Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Super Happy November

Hariyanto Wijoyo | 2 komentar


Alhamdulillah wa syukurillah, ada begitu banyak kisah di bulan November yang membuatku ceria, walau beberapa hari lagi kan berakhir berganti menjadi bulan Desember. Namun dari semua kisah, ada beberapa peristiwa yang sungguh sangat membuat diriku merasa teramat sangat super happy.


Sebulan lalu telah lahir seorang bayi perempuan melengkapi kebahagiaan keluargaku, dan di bulan November ini saya dan istriku meresmikan namanya, “Aisyah Thahirah Batara Wijoyo”, sambil berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, kerabat, keluarga, serta sahabat-sahibit dalam acara Tasmiyah dan Aqiqah.

Di Bulan November ini pula, saya dan tentunya semua warga Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan berteriak, bersorak begembira. Betapa tidak, perlahan-lahan kabut asap yang selama beberapa bulan terakhir ini menguasai dan menjajah setiap pagi-ku, secara perlahan tapi pasti mulai berangsur-angsur menghilang, seiring dengan turunnya rinai hujan membasahi bumi Borneo, pertanda dimulainya musim peng-hujan.

Super Happy November semakin bertubi-tubi kurasakan, saat saya dan istri-ku mengenang dan memperingati Happy Wedding Anniversary ketiga kami. Kemudian tak lama lagi saya akan merayakan hari kelahiran istriku tercinta, tepatnya pada tanggal 28 November, dan hal itu semakin meledakkan kebahagiaan serta keceriaanku ke langit ke tujuh sepanjang bulan November ini. Kalau sudah happy begini, nikmat Allah mana lagi yang bisa kudustakan ???


Category : , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

2 komentar

  1. Selamat datang, Aisyah. Semoga jadi anak yang berguna bagi orang banyak ya :)

  2. Selamatlah, umpat bahagia. Semoga Aisyah menjadi anak yang sholeh, berbakti pada kedua orang tua dan agama. Happy November Rain

New comments are not allowed.

2 komentar

  1. Selamat datang, Aisyah. Semoga jadi anak yang berguna bagi orang banyak ya :)

  2. Selamatlah, umpat bahagia. Semoga Aisyah menjadi anak yang sholeh, berbakti pada kedua orang tua dan agama. Happy November Rain

New comments are not allowed.
Lazada Indonesia
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
hariyanto wijoyo Twitter Counter All Traveling Sites
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

Warung Blogger KPK Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

TOP STORY

Update My Friend