke jakarta... kok ga ngomong ngomong... kabari dong. kali kali bisa bertemu...

  42. Wah asik tempatnya, gak mahal lagi. Aku aja yg org jkt baru tau nih ada kyk begini

  43. noleh neh jadi reeferensi

  44. AZLA says:

    wah ini benar benar mantap, senang rasanya Mas Hariyanto nih, hidupnya selalu dipenuhi kebahagiaan dan sukses...)
    terima kasih sudah berbagi

  45. kotak kuenya unik. hadir kembali demi griya lebak bulus.

  46. nyaman tempatnya ya mas :)

  47. hoo ^^ rumah nenekku di dekat lebak bulus~ #komen nggak nyambung

  48. Wah. bisa mingguan juga ya, Pak, menarik ini....

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend