Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Motor Canggih Irit Advance Pasti Honda CB150R Streetfire

Hariyanto Wijoyo | 123 komentar

Honda CB150R Streetfire
Pernah mendengar motor bermerek Honda, atau pernah melihat motor bermerek Honda. Saya yakin sahabat-sahibit blogger sedunia pastilah mengatakan iya. Mendengar kata Honda disebutkan maka secara otomatis memory otak akan teringat kepada motor Honda sebagai motor produk pabrikan Jepang paling irit sedunia yang sudah terkenal sejak lama di Indonesia. Merek Honda memang sudah melekat kuat dalam jiwa rakyat Indonesia sebagai produsen motor kelas wahid.

Boleh dikatakan rakyat Indonesia sudah One Heart alias Satu Hati untuk memilih merek Honda sebagai motor pilihan untuk menunjang dalam melakukan segala aktifitas, apakah itu untuk bekerja, sekolah, bisnis, jalan-jalan, sport maupun melakukan touring. Jadi wajarlah bila pada tahun ini (Januari – November 2013) Honda membuktikan keunggulannya di pasar kendaraan roda dua dengan menguasai lebih dari 60% penjualan sepeda motor di Indonesia.

Kini PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pelopor industri sepeda motor serta agen tunggal pemegang merk sepeda motor Honda di Indonesia meluncurkan variant terbaru dalam keluarga motor sport mereka, yaitu Honda CB150R Streetfire yang merupakan bintang baru naked sport bike yang termasuk kategori motor canggih, irit dan advance serta memadukan desain gaya terbaru, performa tertinggi di kelasnya serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih hasil inovasi tekonologi terkini. Sehingga tak heran bila motor Honda CB150R Streetfire meraih penghargaan sebagai Rookie of the Year 2013 dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2013.

Honda CB150R Streetfire

Sekarang mari kita ulas satu persatu, mengapa Honda CB150R Streetfire yang hadir dengan hadir dengan tagline “Streetfire – Tantang Nyalimu", dan mengusung desain "speedy shape" berkarakter tajam serta sporty, dikatakan sebagai motor canggih, irit dan advance.

Honda CB150R Streetfire dikatakan sebagai motor canggih, karena teknologi yang diaplikasikan pada motor ini adalah benar-benar teknologi terbaru yang super canggih. Misalnya, motor ini sudah dilengkapi dengan Bank Angle Sensor yang berfungsi menghentikan kerja dari Fuel Pump, Injector dan Ignition Coil secara otomatis saat motor berada dalam kondisi miring 60 derajat, agar pengendara tetap safety saat terjadi kecelakaan.

Selain itu pada Honda CB150R Streetfire juga telah terpasang Capasitor Bank yang berfungsi sebagai penyimpan listrik cadangan, tujuannya adalah saat aki motor soak, maka Capasitor Bank ini akan mengsupply pasokan listrik ke system PGM-FI dan mengstabilkan arus listrik agar tetap terjaga di 12~14 voltase, sehingga mesin motor tetap bisa dinyalakan, benar-benar hebatkan :-)

Honda memang terkenal sebagai produsen sepeda motor terbesar di dunia karena selalu menghasilkan produk-produk yang canggih dengan penerapan teknologi otomotif modern. Demikian pula dengan produk terbarunya yaitu Honda CB150R Streetfire, yang dilengkapi feature-feature unggulan yang canggih sebagai berikut :

Honda CB150R Streetfire
DOHC, 6-SPEED CB150R ENGINE
Mesin 150cc, 4-langkah, DOHC, 4-katup, 6-kecepatan berbasis Honda CBR150R yang legendaris dipadukan dengan teknologi PGM-FI sehingga menghasilkan performa yang berlimpah, akselerasi yang responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan (telah memenuhi standar emisi EURO-2). Dengan mesin DOHC-nya dan ban yang lebih ramping, bodinya terasa lebih enteng dan ditopang dengan ban yang lebih kecil, membuatnya lebih gesit bergerak saat gas ditarik.

Honda CB150R Streetfire
NEW INNOVATIVE TRUSS FRAME
Menggunakan desain baru new innovative rangka tipe Truss Frame/Trellis yang inovatif, dirancang khusus untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-link sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan serta kenyamanan berkendara.

Truss Frame / Trellis banyak diaplikasikan pada design motor sport di negara-negara Eropa, dimana teknologi rangka ini sejatinya berbentuk jalinan pipa-pia turbular yang dilas satu persatu, dan fungsinya bukan hanya sebatas rangka yang berfungsi mengikat mesin dan teknologi rangka saja ,tapi di padukan dengan seni dan keindahan bentuk membuat karakter sportynya jadi lebih menonjol. Sehingga tak salah lagi bila motor dengan Truss Frame/Trellis sangat ditunggu-tunggu oleh para biker sejati penggemar motor sport.

Honda CB150R Streetfire
LIQUID-COOLED WITH AUTO FAN
Radiator canggih dengan kipas elektrik otomatis menjaga temperatur tetap konsisten di seluruh bagian mesin sehingga menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi dan menjaga mesin tetap awet. Sebagaimana diketahui bahwa mesin adalah suatu alat pada kendaraan bermotor yang berfungsi untuk mengubah energi panas menjadi energi gerak. Dalam kondisi mesin bekerja secara terus menerus berakibat mesin mengalami peningkatan suhu panas yang sangat tinggi.

Agar mesin tidak mengalami overheat atau panas yang berlebihan dan bisa tetap bekerja pada suhu kerja maka diperlukan suatu system pendinginan yang super canggih, dan solusi untuk Honda CB150R Streetfire adalah dengan menggunakan system pendinginan yang mengkombinasikan system pendinginan udara dan system pendinginan cairan, benar-benar luarbiasa.

Honda CB150R Streetfire
PRO-LINK REAR SUSPENSION
Sistem suspensi Pro-Link layaknya Honda CBR250R memungkinkan guncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan. Kelebihan Pro-Link adalah kestabilan untuk kecepatan tinggi atau high speed.

Honda CB150R Streetfire
SECURE KEY SHUTTER WITH SPEEDOMETER
Honda CB150R Streetfire sudah dibekali kunci bermagnet (Secure key shutter) yang letaknya berada di setang sehingga akan aman dari goresan-goresan bodi jika anak kunci memiliki gantungan kunci yang kasar, dan tentunya demi keamanan dari pencurian. Pada speedometer, kita bisa melihat kombinasi tampilan analog dan digital yang ketika dihidupkan menyajikan informasi berupa trip meter, indikator suhu mesin, dan jam digital.

Masyarakat semakin kritis akan pemakaian Bahan Bakar Minyak (BBM), Honda CB150R Streetfire siap menghadapi semua itu untuk dikatakan sebagai motor irit, karena motor ini mampu menempuk jarak sejauh 36 Kilometer dengan hanya mengkosumsi 1 liter BBM, sehingga bila tangki bensinya terisi penuh, yaitu 12 liter, maka motor ini bisa menempuh jarak 432 kilometer, luarbiasa iritnya kan. Selain hemat bahan bakar, sungguh sejalan dengan kebijakan pemerintah yang hendak mengurangi subsidi bahan bakar minyak (BBM) akibat dari kelangkaan minyak dunia sehingga menyebabkan harga BBM naik di pasar dunia, juga ramah terhadap lingkungan.

Dengan menggunakan mesin CBR150R:150 cc, 4-langkah, DOHC,4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan dan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) serta didukung dengan rangka tipe Diamond (Trellis), Honda CB150R Streetfire menghasilkan performa tinggi, akselerasi optimal, kestabilan maksimum.

Berikutnya adalah Spesifikasi Lengkap motor Honda CB150R Streetfire :

1. DIMENSI
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 2.008 x 719 x 1.061 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.288 mm
  • Jarak Terendah ke Tanah : 148 mm
  • Ketinggian Tempat Duduk : 790 mm
  • Berat Kosong : 129 Kg
  • Radius Putar Minimum : 1.980 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 12 Liter

2. MESIN
  • Tipe Mesin : 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal
  • Volume Langkah : 149,48 cm3
  • Sistem Pendingin : Pendingin Cairan (Radiator) dengan Kipas Elektris Otomatis
  • Sistem Suplai Bahan Bakar : Injeksi (PGM-FI / Programmed Fuel Injection)
  • Diameter x Langkah : 63,5 x 47,2 mm
  • Tipe Transmisi : 6 Kecepatan
  • Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5-6
  • Perbandingan Kompresi : 11 : 1
  • Daya Maksimum : 12,5 kW (17,0 PS) / 10.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 13,1 Nm (1,34 kgf.m) / 8.000 rpm
  • Tipe Starter : Kick Starter & Electric Starter
  • Tipe Kopling : Manual, Wet Multiplate with Coil Springs
  • Kapasitas Minyak Pelumas : 1 Liter pada Penggantian Periodik

3. RANGKA
  • Tipe Rangka : Diamond Steel (Truss Frame / Trellis Type)
  • Ukuran Ban Depan : 80/90 17 M/C 44P (Tubeless)
  • Ukuran Ban Belakang : 100/80 17 M/C 52P (Tubeless)
  • Tipe Rem Depan : Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
  • Tipe Rem Belakang : Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
  • Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang : Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Suspensi Pro-Link)

4. KELISTRIKAN
  • Tipe Baterai : MF 12 V 5,0 Ah
  • Tipe Pengapian : Full Transisterized
  • Tipe Busi : NGK CPR9EA-9 atau ND U27EPR9

7. REFERENSI
  • Kecepatan Maksimum : Badan Menunduk : 122 km/ jam
  • Akselerasi : Standing Start 0-200 m : 10,6 detik
  • Konsumsi Bahan Bakar : Metode ECE R40 : 36,0 km/l

Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfighter sangat mudah untuk dimodifikasi dengan berbagai konsep, seperti bergaya "Supermoto" atau bergaya "Pro Fighter". Sepeda motor ini sangat cocok menjadi kendaraan tunggangan masa kini bagi kaum lelaki dari berbagai kalangan remaja , dewasa dan orang tua, membuat penampilan menjadi lebih gagah dan menantang nyali untuk berkendara. Namun tidak tertutup kaum wanita-pun bisa mengunakannya, karena memang motor ini sangat modis dan keren luarbiasa.

Selain itu Honda CB150R Streetfire juga bisa dipakai untuk aksi freestyler, seperti dalam ajang kegiatan Honda CB150R StreetFire Tantang Nyalimu!, yang diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang dan Surabaya. Dimana dalam dalam ajang ini, para freestyler professional yang datang dari berbagai kota ditantang untuk menemukan kelemahan Honda CB150R Streetfire dengan aksi-aksi spektakuler mereka mempertontonkan kelincahan sepeda motor ini dengan mesin yang responsive dan rangka kokoh yang sangat memukau para penonton, terutama mereka yang merindukan motor sport tangguh, lincah, dan berperforma tinggi, serta lincah jika digunakan di jalanan padat di kota-kota besar yang mengharuskan motor menyalip di antara himpitan kendaraan roda empat untuk menghindari kemacetan lalulintas.

Saat ini PT Astra Honda Motor telah menguasai 36,4% pasar kendaraan bermotor untuk segment Motor Sport dengan berhasil menjual 367.455 unit sepeda motor, dan Honda CB150R Streetfire yang hadir dengan empat warna yaitu Merah-Merah, Putih-Biru, Putih-Merah dan Hitam-Hitam, tercatat sebagai kontributor terbesar dengan angka penjualan 165.617 unit sepeda motor. Dan tahukah kalian bahwa model motor sport terbaru Honda CB150R Streetfire ini masuk trending topic nomor satu worldwide di dunia Twitter… wow sungguh luarbiasa kan :-)

Honda CB150R Streetfire
Variant Warna Honda CB150R Streetfire

Jadi tunggu apa lagi, bila sahabat-sahibit blogger sedunia hendak membeli motor, maka jangan ragu bergabunglah dengan ribuan orang Indonesia yang telah mengambil keputusan membeli sepeda motor Honda CB150R Streetfire yang canggih, irit dan advance. Tapi kalau sahabat-sahibit blogger sedunia sudah memiliki motor, jangan ragu untuk segera menukar motornya dengan motor Honda CB150R Streetfire. Dijamin kalian tidak akan menyesal memiliki motor berkualitas tinggi seperti motor Honda CB150R Streetfire, karena segalanya seperti yang anda dambakan. Bagaimanapun juga Honda lebih unggul !

Link Sumber :

Category : , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

123 komentar

  1. Wah, ikutan juga ya mas?..
    Lengkap sekali informasinya..
    Pasti akanjadi pemenang.. :)
    Amin..

  2. motor honda memang bandel dan irit bahan bakar. sejak dulu saya suka motor honda. Thanks pak atas share nya ya :)

  3. mantap artikelnya ya :) Salam kenal :) sukses selalu. Jangan lupa kunjungi ya
    saya juga ikutan
    http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

  4. Motor Honda CBR 150 CC ini juga bisa menjadi motor idola bagi para pemakai kendaraan roda dua, dan keberadaannya sangat menunjang sebagai salah satu motor penjelajah yang irit. Semakin panas mesinnya, maka kerja mesinnya pun akan semakin maksimal dan bandel.

    Salam,

  5. Keren motornya...memang honda yang irit dari yang lain

  6. Dwi says:

    makasih kang informasinya ;) jujur saya ga ngerti tentang motor :D

  7. Motor honda memang keren mas, irit dan bandel...
    Apalagi CBR150R ini, keren modelnya..

    Good luck kontesnya

  8. ini bakalan klop ngobrol sama Mas Agus Setya deh.

  9. Honda sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor, selalu melakukan inovasi " kaizen" untuk menjaga kualitas produknya. Honda dari dulu sudah dikenal dimasyarakat sebagai motor yang irit bbm nya mas..

  10. Honda CB150R emang tampilannya sporti banget. saya juga pengen beli. Tapi lagi nabung dulu. Liat spec di atas, jadi lebih ngerti. Thanks infonya mas

  11. sukses yak...salam kenal


    Cherumu.com

  12. hahay....jadi inget kontes Honda tahun lalu, saya ikutan dan lumayan dapet kiriman kaos keren dari Honda, padahal artikel yang tak tulis sekenanya....melihat artikel tentang kecanggihan dan iritnya Honda di artikel ini, detail, jelas dan saya jadi terbujuk pengen beli Motor Honda CB 150 R nya nih....pas banget emang punya niat ganti motor honda butut ku nih....;o)

  13. motor canggih yang sampai sekarang belum bisa saya beli :D

  14. Anonymous says:

    lengkap ulasannya. mantaap...
    ditunggu kunjungan baliknya kemari http://mhdharis.wordpress.com/2013/12/15/honda-cb150r-streetfire-berawal-dari-mimpi-hingga-berhasil-dimiliki/
    salam kenal :)

  15. dari dulu hingga sekarang kualitas motor honda memang sudah tidak diragukan lagi ya pak :)

  16. naik motor ini org gagah jd tambah gagah, org jelek jd tambah gagah hehe...

  17. sekedar saran buat peserta lomba lainya.. kalau mas hary sudah ikutan lomba. mending nggak usah ikut deh, sudah pasti di libas sama mas hary..xixixixixi

    lihat saja artikelnya.. super komplit deh.. dialer honda saja pasti kalah nih dengan artikel mas hary hehehehe...

  18. Rencana abis beres kreditan, saya mau ambil ni motor
    Udah lama ngebet

  19. honda memang sudah terkenal irit pemakaian premiumnya, cuman satu yang mengganjal saya sampe sekarang kang, kenapa saya blm bisa membeli honda cbr 150 ini yaa ?? hehehehe

  20. Motor ini adalah motor yang paling saya suka akan keiritannya

  21. motornya hapir sama dengan mega pro yang terbaru ya mas..

  22. gagah banget emang ini motor, pernah nyoba punya kawan, joss banget sob :)

  23. Terimakasih atas infonya bang :)

  24. ndop says:

    Komen tentang banjir: mungkin pemerintahnya suka renang kali pak, makanya pas lingkungannya banjir dibiarkan saja..

    Komentar tentang motor: itu irit banget bisa 36 kilometer cuma butuh seliter doang. Sayangnya diriku belum bosa nyetir motor haha..

  25. Hebat gan, ada kipas nya :-)

  26. honda memang oke ya mas, mesin bandel irit lagi

  27. enak kayanya kalo diajak lari

  28. mantabh jd pengeeen, ada yg jual gratis gak ya...??
    :P

  29. saya kurang mengerti mengenai motor.. hehe.. ternyata brand honda memang terbaik..

  30. Yang saya tahu kalo pria mengendarai motor ini
    tampan nya semakin alami

  31. Anonymous says:

    bisa dikredit 6 taun ngga bang? :))

  32. Keren si cuman sayangnya kagak kebeli wkwk

  33. membaca ulasan di atas mengenai motor Honda CB150R Streetfire memang canggih nih motor, kayaknya harus punya nih buat para pecinta motor canggih, makasih infonya mas Har :)

  34. Sangat Lengakap Uraian tentang Motor CB150 R ini Mas Hari memang
    Jagonya merangkai teks artikel yang sangat Relevan bagus dan mudah
    Di mengerti dan di pahamai oleh setiap pembacanya salam sukses :)

  35. Honda memang di kenal ketangguhannya ya bang
    Dari soal mesin sampai ke bodinya..apalagi CB 150R ini :)

  36. Motor honda harga jual kembali nya tinggi.+nyaman di kendarai

  37. Memang dibanjarmasin kota sayapun paling laku ya Produk Honda ,yang kedua adalah yamaha dan yang ketiga Suzuki.....

  38. Motor ini memanglah sangat keren namun mungkin tidak terjangkau untuk kantong saya

  39. Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    SELAMAT TAHUN BARU 2014 & Semoga SUKSES..
    Salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    ~
    Materi inti Training Pelayanan :
    -. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    -. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanjut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

  40. motor2 honda rata2 irit semua ya bang.. :)

  41. Motor Honda memang JUARA....

    Semoga menang ya Bang Aamiin
    Sukses selalu

  42. semoga menang Kontes nya mas. hehehe

  43. Honda memang ngetop. Tak salah jika diminati banyak orang
    Saya juga ikut lomba ini
    Semoga berjaya mas
    Salam hangat dari Surabaya

  44. Sudah lama nih gak pake honda hehehe

  45. sukseees lombanya ya maaas....kalau inget motor, inget masa pacaran :D..#uuups..resensi yang lengkap..jadi pengen ngerasain :D..btw, aku mau komentar di unforgettable journey di Toraja tapi kolom komentarnya sudah tutup :D...sudah tercatat d GAku ya maaas :D..bisa dicek di sini http://indahnnuria.blogspot.com/2013/12/my-itchy-feet-daftar-peserta-ga-my.html makasih sudah ikutan dan happy traveling :D...

  46. wah deskripsinya lengkap banget, mudah-mudahan menang ya mas ...

  47. Tampilan yang keren membuat mata wanita akan melirik kepada si pengendara.

  48. penampilan yang keren di dukung dengan iritnya ya pak pasangan yang klop

  49. support lagi mas buat kontesnya..good luck

  50. itu fotonya mantap pak. Cico

  51. Soal motor, aksesorisnya, dan kualifikasinya tika mah gak ngerti.. Skedar baca untuk tahu, karena tahunya cuma bawa motor dan itu juga bisanya cuma matic hehehe

    salam silaturahmi :)

  52. Kalau ada yang minat cash/credit motor Honda wilayah makasar silahkan kontak saya ya hehehehe, promo sedikit kodong daeng :D

  53. halo gan salam kenal, ini motor idaman ane gan..

  54. wah.. desainnya tambah keren aja...:)

  55. sama vixion yang baru bagus yang mana ya bro?

  56. dari dulu hingga sekarang saya suka sama motor honda karena kualitas nya bener-bener bagus dan mesin nya bandel. Sangat irit bahan bakar dan bisa menemani saat perjalanan jauh. Jos gandos deh buat honda semoga semakin terdepan menjadi raja nya motor bebek :)

  57. sejak dulu saya dan keluarga selalu merasa lebih enjoy dengan honda. irit dan kencang lajunya. suaranya juga halus.

  58. honda cbr memang keren banget mas,tapi sayang buat cewek agak kesulitan naik kl dibonceng hehehe..tingginya euy hehe

  59. matap bang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  60. hemz , ,jadi pengen CBR 150 niyh , ,hehe

  61. heemm,,honda mang percaya deh,,trutama iritnya,,jempol,,tp aku paling suka bgt ma fotonya yg paling atas bang,,he he kereeenn
    -with love-

  62. Semoga menang, mas Har. Jangan lupa touring ke tempat saya, h-haa...

    *btw, saya juga punya motor honda, kok (grand '97) ^_^

  63. keren gan rangkanya...

  64. Masih kuliah, belum bisa beli motor sendiri om.
    Apalagi yang kaya gini, tapi emang ni motor kelihatan hebat banget. dan untuk mahasiswa bisa jadi buat mahasiswa keren tapi kantong gak jeblok karena irit nya. :D
    Semoga menang om.

  65. dari kecil sampai sekarang belum keturutan beli motor honda pak :o hiks

  66. HONDA MEMANG MANTAP YAH SOB,,,,

  67. r10 says:

    teknologi motor makin canggih, tapi jgn lupa safety riding yah

  68. Honda memang mantap super canggih terus keluar, One Heart

  69. wau bgus bnget mas. jdi kpengen ni mas heheh.

  70. Anonymous says:

    motor honda memang irit bahan bakar ya Bang. selain itu bandel juga...

    semoga menag kontesnya ya Bang.... Salam

  71. Dan kecanggihan laen dari Honda adalah karna Honda termasuk produk-produk awal kendaraan bermotor, so apapun keluaran terbaru meskipun bukan dari pabrikan Honda, tetep dibilang Honda. Bhahaha

  72. smoga sukses kontesnya ya mas

  73. motor saya juga honda Kang, cuman yang belum kesampean sampe sekarang adalah pingin punya honda CB 100

  74. Iska says:

    honda sih emang bagus mesinnya :)
    makanya di rumah banyakan honda

  75. Honda pilihan seluruh keluarga kami!

  76. wah sampai sekarang saya belum pernah punya motor.. cuma di beri orang tua aja hehehe... (maklum anak mama..)

  77. Ga bisa bawa motor, hiks hiks...

  78. CBR 150 warna merah sangat menawan. Semoga mas Hariyanto makin sukses di tahun 2014 ini. Salam sukses selalu

  79. Artikelnya mengenai motor Honda Streetfire ini lengkap banget Bang.
    Semoga tahun 2014 penuh berkah buat kita semua.

  80. Ini motor keluaran baru honda ya mas,, kok bukan CBR merknya.

  81. wah keren motornya mas... saya ngga bisa pakai yang punya klos begini.... semoga menang yak.. amiiin

  82. woowww keluaran baru motor honda
    keren abis nihhh

  83. joe says:

    komplit sekali deskripsinya... smoga beruntung

  84. wahh..saya juga ikutan kompetisi ini, good luck ^_^

  85. Jujur pak, mantap bener motornya mau beli tak ada money, hahaha

    ini informasi belaka apa ikut kontes ya

  86. Anonymous says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Silakan mengambil AWARD KOMENTATOR PALING AKTIF 2013 di sini

    http://webctfatimah.wordpress.com/2014/01/02/2013-in-review-laman-menulis-gaya-sendiri-g2/

    Terima kasih atas kunjungan dan komentar dari mas Hariyanto di tahun 2013.
    Selamat Tahun Baharu 2014.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

  87. motornya oke, tapi saya tak punya uang tuk beli tu motor om har. alhasil ya cuma punya piksen aja.... lama tak berkunjung disini.

  88. Anonymous says:

    saya belum cukup umur untuk bawa motor mas :'(

  89. dirumah udah punya 3 motor..
    hehehe

    =="

    P.S.
    btw review zalora yang di blog ku itu bukan kontes, tapi kerjasama periklanan :)

  90. semua comentnya tentang motor semuanya, ane pilih sepeda onthel aja, sory beda sendiri, ampunnn jangan dibuly ya, hahahaha

  91. Keterangan dan ulasannya sangat detail dan lengkap sekali. Ukuran CC tergolong standar tapi sungguh hebat. Honda dijamin rajanya irit.

  92. Semua orang pasti tahu Honda.. :)
    Support and met tahun baru ya bang Har :)

  93. gak di ragukan lagi honda memang irit..
    sukses dan support selalu pak har

  94. Makin sering ikutan kontes SEO nih si Om.
    Dengan menangnya Honda di ajang MotoGP 2013, penjualan honda naik

  95. Dari mulai kuliah sampai saat ini tidak pernah berpaling dari HOnda, Selamat berkontes Pak semoga berhasil Amin

  96. Kalau sejenis Honda konsumen biasanya lebih suka pada irit nya yg pasti.

  97. keren bin bekn nih motor tuk ukuran standart road mesti bukan sporty ala balapan (emang motoGP) hehe..

    pengen sih... *lihatDompet :(

  98. saya juga konsumen honda tapi belum mampu beli yang cbr masih pakai matic itupun uang hasil blogging selama 1th lebih tapi alhamdulillah sudah bisa beli motor sendiri.

    Good Luck pak,, semoga sukses kontesnya...

  99. Anonymous says:

    model motor honda CBR150 ini mas hariyanto ya ?
    itu fotonya keren :D hehehe

  100. Saya jua ingin punya
    supaya kata semoga
    terasa nikmatnya

  101. Soal body lebih tampan yang mengendarai mas :)

  102. Dwi says:

    saya pengen dibonceng deh :D

  103. hehehe CB150 ? saya belum kuat beli kang har...
    kuat belinya ya GL100, GL125, CB125, GL Max, Gl Pro...
    atau C70 andalan saya

  104. Rakyat Indonesia semakin makmur saja. Setiap hari ada penambahan sepeda motor baru yang cukup fantastik. Jalan-jalan raya semakin padat dipenuhi roda dua dan empat. Sarana transportasi yang favorit diminati oleh masyarakat. Banyak pilihan yang ditawarkan oleh produsen kendaraan bermotor dan semuanya bermerek asing. Tidak ada produk asli merek dalam negeri. Untung kandungan lokalnya sudah lumayan dari dalam negeri. Kapan Indonesia mempunyai sepeda motor dan mobil nasional sendiri yang mampu bersaing di pasar global? Sudah terlambat? Lebih baik memakai produk yang sudah ada dan dijamin kualitasnya? Lebih baik fokus di sektor yang lain seperti agroindustri, pariwisata, dan pertanian?

    Honda memang sudah terkenal di masyarakat dengan imagenya 'Honda Irit'. Masyarakat banyak yang menyukainya. Konsumsi bahan bakar memang menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sepeda motor, disamping juga desain, kekuatan, dan kecepatan. Teknologi terus berkembang maju. Desain semakin wah. Fiturnya semakin menarik. Honda, Yamaha, Suzuki akan terus bersaing merebut konsumen. Terbaiklah yang unggul!

    Salam cemerlang! Selamat Tahun Baru 2014. Sukses selalu.

  105. Spesifikasi yang lengkap dari produk honda terbaru ini.
    Pantesan saja adik pengin beli motor semacam ini, sedang rajin ngumpulin uang dulu kata adik saya

  106. mak mertua pun masih guna motor honda lama ..lampu bulat lagi...hehehe kenangan tu

  107. pada rame dengan motor canggih honda ya bang.
    sukses bang..nanti hadiahnya bagi sama saya saja lho

  108. Anonymous says:

    Kalau udah nyebut motor, orang sini langsung bilang dg sebutan honda... Hehe

  109. Deen says:

    motor ku juga honda, saingan nih sama yang sebelah juga ngeluarin motor canggih vxn

  110. Waw, kontes lagi nih Om.
    Kami mengucapkan 'Selamat Tahun Baru 2014' Om, semoga ditahun baru ini tambah sukses dan sehat selalu

  111. saya juga jatuh hati dg honda, CBR, keknya jatuh bangun dech. btw sukses dapur pacunya pak

  112. motor dengan cc besar bisanya juga boros bahan bakarnya
    met tahun baru 2014

  113. motor honda seperti mega pro, gl max, gl pro dan kawan-kawan memang sangat bagus mesin nya ya pak. Cocok buat cowok :)

  114. wah, wah, wah,,,, bener-bener ajip ni motor....

  115. Anonymous says:

    honda memang unggul dibanding motor lainnya. Irit bahan bakar pula.

  116. Pingin deh belajar nyetir motor. Susah gak ya?

  117. Saya suka dengan motor ini dan berencana untuk membelinya.

  118. Thanks gan infonya, aku juga pencinta motor Honda, pokoknya mantap.

    Kunbal ya http://mulapop.blogspot.com

New comments are not allowed.

123 komentar

  1. Wah, ikutan juga ya mas?..
    Lengkap sekali informasinya..
    Pasti akanjadi pemenang.. :)
    Amin..

  2. motor honda memang bandel dan irit bahan bakar. sejak dulu saya suka motor honda. Thanks pak atas share nya ya :)

  3. mantap artikelnya ya :) Salam kenal :) sukses selalu. Jangan lupa kunjungi ya
    saya juga ikutan
    http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

  4. Motor Honda CBR 150 CC ini juga bisa menjadi motor idola bagi para pemakai kendaraan roda dua, dan keberadaannya sangat menunjang sebagai salah satu motor penjelajah yang irit. Semakin panas mesinnya, maka kerja mesinnya pun akan semakin maksimal dan bandel.

    Salam,

  5. Keren motornya...memang honda yang irit dari yang lain

  6. Dwi says:

    makasih kang informasinya ;) jujur saya ga ngerti tentang motor :D

  7. Motor honda memang keren mas, irit dan bandel...
    Apalagi CBR150R ini, keren modelnya..

    Good luck kontesnya

  8. ini bakalan klop ngobrol sama Mas Agus Setya deh.

  9. Honda sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor, selalu melakukan inovasi " kaizen" untuk menjaga kualitas produknya. Honda dari dulu sudah dikenal dimasyarakat sebagai motor yang irit bbm nya mas..

  10. Honda CB150R emang tampilannya sporti banget. saya juga pengen beli. Tapi lagi nabung dulu. Liat spec di atas, jadi lebih ngerti. Thanks infonya mas

  11. sukses yak...salam kenal


    Cherumu.com

  12. hahay....jadi inget kontes Honda tahun lalu, saya ikutan dan lumayan dapet kiriman kaos keren dari Honda, padahal artikel yang tak tulis sekenanya....melihat artikel tentang kecanggihan dan iritnya Honda di artikel ini, detail, jelas dan saya jadi terbujuk pengen beli Motor Honda CB 150 R nya nih....pas banget emang punya niat ganti motor honda butut ku nih....;o)

  13. motor canggih yang sampai sekarang belum bisa saya beli :D

  14. Anonymous says:

    lengkap ulasannya. mantaap...
    ditunggu kunjungan baliknya kemari http://mhdharis.wordpress.com/2013/12/15/honda-cb150r-streetfire-berawal-dari-mimpi-hingga-berhasil-dimiliki/
    salam kenal :)

  15. dari dulu hingga sekarang kualitas motor honda memang sudah tidak diragukan lagi ya pak :)

  16. naik motor ini org gagah jd tambah gagah, org jelek jd tambah gagah hehe...

  17. sekedar saran buat peserta lomba lainya.. kalau mas hary sudah ikutan lomba. mending nggak usah ikut deh, sudah pasti di libas sama mas hary..xixixixixi

    lihat saja artikelnya.. super komplit deh.. dialer honda saja pasti kalah nih dengan artikel mas hary hehehehe...

  18. Rencana abis beres kreditan, saya mau ambil ni motor
    Udah lama ngebet

  19. honda memang sudah terkenal irit pemakaian premiumnya, cuman satu yang mengganjal saya sampe sekarang kang, kenapa saya blm bisa membeli honda cbr 150 ini yaa ?? hehehehe

  20. Motor ini adalah motor yang paling saya suka akan keiritannya

  21. motornya hapir sama dengan mega pro yang terbaru ya mas..

  22. gagah banget emang ini motor, pernah nyoba punya kawan, joss banget sob :)

  23. Terimakasih atas infonya bang :)

  24. ndop says:

    Komen tentang banjir: mungkin pemerintahnya suka renang kali pak, makanya pas lingkungannya banjir dibiarkan saja..

    Komentar tentang motor: itu irit banget bisa 36 kilometer cuma butuh seliter doang. Sayangnya diriku belum bosa nyetir motor haha..

  25. Hebat gan, ada kipas nya :-)

  26. honda memang oke ya mas, mesin bandel irit lagi

  27. enak kayanya kalo diajak lari

  28. mantabh jd pengeeen, ada yg jual gratis gak ya...??
    :P

  29. saya kurang mengerti mengenai motor.. hehe.. ternyata brand honda memang terbaik..

  30. Yang saya tahu kalo pria mengendarai motor ini
    tampan nya semakin alami

  31. Anonymous says:

    bisa dikredit 6 taun ngga bang? :))

  32. Keren si cuman sayangnya kagak kebeli wkwk

  33. membaca ulasan di atas mengenai motor Honda CB150R Streetfire memang canggih nih motor, kayaknya harus punya nih buat para pecinta motor canggih, makasih infonya mas Har :)

  34. Sangat Lengakap Uraian tentang Motor CB150 R ini Mas Hari memang
    Jagonya merangkai teks artikel yang sangat Relevan bagus dan mudah
    Di mengerti dan di pahamai oleh setiap pembacanya salam sukses :)

  35. Honda memang di kenal ketangguhannya ya bang
    Dari soal mesin sampai ke bodinya..apalagi CB 150R ini :)

  36. Motor honda harga jual kembali nya tinggi.+nyaman di kendarai

  37. Memang dibanjarmasin kota sayapun paling laku ya Produk Honda ,yang kedua adalah yamaha dan yang ketiga Suzuki.....

  38. Motor ini memanglah sangat keren namun mungkin tidak terjangkau untuk kantong saya

  39. Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    SELAMAT TAHUN BARU 2014 & Semoga SUKSES..
    Salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    ~
    Materi inti Training Pelayanan :
    -. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    -. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanjut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

  40. motor2 honda rata2 irit semua ya bang.. :)

  41. Motor Honda memang JUARA....

    Semoga menang ya Bang Aamiin
    Sukses selalu

  42. semoga menang Kontes nya mas. hehehe

  43. Honda memang ngetop. Tak salah jika diminati banyak orang
    Saya juga ikut lomba ini
    Semoga berjaya mas
    Salam hangat dari Surabaya

  44. Sudah lama nih gak pake honda hehehe

  45. sukseees lombanya ya maaas....kalau inget motor, inget masa pacaran :D..#uuups..resensi yang lengkap..jadi pengen ngerasain :D..btw, aku mau komentar di unforgettable journey di Toraja tapi kolom komentarnya sudah tutup :D...sudah tercatat d GAku ya maaas :D..bisa dicek di sini http://indahnnuria.blogspot.com/2013/12/my-itchy-feet-daftar-peserta-ga-my.html makasih sudah ikutan dan happy traveling :D...

  46. wah deskripsinya lengkap banget, mudah-mudahan menang ya mas ...

  47. Tampilan yang keren membuat mata wanita akan melirik kepada si pengendara.

  48. penampilan yang keren di dukung dengan iritnya ya pak pasangan yang klop

  49. support lagi mas buat kontesnya..good luck

  50. itu fotonya mantap pak. Cico

  51. Soal motor, aksesorisnya, dan kualifikasinya tika mah gak ngerti.. Skedar baca untuk tahu, karena tahunya cuma bawa motor dan itu juga bisanya cuma matic hehehe

    salam silaturahmi :)

  52. Kalau ada yang minat cash/credit motor Honda wilayah makasar silahkan kontak saya ya hehehehe, promo sedikit kodong daeng :D

  53. halo gan salam kenal, ini motor idaman ane gan..

  54. wah.. desainnya tambah keren aja...:)

  55. sama vixion yang baru bagus yang mana ya bro?

  56. dari dulu hingga sekarang saya suka sama motor honda karena kualitas nya bener-bener bagus dan mesin nya bandel. Sangat irit bahan bakar dan bisa menemani saat perjalanan jauh. Jos gandos deh buat honda semoga semakin terdepan menjadi raja nya motor bebek :)

  57. sejak dulu saya dan keluarga selalu merasa lebih enjoy dengan honda. irit dan kencang lajunya. suaranya juga halus.

  58. honda cbr memang keren banget mas,tapi sayang buat cewek agak kesulitan naik kl dibonceng hehehe..tingginya euy hehe

  59. matap bang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  60. hemz , ,jadi pengen CBR 150 niyh , ,hehe

  61. heemm,,honda mang percaya deh,,trutama iritnya,,jempol,,tp aku paling suka bgt ma fotonya yg paling atas bang,,he he kereeenn
    -with love-

  62. Semoga menang, mas Har. Jangan lupa touring ke tempat saya, h-haa...

    *btw, saya juga punya motor honda, kok (grand '97) ^_^

  63. keren gan rangkanya...

  64. Masih kuliah, belum bisa beli motor sendiri om.
    Apalagi yang kaya gini, tapi emang ni motor kelihatan hebat banget. dan untuk mahasiswa bisa jadi buat mahasiswa keren tapi kantong gak jeblok karena irit nya. :D
    Semoga menang om.

  65. dari kecil sampai sekarang belum keturutan beli motor honda pak :o hiks

  66. HONDA MEMANG MANTAP YAH SOB,,,,

  67. r10 says:

    teknologi motor makin canggih, tapi jgn lupa safety riding yah

  68. Honda memang mantap super canggih terus keluar, One Heart

  69. wau bgus bnget mas. jdi kpengen ni mas heheh.

  70. Anonymous says:

    motor honda memang irit bahan bakar ya Bang. selain itu bandel juga...

    semoga menag kontesnya ya Bang.... Salam

  71. Dan kecanggihan laen dari Honda adalah karna Honda termasuk produk-produk awal kendaraan bermotor, so apapun keluaran terbaru meskipun bukan dari pabrikan Honda, tetep dibilang Honda. Bhahaha

  72. smoga sukses kontesnya ya mas

  73. motor saya juga honda Kang, cuman yang belum kesampean sampe sekarang adalah pingin punya honda CB 100

  74. Iska says:

    honda sih emang bagus mesinnya :)
    makanya di rumah banyakan honda

  75. Honda pilihan seluruh keluarga kami!

  76. wah sampai sekarang saya belum pernah punya motor.. cuma di beri orang tua aja hehehe... (maklum anak mama..)

  77. Ga bisa bawa motor, hiks hiks...

  78. CBR 150 warna merah sangat menawan. Semoga mas Hariyanto makin sukses di tahun 2014 ini. Salam sukses selalu

  79. Artikelnya mengenai motor Honda Streetfire ini lengkap banget Bang.
    Semoga tahun 2014 penuh berkah buat kita semua.

  80. Ini motor keluaran baru honda ya mas,, kok bukan CBR merknya.

  81. wah keren motornya mas... saya ngga bisa pakai yang punya klos begini.... semoga menang yak.. amiiin

  82. woowww keluaran baru motor honda
    keren abis nihhh

  83. joe says:

    komplit sekali deskripsinya... smoga beruntung

  84. wahh..saya juga ikutan kompetisi ini, good luck ^_^

  85. Jujur pak, mantap bener motornya mau beli tak ada money, hahaha

    ini informasi belaka apa ikut kontes ya

  86. Anonymous says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Silakan mengambil AWARD KOMENTATOR PALING AKTIF 2013 di sini

    http://webctfatimah.wordpress.com/2014/01/02/2013-in-review-laman-menulis-gaya-sendiri-g2/

    Terima kasih atas kunjungan dan komentar dari mas Hariyanto di tahun 2013.
    Selamat Tahun Baharu 2014.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

  87. motornya oke, tapi saya tak punya uang tuk beli tu motor om har. alhasil ya cuma punya piksen aja.... lama tak berkunjung disini.

  88. Anonymous says:

    saya belum cukup umur untuk bawa motor mas :'(

  89. dirumah udah punya 3 motor..
    hehehe

    =="

    P.S.
    btw review zalora yang di blog ku itu bukan kontes, tapi kerjasama periklanan :)

  90. semua comentnya tentang motor semuanya, ane pilih sepeda onthel aja, sory beda sendiri, ampunnn jangan dibuly ya, hahahaha

  91. Keterangan dan ulasannya sangat detail dan lengkap sekali. Ukuran CC tergolong standar tapi sungguh hebat. Honda dijamin rajanya irit.

  92. Semua orang pasti tahu Honda.. :)
    Support and met tahun baru ya bang Har :)

  93. gak di ragukan lagi honda memang irit..
    sukses dan support selalu pak har

  94. Makin sering ikutan kontes SEO nih si Om.
    Dengan menangnya Honda di ajang MotoGP 2013, penjualan honda naik

  95. Dari mulai kuliah sampai saat ini tidak pernah berpaling dari HOnda, Selamat berkontes Pak semoga berhasil Amin

  96. Kalau sejenis Honda konsumen biasanya lebih suka pada irit nya yg pasti.

  97. keren bin bekn nih motor tuk ukuran standart road mesti bukan sporty ala balapan (emang motoGP) hehe..

    pengen sih... *lihatDompet :(

  98. saya juga konsumen honda tapi belum mampu beli yang cbr masih pakai matic itupun uang hasil blogging selama 1th lebih tapi alhamdulillah sudah bisa beli motor sendiri.

    Good Luck pak,, semoga sukses kontesnya...

  99. Anonymous says:

    model motor honda CBR150 ini mas hariyanto ya ?
    itu fotonya keren :D hehehe

  100. Saya jua ingin punya
    supaya kata semoga
    terasa nikmatnya

  101. Soal body lebih tampan yang mengendarai mas :)

  102. Dwi says:

    saya pengen dibonceng deh :D

  103. hehehe CB150 ? saya belum kuat beli kang har...
    kuat belinya ya GL100, GL125, CB125, GL Max, Gl Pro...
    atau C70 andalan saya

  104. Rakyat Indonesia semakin makmur saja. Setiap hari ada penambahan sepeda motor baru yang cukup fantastik. Jalan-jalan raya semakin padat dipenuhi roda dua dan empat. Sarana transportasi yang favorit diminati oleh masyarakat. Banyak pilihan yang ditawarkan oleh produsen kendaraan bermotor dan semuanya bermerek asing. Tidak ada produk asli merek dalam negeri. Untung kandungan lokalnya sudah lumayan dari dalam negeri. Kapan Indonesia mempunyai sepeda motor dan mobil nasional sendiri yang mampu bersaing di pasar global? Sudah terlambat? Lebih baik memakai produk yang sudah ada dan dijamin kualitasnya? Lebih baik fokus di sektor yang lain seperti agroindustri, pariwisata, dan pertanian?

    Honda memang sudah terkenal di masyarakat dengan imagenya 'Honda Irit'. Masyarakat banyak yang menyukainya. Konsumsi bahan bakar memang menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sepeda motor, disamping juga desain, kekuatan, dan kecepatan. Teknologi terus berkembang maju. Desain semakin wah. Fiturnya semakin menarik. Honda, Yamaha, Suzuki akan terus bersaing merebut konsumen. Terbaiklah yang unggul!

    Salam cemerlang! Selamat Tahun Baru 2014. Sukses selalu.

  105. Spesifikasi yang lengkap dari produk honda terbaru ini.
    Pantesan saja adik pengin beli motor semacam ini, sedang rajin ngumpulin uang dulu kata adik saya

  106. mak mertua pun masih guna motor honda lama ..lampu bulat lagi...hehehe kenangan tu

  107. pada rame dengan motor canggih honda ya bang.
    sukses bang..nanti hadiahnya bagi sama saya saja lho

  108. Anonymous says:

    Kalau udah nyebut motor, orang sini langsung bilang dg sebutan honda... Hehe

  109. Deen says:

    motor ku juga honda, saingan nih sama yang sebelah juga ngeluarin motor canggih vxn

  110. Waw, kontes lagi nih Om.
    Kami mengucapkan 'Selamat Tahun Baru 2014' Om, semoga ditahun baru ini tambah sukses dan sehat selalu

  111. saya juga jatuh hati dg honda, CBR, keknya jatuh bangun dech. btw sukses dapur pacunya pak

  112. motor dengan cc besar bisanya juga boros bahan bakarnya
    met tahun baru 2014

  113. motor honda seperti mega pro, gl max, gl pro dan kawan-kawan memang sangat bagus mesin nya ya pak. Cocok buat cowok :)

  114. wah, wah, wah,,,, bener-bener ajip ni motor....

  115. Anonymous says:

    honda memang unggul dibanding motor lainnya. Irit bahan bakar pula.

  116. Pingin deh belajar nyetir motor. Susah gak ya?

  117. Saya suka dengan motor ini dan berencana untuk membelinya.

  118. Thanks gan infonya, aku juga pencinta motor Honda, pokoknya mantap.

    Kunbal ya http://mulapop.blogspot.com

New comments are not allowed.
Lazada Indonesia
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
hariyanto wijoyo Twitter Counter All Traveling Sites
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

Warung Blogger KPK Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

TOP STORY

Update My Friend