Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Buku Doa & Dzikir Sehari-Hari Sepanjang Masa dari Akhmad Muhaimin Azzet

Hariyanto Wijoyo | 47 komentar

Assalamualaikum sahabat-sahibit blogger se-dunia di manapun kalian berada.
Syukur Alhamdulillah, siang tanggal 17 November 2012, jelang sholat Dzuhur saya menerima sebuah kiriman paket dari seorang sahabat blogger di Yogyakarta, yaitu Bapak Akhmad Muhaimin Azzet. Isi paketnya berupa sebuah buku yang berjudul “Doa dan Dzikir Sehari-Hari Sepanjang Masa”.

Buku ini saya peroleh sebagai tanda ucapan terima kasih, karena saya berada di urutan ketiga Top Komentator pada Blog Akhmad Muhaimin Azzet. Dan bagi saya adalah sebuah kejutan, karena buku ini ternyata adalah sebuah karya tulis dari Akhmad Muhaimin Azzet sendiri yang berkolobrasi dengan M Alwi Fuadi…masya ALLAH.


Di cover depan buku ini kita sudah disambut dengan firman ALLAH yang berbunyi ;
"Karena itu, ingatlah kamu kepada-KU niscaya AKU ingat (pula) kepada-mu (dengan dilimpahi rahmat dan ampunan), dan bersyukurlah kepada-KU, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-KU"
[QS Al baqarah (2):152]
dan begitu kita membuka lembar demi lembar, maka didalam buku ini kita bisa membaca sebanyak seratus delapan doa dan dzikir bagi keluarga muslim, yang tentunya dapat diamalkan sehari-hari dan sepanjang masa. Mulai dari Dzikir dengan Kalimat (1) Thayyibah, dan diakhiri dengan Doa Agar Diberi Kebaikan Dunia dan Akhirat (108).
Khusus untuk calon pengantin baru, ada Bacaan Akan Meminang (80), Doa Sesudah Akad Nikah (81), Doa Walimatul’ Urus (82) , Doa Untuk Pengantin (83) dan Doa Suami Kepada Istri Saat Dipertemukan Seusai Akad Nikah (84).

Selain itu, buku ini juga membahas Pentingnya Berdzikir dan Pentingnya Berdoa, serta Waktu Mustajab Untuk Berdoa. Subhanallah, sungguh buku yang sangat bermanfaat sepanjang masa. Apalagi di lembar pertama buku, tercantum tanda tangan Akhmad Muhaimin Azzet, yang ditujukan kepada saya, disertai ucapan “Semoga Bermanfaat”. Jarang-jarang loh, saya bisa mendapat buku dengan tanda tangan dari penulis buku itu sendiri...alhamdulillah.

Dan ketika saya menelusuri lembar belakang halaman buku yang memuat tentang riwayat penulis, sungguh bertambah kekaguman saya, karena ternyata Akhmad Muhaimin Azzet sangat mencintai dunia tulis menulis. Karya tulis-nya pernah dimuat di harian Republika, Surabaya Pos serta beberapa media cetak lainnya, dan buku hasil karya-nya yang sudah diterbitkan sangat banyak, dan yang terhitung olehku sudah berjumlah enam belas buku…sungguh luarbiasa.

Sungguh senang bisa berkenalan dan bersahabat dengan seorang blogger yang ternyata juga merupakan seorang penulis yang aktif. Terimakasih banyak pak Akhmad Muhaimin Azzet atas pemberian buku-nya dan persahabatan ini, insya ALLAH buku “Doa dan Dzikir Sehari-hari Sepanjang Masa “ bisa bermanfaat bagi diri saya beserta keluarga saya, dan juga rekan-rekan, sahabat-sahibit blogger yang sempat membacanya. Sebagaimana bunyi quote yang tercantum di cover depan buku ini,
Agar Setiap Detik Hidup Anda Bernilai Ibadah dan Menjadi Amal Shalih

Category : , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

47 komentar

  1. Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh mas Haryanto.
    saya sangat kagum dengan anda, setiap berkunjung ke blog ini, sangat damai rasanya, jadi pengen jumpa langsung sama mas Haryanto. anda sangat berbiwibawa dalam menulis..
    salam kompak mas!

  2. Pasti Bukunya sangat Bermanfaat Mantap Mas Hariyanto Rupanya mas dapet Buku karna terpilih sebagai TOP Komentator Rupanya.Kapan-kapan Boleh Gak saya Mampir Tuk Membacanya

  3. selamat mas sudah dapat hadiah buku, semoga buku itu bermanfaar bagi mas dan keluarga

  4. Indahnya dapat giveaway buku doa da dzikir :) pasti sangat bermanfaat...

  5. sahabat blogger sejati, kiriman yg berharga
    buku yg sngat bermanfaat, untuk kehidupan rohani kita..

  6. selamat ya bang atas hadiah bukunya,semoga berkah dan bermanfaat
    salam sukses bang

  7. Selamat mas atas hadiah yang sudah diterima, semoga bisa menjadi yang lebih baik lagi, amin..

  8. blog yang sungguh mantab isinya bro...

  9. kiriman yang seperti inilah yang namanya kiriman bervisi. sangat disyukuri memiliki sahabat yang peduli, Mas. diamalkan ya isi bukunya, top banget.

  10. alhamdulillah. ini posting yag harus dibookmark sob. untuk dihafalkan dikala lupa

  11. Bagus tuh buku Om, serta pasti banyak manfaatnya. Salam

  12. buku agama sekarang punya tantangan berat... maklum sudah banyak aplikasi ponsel khusus agama, misalnya aplikasi doa, sejarah islam, dll

  13. nice share sob..
    ditunggu di blog ane..

  14. sepertix stock bukux blom ada di Makassar ya pak..??? *smile

  15. Dengan buku tersebut pasti dapat sebagai penambah wawasan tentunya ya...

  16. mau juga saya gan, apa masih ada ya

    www.andisyam.web.id

  17. ciahahaha..udh ripiu aja daeng. lah kita baru baca doang jeee hehe.
    Maaf ya pak Azzet..tp ilmu nya udh sdkt dipraktekkan kok. Alhamdulillah....

  18. Wah mantap bukunya sobat, saya juga mau dikasih nih...hehe soalnya itu buku bagus yg bisa digunakan untuk amalan sehari-hari
    salam sukses ya sobat, semoga hadiah buku tsb bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kpd Tuhan
    salam sukses sobat
    Terima kasih sudah berbagi kebahagiaan melalui informasinya

  19. Pasti kejutan yang membahagiakan karena bukunya sangat bermanfaat dan penuh berkah.

  20. hadiah yang sangat bermanfaat sampai hari kemudian ya PAk, selama buku Dzikirnya terus dibaca

  21. Sukses utk artikel informasi yg sangat bermanfaat

  22. Makasih ya mas atas komennya.... sukses selalu buat anda

  23. selamat ya sob,
    jadi pengen punya juga ni..hehe

  24. hadiah yang sangat bermanfaat sepertinya, semoga berkah sobat

  25. ihh mau juga ,
    sukses slalu ya sob..

  26. Wahhh bagus banget bukunya tuh bang..heee..bang kalau keBanjarmasin jgn lupa mampir ya dan abang kirim pesan ke FB saya ntar saya kasih NOPE saya..oke bang Hari.

  27. Wuiiih,bang Hariyanto dapat buku do'a dan dzikir, pasti sangat bermanfaat sekali...
    Ada satu buku lagi, buku bagus bang "Majmu syarif" namanya, dah punya belum bang ;
    )

  28. Buku yang sangat dibutuhkan pada zaman sekarang ini

  29. itulah indahnya silaturahim dengan banyak sahabat, selain menambah sodara juga menambah rejeki yang nggak pernah kita sangka. Semoga buku ini memberikan kemanfaatan

  30. hadiah giveawaynya bagus... suka dengan hadiah buku...

  31. Enak jg yah, dpt buku langsung dari penulis bukunya.
    Selamat ya mas :)

  32. Sesuatu banget ya rasanya bisa dapat hadiah buku yang ditulis oleh teman sendiri :)
    Selamat deh mas, semoga jalinan persahabatan lewat dunia blogger ini makin erat.

  33. lengkap koleksinya ya kang

  34. Alhamdullilah telah mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dengan buku doa'a-do'a dan dzikir semacam ini,,, Selamat kang mas semoga bukunya bisa bermanfaat bagi sanak saudara dan semua kerabat orang indonesia :)

  35. tahniah ye rakan... memang zikir dan doa adalah satu perkara yang sangat penting bagi kita... apalagi kita sekarang perlu menghulurkan doa kepada saudara-saudara kita di Palestin....

  36. Selamat sahabat dan semoga bukunya menjadi barokah aamiin...aamiin

  37. waah.. senangnya dpt kiriman buku, dari penulisnya langsung pula.. mau doonk.. hihi

  38. wah selamat pak, saya jugan pengen nih di kirimin...hahhaha

  39. wah selamat ya pak.. :)

    *saya juga jadi pengen terus berusaha.. :)

  40. selamat ya ...

    aku jadi membayangkan

    andai saja aku yang menerima hadiah itu
    bahagia melangit biru,,,

  41. Wah selamat ya sob. Moga buku yg sobat dapat bisa bermanfaat,dah bisa membuat sobat selalu di jalan yg benar. Amin amim amin.

  42. alhamdulillaah, senangnyaa dapat hadiah gara2 rajin ngasih komentar ^^

    semoga diaplikasikan dalam kehidupan sehari2 ilmu yang didapat dari bukunya :)

  43. Waaalaikum salam wr wb.

    wahh..
    selamat ya bang.
    isi buku ini kayaknya bagus banget ^^

  44. Tentunya buku ini sangat bagus dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya

New comments are not allowed.

47 komentar

  1. Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh mas Haryanto.
    saya sangat kagum dengan anda, setiap berkunjung ke blog ini, sangat damai rasanya, jadi pengen jumpa langsung sama mas Haryanto. anda sangat berbiwibawa dalam menulis..
    salam kompak mas!

  2. Pasti Bukunya sangat Bermanfaat Mantap Mas Hariyanto Rupanya mas dapet Buku karna terpilih sebagai TOP Komentator Rupanya.Kapan-kapan Boleh Gak saya Mampir Tuk Membacanya

  3. selamat mas sudah dapat hadiah buku, semoga buku itu bermanfaar bagi mas dan keluarga

  4. Indahnya dapat giveaway buku doa da dzikir :) pasti sangat bermanfaat...

  5. sahabat blogger sejati, kiriman yg berharga
    buku yg sngat bermanfaat, untuk kehidupan rohani kita..

  6. selamat ya bang atas hadiah bukunya,semoga berkah dan bermanfaat
    salam sukses bang

  7. Selamat mas atas hadiah yang sudah diterima, semoga bisa menjadi yang lebih baik lagi, amin..

  8. blog yang sungguh mantab isinya bro...

  9. kiriman yang seperti inilah yang namanya kiriman bervisi. sangat disyukuri memiliki sahabat yang peduli, Mas. diamalkan ya isi bukunya, top banget.

  10. alhamdulillah. ini posting yag harus dibookmark sob. untuk dihafalkan dikala lupa

  11. Bagus tuh buku Om, serta pasti banyak manfaatnya. Salam

  12. buku agama sekarang punya tantangan berat... maklum sudah banyak aplikasi ponsel khusus agama, misalnya aplikasi doa, sejarah islam, dll

  13. nice share sob..
    ditunggu di blog ane..

  14. sepertix stock bukux blom ada di Makassar ya pak..??? *smile

  15. Dengan buku tersebut pasti dapat sebagai penambah wawasan tentunya ya...

  16. mau juga saya gan, apa masih ada ya

    www.andisyam.web.id

  17. ciahahaha..udh ripiu aja daeng. lah kita baru baca doang jeee hehe.
    Maaf ya pak Azzet..tp ilmu nya udh sdkt dipraktekkan kok. Alhamdulillah....

  18. Wah mantap bukunya sobat, saya juga mau dikasih nih...hehe soalnya itu buku bagus yg bisa digunakan untuk amalan sehari-hari
    salam sukses ya sobat, semoga hadiah buku tsb bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kpd Tuhan
    salam sukses sobat
    Terima kasih sudah berbagi kebahagiaan melalui informasinya

  19. Pasti kejutan yang membahagiakan karena bukunya sangat bermanfaat dan penuh berkah.

  20. hadiah yang sangat bermanfaat sampai hari kemudian ya PAk, selama buku Dzikirnya terus dibaca

  21. Sukses utk artikel informasi yg sangat bermanfaat

  22. Makasih ya mas atas komennya.... sukses selalu buat anda

  23. selamat ya sob,
    jadi pengen punya juga ni..hehe

  24. hadiah yang sangat bermanfaat sepertinya, semoga berkah sobat

  25. ihh mau juga ,
    sukses slalu ya sob..

  26. Wahhh bagus banget bukunya tuh bang..heee..bang kalau keBanjarmasin jgn lupa mampir ya dan abang kirim pesan ke FB saya ntar saya kasih NOPE saya..oke bang Hari.

  27. Wuiiih,bang Hariyanto dapat buku do'a dan dzikir, pasti sangat bermanfaat sekali...
    Ada satu buku lagi, buku bagus bang "Majmu syarif" namanya, dah punya belum bang ;
    )

  28. Buku yang sangat dibutuhkan pada zaman sekarang ini

  29. itulah indahnya silaturahim dengan banyak sahabat, selain menambah sodara juga menambah rejeki yang nggak pernah kita sangka. Semoga buku ini memberikan kemanfaatan

  30. hadiah giveawaynya bagus... suka dengan hadiah buku...

  31. Enak jg yah, dpt buku langsung dari penulis bukunya.
    Selamat ya mas :)

  32. Sesuatu banget ya rasanya bisa dapat hadiah buku yang ditulis oleh teman sendiri :)
    Selamat deh mas, semoga jalinan persahabatan lewat dunia blogger ini makin erat.

  33. lengkap koleksinya ya kang

  34. Alhamdullilah telah mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dengan buku doa'a-do'a dan dzikir semacam ini,,, Selamat kang mas semoga bukunya bisa bermanfaat bagi sanak saudara dan semua kerabat orang indonesia :)

  35. tahniah ye rakan... memang zikir dan doa adalah satu perkara yang sangat penting bagi kita... apalagi kita sekarang perlu menghulurkan doa kepada saudara-saudara kita di Palestin....

  36. Selamat sahabat dan semoga bukunya menjadi barokah aamiin...aamiin

  37. waah.. senangnya dpt kiriman buku, dari penulisnya langsung pula.. mau doonk.. hihi

  38. wah selamat pak, saya jugan pengen nih di kirimin...hahhaha

  39. wah selamat ya pak.. :)

    *saya juga jadi pengen terus berusaha.. :)

  40. selamat ya ...

    aku jadi membayangkan

    andai saja aku yang menerima hadiah itu
    bahagia melangit biru,,,

  41. Wah selamat ya sob. Moga buku yg sobat dapat bisa bermanfaat,dah bisa membuat sobat selalu di jalan yg benar. Amin amim amin.

  42. alhamdulillaah, senangnyaa dapat hadiah gara2 rajin ngasih komentar ^^

    semoga diaplikasikan dalam kehidupan sehari2 ilmu yang didapat dari bukunya :)

  43. Waaalaikum salam wr wb.

    wahh..
    selamat ya bang.
    isi buku ini kayaknya bagus banget ^^

  44. Tentunya buku ini sangat bagus dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend