Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Saat MAMA-mu tertidur lelap..bayangkanlah

Hariyanto Wijoyo | 62 komentar

Saat Mamamu Tertidur Lelap

cobalah pandangi wajah MAMA-mu dalam-dalam
Bayangkan matanya tak akan terbuka untuk selamanya..
Bayangkan tangannya tak mapu lagi memelukmu
dan menghapus airmata mu saat bersedih...

Bayangkan bibirnya tak mampu lagi tersenyum serta berucap dan bertutur kata memberi nasihat padamu yang kadang terabaikan....
Bayangkan MAMA-mu sudah tiada.....
Bayangkan MAMA-mu sudah pergi menuju nirwana...
memenuhi panggilan SANG PENCIPTA..

Bayangkan tak ada lagi kebahagiaan yang diberi MAMA-mu saat memenuhi kehendakmu...
Apakah pernah ada bahagia yang kau beri pada MAMA-mu..

Bayangkan disaat kamu sendiri tanpa kehadiran MAMA-mu disisimu...
Pernahkah kamu berpikir
Pernahkah kamu mengingat
Pernahkah kamu sadari
Betapa besar pengorbanan MAMA-mu untuk dirimu...

tataplah wajahnya dalam-dalam dengan penuh kasih dan sayang..
Bayangkanlah...

>remember of my lovely mother<

Salama' ki'..mari ki' di.
Keep Happy Blogging Always. Salam :-)

Category : , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

62 komentar

  1. wah postnya mantab ni sobat, jadi terharu bacanya,,

  2. Gax kuat bacanya sob ..
    makasih sob,postingannya mengingatkan saya pada ibu q

  3. tak akan bisa teruraikan bayangan
    selain penyesalan yg tak berakhiran
    bahkan sedih dan tangisan
    tak akan bisa mengatakan
    betapa mama sangat kuperlukan
    ....

  4. saya sampai meneteskan air mata sobat,,,

  5. terharu gw kalo baca puisi tentang ibu,, hiks :'( thx atas puisinya sobat..

  6. benar benar merasuki jiwaku ini puisi karya mu :) thaks banget ya :)

  7. nice gan... kasih sayang ibu sepanjang masa :)

  8. Sebuah Artikel yang mampu menggugah nurani...
    Membuatq menyadari hingga detik ini blum mampu aq bahagiakan Ibu...
    Thanks Sobat... Good Artikelnya..

  9. Puisi yang begitu menyentuh...

  10. jadi teringat sama beliau, makasih ya sob uda mengingatkan :)

  11. jangan membayangkan ah :'( sedih banget ini :(

  12. terharu n sedih bce entry nie...

    nice sharing kamu ^_^

  13. Maha Besar Kau telah Berikan Ku Hidup.. Bunda yg Ku Cintai didalam Hatiku,,, Dia Terbaik diHidupKu!!!
    .. I LOVE YOU Mom!!!

  14. terharu bacanya :)
    jadi ingat ibu di makassar hehehe,
    kapan yah bisa makan masakan ibu lagi :(

  15. Bagaimanapun juga ibu adalah segalanya karena beliaulah wakil Tuhan di dunia ini I Love Mam...

  16. nda sanggupka bacaki n3 ta kawan..mendengar kata ibu saja na sedihmi qrasa..huh

  17. really inspiring post. Jadi kangen mama, banget.

  18. sungguh menyentuh sekali sob..

  19. jadi kangen sama ibu,dan teringat dosa dosa yang kulakukan pada ibuku maafkan daku ibu

  20. Sumpeeee... jadi pengen nangis dan peluk ibu nih... Hiksss...

  21. Very nice post. Sayangilah ibu.

  22. mengingatkan ibuku yg telah tiada

  23. wow, rasa bahasanya tajam menyayat

    gak ane terusin ah bacanya :D

  24. menyentuh banget artikelnya, jadi merasa ikut tenggelam kepedihan

  25. Huhhhhhh.... tarik nafas dalam-dalam. Ibuku sudah tua, tau perasaanku ketika membaca ini???

  26. Sebuah renungan yang sangat menggetarkan hati sy.

    Terima kasih telah mengingatkanku akan sebuah harta yg tidak ternilai "orang tua"..

  27. Hey, Hariyanto!
    The photo Itself Brings great tenderness ... to the heart!
    We do not want to think about it ... In the farewell!
    Every day people wake up and walk together!
    But time passes for all of us ... It is a very strong post!
    Best regards - My Friend!

  28. mama saya klo tertidur suka mendengkur hehehe.bagus puisinya :)

  29. Artikel yang sungguh membuat air mata saya bercucuran. Ternyata kepedihan semenjak ditinggal ibu saya, saya masih belum bisa melupakan jasa-jasa beliau. Bagi siapa saja yang mungkin masih mempunyai Ibu yang masih hidup, jangan sia-siakan beliau. Junjunglah dan hormati dia, karena tanpa beliau kita gak mungkin bakalan ada di dunia ini.

  30. Kata2 Yg Mantap abis sob...
    Sampai Mmebacaanya saja Sudah Terharu... :)

  31. jadi keinget sama mama nih bacanya,, :'( .. met hari raya idul adha sob,, mohon maaf lahir bathin,,

  32. Hey bro, thanks for the greetings! Take care and enjoy the rest of your Sunday.

  33. Thank you for visiting my blog!
    I wish you a beautyfull sunday♥
    greetings from germany!

  34. thanks for visiting... follow you.. ;)

  35. oh Ibu
    kau selalu ada di hati


    puisimu sangat menyentuh bang...
    EWAKO MAKASSAR
    NEGERI SEJUTA PENYAIR

  36. wahh saya g bisa ngebayangin gan, ane terlalu sayang aama mamah ane :-) bunda denk hhe

  37. i think my mom is amazing <3 forever

  38. nunggu postingan terbarunya lagi deh disini :) hehehe

  39. wah inyong sudah ga punya mama dia sudah berada di Surga, inyong hanya bisa membayangkan seandainya dia masih disisi inyong

  40. gan, post nya bikin aku nangis nih, aku terkadang jg pernah membayangkan seperti itu, betapa sedih nya aku kadang2 sampe nangis sendiri kalau inget betapa banyak dosa ku terhadap kedua orang tuaku, nice post :(((

  41. ibuuuuuuuuuuuukkkkk.... gak bisa tidor saya jadinya

  42. pandai berpuisi..good job.. anyway..really miss my mom..

  43. Jadi pengen nangis T_T, thanks atas pencerahanya.
    oya Met idul adha ya...

  44. hmm.. nice share sahabat.. bikin inget org tua di rumah.. nasib anak rantau

  45. sangat menyentuh, menyadarkan kita betapa berharga dan berjasanya mama bagi kehidupan kita, "surga ada dibawah telapak kaki ibu"

  46. dalam banget, kawan...
    jadi ingat semua kebaikan MAMA ane, gan. T_T

  47. I Love You Mom... T_T

  48. Ibu tak akan tergantikan,ibu adalah segalanya untuk kita.Ane jadi sedih Gan,sudah satu tahun belum liat wajah ibunda tercinta.Nice share,thanks.
    Happy blogging

  49. mama oh mama jasamu akan selalu ku kenang.....

  50. Indah skali puisinya sahabat...'
    Aq bnr2 gak sanggup mmbayangkan...'
    Aq sangat mencintainya,mama..

    __________________________________
    http://midikaraoke-hennyfadilla.blogspot.com/

  51. A-NX says:

    terharu sob bacanya :'(

  52. Tiada suatu hal yang berarti tanpa kehadiran seorang ibu dan bapak, teringat masa kecil kita selalu dimanja dan di belai oleh kedua orangtua kita.

  53. like....
    super sekali...
    mari qta renungkan bersama

  54. Tak akan ada yang mampu menandingi perkasanya seorang Mama (ibu) dalam mencintai anaknya !
    Hik....hik...jadi terharu !

  55. jadi inget mama saya T_T

  56. woww keren banget sob...

  57. post yg menyentuh, teruskan bro
    mohon kunjungan balik & komentar baliknya ya, sekalian mempererat silaturahmi antar blogger
    salam blogger
    http://saiko-ink.com/category/blog

  58. sedit banget puisinya... jadi pngin nangis,

New comments are not allowed.

62 komentar

  1. wah postnya mantab ni sobat, jadi terharu bacanya,,

  2. Gax kuat bacanya sob ..
    makasih sob,postingannya mengingatkan saya pada ibu q

  3. tak akan bisa teruraikan bayangan
    selain penyesalan yg tak berakhiran
    bahkan sedih dan tangisan
    tak akan bisa mengatakan
    betapa mama sangat kuperlukan
    ....

  4. saya sampai meneteskan air mata sobat,,,

  5. terharu gw kalo baca puisi tentang ibu,, hiks :'( thx atas puisinya sobat..

  6. benar benar merasuki jiwaku ini puisi karya mu :) thaks banget ya :)

  7. nice gan... kasih sayang ibu sepanjang masa :)

  8. Sebuah Artikel yang mampu menggugah nurani...
    Membuatq menyadari hingga detik ini blum mampu aq bahagiakan Ibu...
    Thanks Sobat... Good Artikelnya..

  9. Puisi yang begitu menyentuh...

  10. jadi teringat sama beliau, makasih ya sob uda mengingatkan :)

  11. jangan membayangkan ah :'( sedih banget ini :(

  12. terharu n sedih bce entry nie...

    nice sharing kamu ^_^

  13. Maha Besar Kau telah Berikan Ku Hidup.. Bunda yg Ku Cintai didalam Hatiku,,, Dia Terbaik diHidupKu!!!
    .. I LOVE YOU Mom!!!

  14. terharu bacanya :)
    jadi ingat ibu di makassar hehehe,
    kapan yah bisa makan masakan ibu lagi :(

  15. Bagaimanapun juga ibu adalah segalanya karena beliaulah wakil Tuhan di dunia ini I Love Mam...

  16. nda sanggupka bacaki n3 ta kawan..mendengar kata ibu saja na sedihmi qrasa..huh

  17. really inspiring post. Jadi kangen mama, banget.

  18. sungguh menyentuh sekali sob..

  19. jadi kangen sama ibu,dan teringat dosa dosa yang kulakukan pada ibuku maafkan daku ibu

  20. Sumpeeee... jadi pengen nangis dan peluk ibu nih... Hiksss...

  21. Very nice post. Sayangilah ibu.

  22. mengingatkan ibuku yg telah tiada

  23. wow, rasa bahasanya tajam menyayat

    gak ane terusin ah bacanya :D

  24. menyentuh banget artikelnya, jadi merasa ikut tenggelam kepedihan

  25. Huhhhhhh.... tarik nafas dalam-dalam. Ibuku sudah tua, tau perasaanku ketika membaca ini???

  26. Sebuah renungan yang sangat menggetarkan hati sy.

    Terima kasih telah mengingatkanku akan sebuah harta yg tidak ternilai "orang tua"..

  27. Hey, Hariyanto!
    The photo Itself Brings great tenderness ... to the heart!
    We do not want to think about it ... In the farewell!
    Every day people wake up and walk together!
    But time passes for all of us ... It is a very strong post!
    Best regards - My Friend!

  28. mama saya klo tertidur suka mendengkur hehehe.bagus puisinya :)

  29. Artikel yang sungguh membuat air mata saya bercucuran. Ternyata kepedihan semenjak ditinggal ibu saya, saya masih belum bisa melupakan jasa-jasa beliau. Bagi siapa saja yang mungkin masih mempunyai Ibu yang masih hidup, jangan sia-siakan beliau. Junjunglah dan hormati dia, karena tanpa beliau kita gak mungkin bakalan ada di dunia ini.

  30. Kata2 Yg Mantap abis sob...
    Sampai Mmebacaanya saja Sudah Terharu... :)

  31. jadi keinget sama mama nih bacanya,, :'( .. met hari raya idul adha sob,, mohon maaf lahir bathin,,

  32. Hey bro, thanks for the greetings! Take care and enjoy the rest of your Sunday.

  33. Thank you for visiting my blog!
    I wish you a beautyfull sunday♥
    greetings from germany!

  34. thanks for visiting... follow you.. ;)

  35. oh Ibu
    kau selalu ada di hati


    puisimu sangat menyentuh bang...
    EWAKO MAKASSAR
    NEGERI SEJUTA PENYAIR

  36. wahh saya g bisa ngebayangin gan, ane terlalu sayang aama mamah ane :-) bunda denk hhe

  37. i think my mom is amazing <3 forever

  38. nunggu postingan terbarunya lagi deh disini :) hehehe

  39. wah inyong sudah ga punya mama dia sudah berada di Surga, inyong hanya bisa membayangkan seandainya dia masih disisi inyong

  40. gan, post nya bikin aku nangis nih, aku terkadang jg pernah membayangkan seperti itu, betapa sedih nya aku kadang2 sampe nangis sendiri kalau inget betapa banyak dosa ku terhadap kedua orang tuaku, nice post :(((

  41. ibuuuuuuuuuuuukkkkk.... gak bisa tidor saya jadinya

  42. pandai berpuisi..good job.. anyway..really miss my mom..

  43. Jadi pengen nangis T_T, thanks atas pencerahanya.
    oya Met idul adha ya...

  44. hmm.. nice share sahabat.. bikin inget org tua di rumah.. nasib anak rantau

  45. sangat menyentuh, menyadarkan kita betapa berharga dan berjasanya mama bagi kehidupan kita, "surga ada dibawah telapak kaki ibu"

  46. dalam banget, kawan...
    jadi ingat semua kebaikan MAMA ane, gan. T_T

  47. I Love You Mom... T_T

  48. Ibu tak akan tergantikan,ibu adalah segalanya untuk kita.Ane jadi sedih Gan,sudah satu tahun belum liat wajah ibunda tercinta.Nice share,thanks.
    Happy blogging

  49. mama oh mama jasamu akan selalu ku kenang.....

  50. Indah skali puisinya sahabat...'
    Aq bnr2 gak sanggup mmbayangkan...'
    Aq sangat mencintainya,mama..

    __________________________________
    http://midikaraoke-hennyfadilla.blogspot.com/

  51. A-NX says:

    terharu sob bacanya :'(

  52. Tiada suatu hal yang berarti tanpa kehadiran seorang ibu dan bapak, teringat masa kecil kita selalu dimanja dan di belai oleh kedua orangtua kita.

  53. like....
    super sekali...
    mari qta renungkan bersama

  54. Tak akan ada yang mampu menandingi perkasanya seorang Mama (ibu) dalam mencintai anaknya !
    Hik....hik...jadi terharu !

  55. jadi inget mama saya T_T

  56. woww keren banget sob...

  57. post yg menyentuh, teruskan bro
    mohon kunjungan balik & komentar baliknya ya, sekalian mempererat silaturahmi antar blogger
    salam blogger
    http://saiko-ink.com/category/blog

  58. sedit banget puisinya... jadi pngin nangis,

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend