Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Selamat Idul Fitri

Hariyanto Wijoyo | 84 komentar

Selamat Idul Fitri

Assalamualaikum sahabat-sahibit blogger sedunia di manapun kalian berada.
Alhamdulillah wa syukurillah
Masa Training di Bulan Suci Ramadhan Telah Dijalani Dengan Sepenuh Hati
Menjadi Bekal Untuk Mengisi Kehidupan Sebelas Bulan Berikutnya


Gema Takbir Menyapa Semesta
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan
BIla Kita Tiba Pada Hari Nan Fitri Ini
Maka Berbahagialah
Karena Kita Termasuk (InsyaALLAH) Orang-Orang Yang Beruntung
Semoga Ampunan Senantiasa Tercurah Untuk Kita Semua Atas Kesalahan Yang Dilakukan Selama Ini
Dan Semoga Keberkahan Selalu Hadir Dalam Segenap Urusan Kita
Serta Semoga Kita DiRahmati Iman Pada Diri Kita Sebagai Insan
Dalam Baluran Limpahan Rasa Syukur di Hari Nan Fitri Ini
Semoga Cahaya Senantiasa Menerangi Jalan Terang Kehidupan Ini
Sehingga Menjadi Pelita Terang Benderang Menyibak Kegelapan Dunia Ini
Dan Menjadi Arah Petunjuk Kepada Kebenaran Yang DiRidhoi Sang Khaliq

Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin
Taqobalallahu Minna Wa Minkum
Shiyamanaa Wa Shiyamakum
Taqobal Ya Kariim
Minal Aidin Wal Faizin

Tabe’ salama’ ki
Keep Happy Blogging Always. Mari Ki’ Di’. Salam :-)

[ Hariyanto.W & Wieka. W ]

Category : , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

84 komentar

  1. sama sama pak, taqabbalahu minna wa minkum, selamat idul fitri 1 syawal 1434 H. ;)

  2. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin Kang.
    Salam untuk keluarga di sana.

    Salam wisata

  3. sama-sama mas Hariyanto yg ramah
    saya juga banyak khilaf dan salah
    dan terkadang marah-marah
    tapi setelah ibadah
    hati jadi terasa mudah
    dan gundah pun jadi musnah

    Selamat Idul Fitri 1 syawal 1434 h

    Mohon maaf lahir dan batin :)

  4. sama - sama pak.. mohon maaf lahir batin

  5. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga,
    Saatnya meraih rahmat dan ampunanNya
    Untuk lisan dan sikap yang takterjaga
    Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
    Besarnya.
    Selamat Harri Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1434 H
    Minal Aidin Wal Faidzin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  6. Tangan nggak bisa berjabat. Muka nggak bisa bertatap. Mohon maaf aja sobat.

    Selamat idul fitri ya kawan :-)

  7. selamat idul fitri Mas
    maaf lahir batin
    semoga Allah menerima ibadah ramadhan kita
    dan semoga kita selalu dinaungi rahmah dan anugerah selalu dari-Nya.

  8. eka says:

    Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan Suci akan berakhir
    Untuk Salah yang pernah ada,
    untuk khilaf yg pernah terucap,
    pintu maaf akan selalu kami harap....
    Eka Ikhsanudin Sekeluarga Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H...
    Mohon maaf Lahir dan batin..

  9. Selamat hari raya lebaran
    Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan Bathin..
    Juga ya bang Har.. :)

  10. Allahuakbar... Selamat hari raya idul 1434 Hijriah juga gan.. mohon maaf lahir dan batin ya :)

  11. Mohon maaf Lahir dan Batin,
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

  12. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai.
    Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
    Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
    Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
    Kami sekeluarga menghaturkan:
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
    Taqobalallahu minna wamingkum.
    Mohon maaf lahir dan bathin..

  13. slamat hri raya idul fitri sob

  14. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..

    ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan…

    mari kita sama-sama saling memaafkan kesalahan masing-masing.

    Minal Aidhin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Albab

  15. selamat hari raya idhul fitri,
    minal aizdin walfaizdin,,, mohon maaf lahir dan batin,,,

  16. Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1434 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika Selama ini Dalam ngeblog ada Salah-salah Kata, Tidak Membalas Kunjungan dan segala Macam hal yang mungkin bisa membuat hati anda kurang berkenan

    Salam Munir Ardi Sekeluarga

  17. selamat hari raya idul fitri untuk bapak sekeluarga,, mohon maaf lahir dan batin jika ada salah-salah kata,, :)

  18. Maaf lahir batin daeng..
    Semoga Allah menerima amalan-amalan kita. Aamiin :)

  19. Selamat hari raya idul fitri...
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah meneriman segala amalan ibadah kita di bulan Ramadhan aamiin...aaamiin

  20. mohon maaf lahir dan batin masbro.. selamat hari raya idul fitri ya..? mohon maaf kalau ada salah kata dan salah koment hehehehe

  21. selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H Brow... mohon maaf lahir dan bathin....

  22. Mohon maaf lahir batin juga ya sob.. Selamat Idul fitri juga.. semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT.

  23. Semoga kita di berikan kesempatan untuk bertemu bulan ramadan berikutnya. Selamat Merayakan Idul Fitri 1434 H. Mohon dimaafkan lahir serta bathin.

  24. ramadhan telah berakhir..

    mohon maaf lahir batin ya pak..

  25. Mohon maaf lahir batin ya mas ... :D

  26. mohon maaf lahir dan batin ya sob..

  27. Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga Tercinta ya Mas Hariyanto.

  28. sama sama ya bang, terutama karena saya suka banget komentar tanpa dipikir dulu...itu karena saya merasa kita sudah jadi keluarga....mohon maaf lahir batin juga dari saya dan keluarga.

  29. hadeuh tak bisa berkata-kata saya pak har, langsung intinya saja yah :) Selamat hari raya idul fitri 1434 H

  30. BILIH AYA LANGKUNG SAUR BAHE CAREK, KACIWIT KULIT KABAWA DAGING, TUNGGUL DIRURUT CATANG DIRUMPAK, NYUNGKELIT ATI TEUGENAH MANAH MUNDUT PANGAMPURA, WILUJENG BOBORAN SHIAM 1434H HAPUNTEN SAMUDAYA KALEPATAN .. MANG YONO DAN KELUARGA

    TAQOBBALLAHU MINNA WA MINKUM. TAQOBBAL YA QARIM KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

  31. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
    Taqobalallahu Minna wa Minkum Taqobbal ya Kariim

  32. Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

  33. Selamat hari Raya Idul fitri mohon maaf lahir dan bathin

  34. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin.

  35. Kami sebagai admin Blog Aura Ide, mengucapkan:

    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Taqabbalallahu minna wa minkum
    (Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian)
    Aamiin!

    (Edi – Aura Ide)

  36. selamat hari raya idul fitri pak
    semoga panjang umur dan murah rejeki

    aku lebaran di syamsudin noor
    nyampe bandara jam 3 subuh padahal penerbangan jam 6 sore

  37. Maaf lahir batin ya pak :)

  38. sekiranya ada salah komentar maupun tanda petik yang tak sengaja membuat luka dihati, kami mhn keiklasan bapak hariyanto untuk memaafkan. karena sudah menjadi fitrah kami seperti pada umumnya manusia selalu melakukan kesalahan yang berulang namun tanpa menyadari..

    mhn maaf lahir batin. minal aidin wal faidzin.. syukron, barakallah

  39. Minal aidzin wal faidzin juga Pak, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

  40. Ketika jemari tak sempat berjabat.
    Ketika raga tak sempat berjumpa.
    Untuk komentar yang membekas luka.
    Semoga maaf selalu ada.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1434.
    ﺗﻘﺒﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻨﺎ ﻭﻣﻨﻜﻢ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﻭﺻﻴﺎﻣﻜﻢ ﻛﻞ ﻋﺎﻡ ﻭ ﺃﻧﺘﻢ ﺑﺨﻴﺮ.
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺀﺩﻳﻨﻮﺍﻟﻔﺎﺀﺯﻳﻦ,
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻪ ﺁﺧﺮ ﺍﻟﻌﻬﺪ ﻣﻦ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﺇﻳﺎﻩ، ﻓﺈﻥ ﺟﻌﻠﺘﻪ ﻓﺎﺟﻌﻠﻨﻲ
    ﻣﺮﺣﻮﻣﺎ ﻭ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻨﻲ ﻣﺤﺮﻭﻣﺎ .
    ﺁﻣﻴـــﻦ ﻳﺎ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Muroi El-Barezy

  41. Mohon maaf lahir dan batin gan. semoga di hari raya ini kita semuah selalu mendapat kebahagiaan bersama kerabat dan handai toulan.

  42. numpang makan ketupat sob heehhhehehe..
    Minal aidzin wal faidzin ya, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

  43. ndop says:

    Sama sama pak. Kosong kosong yaa..

  44. Terselip khilaf dalam canda,Tergores luka dalam tawa,terbelit pilu dalam tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

  45. Sama sama pak yah ... Jika ada salah kata yang di sengaja baik yang tidak di sengaja mohon maaf lair dan batin.
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

  46. hawa says:

    Waa..
    met lebaran aja om..
    met happy2 family aja..

  47. Mohon maaf lahir dan batin juga ya om, maaf2 kalo ada2 salah. :)

  48. maap lahir batin ya Pak klo ada salah2 kata *smile

    “Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
    (Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

  49. Mampir lagi sobat di blog yg insya Allah banyak berkahnya ini... Bagaimana Lebaran di sana? Hehehe

  50. asalamualaikum
    minal aidzin walfaidzin
    SELAMAT IDHUL FITRI 1 syawal 1434 H

  51. Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya idul fitri 1434H, Minal Aidzin wal
    Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

  52. Selamat idul fitri sobat, mohon maaf lahir dan batin ya :)

  53. Selamat idul fitri, mohon maaf juga yaa mas :)

  54. Kami sekeluarhga mengucapkan
    "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H".
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Taqabbalallahu minna waminkum

  55. Selamat hari raya idul fitri..
    kami seluruh crew blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
    dan salam untuk semua

  56. Maafin yah mas Har kalau saya ada salah-salah kata :)

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

  57. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama ini ada postingan, komentar dan BW ada banyak yang kurang, mungkin ada yang merasa tersinggung, mungkin ada yang merasa tersakiti secara nurani. Itulah seorang Pakies yang jauh banyak kekurangannya. Tak lain selama ini pakies selalu berupaya menjalin silaturrahim, menebarkan salam dan mengumpulkan saudara. Taqabbalallahu minna waminkum, semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT.
    #nyepam lebaran

  58. Ramadhan memberikan ksempatan emas para umat
    untuk membasuh noda noda
    baik dalam lisan dan sikap yang tanpa disadari menyakiti
    Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
    Besarnya.
    Met IED Mubarak 1434 H
    Minal Aidin Wal Faidzin



  59. Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin

  60. wah saya dateng telat nih mas, minal aidin wal faidzin juga mas hari barang kali ada salah kata, komen yang kurang berkenan saya minta maaf....

  61. happy ied ya mas har... maaf lahir dan batin :)

  62. Mampir lagi Pak sembari menguatkan tali persaudaraan, hehehe

  63. setiap saat kami mohon maap atas segala kilap maupun segal salah yang terungkap.

  64. sugeng Riyadi lan nyuwun gunging pangaksami


  65. selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H Brow... mohon maaf lahir dan bathin.
    salam dari bandung.. :)

  66. Saling memaafkan ya, Pak. .
    MEt lebaran. . .:)

  67. Bismillah...selamat berlebaran ya Pak...dengan kerendahan hati, saya Khusna sekeluarga mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga lebaran kali ini kita semua kembali fitri seutuhnya...aamiin

  68. saya mengucapkan :
    Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

  69. Mohon maaf lahir batin mas :')
    Selamat idul fitri :)

  70. salam kenal mas .. :)
    mohon maaf lahir bathin jugaa

  71. Maaf sedikit telat mas.. Selamat Idul Fitri.. Semoga amal ibadah Ramadhan kita semua diterima olehNya.. Amin :)

  72. semoga setelah ramadahn tetep semangat dalam beribadah om hari.. ^_^

  73. Minal aidzin walfaidzin...
    Mohon maaf lahir bathin...
    :)

  74. saya minta maaf ya, mas hari. apalagi baru kali ini baru bisa BW dan ngepost. semoga tahun ini semakin banyak karya dan amal ibadah yg bermanfaat

  75. Lebaran di Kalsel ya?
    Serunya berkumpul bersama keluarga :)
    Mohon maaf lahir batin ya...

  76. Lebaran sudah selesai namun masih membekas semua keharuan dalam hati ni,,,,hehe

  77. maaf lahir batin ya mas, mari kita tebarkan kebaikan lewat blogging :)

  78. Met Lebaran, maaf lahir bathin ya

  79. Jika hati sejernih air jangan biarkan dia keruh
    Jika hati seputih awan jangan biarkan dia mendung
    Jika hati seindah bulan hiasi dia dengan iman
    Jika diriku punya banyak salah
    Jangan lah menjadi duri dan benci
    Datang sudah hari yang fitri, suci, dan penuh berkah serta ampunan
    Untuk itu dengan rendah hati dan dengan memikul salah dan dosa
    Saya dan keluarga besar mohon maaf lahir batin
    atas khilaf dan dosa
    baik yang disengaja maupun tidak disengaja
    Semoga Tuhan mengampuni dan memberi berkah pada orang-orang
    yang mau saling bermaafan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
    (untaian kalimat indah yang saya kutip dari SMS seorang sahabat
    Sabtu 10/8/2013 07:01 wib)

  80. Taqaballahu minna wa minkum
    shiyamana wa shiyamukum
    minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin ya Pak Hariyanto
    Tentunya saya banyak salah dan khilaf selama ini.

  81. After so long time gak mampir ke sini, dan bertepatan dengan moment BUlan Syawal, dengan segenap ketulusan mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya Bang

  82. Selamat Idul Fitri juga Mas, mohon maaf lahir dan batin ya... ^^

  83. Salam Lebaran.
    Semoga kita semua sentiasa dalam lindungan Tuhan dan selalu di berkahi

    salama

New comments are not allowed.

84 komentar

  1. sama sama pak, taqabbalahu minna wa minkum, selamat idul fitri 1 syawal 1434 H. ;)

  2. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin Kang.
    Salam untuk keluarga di sana.

    Salam wisata

  3. sama-sama mas Hariyanto yg ramah
    saya juga banyak khilaf dan salah
    dan terkadang marah-marah
    tapi setelah ibadah
    hati jadi terasa mudah
    dan gundah pun jadi musnah

    Selamat Idul Fitri 1 syawal 1434 h

    Mohon maaf lahir dan batin :)

  4. sama - sama pak.. mohon maaf lahir batin

  5. Ramadhan membasuh hati yang berjelaga,
    Saatnya meraih rahmat dan ampunanNya
    Untuk lisan dan sikap yang takterjaga
    Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
    Besarnya.
    Selamat Harri Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1434 H
    Minal Aidin Wal Faidzin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  6. Tangan nggak bisa berjabat. Muka nggak bisa bertatap. Mohon maaf aja sobat.

    Selamat idul fitri ya kawan :-)

  7. selamat idul fitri Mas
    maaf lahir batin
    semoga Allah menerima ibadah ramadhan kita
    dan semoga kita selalu dinaungi rahmah dan anugerah selalu dari-Nya.

  8. eka says:

    Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan Suci akan berakhir
    Untuk Salah yang pernah ada,
    untuk khilaf yg pernah terucap,
    pintu maaf akan selalu kami harap....
    Eka Ikhsanudin Sekeluarga Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H...
    Mohon maaf Lahir dan batin..

  9. Selamat hari raya lebaran
    Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan Bathin..
    Juga ya bang Har.. :)

  10. Allahuakbar... Selamat hari raya idul 1434 Hijriah juga gan.. mohon maaf lahir dan batin ya :)

  11. Mohon maaf Lahir dan Batin,
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

  12. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai.
    Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
    Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
    Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
    Kami sekeluarga menghaturkan:
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
    Taqobalallahu minna wamingkum.
    Mohon maaf lahir dan bathin..

  13. slamat hri raya idul fitri sob

  14. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..

    ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan…

    mari kita sama-sama saling memaafkan kesalahan masing-masing.

    Minal Aidhin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Albab

  15. selamat hari raya idhul fitri,
    minal aizdin walfaizdin,,, mohon maaf lahir dan batin,,,

  16. Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1434 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika Selama ini Dalam ngeblog ada Salah-salah Kata, Tidak Membalas Kunjungan dan segala Macam hal yang mungkin bisa membuat hati anda kurang berkenan

    Salam Munir Ardi Sekeluarga

  17. selamat hari raya idul fitri untuk bapak sekeluarga,, mohon maaf lahir dan batin jika ada salah-salah kata,, :)

  18. Maaf lahir batin daeng..
    Semoga Allah menerima amalan-amalan kita. Aamiin :)

  19. Selamat hari raya idul fitri...
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah meneriman segala amalan ibadah kita di bulan Ramadhan aamiin...aaamiin

  20. mohon maaf lahir dan batin masbro.. selamat hari raya idul fitri ya..? mohon maaf kalau ada salah kata dan salah koment hehehehe

  21. selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H Brow... mohon maaf lahir dan bathin....

  22. Mohon maaf lahir batin juga ya sob.. Selamat Idul fitri juga.. semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT.

  23. Semoga kita di berikan kesempatan untuk bertemu bulan ramadan berikutnya. Selamat Merayakan Idul Fitri 1434 H. Mohon dimaafkan lahir serta bathin.

  24. ramadhan telah berakhir..

    mohon maaf lahir batin ya pak..

  25. Mohon maaf lahir batin ya mas ... :D

  26. mohon maaf lahir dan batin ya sob..

  27. Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga Tercinta ya Mas Hariyanto.

  28. sama sama ya bang, terutama karena saya suka banget komentar tanpa dipikir dulu...itu karena saya merasa kita sudah jadi keluarga....mohon maaf lahir batin juga dari saya dan keluarga.

  29. hadeuh tak bisa berkata-kata saya pak har, langsung intinya saja yah :) Selamat hari raya idul fitri 1434 H

  30. BILIH AYA LANGKUNG SAUR BAHE CAREK, KACIWIT KULIT KABAWA DAGING, TUNGGUL DIRURUT CATANG DIRUMPAK, NYUNGKELIT ATI TEUGENAH MANAH MUNDUT PANGAMPURA, WILUJENG BOBORAN SHIAM 1434H HAPUNTEN SAMUDAYA KALEPATAN .. MANG YONO DAN KELUARGA

    TAQOBBALLAHU MINNA WA MINKUM. TAQOBBAL YA QARIM KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

  31. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
    Taqobalallahu Minna wa Minkum Taqobbal ya Kariim

  32. Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

  33. Selamat hari Raya Idul fitri mohon maaf lahir dan bathin

  34. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin.

  35. Kami sebagai admin Blog Aura Ide, mengucapkan:

    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Taqabbalallahu minna wa minkum
    (Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian)
    Aamiin!

    (Edi – Aura Ide)

  36. selamat hari raya idul fitri pak
    semoga panjang umur dan murah rejeki

    aku lebaran di syamsudin noor
    nyampe bandara jam 3 subuh padahal penerbangan jam 6 sore

  37. Maaf lahir batin ya pak :)

  38. sekiranya ada salah komentar maupun tanda petik yang tak sengaja membuat luka dihati, kami mhn keiklasan bapak hariyanto untuk memaafkan. karena sudah menjadi fitrah kami seperti pada umumnya manusia selalu melakukan kesalahan yang berulang namun tanpa menyadari..

    mhn maaf lahir batin. minal aidin wal faidzin.. syukron, barakallah

  39. Minal aidzin wal faidzin juga Pak, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

  40. Ketika jemari tak sempat berjabat.
    Ketika raga tak sempat berjumpa.
    Untuk komentar yang membekas luka.
    Semoga maaf selalu ada.
    Selamat hari raya Idul Fitri 1434.
    ﺗﻘﺒﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻣﻨﺎ ﻭﻣﻨﻜﻢ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﻭﺻﻴﺎﻣﻜﻢ ﻛﻞ ﻋﺎﻡ ﻭ ﺃﻧﺘﻢ ﺑﺨﻴﺮ.
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺀﺩﻳﻨﻮﺍﻟﻔﺎﺀﺯﻳﻦ,
    ﺍﻟﻠﻬﻢ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻪ ﺁﺧﺮ ﺍﻟﻌﻬﺪ ﻣﻦ ﺻﻴﺎﻣﻨﺎ ﺇﻳﺎﻩ، ﻓﺈﻥ ﺟﻌﻠﺘﻪ ﻓﺎﺟﻌﻠﻨﻲ
    ﻣﺮﺣﻮﻣﺎ ﻭ ﻻ ﺗﺠﻌﻠﻨﻲ ﻣﺤﺮﻭﻣﺎ .
    ﺁﻣﻴـــﻦ ﻳﺎ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Muroi El-Barezy

  41. Mohon maaf lahir dan batin gan. semoga di hari raya ini kita semuah selalu mendapat kebahagiaan bersama kerabat dan handai toulan.

  42. numpang makan ketupat sob heehhhehehe..
    Minal aidzin wal faidzin ya, semoga perjuangan selama Ramadhan diberkahi oleh Allah, aamiin

  43. ndop says:

    Sama sama pak. Kosong kosong yaa..

  44. Terselip khilaf dalam canda,Tergores luka dalam tawa,terbelit pilu dalam tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

  45. Sama sama pak yah ... Jika ada salah kata yang di sengaja baik yang tidak di sengaja mohon maaf lair dan batin.
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

  46. hawa says:

    Waa..
    met lebaran aja om..
    met happy2 family aja..

  47. Mohon maaf lahir dan batin juga ya om, maaf2 kalo ada2 salah. :)

  48. maap lahir batin ya Pak klo ada salah2 kata *smile

    “Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
    (Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

  49. Mampir lagi sobat di blog yg insya Allah banyak berkahnya ini... Bagaimana Lebaran di sana? Hehehe

  50. asalamualaikum
    minal aidzin walfaidzin
    SELAMAT IDHUL FITRI 1 syawal 1434 H

  51. Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya idul fitri 1434H, Minal Aidzin wal
    Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

  52. Selamat idul fitri sobat, mohon maaf lahir dan batin ya :)

  53. Selamat idul fitri, mohon maaf juga yaa mas :)

  54. Kami sekeluarhga mengucapkan
    "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H".
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Taqabbalallahu minna waminkum

  55. Selamat hari raya idul fitri..
    kami seluruh crew blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
    dan salam untuk semua

  56. Maafin yah mas Har kalau saya ada salah-salah kata :)

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

  57. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama ini ada postingan, komentar dan BW ada banyak yang kurang, mungkin ada yang merasa tersinggung, mungkin ada yang merasa tersakiti secara nurani. Itulah seorang Pakies yang jauh banyak kekurangannya. Tak lain selama ini pakies selalu berupaya menjalin silaturrahim, menebarkan salam dan mengumpulkan saudara. Taqabbalallahu minna waminkum, semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT.
    #nyepam lebaran

  58. Ramadhan memberikan ksempatan emas para umat
    untuk membasuh noda noda
    baik dalam lisan dan sikap yang tanpa disadari menyakiti
    Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
    Besarnya.
    Met IED Mubarak 1434 H
    Minal Aidin Wal Faidzin



  59. Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin

  60. wah saya dateng telat nih mas, minal aidin wal faidzin juga mas hari barang kali ada salah kata, komen yang kurang berkenan saya minta maaf....

  61. happy ied ya mas har... maaf lahir dan batin :)

  62. Mampir lagi Pak sembari menguatkan tali persaudaraan, hehehe

  63. setiap saat kami mohon maap atas segala kilap maupun segal salah yang terungkap.

  64. sugeng Riyadi lan nyuwun gunging pangaksami


  65. selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H Brow... mohon maaf lahir dan bathin.
    salam dari bandung.. :)

  66. Saling memaafkan ya, Pak. .
    MEt lebaran. . .:)

  67. Bismillah...selamat berlebaran ya Pak...dengan kerendahan hati, saya Khusna sekeluarga mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga lebaran kali ini kita semua kembali fitri seutuhnya...aamiin

  68. saya mengucapkan :
    Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

  69. Mohon maaf lahir batin mas :')
    Selamat idul fitri :)

  70. salam kenal mas .. :)
    mohon maaf lahir bathin jugaa

  71. Maaf sedikit telat mas.. Selamat Idul Fitri.. Semoga amal ibadah Ramadhan kita semua diterima olehNya.. Amin :)

  72. semoga setelah ramadahn tetep semangat dalam beribadah om hari.. ^_^

  73. Minal aidzin walfaidzin...
    Mohon maaf lahir bathin...
    :)

  74. saya minta maaf ya, mas hari. apalagi baru kali ini baru bisa BW dan ngepost. semoga tahun ini semakin banyak karya dan amal ibadah yg bermanfaat

  75. Lebaran di Kalsel ya?
    Serunya berkumpul bersama keluarga :)
    Mohon maaf lahir batin ya...

  76. Lebaran sudah selesai namun masih membekas semua keharuan dalam hati ni,,,,hehe

  77. maaf lahir batin ya mas, mari kita tebarkan kebaikan lewat blogging :)

  78. Met Lebaran, maaf lahir bathin ya

  79. Jika hati sejernih air jangan biarkan dia keruh
    Jika hati seputih awan jangan biarkan dia mendung
    Jika hati seindah bulan hiasi dia dengan iman
    Jika diriku punya banyak salah
    Jangan lah menjadi duri dan benci
    Datang sudah hari yang fitri, suci, dan penuh berkah serta ampunan
    Untuk itu dengan rendah hati dan dengan memikul salah dan dosa
    Saya dan keluarga besar mohon maaf lahir batin
    atas khilaf dan dosa
    baik yang disengaja maupun tidak disengaja
    Semoga Tuhan mengampuni dan memberi berkah pada orang-orang
    yang mau saling bermaafan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
    (untaian kalimat indah yang saya kutip dari SMS seorang sahabat
    Sabtu 10/8/2013 07:01 wib)

  80. Taqaballahu minna wa minkum
    shiyamana wa shiyamukum
    minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin ya Pak Hariyanto
    Tentunya saya banyak salah dan khilaf selama ini.

  81. After so long time gak mampir ke sini, dan bertepatan dengan moment BUlan Syawal, dengan segenap ketulusan mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya Bang

  82. Selamat Idul Fitri juga Mas, mohon maaf lahir dan batin ya... ^^

  83. Salam Lebaran.
    Semoga kita semua sentiasa dalam lindungan Tuhan dan selalu di berkahi

    salama

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend