Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Cinta Yang Tulus

Hariyanto Wijoyo | 85 komentar

Assalamualaikum sahabat-sahibit blogger se-dunia di manapun kalian berada. Bicara tentang cinta memang tidak ada matinya. Semua usia pastilah mengenal cinta, dari bayi hingga kakek nenek pun mengenal cinta. Bahkan boleh dikatakan para sahabat-sahibit blogger se-dunia juga mengenal cinta kan...yoi pasti dech. Karena CINTA itu sebenarnya adalah akronim dari Cerita INdah Tiada Akhir.

Kalau mengungkapkan cinta kepada pasangannya, maka mulutpun selalu bersumpah biar orang lain disambar gledek untuk menyakinkan bahwa cinta yang dimilikinya adalah Cinta Yang Tulus dari dasar lubuk hati yang paling dalam.

Cinta Yang Tulus - Kau Yang Kusayang

Omong-omong soal Cinta Yang Tulus, saya jadi teringat akan sebuah lagu dengan judul yang sama. Cinta Yang Tulus adalah sebuah judul lagu lawas Indonesia yang menjadi salah satu lagu top hit dari Group Rock The Rollies, band asal Kota Bandung yang dibentuk oleh Deddy Stansah pada tahun 1967. Lagu ini sebenarnya pertama kali dinyanyikan oleh Delly Rollies, kemudian di popularkan kembali oleh Bangun Sugito yang lebih dikenal dengan nama Gito Rollies. Lagu Cinta Yang Tulus atau sering juga disebut dengan judul Kau Yang Kusayang sepanjang dekade 70-an itu sangat popular dan sering di putar di radio-radio di seluruh nusantara. Bahkan ketika televisi sudah hadir di Indonesia dan membawa hiburan audio visual di tengah-tengah keluarga, lagu ini juga menjadi favorit para pemirsa. Lirik-nya yang ringan dan musiknya yang asyik membuat lagu ini menjadi easy listening bagi semua lapisan umur. Bahkan saya pun menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu kesukaanku.

Apalagi setelah Gito Rollies mulai berbenah diri, merubah jalan hidupnya dari seorang artis dengan atribut rock yang tampilannya slengean, menjadi seorang dai dan muballigh yang sehari-hari berpakaian ghamis serta memelihara jenggot panjang. Dalam pencerahan dan hidayah yang diterimanya itulah, Gito Rollies kemudian menggubah kembali lagu Cinta Yang Tulus sehingga liriknya menjadi religius. Perubahan lirik itu menyiratkan sebuah pencerahan yang dialami Gito Rollies diakhir usianya, beberapa bulan sebelum berpulangnya Gito Rollies pada 28 Februari 2008.

Berhubung karena ada kesukaanku pada lagu Cinta Yang Tulus itu menjadi sebab akibat sebuah dasar alasan saya untuk ikutan latah menyanyikan-nya di mana-mana. Bahkan saking latahnya, akhirnya saya-pun ikut ramai membuat video klip, pakai gaya bak seorang profesional sedang mencet-mencet balok hitam dan putih di papan organ tunggal sambil menyanyikan lagu Cinta Yang Tulus. Terlanjur basah videonya sudah jadi akhirnya aku upload juga ke Youtube, siapa tahu ada produser rekaman lewat sambil naik sepeda pancal berkeliling mencari alamat palsu, kemudian mampir beli bakso segerobak akhirnya dengan sangat terpaksa dia-pun merasa tertarik dengan video klip yang kubuat....sehingga akupun akhirnya ikutan bisa bersaing ketenaran dengan Justien Bieber dan Ayu Ting Ting yang juga popular pertamakali lewat Youtube, nggak usah terlalu tenarlah, paling tidak ketenarannya tidak dibawah Group Rock Metallica, group rock band asal Amerika Serikat yang baru saja menggelar konsernya di Gelora Bung Karno Jakarta…….ha ha ha ini sich namanya mimpi di siang bolong :-)

Tapi lumayan juga jumlah penonton yang pernah melihat video klip Cinta Yang Tulus itu, hingga hari ini jumlahnya mencapai hampir 12 juta views…tapi setelah kuperiksa dengan seksama dan secermat mungkin ternyata hanya dua belas ribu tujuh ratus empat puluh empat views saja. Lumayan dech…daripada nggak ada yang nonton sama sekali....aahhhayyyyy :-)

Apakah para sahabat-sahibit blogger se-dunia juga menyukai lagu Cinta Yang Tulus, kalau ikutan suka ya alhamdulillah, tapi kalau belum suka...usahakan untuk suka ya...ya ya .

Salama' ki'..mari ki' di.
Keep Happy Blogging Always...Salam :-)



Category : , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

85 komentar

  1. saya sering denger lagu ini Mas. cuma kalo the Rollies, saya lebih suka lagu salam Terakhir sihh. tapi kalo saya disuruh milih lebih suka mana antara the Rollies sama Justin Bieber, saya lebih suka the Rollies pasti. hehe

  2. aku belum lahir pas lagu itu ada hihihiih

  3. hiahahaha.... gak kenal lagunya >.< ya semoga saja ya bisa tenar kaya justin dan ayu, sapa tau kan rejeki d atur yg kuasa.. :)

  4. Bener, easy listening. Jadul bgt neh lagu :)

  5. Meski jadul, lagunya bagus dan enak di dengar.

  6. orang makassar ki kak...??
    saya juga :D just info :D :D :D

  7. sepertinya ada unsur pemaksaan untuk suka nih...heheheh

    tapi mantap kok mas...

  8. lagu pertamakali belajar gitar, gaia banget rasanya bisa narsis gitaran sambil nyanyiin lagu band rock terkenal dijamannya didepan cewe yang lagi ditaksir, cewe yang lagi diincernyapun muji-muji....bangganya setengah mati, cuman pas sang pujaan hati minta dinyanyikan sebuah lagu kesukaannya diiringi gitar...glagepan soalnya ngga hapal grip(kunci) gitar nya....daripada malu, maenkan saja kunci C, D, G, F..sekali kali ke A-minor...padahal lagunya lagu "Hujan Turun lagi" Bhetaria sonata...lagu kemanaaa...gitar kemana.....

  9. komen ke kang Hadi:
    udah tau.
    hiii

  10. cinta cinta cinta ... :D

  11. Wah taon 60 an saya belum lahir mas, lagunya juga belum pernah denger hehe...

  12. Ya ampun jadul banget hi hi hi

  13. ya ampun aku kuk ga tahu itu lagu the rollies ya pak? Katrok banget aku ya
    Tahunya PMR sajah

  14. jadi artis nih pak hariyanto hehe
    bisa main musik juga ya pak hebat

  15. kalo saya lebih suka lagu isabella mas. ^_^ menyentuh banget. :)

  16. mencoba hal lain nih kang, biar tidak bosan dan bete

  17. Baru dengar ini lagu...
    Apik juga sob...

  18. cinta yang tulus tetap disukai walau sekarang yang banyak cinta yang bulus hehe

  19. ndop says:

    jagoan nih. Kapan2 mau dong duet!

  20. Baru tau lagunya.
    Keren bang.

  21. Hmm jadi terkenang lagu Cinta yang tulus lagi nih cik awi gan...

  22. View nya udah nambah tuh sob..

  23. Cinta yang tulus pastinya akan diharapkan oleh semua orang di bumi, karena dengan ketulusan cinta tersebut hidup ini menjadi indah :)

  24. ada bakat terpendam ni pak.. *smile

  25. hahahyyy si abang kya antonio banderas, keren banget bang :D

    sering denger sih lagu begono, terutama di hajatan nganten, tp baru tau kalo lagu itu punyanya the rollies... sy pikir titik puspa :hammer

  26. Umurku belum waktunya untuk mengenal cinta, maka agak kurang suka dengan lagunya.

  27. Umurku belum waktunya untuk mengenal cinta, maka agak kurang suka dengan lagunya.

  28. itu lagunya mas hari yah, boleh nih saya dengerin dulu, kalau bagus dan nyentuh perasaan, saya download buat nambah koleksi video.

  29. wah kalo segitu yg nonton seh jaminan keren dong sob, bisa memonites ya :)
    tapi baca ini post, beneran inget lagi tuh sama gito rolis, kemana ya sekarang dia

  30. wlaupun lagu ini lagu jadoel..saya suka kok Mas. perasaan lagu ini ada dirubah ke versi religinya ya kan Mas? (lupa-lupa ingat) :D

  31. lagu ini memang sangat enak di dengar dan dinyanyikan. Dulu waktu masih hoby nggitar, lagu-lagu lawas semacam ini menjadi peneman kebersamaan di kost kosan.
    Semoga kita memiliki akhir hidup yang indah sebagaimana almarhum Gito Rollies

  32. Cinta yg tulus cukup srg jd lagu andalan jika ada acara santau karaoke rame-rame di kntr. Tapi saia sendiri, kalau nyanyi hasilnya bak kaleng jatuh dari lantai 100 tuh Bang.

    Jangan tanya ttg lagunya justin beiber ya, lha saya gak ada yg familiar dengan lagunya.

  33. wah sungguh mantab dan merdu
    bisa main musik sambil menyanyikan lagu
    hmmm aku terpaku
    menatab bakat sobatku

  34. evi says:

    Aku baru pertama kali mendengar lagu ini, Pak Hari. Saya suka. Seperti juga suka mendapat cinta tulus dari orang-orang terdekat ;)

  35. Hhehe, . baru pertamax denger dan lagu lama yaak!? :)

  36. nonton dulu ah... mantab nih lagunya...

  37. cinta yang bener-bener cinta itu gimana sih? dan gimana juga sih cinta yang bener-bener tulus? rela apa aja?
    ah, rumit banget Om.
    Maaf lahir batin ya Om...

  38. Suaranya itu lho, Pak, khas bangeeet...
    Cinta yang tulus, betapa sumber bahagia :)

  39. hahahaha. muantaaaaaab. narsis banget yak gayanya.. keren pak, sudah panres ikutan laga di kancah musik nasional,, ayooo turut berburu musiiiiiiiik, hahaha,,

    nice, apek , bagus

  40. Keren Om, boleh langsung masuk rekaman Tuh...

  41. Band apa itu? baru denger. hehe.
    Ciee Om, jago euy. Ikutan x-factor coba :D

  42. ternyata bapak punya potensi tarik suara, luar biasa 12 ribuan viewnya

  43. Wah laris juga ya video Pak Hariyanto,. sudah di tonton oleh 12 juta orang. Salut :D

  44. Saya tidak sering mendengarkan Pak.

    Namun saya menyukai jenis genre lagu yang seperti ini.

    Semoga tercapai keinginannya menjadi pokalis ya Pak.

    Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya.

    Salam persahabatan dari Kota Jember.

  45. hahaha

    multi talenta bapak ini
    hebat hebat saya salut banget,..

    lagunya classic baru pertama dengar

  46. Mantap....... boleh juga tuh Kang, hm..... ajrin aku ya kapan-kapan.

    Salam wisata

  47. jadi musisi neh sekarang, keren

  48. aciyaaaa..mo nonton ah, komennya ga jadi aja xixixix


    #ga kenal lagunya pun :P

  49. wah keren keren... sudah layak nih pak har jadi penyanyi solo.. saya dukung deh pak.. bakalan laris manis hehehehe

  50. cintanya ayu tingting kan salah alamat pak
    berarti itu tulus apa enggak..?
    hehe

  51. asiiik, bakat terpendamkah? ^_^

  52. Selamat pagi sobat.
    sudah lama tdk blogwalking. :3
    maklum, tugas numpuk.
    ijin nyepam aja di kunjungan kali ini. hahaha

  53. Wah.. mas Hari topinya keren #eehh salah fokus.

    Lagunya memang familiar sekali ya. Dan ternyata tidak hanya pinter nulis nih mas Hari, tapi juga pinter musik dan nyanyi. Keren mas.

  54. Lagu zaman dulu akupun belum lahir pas lagi ada lagu itu

  55. Ibu saya suka sekali lagu ini mas ... diawal-awal ngeband dulu, saya juga suka memainkan lagu The Rollies ini ...

  56. Lagu ini memang enak didengar Bang. Video klipnya mantap lho, salut deh.

    Kondisi saya semakin membaik, Alhamdulillah.

  57. Wah..vd nya udah di view 12 ribuan ya bang..
    Tinggal nunggu produser datang kerumah nih :)

  58. lagunya lahir, akunya belum hihihi wah siapa tau dari hobby jadi profesi pak :D

  59. videonya pakai handuk pasti lebih josss

  60. Asiik, mas Hariyanto jadi artis..
    enak mas lagunya..

  61. Blog walking aja.. salam sehat

  62. Ihiy... pengen jadi penyanyi tenar nih? hehehe...

  63. Baru denger lagu yang satu ini bang...bagus juga rupanya

  64. lagu apa tuh mas kyknya aq baru tau heheh

  65. saya kenal pertama lagu ini waktu dicover keroncong sama kepsek SMA saya, keren dech, saya langsung suka lagunya,

  66. saya ndak suka lagunya

  67. wah profesi baru tuh :-).
    .
    kunbal >> http://lensaglobe.blogspot.com

  68. Saya belum tahu lagunya Pak, dengerin dulu ah

  69. untuk seumuran saya dulu ya belum pernah denger, jadi penasaran...

  70. Waah itu di upload 21 mei 2011 ya mas? Keren toh, itu suara aslimu kan ?

  71. Mecintai karena Allah dengan niat untuk ibadah Insya Allah barokah ya mas.
    Terima kasih artikelnya yang penuh makna
    Salam hangat dari Surabaya

  72. cinta yang berasal dari hati kita

  73. postingan berbau puber kedua nih hahaha

  74. cinta yang tulus :) tanpa lagu pun, harus action!

  75. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Ternyata sesiapa yang menghargai bakatnya, pasti akan bisa mencapai apa yang diinginkan. Tidak sangka Mas Hariyanto punya talent lain yang tidak didapat pada semua orang.

    Wah... tentu mbak Wieka semakin dalam cintanya setiap kali mendengar dendangan lagu Cinta Yang Tulus dari mas Hariyanto. Salut untuk percubaannya.

    Akan saya dengar You Tube dari Mas Hariyanto. Sekarang ini koneksi kurang bagus. Tapi saya yakin tentu sekali menarik dan asyik kalu dilihat para pengunjungnya sudah ribuan. Semoga sukses.

    Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak. :D
    SITI FATIMAH AHMAD

  76. saya punya nih Mas, CD the bestnya the Rollies

  77. Ya.. lagu kesukaan orang dewasa banget nih... banyak kok yg buat video kayak gini Mas.. semangat ^^!

  78. yang dibawain sama GIGI enak tuh oom :D

    saya juga baru abis bikin video nglip. cuman karena saya malu lantaran wajah saya yang tampan stadium 4, maka saya ngga nongolin wajah nan tampan ngga ketulungan saya di video berdurasi tiga menit itu.. solusinya, saya cuman nyuruh cecunguk-cecunguk buat ngelipsync. hahahahahahahahah... :D

  79. saya kok belom punya lagunya yah.. carinya dimana nih pak har

  80. harus ndengerin nih :)

New comments are not allowed.

85 komentar

  1. saya sering denger lagu ini Mas. cuma kalo the Rollies, saya lebih suka lagu salam Terakhir sihh. tapi kalo saya disuruh milih lebih suka mana antara the Rollies sama Justin Bieber, saya lebih suka the Rollies pasti. hehe

  2. aku belum lahir pas lagu itu ada hihihiih

  3. hiahahaha.... gak kenal lagunya >.< ya semoga saja ya bisa tenar kaya justin dan ayu, sapa tau kan rejeki d atur yg kuasa.. :)

  4. Bener, easy listening. Jadul bgt neh lagu :)

  5. Meski jadul, lagunya bagus dan enak di dengar.

  6. orang makassar ki kak...??
    saya juga :D just info :D :D :D

  7. sepertinya ada unsur pemaksaan untuk suka nih...heheheh

    tapi mantap kok mas...

  8. lagu pertamakali belajar gitar, gaia banget rasanya bisa narsis gitaran sambil nyanyiin lagu band rock terkenal dijamannya didepan cewe yang lagi ditaksir, cewe yang lagi diincernyapun muji-muji....bangganya setengah mati, cuman pas sang pujaan hati minta dinyanyikan sebuah lagu kesukaannya diiringi gitar...glagepan soalnya ngga hapal grip(kunci) gitar nya....daripada malu, maenkan saja kunci C, D, G, F..sekali kali ke A-minor...padahal lagunya lagu "Hujan Turun lagi" Bhetaria sonata...lagu kemanaaa...gitar kemana.....

  9. komen ke kang Hadi:
    udah tau.
    hiii

  10. cinta cinta cinta ... :D

  11. Wah taon 60 an saya belum lahir mas, lagunya juga belum pernah denger hehe...

  12. Ya ampun jadul banget hi hi hi

  13. ya ampun aku kuk ga tahu itu lagu the rollies ya pak? Katrok banget aku ya
    Tahunya PMR sajah

  14. jadi artis nih pak hariyanto hehe
    bisa main musik juga ya pak hebat

  15. kalo saya lebih suka lagu isabella mas. ^_^ menyentuh banget. :)

  16. mencoba hal lain nih kang, biar tidak bosan dan bete

  17. Baru dengar ini lagu...
    Apik juga sob...

  18. cinta yang tulus tetap disukai walau sekarang yang banyak cinta yang bulus hehe

  19. ndop says:

    jagoan nih. Kapan2 mau dong duet!

  20. Baru tau lagunya.
    Keren bang.

  21. Hmm jadi terkenang lagu Cinta yang tulus lagi nih cik awi gan...

  22. View nya udah nambah tuh sob..

  23. Cinta yang tulus pastinya akan diharapkan oleh semua orang di bumi, karena dengan ketulusan cinta tersebut hidup ini menjadi indah :)

  24. ada bakat terpendam ni pak.. *smile

  25. hahahyyy si abang kya antonio banderas, keren banget bang :D

    sering denger sih lagu begono, terutama di hajatan nganten, tp baru tau kalo lagu itu punyanya the rollies... sy pikir titik puspa :hammer

  26. Umurku belum waktunya untuk mengenal cinta, maka agak kurang suka dengan lagunya.

  27. Umurku belum waktunya untuk mengenal cinta, maka agak kurang suka dengan lagunya.

  28. itu lagunya mas hari yah, boleh nih saya dengerin dulu, kalau bagus dan nyentuh perasaan, saya download buat nambah koleksi video.

  29. wah kalo segitu yg nonton seh jaminan keren dong sob, bisa memonites ya :)
    tapi baca ini post, beneran inget lagi tuh sama gito rolis, kemana ya sekarang dia

  30. wlaupun lagu ini lagu jadoel..saya suka kok Mas. perasaan lagu ini ada dirubah ke versi religinya ya kan Mas? (lupa-lupa ingat) :D

  31. lagu ini memang sangat enak di dengar dan dinyanyikan. Dulu waktu masih hoby nggitar, lagu-lagu lawas semacam ini menjadi peneman kebersamaan di kost kosan.
    Semoga kita memiliki akhir hidup yang indah sebagaimana almarhum Gito Rollies

  32. Cinta yg tulus cukup srg jd lagu andalan jika ada acara santau karaoke rame-rame di kntr. Tapi saia sendiri, kalau nyanyi hasilnya bak kaleng jatuh dari lantai 100 tuh Bang.

    Jangan tanya ttg lagunya justin beiber ya, lha saya gak ada yg familiar dengan lagunya.

  33. wah sungguh mantab dan merdu
    bisa main musik sambil menyanyikan lagu
    hmmm aku terpaku
    menatab bakat sobatku

  34. evi says:

    Aku baru pertama kali mendengar lagu ini, Pak Hari. Saya suka. Seperti juga suka mendapat cinta tulus dari orang-orang terdekat ;)

  35. Hhehe, . baru pertamax denger dan lagu lama yaak!? :)

  36. nonton dulu ah... mantab nih lagunya...

  37. cinta yang bener-bener cinta itu gimana sih? dan gimana juga sih cinta yang bener-bener tulus? rela apa aja?
    ah, rumit banget Om.
    Maaf lahir batin ya Om...

  38. Suaranya itu lho, Pak, khas bangeeet...
    Cinta yang tulus, betapa sumber bahagia :)

  39. hahahaha. muantaaaaaab. narsis banget yak gayanya.. keren pak, sudah panres ikutan laga di kancah musik nasional,, ayooo turut berburu musiiiiiiiik, hahaha,,

    nice, apek , bagus

  40. Keren Om, boleh langsung masuk rekaman Tuh...

  41. Band apa itu? baru denger. hehe.
    Ciee Om, jago euy. Ikutan x-factor coba :D

  42. ternyata bapak punya potensi tarik suara, luar biasa 12 ribuan viewnya

  43. Wah laris juga ya video Pak Hariyanto,. sudah di tonton oleh 12 juta orang. Salut :D

  44. Saya tidak sering mendengarkan Pak.

    Namun saya menyukai jenis genre lagu yang seperti ini.

    Semoga tercapai keinginannya menjadi pokalis ya Pak.

    Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya.

    Salam persahabatan dari Kota Jember.

  45. hahaha

    multi talenta bapak ini
    hebat hebat saya salut banget,..

    lagunya classic baru pertama dengar

  46. Mantap....... boleh juga tuh Kang, hm..... ajrin aku ya kapan-kapan.

    Salam wisata

  47. jadi musisi neh sekarang, keren

  48. aciyaaaa..mo nonton ah, komennya ga jadi aja xixixix


    #ga kenal lagunya pun :P

  49. wah keren keren... sudah layak nih pak har jadi penyanyi solo.. saya dukung deh pak.. bakalan laris manis hehehehe

  50. cintanya ayu tingting kan salah alamat pak
    berarti itu tulus apa enggak..?
    hehe

  51. asiiik, bakat terpendamkah? ^_^

  52. Selamat pagi sobat.
    sudah lama tdk blogwalking. :3
    maklum, tugas numpuk.
    ijin nyepam aja di kunjungan kali ini. hahaha

  53. Wah.. mas Hari topinya keren #eehh salah fokus.

    Lagunya memang familiar sekali ya. Dan ternyata tidak hanya pinter nulis nih mas Hari, tapi juga pinter musik dan nyanyi. Keren mas.

  54. Lagu zaman dulu akupun belum lahir pas lagi ada lagu itu

  55. Ibu saya suka sekali lagu ini mas ... diawal-awal ngeband dulu, saya juga suka memainkan lagu The Rollies ini ...

  56. Lagu ini memang enak didengar Bang. Video klipnya mantap lho, salut deh.

    Kondisi saya semakin membaik, Alhamdulillah.

  57. Wah..vd nya udah di view 12 ribuan ya bang..
    Tinggal nunggu produser datang kerumah nih :)

  58. lagunya lahir, akunya belum hihihi wah siapa tau dari hobby jadi profesi pak :D

  59. videonya pakai handuk pasti lebih josss

  60. Asiik, mas Hariyanto jadi artis..
    enak mas lagunya..

  61. Blog walking aja.. salam sehat

  62. Ihiy... pengen jadi penyanyi tenar nih? hehehe...

  63. Baru denger lagu yang satu ini bang...bagus juga rupanya

  64. lagu apa tuh mas kyknya aq baru tau heheh

  65. saya kenal pertama lagu ini waktu dicover keroncong sama kepsek SMA saya, keren dech, saya langsung suka lagunya,

  66. saya ndak suka lagunya

  67. wah profesi baru tuh :-).
    .
    kunbal >> http://lensaglobe.blogspot.com

  68. Saya belum tahu lagunya Pak, dengerin dulu ah

  69. untuk seumuran saya dulu ya belum pernah denger, jadi penasaran...

  70. Waah itu di upload 21 mei 2011 ya mas? Keren toh, itu suara aslimu kan ?

  71. Mecintai karena Allah dengan niat untuk ibadah Insya Allah barokah ya mas.
    Terima kasih artikelnya yang penuh makna
    Salam hangat dari Surabaya

  72. cinta yang berasal dari hati kita

  73. postingan berbau puber kedua nih hahaha

  74. cinta yang tulus :) tanpa lagu pun, harus action!

  75. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Ternyata sesiapa yang menghargai bakatnya, pasti akan bisa mencapai apa yang diinginkan. Tidak sangka Mas Hariyanto punya talent lain yang tidak didapat pada semua orang.

    Wah... tentu mbak Wieka semakin dalam cintanya setiap kali mendengar dendangan lagu Cinta Yang Tulus dari mas Hariyanto. Salut untuk percubaannya.

    Akan saya dengar You Tube dari Mas Hariyanto. Sekarang ini koneksi kurang bagus. Tapi saya yakin tentu sekali menarik dan asyik kalu dilihat para pengunjungnya sudah ribuan. Semoga sukses.

    Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak. :D
    SITI FATIMAH AHMAD

  76. saya punya nih Mas, CD the bestnya the Rollies

  77. Ya.. lagu kesukaan orang dewasa banget nih... banyak kok yg buat video kayak gini Mas.. semangat ^^!

  78. yang dibawain sama GIGI enak tuh oom :D

    saya juga baru abis bikin video nglip. cuman karena saya malu lantaran wajah saya yang tampan stadium 4, maka saya ngga nongolin wajah nan tampan ngga ketulungan saya di video berdurasi tiga menit itu.. solusinya, saya cuman nyuruh cecunguk-cecunguk buat ngelipsync. hahahahahahahahah... :D

  79. saya kok belom punya lagunya yah.. carinya dimana nih pak har

  80. harus ndengerin nih :)

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend