Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Wujudkan Kaos Impianmu Di Uteesme

Hariyanto Wijoyo | 4 komentar

Saya itu paling suka memakai baju berbahan kaos, kalau nggak mau disebut paling gila dengan baju kaos. Alasannya sederhana karena kaos itu Simple, bisa dipakai kapan saja dan untuk situasi apapun, baju kaos tetap oke. Kalau mengikuti istilah anak zaman sekarang, baju kaos itu nggak ada matinya.


Baju kaos koleksi saya beraneka ragam, ada kaos yang polos, alias nggak ada apa-apanya sama sekali selain kaos dan warna kaos itu sendiri. Selain itu ada juga baju kaos yang penuh tulisan dan gambar sablon, dan ini merupakan baju kaos kegemaranku, karena memakai baju kaos tanpa gambar atau tulisan sama saja ibaratnya makan sayur tanpa garam…..hambar.

Lagi pula dengan adanya tulisan atau gambar di baju kaos menjadikan kaos-ku bisa bicara kepada dunia. Dengan kaos itu saya bisa menunjukkan jati diri-ku, dan apa yang kuinginkan dalam kehidupan di dunia ini.

Di dunia yang penuh dengan kecanggihan internet ini semakin membuat diriku hanyut dengan kegilaan-ku akan baju kaos. Betapa tidak, melalui internet saya bisa bertemu dengan ratusan situs yang bisa men-design kaos, design tshirt dan menjual baju kaos dengan aneka corak sablonan secara online.

Akan tetapi meskipun demikian, hal itu tidak bisa memuaskan hatiku, karena yang selalu saya impikan adalah bagaimana saya bisa mendesain sendiri baju kaos sesuai keinginanku, lalu mencetaknya menjadi baju kaos-ku. Impianku itu selama ini hanyalah tinggal impian belaka, hingga akhirnya saya bertemu dengan situs kaos online yang bernama Utees.Me.

Situs Utees.Me bergerak dalam bidang kreasi baju kaos secara online atau dalam bahasa Inggrisnya disebut dengan Online Tshirt Creator. Di mana situs ini menyediakan layanan Design Your Own Tshirt, dengan kata lain saya bisa Design Kaos atau Design Tshirt sesuka hatiku, semau gue :-)

Yaa benar, akhirnya saya bisa mendesain sendiri baju kaos impianku. Dan itu kulakukan dengan cara Design Tshirt Online alias desainnya bisa dilakukan secara online, jadi tidak harus pergi ke toko atau tempat cetak baju kaosnya di dunia nyata.

Saya cukup membuka laptop, lalu browsing membuka alamat URL situs Utees.Me kemudian memilih menu Design Your Own pada bagian kanan atas layar, dan tak lama kemudian saya sudah berada di halaman design your own.

Disini saya bisa sesuka hati menuangkan imajinasi dan membuatnya jadi sebuah baju kaos, caranya juga cukup gampang, semudah menggerakkan kursor dengan mouse. Tinggal memilih menu yang ada, yaitu menu model, ada tiga model yang tresedia yaitu regular, Female dan Kids. Selanjutnya saya memilih warna baju, beberapa pilihan warna tersedia di sini.

Lalu lanjut ke menu template, tapi saya lebih suka mengupload gambar dari laptop dan gambarnya ternyata bisa diedit bahkan bisa dicrop dan digeser-geser semauku, asyik benar. Ada beberapa effect yang tersedia, dari effect Sephia hingga Poster, tinggal pilih mana yang saya suka.

Sesudah itu, saya memberi text, karena gambar yang saya pilih adalah gambar ku dan bayi-ku yang baru lahir, maka tulisan yang kucantumkan di baju kaos adalah Me & My Baby, keren kan. At least, tinggal klik menu finish dan jadi dech kaos custom ku yang pertama.

Untuk menebus kaos custom yang kubuat, saya harus mengeluarkan dana sebesar IDR 144.000. Mahal, tentu tidak, karena harga itu sepadan dengan imajinasi liar yang kupunyai, dan mewujudkannya menjadi satu Custom Tshirt yang selama ini jadi impianku. Dimana kepuasan seperti ini belum tentu saya dapatkan di tempat lain, baik di dunia nyata maupun di Online Tshirt Creator lainnya yangmungkin ada di dunia maya. Lagian ongkos kirim utees.me gratis kok.

Ets, jangan lupa, untuk bisa meng-design your own tshirt di utees.me, kalian harus terdaftar dulu baru bisa login. Cara daftarnya gampang banget kok, tinggal klik menu register, maka kalian akan masuk ke halaman pendaftaran. Isi semua form yang ada, lalu kirim, dan selesai dech…kalian sekarang sudah resmi menjadi anggota utees.me

Hei..ada satu lagi keuntungan yang bisa didapatkan dari Kaos Custom yang saya desain sendiri, yakni bila ada orang lain yang melihat Custom Tshirt itu, lalu tertarik dan membelinya, maka saya akan mendapatkan komisi sebesar $1.11 dari hasil penjualan baju kaos tersebut.

Nach tunggu apa lagi, segera register keanggotaan mu di Utees.Me dan rasakan kenikmatan serta sensasinya mewujudkan kaos impianmu di utees.me. Tahukah kalian, meskipun saya belum melakukan pesanan untuk design kaos yang saya buat, namun jangan kuatir, karena tak lama lagi saya akan meng-ordernya, karena jujur saja yaa..siapa sich yang tidak bangga bisa meng-design kaos sendiri, lalu memakainya, keren banget kan..uhhuuyyy.

Category : ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

4 komentar

  1. Kapan2 mau lihat2 Uteesme juga, ah. Oya kalo baju bahan kaos, kelebihannya bikin awet muda juga, Pak :)

  2. Bisa bikin desain sendiri itu yang bikin keren ya Bang :D

  3. Arif says:

    Pada keren-keren nih desainnya di Uteesme.

New comments are not allowed.

4 komentar

  1. Kapan2 mau lihat2 Uteesme juga, ah. Oya kalo baju bahan kaos, kelebihannya bikin awet muda juga, Pak :)

  2. Bisa bikin desain sendiri itu yang bikin keren ya Bang :D

  3. Arif says:

    Pada keren-keren nih desainnya di Uteesme.

New comments are not allowed.
Lazada Indonesia
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
hariyanto wijoyo Twitter Counter All Traveling Sites
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

Warung Blogger KPK Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

TOP STORY

Update My Friend