Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Rahasia Makna Tahi Lalat Di Badan Manusia

Hariyanto Wijoyo | 21 komentar

Rahasia Makna Tahi Lalat Di Badan Manusia

Tahi lalat bukanlah tahi atau kotoran dari seekor lalat yang dikeluarkan saat hinggap di tubuh manusia, akan tetapi yang dimaksud tahi lalat yang dalam bahasa latin disebut nevus pigmentosus adalah sejenis tumor jinak pada kulit manusia, berwarna gelap, dengan ukuran yang tetap, namun ada juga yang ukurannya terus membesar.

Begitu banyak keberadaan tahi lalat di tubuh manusia, mulai dari wajah, kepala, badan, hingga kaki, sehingga menimbulkan berbagai macam penafsiran sesuai letak dan posisi tahi lalat itu. Kali ini saya mencoba mengungkap dan menyajikan rahasia makna tahi lalat di badan manusia, semoga saja hal ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi kita semua.

Caranya gampang saja, cocokkan keberadaan tahi lalat yang sahabat-sahibit blogger miliki sesuai gambar yang ada di atas, kemudian silahkan di cari maknanya sesuai posisi keberadaan tahi lalat tersebut di bawah ini. Sekadar catatan, kali ini untuk tahi lalat yang di badan saja yaaaa, untuk wajah, kepala dan kaki, akan saya posting dalam artikel selanjutnya pada kesempatan berikutnya….cekidot :-)
  • Tahi Lalat di Tulang Selangka bermakna orang yang emosional.
  • Tahi Lalat di Bahu bermakna orang yang selalu berkarir dan bisa jadi pemimpin.
  • Tahi Lalat di Ketiak bermakna orang yang berpikiran tajam dan bersikap bijaksana.
  • Tahi Lalat di Tengah Dada bermakna orang yang senantiasa berkorban untuk orang lain.
  • Tahi Lalat di Lengan Bagian Atas bermakna orang yang penyayang dan senantiasa berbakti kepada orang tua.
  • Tahi Lalat di Perut bermakna orang yang murah hati.
  • Tahi Lalat di Sekitar Pusar bermakna orang yang mencinta selalu dengan serius dan sangat mendalam.
  • Tahi Lalat di Sekitar Pinggang bermakna orang yang berpikiran terbuka.
  • Tahi Lalat di Lengan Bagian Bawah bermakna dua penafsiran tergantung dari sudut mana melihatnya, kalau bukan termasuk orang yang pemboros ya bisa jadi orangnya suka berhemat, namanya juga sebatas penafsiran :-)

Itulah rahasia makna tahi lalat di badan manusia. Perlu diingat bahwa hal ini tidak bisa dianggap sebagai sesuatu yang benar dan serius, karena ini hanyalah semacam hiburan untuk mencari kesenangan semata. Sebab kebenaran yang mutlak hanyalah ada pada Allah SWT semata, dan berasal dari Allah SWT.

Masa depan dan keuntungan atau kerugian dalam kehidupan manusia, tidaklah bergantung pada tahi lalat, demikian juga sifat dan karakter manusia, karena semua itu hanya bergantung kepada Allah SWT dan apa yang telah ditetapkan oleh-NYA.

Tabe, salama' ki'
Keep Happy Blogging Always, mari ki' di' :-)

Category : , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

21 komentar

  1. untung di badan, coba kalau di bawah bibir seperti tahilalat milik saya, tentu seluruh dunia jadi tahu makna tahi lalat ku yang bikin manis wajahku ini

  2. Saya ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri
    Kira kira apa maknanya ya

  3. Wah jadi tahu arti tahi lalat saya yang letaknya di tengah dada ternyata rela berkorban untuk orang lain ya. Salam kenal Mas Hariyanto.

  4. rupanya ada maknanya juga bang..
    wah saya ada tahi lalatnya di telapak kaki ..
    salam dari malang

  5. Ternyata setiap titik dimana tahi lalat itu berada,mempunya arti yang berbeda,,,luarbiasa ini pengetahuan baru khususnya untuk saya pribadi,,,,,terimakasih mas Har......untuk artikelnya,,,,Salam dari jauh,,,,

  6. wih tahi lalat yg nemplek ada artinya juga ya,,,hihihi tapi ada benernya juga tuh Om,,,tahi lalat yang ada dipinggang itu emang serba terbuka hehehe :)

  7. wah, saya kalau di badab gak punya pak, adanya di wajah???

  8. Kok bisa kbetulan gitu ya bang
    cocok prediksi nya hehe

  9. oh tahi lalat ternyata juga bisa menjadi tanda dari sifat seseorang yamas.saya baru tau nih

  10. Ternyata tahi lalat juga ada artinya ya Pak. Baru tahu saya. Hehehehe.

  11. Hehe kalo semuanya ada di badan
    berarti perpect ya bang har :)

  12. Kebetulan di badan saya tak ada tahi lalat nya nih Mas Hari, jadi saya gakoke oke dong..? Betul kaya Mas Pur diatas kalau semua badan ada tahi lalatnya keren dong,,.? Mas Har kalau blog saya bisa di masukan dalam list blogroll Mas gimana caranya tukar link atau gimana Mas..? maaf sedikit mlipir dari topik ending comments saya :)

  13. Saya baru tahu rahasia dan makna arti dari sebuah tahi lalat yang ada pada tubuh manusia Mas Hari berkat postingan Mas Hari ini saya mendapat pengetahuan baru seputar wilayah tubuh manusia yang ada tahi lalatnya. terima kasih Mas Hari -- greetings mannered and cheerful

  14. saya sampai baca detil satu persatu, ternyata tahi lalatku dibawa kabur komentar pertama hiks hiks..

  15. Tahi Lalat di Lengan Bagian Bawah kok maknanya ganda kurang jelas. hehehee...ini mah dukun yang serba menebak. kalau tidak ini ya itu.

  16. intan mah punya tahi lalat diatas bibir

    gimana maksudnya ya?

  17. di bagian ketiak, bijaksana, haha....tanda lahir sama tahi lalat beda ya mas?

  18. Punya ku di bahu.. Asik asik :D

  19. klo ada di wajah artinya apa mas?

  20. sekarang mulai ramai lagi yang membicarakan letak tahi lalat di badan manusia. namun pada dasarnya letak tahi lalat seandainya mengartikan sesuatu itu tidak bisa dilihat dari hanya beberapa letak, karena mempunyai hubungan juga. itu kata salah satu paranormal dalam tulisannya. kalau saya bang lebih memilih berpikir, berencana, bekerja, manikmati, dan bersyukur. karena mungkin sukanya yang real aja. tapi saya berterima kasih atas infonya. salam sahabat blogger.

  21. ndop says:

    aku punya tahu lalat di sekeliling mata Pak. Trus di pergelangan tangan. Artinya mungkin aku suka mengamati dan suka menggambar kali yaaaa

New comments are not allowed.

21 komentar

  1. untung di badan, coba kalau di bawah bibir seperti tahilalat milik saya, tentu seluruh dunia jadi tahu makna tahi lalat ku yang bikin manis wajahku ini

  2. Saya ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri
    Kira kira apa maknanya ya

  3. Wah jadi tahu arti tahi lalat saya yang letaknya di tengah dada ternyata rela berkorban untuk orang lain ya. Salam kenal Mas Hariyanto.

  4. rupanya ada maknanya juga bang..
    wah saya ada tahi lalatnya di telapak kaki ..
    salam dari malang

  5. Ternyata setiap titik dimana tahi lalat itu berada,mempunya arti yang berbeda,,,luarbiasa ini pengetahuan baru khususnya untuk saya pribadi,,,,,terimakasih mas Har......untuk artikelnya,,,,Salam dari jauh,,,,

  6. wih tahi lalat yg nemplek ada artinya juga ya,,,hihihi tapi ada benernya juga tuh Om,,,tahi lalat yang ada dipinggang itu emang serba terbuka hehehe :)

  7. wah, saya kalau di badab gak punya pak, adanya di wajah???

  8. Kok bisa kbetulan gitu ya bang
    cocok prediksi nya hehe

  9. oh tahi lalat ternyata juga bisa menjadi tanda dari sifat seseorang yamas.saya baru tau nih

  10. Ternyata tahi lalat juga ada artinya ya Pak. Baru tahu saya. Hehehehe.

  11. Hehe kalo semuanya ada di badan
    berarti perpect ya bang har :)

  12. Kebetulan di badan saya tak ada tahi lalat nya nih Mas Hari, jadi saya gakoke oke dong..? Betul kaya Mas Pur diatas kalau semua badan ada tahi lalatnya keren dong,,.? Mas Har kalau blog saya bisa di masukan dalam list blogroll Mas gimana caranya tukar link atau gimana Mas..? maaf sedikit mlipir dari topik ending comments saya :)

  13. Saya baru tahu rahasia dan makna arti dari sebuah tahi lalat yang ada pada tubuh manusia Mas Hari berkat postingan Mas Hari ini saya mendapat pengetahuan baru seputar wilayah tubuh manusia yang ada tahi lalatnya. terima kasih Mas Hari -- greetings mannered and cheerful

  14. saya sampai baca detil satu persatu, ternyata tahi lalatku dibawa kabur komentar pertama hiks hiks..

  15. Tahi Lalat di Lengan Bagian Bawah kok maknanya ganda kurang jelas. hehehee...ini mah dukun yang serba menebak. kalau tidak ini ya itu.

  16. intan mah punya tahi lalat diatas bibir

    gimana maksudnya ya?

  17. di bagian ketiak, bijaksana, haha....tanda lahir sama tahi lalat beda ya mas?

  18. Punya ku di bahu.. Asik asik :D

  19. klo ada di wajah artinya apa mas?

  20. sekarang mulai ramai lagi yang membicarakan letak tahi lalat di badan manusia. namun pada dasarnya letak tahi lalat seandainya mengartikan sesuatu itu tidak bisa dilihat dari hanya beberapa letak, karena mempunyai hubungan juga. itu kata salah satu paranormal dalam tulisannya. kalau saya bang lebih memilih berpikir, berencana, bekerja, manikmati, dan bersyukur. karena mungkin sukanya yang real aja. tapi saya berterima kasih atas infonya. salam sahabat blogger.

  21. ndop says:

    aku punya tahu lalat di sekeliling mata Pak. Trus di pergelangan tangan. Artinya mungkin aku suka mengamati dan suka menggambar kali yaaaa

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend