Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Akhirnya Megawati Sukarnoputri Memutuskan JOKOWI Berpasangan Dengan JK

Hariyanto Wijoyo | 43 komentar

BREAKING NEWS !!! News about Jokowi indeed a warm meal media lately, associated with his candidacy for president. One of the hot news that was so trending topics, is about who will be the candidate partner of Jokowi later. And here's the latest news about the name of the candidate partner of Jokowi summarized from the electronic media, online media and social networks, such as Facebook and Twitter.



BREAKING NEWS !!! Berita tentang Jokowi memang menjadi santapan hangat media massa akhir-akhir ini, terkait dengan pencalonannya sebagai presiden. Salah satu berita hangat yang sedang jadi trending topik, adalah mengenai siapa yang akan menjadi calon pendamping Jokowi kelak. Dan inilah berita terakhir tentang nama calon pendamping Jokowi yang dirangkum dari media elektronik, media online dan jejaring sosial yang ada, seperti Facebook dan Twitter.

The decision pointed Joko Widodo or Jokowi be a candidate for president of PDI-Perjuangan indeed be phenomenal in this country, and immediately became a trending topic on social networking with the hashtag # JKW4P there (Jokowi for President). Even the Chairman of Megawati Sukarnoputri has delivered a fiery speech in front of about fifteen thousand supporters, in Blahkiuh, Bandung yesterday, and said that he had chosen a decent character to be president. "I saw a skinny. But I say, let skinny, he's still a bull. "Megawati said.

Penetapan Joko Widodo atau Jokowi menjadi calon presiden dari PDI-Perjuangan memang menjadi sangat fenomenal di negeri ini, dan langsung menjadi trending topic di jejaring social yang ada dengan tagar #JKW4P (Jokowi for Presiden). Bahkan Ketua Umum Megawati Sukarnoputri menyampaikan pidato berapi-api di depan sekitar lima belas ribu pendukungnya di Blahkiuh, Bandung kemarin, dan mengatakan bahwa dia telah memilih tokoh yang layak menjadi presiden. “Saya melihat seorang yang kerempeng. Tapi saya bilang, biar kerempeng, dia tetap banteng.” kata Megawati.

After the Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) approve and assign Joko Widodo or Jokowi as a presidential candidate, is characterized by the issuance of a warrant Chairman of the PDI-P Megawati Sukarnoputri, hand written and read by the chairman of the party winning agency, Puan Maharani, in the Office PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta, on Friday, March 14, 2014, and now the PDI-P is also known to have deciding a name, which will be a couple of Jokowi candidates. Decision candidates Jokowi determination was made after the leadership of PDI-Perjuangan couple of days during a meeting held at the office of the PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta, since the determination of Jokowi as presidential candidate of the PDI-P.

Setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) merestui dan menetapkan Joko Widodo atau JOKOWI sebagai calon presiden, ditandai dengan terbitnya surat perintah Ketua Umum PDI-P Megawati Sukarnoputri, yang ditulis tangan dan dibacakan ketua badan pemenangan partai itu, Puan Maharani di Kantor PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta pada hari Jum’at lalu 14 Maret 2014, dan kini PDI-P juga telah memutuskan satu nama yang bakal menjadi bakal calon pasangan dari JOKOWI. Keputusan penetapan bakal calon pasangan Jokowi itu dilakukan setelah pimpinan PDI-Perjuangan menggelar rapat selama berberapa hari di kantor PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta sejak penetapan Jokowi sebagai calon presiden PDI-Perjuangan.

Intense discussion to choose a partner of Jokowi, because so many candidates on the list of prospective candidates Jokowi selection, so as to produce a name, it will be very time consuming and exhausting existing, and requires a long process in the scope of the party's internal, but certainly not as long as when determining Jokowi as presidential candidate of the PDI-Perjuangan.

Alotnya pembahasan penetapan bakal calon pasangan Jokowi ini dikarenakan, begitu banyaknya kandidat yang masuk daftar seleksi bakal calon pasangan Jokowi, sehingga untuk menghasilkan satu nama, tentunya akan sangat memakan waktu dan menguras tenaga yang ada serta membutuhkan proses yang panjang di lingkup internal partai, namun tentunya tidak selama saat penentuan Jokowi sebagai calon presiden dari PDI-Perjuangan.

However, leaders of PDI-Perjuangan remains to be extra careful while deciding candidates Jokowi, because chances Jokowi became president of Indonesia may be forfeited, if wrong choosing a partner, Jokowi. All the names on the list of candidates Jokowi, studied one by one track record and his electability level. The names of those selected include Prabowo Subianto, Basuki Purnama Tjahaja aka Ahok, Wiranto, JK aka Jusuf Kalla, Dahlan Iskan, Tri Rismaharini, Mahfud MD, Megawati Sukarno Putri, Puan Maharani, Hatta Rajasa, Anies Baswedan, Aburizal Bakrie, and Rhoma Irama and Abraham Samad.

Akan tetapi Pimpinan PDI-Perjuangan tetap harus ekstra hati-hati saat menentukan bakan calon pasangan Jokowi, sebab peluang Jokowi menjadi presiden Indonesia bisa saja hangus apabila salah memilih bakal calon pasangan Jokowi. Semua nama-nama yang masuk daftar bakal calon pasangan Jokowi diteliti satu persatu track recordnya dan tingkat elektabilitas-nya. Nama-nama yang diseleksi tersebut diantaranya adalah Prabowo Subianto, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Wiranto, JK atau Jusuf Kalla, Dahlan Iskan, Tri Rismaharini, Mahfud MD, Megawati Sukarno Putri, Puan Maharani, Hatta Rajasa, Anies Baswedan, Aburizal Bakrie dan Rhoma Irama serta Abraham Samad.

On Tuesday last, began to divulge the particulars Jokowi prospective partner, where the former mayor of Solo is stated, that the fight could go forward with him in the presidential election of the Republic of Indonesia later, have to master the macro issue, not just an expert in a particular field, such as economics and politics. Must master the macro field. Age and gender is not a consideration in choosing a candidate companion. Young, half-baked, old also does nothing. I do not want young or old dichotomy, experience or no experience, male or female, Jokowi said.

Selasa lalu, Jokowi mulai membocorkan ihwal bakal calon pasangannya, di mana mantan Wali Kota Solo ini menyatakan bahwa yang bisa mendampinginya maju bertarung dalam pemilihan presiden Republik Indonesia nanti harus menguasai persoalan secara makro, tak hanya ahli di satu bidang tertentu, seperti ekonomi dan politik. Harus menguasai medan makronya. Usia dan jenis kelamin bukan menjadi pertimbangan dalam memilih calon pendampingnya. Muda, setengah matang, tua juga tidak apa-apa. Saya tidak mau dikotomi tua atau muda, pengalaman atau tidak pengalaman, laki-laki atau perempuan, demikian kata Jokowi.

After selecting one by one the names are there, as a result of the National Leadership Meeting PDI-Perjuangan which ended this morning, bring the name of JK, because according to analysis by experts and observers, as well as the shaman paranormal politics in the country, is expected when the name Jokowi, together with JK, it could win the presidential election in only one round, and the PDI-P chairman Megawati Sukarnoputri was finally re-issuing the warrant, its contents handwritten stating that "Jokowi must and shall be incorporated by JK, must, because when Jokowi without JK, then Jokowi, will only be OO WI. "

Setelah menyeleksi satu persatu nama-nama yang ada, alhasil Rapat Pimpinan Nasional DPP PDI-Perjuangan yang berakhir dinihari tadi memunculkan nama JK, sebab menurut analisa para pakar dan pengamat serta dukun paranormal perpolitikan tanah air, diperkirakan bila nama Jokowi disatukan dengan nama JK, maka bisa memenangi pemilihan presiden hanya dalam satu putaran sahaja, dan ketua umum PDI-P Megawati Sukarnoputri-pun akhirnya kembali menerbitkan satu surat perintah ditulis tangan yang isinya menyatakan bahwa “JOKOWI harus dan wajib disatukan dengan JK, tidak bisa tidak, sebab bilamana JOKOWI tanpa JK, maka Jokowi hanya akan menjadi O O WI.”

The news spread so fast in cyberspace, like a contagious virus, it is very excited. Facebook and Twitter in an uproar, because of this news, even blogspot, wordpress, and kompasiana and blogdetik became so crowded. Jokowi is a top, nothing about him, always be current news, though it's just a funny word or a joke only. Yuuk Keep Smile :-)

Berita ini begitu cepat menyebar di dunia maya, bagaikan virus yang menular, sungguh sangat heboh. Facebook dan Twitter menjadi gempar, gara-gara berita ini., bahkan blogspot, wordpress, blogdetik dan kompasiana pun menjadi ramai karenanya. Jokowi memang top, apapun tentang dirinya, selalu menjadi berita terkini, meskipun itu hanyalah berita lucu atau canda belaka saja. Yuuk Keep Smile :-)

Tabe, salama' ki'
Keep Happy Blogging Always, mari ki' di'..salam:-D

Category : , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

43 komentar

  1. kenapa ga bu mega aja sebagai pendamping pak jokowi ya?

  2. saya juga tahu pertama kali dari dunia maya

  3. Kalau sudah masalah Presiden apalagi dengan Jokowi pasti seru banget. Padahal untuk wkil rakyatnya saja belum di laksanakan ko. he,, he,, he,, :D


    Salam

  4. dimana-mana dipasar di kantor berita tentang Jokowi memang menjadi trending topic ,yah mas Har,,,,,saya juga ikutan mendukung hehe

  5. ndop says:

    Udah baca serius ternyata lha kok guyon hahaha.. Tapi guyonannya masuk akaaaal.. Lucuu hahahaha... Di dalam JOKOWI ada JK dan KW. Jangan jangan nanti JK nya versi KW?

  6. saya gak setuju Jokowi bareng JK, JK mestinya jadi penasehat saja.

  7. heheh sama dengan kemarin masa pergantian pemerintahan SBY-JK berganti dengan SBY-Budiono...banyak yang bilang SBY tidak bisa jika tanpa JK, karena slogan "LANJUTKAN !!!" saat itu akan menjadi "LAN UT AN !!!" heheheh

  8. Ini serius apa bercanda sih? Masih mikir nih aku

  9. kita lihat nanti gimana hasil pertempuran para kandidat nanti. harapannya tentu Indonesia lebih baik dari sekarang :)

  10. Saya berharap siapa saja yang menjadi Pemimpin di Negeri yang kita cintai ini bisa mengemban amanah yang diberikan rakyat. Bisa momong Rakyat, dan Bisa menjadi suri tauladan bagi Generasi berikutnya. Amiin satu lagi Presiden yang pro dengan Blogger ha ha ha ha

  11. kandidat cawapresnya menurut saya sudah keren-keren itu Om,,,tapi tinggal pilih yg lebih keren,,keren disini artinya yg banyak dicintai masyarakat karena kinerjanya,,,iya nggak Om,,,

  12. waw ada gebrakan baru dari bu Mega, gak nyangka pak JK yang dulu di besarkan Golkar kini maju lagi. Apapun itu keputusan mereka dan siapapun yang menjadi presiden nanti yang penting bawa indonesia jauh lebih baik

  13. calonnya pas mantap, putra daerah dari Makasar hehehe...

    Ewako....

  14. Jokowi dan JK memang pasangan yang ideal pilihan rakyat jelata, tapi ngga disukai oleh para pegawai dan pejabat...soalnya bakalan banyak cerita pejabat yang dimutasi bahkan dicopot karena prilaku sebelumnya, kedisplinan bakal jadi momok yang menakutkan bagi para pejabat licik.
    #betewe...GOLPUT saya pun akan berakhir jika JOKOWI yang nyapres.

  15. Bagaimana dengan nasih Prabowo hehehehee

  16. whahaha.... O O W I ......sama aja beli Soda Susu ga pake es...jadi oda uu hihi...

  17. hahahaha... OOwi. hihuiii... mantep nih, guyon yang sangat berbobot siang ini.
    anyway, saya termasuk pendukung jokowi, dan akan sangat setuju jika jokowi jangan dipasangkan dengan jk, tapi sama mbak-mbak yang cakep ajah.

  18. brarti memang mesti ada JK :)

  19. wah luar biasa ya pak jokowi bisa maju ke bursa pemilihan presiden, semoga saja beliau bisa menang dan memimpin bangsa Indonesia. Merdeka :)

  20. amiiin...semoga kalau dia jadi kepilih bisa jadi pemimpin yang amanah :D

  21. ahhaha.. benar juga ya pak... Jokowi ga akan jadi jokowi kalau tanpa JK.. hhe

  22. padahal yang di depan mata itu pileg, ya.. Tapi, pilpres lebih menarik :)

  23. saya dukung pak Jokowi menjadi RI1, maju terus pak jokowi majukan negara tercinta kita ini, thanks mas informasinya :)

  24. takusangka memang.Bapak yang satu ini karirnya terus melejit sehingga tidak heran kalau pendukungnya semakin banyak...

  25. saya secara pribadi sangat setuju dengan memunculkan nama jk. karena selain pengalaman mengelola negara sudah teruji, sifat kenegaraannya juga sudah matang dan tanpa diragukan belio benar benar cinta tanah air . terlihat dari trackrecord selama tahun berlalu

    ngomong ngomong pa pak lebih enak menulis berita politik,, tulisannya mengallir dan enak dibaca

  26. Anjirr. kirain benaran. ternyata hoax -_-
    Jokowi - Anies Baswedan kayaknya lebih sreg deh. :)

  27. waduh...
    JK lagi JK lagi..
    apa ndak ada calon lainnya sih...

  28. aku bukan fans jokowi :D

  29. Semoga yang terpilih mampu membawa indonesia lebih makmur lagi. mampu meningkatkan kesejahteraan para blogger... :)

  30. Guyonan atau bukan, mudah2an Indonesia akan memiliki pemimpin yg mampu mengayomi rakyat kecil.

  31. Halah mak, tak kirain beneran.

  32. Cuocoook buanget nih pasangannya. benar juga tuh Om, tanpa JK Jokowi jadi O O WI.
    heee....heee....

  33. Kalo saya suka yang bisa Dan mampu jadi presiden dan wakil yang selalu aman tentramkan negara dg bukti

  34. yang lebih pas lagi harusnya yang jadi wakilnya bu Jokowi mas hehe....

  35. Mudah2an Indonesia punya pemimpin yang amanah

  36. Akhirnyaaa.. :D
    Semoga Pak Jokowi bisa tetep amanah ya, Bang. Bisa ngurus Indonesia dan tetep mantau Jakarta, kalo terpilih jadi presiden. ^^

  37. laaaaah...
    udah niat banget malah bercanda -_-"

  38. Iya Bang, JOKOWI mmg HARUS digandengkan dgn JK. Beberapa waktu lalu ini sempat jadi guyonan di Grup WA SMA saya, hehehe

  39. Siapapun presidennya semoga bisa membawa dampak yang baik bagi negeri ini

  40. Wah kalau betul saya dukung 1000% :)

  41. Candaan pun dianggap serius ya bro. Jadi Oowi donk kalau tanpa JK :D

New comments are not allowed.

43 komentar

  1. kenapa ga bu mega aja sebagai pendamping pak jokowi ya?

  2. saya juga tahu pertama kali dari dunia maya

  3. Kalau sudah masalah Presiden apalagi dengan Jokowi pasti seru banget. Padahal untuk wkil rakyatnya saja belum di laksanakan ko. he,, he,, he,, :D


    Salam

  4. dimana-mana dipasar di kantor berita tentang Jokowi memang menjadi trending topic ,yah mas Har,,,,,saya juga ikutan mendukung hehe

  5. ndop says:

    Udah baca serius ternyata lha kok guyon hahaha.. Tapi guyonannya masuk akaaaal.. Lucuu hahahaha... Di dalam JOKOWI ada JK dan KW. Jangan jangan nanti JK nya versi KW?

  6. saya gak setuju Jokowi bareng JK, JK mestinya jadi penasehat saja.

  7. heheh sama dengan kemarin masa pergantian pemerintahan SBY-JK berganti dengan SBY-Budiono...banyak yang bilang SBY tidak bisa jika tanpa JK, karena slogan "LANJUTKAN !!!" saat itu akan menjadi "LAN UT AN !!!" heheheh

  8. Ini serius apa bercanda sih? Masih mikir nih aku

  9. kita lihat nanti gimana hasil pertempuran para kandidat nanti. harapannya tentu Indonesia lebih baik dari sekarang :)

  10. Saya berharap siapa saja yang menjadi Pemimpin di Negeri yang kita cintai ini bisa mengemban amanah yang diberikan rakyat. Bisa momong Rakyat, dan Bisa menjadi suri tauladan bagi Generasi berikutnya. Amiin satu lagi Presiden yang pro dengan Blogger ha ha ha ha

  11. kandidat cawapresnya menurut saya sudah keren-keren itu Om,,,tapi tinggal pilih yg lebih keren,,keren disini artinya yg banyak dicintai masyarakat karena kinerjanya,,,iya nggak Om,,,

  12. waw ada gebrakan baru dari bu Mega, gak nyangka pak JK yang dulu di besarkan Golkar kini maju lagi. Apapun itu keputusan mereka dan siapapun yang menjadi presiden nanti yang penting bawa indonesia jauh lebih baik

  13. calonnya pas mantap, putra daerah dari Makasar hehehe...

    Ewako....

  14. Jokowi dan JK memang pasangan yang ideal pilihan rakyat jelata, tapi ngga disukai oleh para pegawai dan pejabat...soalnya bakalan banyak cerita pejabat yang dimutasi bahkan dicopot karena prilaku sebelumnya, kedisplinan bakal jadi momok yang menakutkan bagi para pejabat licik.
    #betewe...GOLPUT saya pun akan berakhir jika JOKOWI yang nyapres.

  15. Bagaimana dengan nasih Prabowo hehehehee

  16. whahaha.... O O W I ......sama aja beli Soda Susu ga pake es...jadi oda uu hihi...

  17. hahahaha... OOwi. hihuiii... mantep nih, guyon yang sangat berbobot siang ini.
    anyway, saya termasuk pendukung jokowi, dan akan sangat setuju jika jokowi jangan dipasangkan dengan jk, tapi sama mbak-mbak yang cakep ajah.

  18. brarti memang mesti ada JK :)

  19. wah luar biasa ya pak jokowi bisa maju ke bursa pemilihan presiden, semoga saja beliau bisa menang dan memimpin bangsa Indonesia. Merdeka :)

  20. amiiin...semoga kalau dia jadi kepilih bisa jadi pemimpin yang amanah :D

  21. ahhaha.. benar juga ya pak... Jokowi ga akan jadi jokowi kalau tanpa JK.. hhe

  22. padahal yang di depan mata itu pileg, ya.. Tapi, pilpres lebih menarik :)

  23. saya dukung pak Jokowi menjadi RI1, maju terus pak jokowi majukan negara tercinta kita ini, thanks mas informasinya :)

  24. takusangka memang.Bapak yang satu ini karirnya terus melejit sehingga tidak heran kalau pendukungnya semakin banyak...

  25. saya secara pribadi sangat setuju dengan memunculkan nama jk. karena selain pengalaman mengelola negara sudah teruji, sifat kenegaraannya juga sudah matang dan tanpa diragukan belio benar benar cinta tanah air . terlihat dari trackrecord selama tahun berlalu

    ngomong ngomong pa pak lebih enak menulis berita politik,, tulisannya mengallir dan enak dibaca

  26. Anjirr. kirain benaran. ternyata hoax -_-
    Jokowi - Anies Baswedan kayaknya lebih sreg deh. :)

  27. waduh...
    JK lagi JK lagi..
    apa ndak ada calon lainnya sih...

  28. aku bukan fans jokowi :D

  29. Semoga yang terpilih mampu membawa indonesia lebih makmur lagi. mampu meningkatkan kesejahteraan para blogger... :)

  30. Guyonan atau bukan, mudah2an Indonesia akan memiliki pemimpin yg mampu mengayomi rakyat kecil.

  31. Halah mak, tak kirain beneran.

  32. Cuocoook buanget nih pasangannya. benar juga tuh Om, tanpa JK Jokowi jadi O O WI.
    heee....heee....

  33. Kalo saya suka yang bisa Dan mampu jadi presiden dan wakil yang selalu aman tentramkan negara dg bukti

  34. yang lebih pas lagi harusnya yang jadi wakilnya bu Jokowi mas hehe....

  35. Mudah2an Indonesia punya pemimpin yang amanah

  36. Akhirnyaaa.. :D
    Semoga Pak Jokowi bisa tetep amanah ya, Bang. Bisa ngurus Indonesia dan tetep mantau Jakarta, kalo terpilih jadi presiden. ^^

  37. laaaaah...
    udah niat banget malah bercanda -_-"

  38. Iya Bang, JOKOWI mmg HARUS digandengkan dgn JK. Beberapa waktu lalu ini sempat jadi guyonan di Grup WA SMA saya, hehehe

  39. Siapapun presidennya semoga bisa membawa dampak yang baik bagi negeri ini

  40. Wah kalau betul saya dukung 1000% :)

  41. Candaan pun dianggap serius ya bro. Jadi Oowi donk kalau tanpa JK :D

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend