Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Hariyanto Wijoyo | 136 komentar

Saat hendak pergi keluar kota melaksanakan tugas, saya kepikiran untuk membeli beberapa perbekalan buat kupakai selama berada di luar kota , namun di pagi buta begini mana ada toko yang buka. Dan saya teringat kalau Alfamidi yang merupakan bahagian dari Alfamart yang terletak di ujung jalan dekat rumah saya itu buka 24 jam. Maka bergegaslah saya ke Alfamidi untuk membeli keperluan segala tetek bengek yang saya perlukan, cukup dengan hanya menunjukkan Member Card saja, maka potongan harga atau harga
special-pun akan segera kudapatkan. Dan sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Ternyata semuanya ada di Alfamart, mulai dari kebutuhan rumah tangga seperti sabun mandi, samphoo dan sikat gigi hingga kebutuhan dapur juga ada, seperti minyak goreng. Bahkan obat-obatan-pun juga tersedia di Alfamart, dan semua bernuansaPromo Indonesia yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik IndonesiaSebagai Member terbesar di minimarket Indonesia, maka layanan prima menjadi andalan utama Alfamart, tentunya ditunjang dengan penyediaan segala macam kebutuhan pokok yang menjadi jualan utamanya. Dan untuk mendukung hal tersebut, maka Alfamartmenerbitkan berbagai macam kartu keanggotaan , yaitu : Kartu AKU yang berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia sejak tahun 2005, dimana dengan kartu ini maka member akan memperoleh promo menarik dan keuntungan lain yang tidak diperoleh selain hanya pada pada member Kartu AKu. Kemudian ada A Card Flazz, yaitu Kartu Member Alfamart , terbit sejak 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang berfungsi sebagi Kartu Prepaid atau kartu non rekening yang bisa menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi, juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran. Tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress , tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, tokobuku, salon, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga Kartu AKU BNI, salah satu Kartu Member Alfamart yang terbit pada 1 Januari 2010, kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI adalah kartu multifungsional, yang berfungsi sebagai kartu member, juga dapat berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna kartu ini juga akan mendapatkan berbagai keuntungan kejutan spesial dari Alfamart, dan tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart.

Logo SEO Kontes Alfamart
Wow its amazing, begitu banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan menjadi Member Alfamart, tentunya selain memperoleh promosi menarik juga kan memperoleh program-program potongan harga special. Dan kalau dihitung-hitung ada sekitar delapan keuntungan yang akan diperoleh bila menjadi Member Alfamart, yang merupakan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia,yaitu ; Hematku dan Kalender Belanja, yaitu program khusus Member Alfamart, dimana member akan memperoleh potongan harga khusus member, sesuai dengan periode promosi , untuk produk tertentu. Ada juga Spesialku dan Hadiahku, yaitu program khusus Member Alfamart, dimana produk-produk SpesialKu dapat dibeli dengan hanya menujukkan Kartu Member ke kasir, juga bisa memperoleh program hadiah langsung atau undian . Selain itu ada Special Big Program for “Member Alfamart” yaitu promo khusus untuk Member Alfamart yang relative panjangnya minimal satu bulan. Programnya bisa dalam bentuk Fair ataupun Program Tahunan Khusus Member yang dikenal dengan Bukti Kasih Untuk Anda atau disingkat BKUA. Juga ada Redemption For “Member Alfamart”, yaitu program tahunan Member Alfamart, dimana setiap belanja minimal Rp.50.000 pada periode yang berlangsung, maka member langsung akan mendapatkan point. Dan pada periode yang telah ditentukan, point-point tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusive dan menarik .

Disamping itu ada juga “Member Alfamart” Thematic Promo, yaitu promo kejutan khusus untuk peringatan hari-hari tertentu, misalnya Valentine Day, Hari Batik Nasional dll. Bagi yang berulangtahun, Alfamartmengadakan program Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday, dimana member terpilih akan mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, dengan harapan menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi Member Alfamart. Selain itu ada program Special Event/Activities For “Member Alfamart”, yaitu program bagi Member Alfamart untuk mengikuti event khusus seperti Beauty Class, Arisan Gratis, Buka Puasa Bersama, Cooking Class, Factory Visit dan masih banyak event menarik lainnya.

Dan yang terakhir adalah Merchant For “Member Alfamart”, yakni potongan harga, penawaran dan promo menarik bagi Member Alfamart di merchant-merchant yang kerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Seluruh Indonesia, dan tentunya dengan A Card Flazz maka Member Alfamart dapat menikmati penawaran dan promo menarik di merchant-mercahant Flazz BCA di Indonesia. Kurang apalagi, itulah semua keuntungan yang akan diperoleh bila menjadi Member Alfamart, Member terbesar di minimarket Indonesia. Kalau mau info komplit boleh mengunjugi www.alfamartku.com, atau searching saja di Mbah Google dengan mengetik kata kunci Alfamart.

Oya, masih ada satu lagi, yaitu apakah anda masih ingat dengan ALBI , Karakter Lebah Maskot Alfamart yang sering muncul pada saat Alfamart lagi promo. Bahkan karakter yang satu ini sering muncul menghiasi dan menyapa saat kita mengklik situs www.alfarmartku.com. Pokoknya pada semua perangkat pendukung promosi Alfamart, maka bisa dipastikan karakter ALBI pasti muncul menghiasinya. Bahkan saat ini ALBI sudah mulai naik pangkat, dari yang sekadar gambar dan nama kemudian berubah menjadi komik yang memiliki karakter khusus. Komik ini sendiri mengalami penjualan yang cukup pesat bila dibandingkan dengan manga Jepang, dan karakternya jelas menggambarkan tentang Promo Indonesia yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Dan hal ini membuktikan, bahwa brand tidak sekadar hanya sebagai nama atau desain logo belaka. Tetapi brand harus memiliki karakter, agar terlihat dengan jelas diferensiasi yang diusung oleh perusahaan. Ibaratnya brand itu adalah bungkus, sedangkan karakter itu adalah isinya. Dengan karakter ALBI inilah Alfamart mencoba selalu menemukan inovasi-inovasi dalam penjualannya sehingga semakin sesuai dengan semboyan-nya Belanja Puas, Harga Pas.

Sungguh beruntung saya yang merupakan bahagian dari Member terbesar di minimarket Indonesia, karena hanya dengan menjadi Member Alfamart, maka semua kemudahan dan promo menarik menjadi bahagian hidupku saat berbelanja di Alfamart. Tidak terasa sudah lengkap semua barang belanjaan yang kubutuhkan untuk perjalanan jauh demi melaksanakan tugas, sekarang saatnya membayar di meja kasir. Dengan hanya menunjukkan kartu Member Alfamart-ku maka semua promo dan penawaran menarikpun akan segera kudapatkan. Sungguh betapa  nikmat dan asyiknya belanja di Alfamart, sepagi ini sudah buka dan melayani para konsumen dengan sopan dan ramah, benar-benar memanjakan konsumen sehingga bisa menghadirkan Senyum Keluarga Indonesia, dan tentunya saya berharap postingan ini tidak terjebak sandbox oleh Mbah Google.
 -----------------------------------
Postingan Blog ini diikutkan pada event Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang diselenggarakan oleh Alfamart Minimarket Indonesia.

Category : , , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

136 komentar

  1. persis kang, kebetulan kita satu komunitas di member alfamart, kira-kira kalau kios ubi yang sederhana disajikan ala alfamart kayanya bagus ya?, bagus juga modalnya...:o)

    hepi blogwalking, semoga sehat selalu

  2. Selamat bang, Alfa mart memang bisa dijadikan pilihan belanja. Hanya saja di tempat kami belum berdiri.

  3. wah sip ya tempat belanjanya
    mudah2an di tempat saya segera ada,,, :)

  4. Alfamart memang mudah di jumai karen tersebar dengan ramai, belanja jadi mudah, soalnya bisa di bilang lengkap sob, sukses ya :D

  5. Mantap Promosi nya Om, heeee..... heeee...
    Jadi kepengen jadi member Alfamart nih.

  6. Memang Alfamart pelayanannya cukup memuaskan, apalagi kasirnya .... hmmmm cantik-cantik. Nice share Om

  7. Beuh ALafamart makassar. mantapp bang semoga menang bang kontesnya :)

  8. enak si bang alfamart tu, namun kalau menurut saya ada sisiburuknya juga. kalau penempatannya terlalu dekat dengan toko tradisional, dia bisa kegusur. kan kasian juga..
    kalau promosi dari alfa, wah jangan di tannya, banyak banget dah.. itu yang bikin asiknya.

  9. wah memang benar apa yang di katakan abang, alfa memang sangat membantu terutama pas lagi kita butuh sesuatu dimana susah mencarinya, atau kalau ke tempat lain yang mana harganya kita tak tau (misalnya berpergian, kdang pedagannya suka curang, dimahalin kalau tau kita orang jauh) makanya alfa sangat membantu.

  10. ada banyak promonya ya bang, shahahha. saya ga pernah tau, saya cuma beli yang dibutuhkan aja si bang. habis itu pulang, ini juga lagi promosi sepertinya ya bang, hahah. sukses ya untuk lombanya. salam sejahtera bang.

  11. Saya termasuk orang yang sering belanja di Alfamart, pelayanannya baik, tempatnya oke, dan harganya juga bersaing. Yang membuat istimewa adalah waktu buka yang 24 jam itu lhoo...jadi kalo lagi kepepet tengah malam, ga susah deh cari barang yang saya perlukan hehe...Sukses ya :)

  12. wahhh, manteb nih sobat :)
    alfamart suka banget promo.. hehehe,

    nice post

  13. Alfamart merambah daerah,kota kecamatan sayapun sudah dimasukin. Alfamart jadi solusi belanja murah nan komplit.
    Nice share Gan,maksih banyak infonya.
    Salam sukses and happy blogging.

  14. Wah emang bener banget dengan mas alfa yang buka 24 jam rasanya sangat membantu sekali sama kita semuah

  15. di tempat ane ada alfa mart 2 toko dan 2 2 nya rame pembelinya...mungkin karena pelayanan yang bagus kali ya...kalo ane jarang ke alfa...paling nyuruh istri aja hehehehe...semnangat sob...salam sukses

  16. wah alfamart menyelenggarakan seo kontes yah...
    didaerah saia belum ada supermarket alfamart nie...

  17. alfa memang kdang murah tapi kaasian tetangganya bisa bangkrut gtu...

  18. promosi nih si mas..hehhe maksih aku jdi minat tuk jdi member

  19. wah kayanya lagi ikut kontes seo nih,

    selamat ya bang semoga sukses kontesnya:}

  20. kunjungan silaturahmi

    sukses y sob seo'nya..

  21. Smoga menang kontes ya pak :)

    Ngomong2, knp ini kolom komentarnya ada 2 ?
    hmm apa sedang dlm perbaikan ya ? :)

  22. wah alfamart gede jg ya disana...
    kalau di balikpapan yg rame maxi kalo di kotabaru smart..
    :P
    yg jelas waralaba..

  23. Saya juga member aktif alfamart sahabat

  24. Sayang di tempat saya lombok island, belum ada alfa mart mas hehe, kalau dilihat dari penjelasannya saya jd pengen ikutan jadi member, sukses terus sobat semoga beruntung

  25. Seandainya aja di tempat saya tinggal ada Alfamart. Hehe

  26. wah wah,saya mau ikut jadi member cuma si Alfa belum ada disini sob.

  27. termasuk member neh daeng, langganan blanja bulanan disini
    smoga sukses :)

  28. Semoga sukses kontesnya mas

  29. sukses yh sobat untuk kontesnya,semoga jadi juara :D

  30. Lala says:

    waduh sayangnya saya belum jadi member Alfamart, daftar dimana ya mas? saya jarang belanja di Alfamart sih..

  31. wah daeng ikutan kontes Seo yach, sukses dech daeng, Alpha Mart memang pusat perbelanjaan yang bagus sobat...

  32. moga sukses kontesnya sob.... Alphaamart memang lebih murah

  33. ayo ke alfamart..harus berhasil kontes ny y mas.

  34. Selamat Pagi sobat
    Sukses selalu ya

  35. Dedy says:

    mantap postingannya gan :)

  36. Aku suka alfamart karena banyak untungnya dan pelayannanya memuaskan,dibanding dengan tetangganya tuh #nunjuk mart yang laen wkwkw

  37. singgah sini :) jom lepak kat blog saya juga :)
    eruzu.blogspot.com

  38. wah menarik nih , salam persahabatan yah :)

  39. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  40. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  41. thanks friend
    nice to be here always

    welcome back please
    http://laracroft3.skynetblogs.be
    http://lunatic.skynetblogs.be

  42. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  43. semoga sukses yg dgn event Promox.... *smile

    mf baru sempat mampir...

  44. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  45. aku blm jd member alfamart nih.. keknya boleh jg.. hehe..

  46. conscious life, which is encouraging,
    laughing and just relax, do it well,
    That is why I live and go over time,
    because that gives us security, sunny Wednesday regards, Dieter

  47. wao alfamart nya beda sama di tempat saya :)
    di tunggu ya kunjungan balik nya

  48. sukses buat kontes alfamart gan

  49. Semoga menang kontesnya ya, Sob. Saya akan selalu mendukung. Semangaaaaat. :D

    Komen balik, ya :-D

  50. alfamart memang babyak dijjumpai di siekitar kita..tapi akibatnya pasar tradisional kalah...bagaimana nih pemerintah??

  51. Sebagai konsumen, kita memang banyak mendapat manfaat dari minimarket modern seperti Alfamart.

  52. alfamart selalu penuh inovasi, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya,,

  53. Hadir lagi nih.
    Saya prihatin dengan meningkatnya kasus perampokan minimarket modern yang buka 24 jam seperti Alfamart. Mungkin perlu tambahan petugas security/satpam ya.

  54. Heheheheeee..... Saya paling suka belanja di Alfamart. Apalagi skarang di makassar dan di daerah-daerah sudah ada Alfamart-nya...

  55. NF says:

    koq aku ga pernah ngeh ya kalau ada promo2 gitu, padahal tiap belanja nunjukin kartu member hehe

  56. wah nie mcm 7 eleven kat Malaysia ya....

  57. Mantef kang hari....submit ke blog EDU kang biar tambah manis kopinya..hahhayyy..moga menang ya kanggg.

  58. wah, kontes seo ya bang? semoga menang deh :D

    happy blogging :D

  59. wewww kontes seo yeah...
    semoga menang yooo, sekalian minta traktirannya neh klo menang

  60. mantaps..nih..ulasan tentang alfamart semoga menang om....

  61. wah alfamart memang sekarang ada dimana2 ya...

    semoga sukses dan menang bang kontesnya,
    ayo bang hariyanto PASTI BISA!

    nambahin bang icah : submit ke SB hotaru + drigg, kalo bwat sy lumayan ampuh :)

  62. Alfamart di kota saya juga ada, bahkan lebih dari satu. Sayangnya, tidak bukan 24 jam.
    Salam sahabat, Ki Daeng.
    Always miss you!!!

  63. Anonymous says:

    ada tiga alfamart tak jauh dari tempat tinggal saya,namun karena saya jarang berbelanja, maka sampai saat ini saya belum berpikir untuk mempunyai kartu member. Terima kasih informasinya dan semoga sukses di kontes.

  64. Sore-sore gini enaknya pantengin blognya Mas Hariyanto, yah sekedar BlogWalking, lah. Hohoo. :D

    Komen balik, ya :D

  65. dear friend, you must be the thoughts, remember well,
    before they drive our actions, have a nice Thursday, Dieter

  66. Alfamart makin berkibar aja,moga menang kontes sob

  67. Alfamart memang minimarket yang bagus dan playanannya pun memuaskan

  68. Wah.. kalau di kalbar kayaknya alfamart belum ada, Bang..

  69. saya juga suka berbelanja di Alfamart karena posisinya di dekat kompleks perumahan saya; lebih dari itu, karena pelayanannya baik...

  70. cik orang jauh..hanya mampu membaca dan melihat.hehe

  71. dear friend, the weekend is upon us,
    and therefore is a greeting from me,
    he brings you lots of sunshine,
    therefore let in through the door fast, beautiful Friday, Dieter

  72. yupz alfamart memang sagat sesuatu sekali. dari barang dan harga sangat memanjakan konsumen.. nice info sob, met pagi n happy blogging

  73. Alfamart memang pilihan yang pas, bTW selamat berjuang gan

  74. Wew Moga moga menang Bang, aku datang lagi mendukung :)

  75. gimana kontesnya daeng. lancar???

  76. wah ini kontes ya pak ??
    semoga menang ya pak :)

  77. selamat berlomba sobatku, semoga sukses.
    memang Alfamart minimarket terbaik,,, dimana2 ada sampai ke pelosok nggak susah nyari ,,,,

    wilujeng ngeblog

  78. Weehh.. orang makassar ya sob... hehe :D

  79. Wah lagi ikut kontes yah. Fighting :)

  80. Anonymous says:

    This comment has been removed by the author.

  81. Anonymous says:

    sukses sob dengan kontesnya, semoga menjadi yang terbaik... :)
    semangat ya..

  82. semoga Alfamart tetap jadi yang terbaik,saya juga sering belanja,selamat juga buat pak,semoga bisa memenangkan kontes ini.

  83. kembali hadir.., disaat matahari makassar lg terik2nya.... *smile

  84. SYM says:

    Alfamart dimana-mana disini, hehe... tabe' daeng :)

  85. saya mampir kesini lagi gan sambil lihat2 teman yg pada komen

  86. Alfa Marrt ada disetiap pelosok sob, menejemennya juga sangat baik

    sukses sob kontesnya :)

  87. Alfa mart sudah menjangkau sampai pelosok desa dan herannya selalu saja lokasinya berdekatan dengan IM? Hal yg membuat saya bertanya sampai sekarang neh..

  88. Berkunjung di sini kembali sahabat...
    Alfamart memang sekarang sepertinya dimana-masa ada yah

  89. dear friend, who patiently
    tolerant and friendly
    goes through life,
    who walks on a sunny path, happy weekend wishes, Dieter

  90. ehm...lama gak mampir kesini ternyata sudah banyak info yang terlewatkan. Dan berbagai layanan yang diberikan oleh alfamart ini ternyata sungguh membantu para customer. Wajar saja jika membernya semakin membengkat dari hari-hari. Moga alfamart makin maju dan eksis dengan usahanya tuk memanjakan pelanggannya..terucap sukses juga tuk sang Admin Blog atas kontes...happy blogging!

  91. Malem-malem BlogWalking lihat-lihat artikel yang ada di sini. Mantaaaap. :-D

  92. saya juga sering berbelanja tapi ketika di tawarin untuk jadi member saya suka g mau
    pingin nyoba ahhh
    salam sejahtera sob maaf telat balas komentarnya

  93. Alfamart memang solusi yang tepat untuk belanja hemat,saya jadi tertarik berkat informasi sobat tentang memeber alfamart,ini sangat bermanfaat sekali terutama buat ibu - ibu rumah tangga yang selalu membutuhkan harga harga yang hemat.Ibu rumah tangga yang cermat dan smart selalu belanja di Alfamart



    Good job sob,semoga sukses.

  94. aku juga sering blanja di alpamart! kosanku deket alpamart! :D

  95. Adanya kartu anggota dan memberi diskon pasti jadi daya tarik utama belanja di Alfamart. Pintar ya mereka menciptakan customer loyal. Sukses dengan kontesnya Pak

  96. wow keren tuh alfamart emang uda menyebar di pulau jawa tapi kalau di batam ini sayang belum ada nampaknya

  97. sukses yach daeng untuk kontes SEO nya ini semoga menjadi pemenang...

  98. wahh mantap yaa.. sayangnya sepertinya didaerah ane belum ada gan.. hiks

  99. waduh, saya belum jadi membernya nih :D
    mantep, bang :D
    salam sukses selalu :)

  100. menjadi member alfamart banyak fasilitas dan keuntungannya ya sob

  101. sudah pernah jd membernya...tp alfamart di jambi mah msh sedikit stok barangnya.

    sukses ya Daeng kontesnya...

  102. semangat-semangat-semangat :))

  103. ahaiii asik nich belanja di alfamart sob.

  104. wah saya juga ikut seo kontes...good luck ya... kunjungi blog ku jg ya? http://adven-ismyname.blogspot.com/2012/04/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html

  105. di kalimantan ga ada nih!
    semoga muncul deh

  106. lomba SEO ya ini.good luck ya

  107. alfamart mamang yahud. sungguh membantu kita, terutama mencari barang yang tidak ada di toko biasa. apalagi dengan kemudahan seperti ini

  108. Zaim says:

    Alfamart memang ada dimana - mana, jadi mudah belanjanya..
    moga sukses kontesnya om..

  109. alfamart di tempat ane kebetulan deket pasar bang,
    cuman belon pernah nyoba mampir, hehe
    sukses bang untuk kontes seonya :)

  110. belum jadi member nih,,, promonya smpe kapan? :o

  111. COF says:

    Alfamart memang bisa jadi alternatif belanja murah, salam sukses selalu untuk sobat.

  112. d pekanbaru,,
    dmna y ad alfamart????
    bingung ma kota sndiri^^
    hehehee

  113. emang keren tuh alfamart^^

  114. harga notebook says:

    waah enk nih kalau bisa jadi member iya?

  115. Wah sayang, dikotaku pekanbaru belum ada alfamart >_<

  116. saya harap di kota saya juga ada ni toko, jadi enak keluar belanja subuh2 jalan raya gk rame...
    sukses yaa!

  117. di tempatku belum ada alfamart neh
    kapan ya?

  118. wew,keuntungannya banyak nih kak...

  119. Semoga berhasil sobat dan sukses terus

  120. Siang sahabat :)

    Di Sumut tepatnya di kota medan Alfamart belum ada... masih indomaret yg berkembang pesat. apa Alfamart belum mau ke Sumut ya...

    Salam KKISP :)

  121. kontes ni bang..semoga menang lomba ya :)

  122. bantu sundul yang ini ahhh...
    Up up UP up biar si abang kita ini menang kontesnya :D

  123. Banyak pilihan dan gak usah tanya harga. terasa lebih praktis.

  124. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  125. kunjungan malam disini...menunggu postingan baru :D semoga menang kontesnya ..amin

  126. selamat berlomba sobat,
    semoga berhasil apa yang dimaksud,
    alfamart emang ok ada dimana2,,,

    wilujeng ngeblog

  127. Anonymous says:

    Alfamart memang oke sob :D

  128. minimarket terbaik memang cuma Alfamart

    salam kenal Sob

  129. selamat contes semoga sukses selalu, terima kasih sudah berkunjung

New comments are not allowed.

136 komentar

  1. persis kang, kebetulan kita satu komunitas di member alfamart, kira-kira kalau kios ubi yang sederhana disajikan ala alfamart kayanya bagus ya?, bagus juga modalnya...:o)

    hepi blogwalking, semoga sehat selalu

  2. Selamat bang, Alfa mart memang bisa dijadikan pilihan belanja. Hanya saja di tempat kami belum berdiri.

  3. wah sip ya tempat belanjanya
    mudah2an di tempat saya segera ada,,, :)

  4. Alfamart memang mudah di jumai karen tersebar dengan ramai, belanja jadi mudah, soalnya bisa di bilang lengkap sob, sukses ya :D

  5. Mantap Promosi nya Om, heeee..... heeee...
    Jadi kepengen jadi member Alfamart nih.

  6. Memang Alfamart pelayanannya cukup memuaskan, apalagi kasirnya .... hmmmm cantik-cantik. Nice share Om

  7. Beuh ALafamart makassar. mantapp bang semoga menang bang kontesnya :)

  8. enak si bang alfamart tu, namun kalau menurut saya ada sisiburuknya juga. kalau penempatannya terlalu dekat dengan toko tradisional, dia bisa kegusur. kan kasian juga..
    kalau promosi dari alfa, wah jangan di tannya, banyak banget dah.. itu yang bikin asiknya.

  9. wah memang benar apa yang di katakan abang, alfa memang sangat membantu terutama pas lagi kita butuh sesuatu dimana susah mencarinya, atau kalau ke tempat lain yang mana harganya kita tak tau (misalnya berpergian, kdang pedagannya suka curang, dimahalin kalau tau kita orang jauh) makanya alfa sangat membantu.

  10. ada banyak promonya ya bang, shahahha. saya ga pernah tau, saya cuma beli yang dibutuhkan aja si bang. habis itu pulang, ini juga lagi promosi sepertinya ya bang, hahah. sukses ya untuk lombanya. salam sejahtera bang.

  11. Saya termasuk orang yang sering belanja di Alfamart, pelayanannya baik, tempatnya oke, dan harganya juga bersaing. Yang membuat istimewa adalah waktu buka yang 24 jam itu lhoo...jadi kalo lagi kepepet tengah malam, ga susah deh cari barang yang saya perlukan hehe...Sukses ya :)

  12. wahhh, manteb nih sobat :)
    alfamart suka banget promo.. hehehe,

    nice post

  13. Alfamart merambah daerah,kota kecamatan sayapun sudah dimasukin. Alfamart jadi solusi belanja murah nan komplit.
    Nice share Gan,maksih banyak infonya.
    Salam sukses and happy blogging.

  14. Wah emang bener banget dengan mas alfa yang buka 24 jam rasanya sangat membantu sekali sama kita semuah

  15. di tempat ane ada alfa mart 2 toko dan 2 2 nya rame pembelinya...mungkin karena pelayanan yang bagus kali ya...kalo ane jarang ke alfa...paling nyuruh istri aja hehehehe...semnangat sob...salam sukses

  16. wah alfamart menyelenggarakan seo kontes yah...
    didaerah saia belum ada supermarket alfamart nie...

  17. alfa memang kdang murah tapi kaasian tetangganya bisa bangkrut gtu...

  18. promosi nih si mas..hehhe maksih aku jdi minat tuk jdi member

  19. wah kayanya lagi ikut kontes seo nih,

    selamat ya bang semoga sukses kontesnya:}

  20. kunjungan silaturahmi

    sukses y sob seo'nya..

  21. Smoga menang kontes ya pak :)

    Ngomong2, knp ini kolom komentarnya ada 2 ?
    hmm apa sedang dlm perbaikan ya ? :)

  22. wah alfamart gede jg ya disana...
    kalau di balikpapan yg rame maxi kalo di kotabaru smart..
    :P
    yg jelas waralaba..

  23. Saya juga member aktif alfamart sahabat

  24. Sayang di tempat saya lombok island, belum ada alfa mart mas hehe, kalau dilihat dari penjelasannya saya jd pengen ikutan jadi member, sukses terus sobat semoga beruntung

  25. Seandainya aja di tempat saya tinggal ada Alfamart. Hehe

  26. wah wah,saya mau ikut jadi member cuma si Alfa belum ada disini sob.

  27. termasuk member neh daeng, langganan blanja bulanan disini
    smoga sukses :)

  28. Semoga sukses kontesnya mas

  29. sukses yh sobat untuk kontesnya,semoga jadi juara :D

  30. Lala says:

    waduh sayangnya saya belum jadi member Alfamart, daftar dimana ya mas? saya jarang belanja di Alfamart sih..

  31. wah daeng ikutan kontes Seo yach, sukses dech daeng, Alpha Mart memang pusat perbelanjaan yang bagus sobat...

  32. moga sukses kontesnya sob.... Alphaamart memang lebih murah

  33. ayo ke alfamart..harus berhasil kontes ny y mas.

  34. Selamat Pagi sobat
    Sukses selalu ya

  35. Dedy says:

    mantap postingannya gan :)

  36. Aku suka alfamart karena banyak untungnya dan pelayannanya memuaskan,dibanding dengan tetangganya tuh #nunjuk mart yang laen wkwkw

  37. singgah sini :) jom lepak kat blog saya juga :)
    eruzu.blogspot.com

  38. wah menarik nih , salam persahabatan yah :)

  39. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  40. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  41. thanks friend
    nice to be here always

    welcome back please
    http://laracroft3.skynetblogs.be
    http://lunatic.skynetblogs.be

  42. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  43. semoga sukses yg dgn event Promox.... *smile

    mf baru sempat mampir...

  44. saya mau mengeluh, kali aja ada CEO nya alfamart lewat di blog ini

    Saya pelanggan yg sering berbelanja di alfamart jl kediri. Tuban, kute
    karyawan alfamart di alamat itu sangat sinis. Gak pernah tersenyum. Dan tidak pernah memberikan nota pembelian. Padahal itu sangat pnting. Tolong di didik lagi

  45. aku blm jd member alfamart nih.. keknya boleh jg.. hehe..

  46. conscious life, which is encouraging,
    laughing and just relax, do it well,
    That is why I live and go over time,
    because that gives us security, sunny Wednesday regards, Dieter

  47. wao alfamart nya beda sama di tempat saya :)
    di tunggu ya kunjungan balik nya

  48. sukses buat kontes alfamart gan

  49. Semoga menang kontesnya ya, Sob. Saya akan selalu mendukung. Semangaaaaat. :D

    Komen balik, ya :-D

  50. alfamart memang babyak dijjumpai di siekitar kita..tapi akibatnya pasar tradisional kalah...bagaimana nih pemerintah??

  51. Sebagai konsumen, kita memang banyak mendapat manfaat dari minimarket modern seperti Alfamart.

  52. alfamart selalu penuh inovasi, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya,,

  53. Hadir lagi nih.
    Saya prihatin dengan meningkatnya kasus perampokan minimarket modern yang buka 24 jam seperti Alfamart. Mungkin perlu tambahan petugas security/satpam ya.

  54. Heheheheeee..... Saya paling suka belanja di Alfamart. Apalagi skarang di makassar dan di daerah-daerah sudah ada Alfamart-nya...

  55. NF says:

    koq aku ga pernah ngeh ya kalau ada promo2 gitu, padahal tiap belanja nunjukin kartu member hehe

  56. wah nie mcm 7 eleven kat Malaysia ya....

  57. Mantef kang hari....submit ke blog EDU kang biar tambah manis kopinya..hahhayyy..moga menang ya kanggg.

  58. wah, kontes seo ya bang? semoga menang deh :D

    happy blogging :D

  59. wewww kontes seo yeah...
    semoga menang yooo, sekalian minta traktirannya neh klo menang

  60. mantaps..nih..ulasan tentang alfamart semoga menang om....

  61. wah alfamart memang sekarang ada dimana2 ya...

    semoga sukses dan menang bang kontesnya,
    ayo bang hariyanto PASTI BISA!

    nambahin bang icah : submit ke SB hotaru + drigg, kalo bwat sy lumayan ampuh :)

  62. Alfamart di kota saya juga ada, bahkan lebih dari satu. Sayangnya, tidak bukan 24 jam.
    Salam sahabat, Ki Daeng.
    Always miss you!!!

  63. Anonymous says:

    ada tiga alfamart tak jauh dari tempat tinggal saya,namun karena saya jarang berbelanja, maka sampai saat ini saya belum berpikir untuk mempunyai kartu member. Terima kasih informasinya dan semoga sukses di kontes.

  64. Sore-sore gini enaknya pantengin blognya Mas Hariyanto, yah sekedar BlogWalking, lah. Hohoo. :D

    Komen balik, ya :D

  65. dear friend, you must be the thoughts, remember well,
    before they drive our actions, have a nice Thursday, Dieter

  66. Alfamart makin berkibar aja,moga menang kontes sob

  67. Alfamart memang minimarket yang bagus dan playanannya pun memuaskan

  68. Wah.. kalau di kalbar kayaknya alfamart belum ada, Bang..

  69. saya juga suka berbelanja di Alfamart karena posisinya di dekat kompleks perumahan saya; lebih dari itu, karena pelayanannya baik...

  70. cik orang jauh..hanya mampu membaca dan melihat.hehe

  71. dear friend, the weekend is upon us,
    and therefore is a greeting from me,
    he brings you lots of sunshine,
    therefore let in through the door fast, beautiful Friday, Dieter

  72. yupz alfamart memang sagat sesuatu sekali. dari barang dan harga sangat memanjakan konsumen.. nice info sob, met pagi n happy blogging

  73. Alfamart memang pilihan yang pas, bTW selamat berjuang gan

  74. Wew Moga moga menang Bang, aku datang lagi mendukung :)

  75. gimana kontesnya daeng. lancar???

  76. wah ini kontes ya pak ??
    semoga menang ya pak :)

  77. selamat berlomba sobatku, semoga sukses.
    memang Alfamart minimarket terbaik,,, dimana2 ada sampai ke pelosok nggak susah nyari ,,,,

    wilujeng ngeblog

  78. Weehh.. orang makassar ya sob... hehe :D

  79. Wah lagi ikut kontes yah. Fighting :)

  80. Anonymous says:

    This comment has been removed by the author.

  81. Anonymous says:

    sukses sob dengan kontesnya, semoga menjadi yang terbaik... :)
    semangat ya..

  82. semoga Alfamart tetap jadi yang terbaik,saya juga sering belanja,selamat juga buat pak,semoga bisa memenangkan kontes ini.

  83. kembali hadir.., disaat matahari makassar lg terik2nya.... *smile

  84. SYM says:

    Alfamart dimana-mana disini, hehe... tabe' daeng :)

  85. saya mampir kesini lagi gan sambil lihat2 teman yg pada komen

  86. Alfa Marrt ada disetiap pelosok sob, menejemennya juga sangat baik

    sukses sob kontesnya :)

  87. Alfa mart sudah menjangkau sampai pelosok desa dan herannya selalu saja lokasinya berdekatan dengan IM? Hal yg membuat saya bertanya sampai sekarang neh..

  88. Berkunjung di sini kembali sahabat...
    Alfamart memang sekarang sepertinya dimana-masa ada yah

  89. dear friend, who patiently
    tolerant and friendly
    goes through life,
    who walks on a sunny path, happy weekend wishes, Dieter

  90. ehm...lama gak mampir kesini ternyata sudah banyak info yang terlewatkan. Dan berbagai layanan yang diberikan oleh alfamart ini ternyata sungguh membantu para customer. Wajar saja jika membernya semakin membengkat dari hari-hari. Moga alfamart makin maju dan eksis dengan usahanya tuk memanjakan pelanggannya..terucap sukses juga tuk sang Admin Blog atas kontes...happy blogging!

  91. Malem-malem BlogWalking lihat-lihat artikel yang ada di sini. Mantaaaap. :-D

  92. saya juga sering berbelanja tapi ketika di tawarin untuk jadi member saya suka g mau
    pingin nyoba ahhh
    salam sejahtera sob maaf telat balas komentarnya

  93. Alfamart memang solusi yang tepat untuk belanja hemat,saya jadi tertarik berkat informasi sobat tentang memeber alfamart,ini sangat bermanfaat sekali terutama buat ibu - ibu rumah tangga yang selalu membutuhkan harga harga yang hemat.Ibu rumah tangga yang cermat dan smart selalu belanja di Alfamart



    Good job sob,semoga sukses.

  94. aku juga sering blanja di alpamart! kosanku deket alpamart! :D

  95. Adanya kartu anggota dan memberi diskon pasti jadi daya tarik utama belanja di Alfamart. Pintar ya mereka menciptakan customer loyal. Sukses dengan kontesnya Pak

  96. wow keren tuh alfamart emang uda menyebar di pulau jawa tapi kalau di batam ini sayang belum ada nampaknya

  97. sukses yach daeng untuk kontes SEO nya ini semoga menjadi pemenang...

  98. wahh mantap yaa.. sayangnya sepertinya didaerah ane belum ada gan.. hiks

  99. waduh, saya belum jadi membernya nih :D
    mantep, bang :D
    salam sukses selalu :)

  100. menjadi member alfamart banyak fasilitas dan keuntungannya ya sob

  101. sudah pernah jd membernya...tp alfamart di jambi mah msh sedikit stok barangnya.

    sukses ya Daeng kontesnya...

  102. semangat-semangat-semangat :))

  103. ahaiii asik nich belanja di alfamart sob.

  104. wah saya juga ikut seo kontes...good luck ya... kunjungi blog ku jg ya? http://adven-ismyname.blogspot.com/2012/04/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html

  105. di kalimantan ga ada nih!
    semoga muncul deh

  106. lomba SEO ya ini.good luck ya

  107. alfamart mamang yahud. sungguh membantu kita, terutama mencari barang yang tidak ada di toko biasa. apalagi dengan kemudahan seperti ini

  108. Zaim says:

    Alfamart memang ada dimana - mana, jadi mudah belanjanya..
    moga sukses kontesnya om..

  109. alfamart di tempat ane kebetulan deket pasar bang,
    cuman belon pernah nyoba mampir, hehe
    sukses bang untuk kontes seonya :)

  110. belum jadi member nih,,, promonya smpe kapan? :o

  111. COF says:

    Alfamart memang bisa jadi alternatif belanja murah, salam sukses selalu untuk sobat.

  112. d pekanbaru,,
    dmna y ad alfamart????
    bingung ma kota sndiri^^
    hehehee

  113. emang keren tuh alfamart^^

  114. harga notebook says:

    waah enk nih kalau bisa jadi member iya?

  115. Wah sayang, dikotaku pekanbaru belum ada alfamart >_<

  116. saya harap di kota saya juga ada ni toko, jadi enak keluar belanja subuh2 jalan raya gk rame...
    sukses yaa!

  117. di tempatku belum ada alfamart neh
    kapan ya?

  118. wew,keuntungannya banyak nih kak...

  119. Semoga berhasil sobat dan sukses terus

  120. Siang sahabat :)

    Di Sumut tepatnya di kota medan Alfamart belum ada... masih indomaret yg berkembang pesat. apa Alfamart belum mau ke Sumut ya...

    Salam KKISP :)

  121. kontes ni bang..semoga menang lomba ya :)

  122. bantu sundul yang ini ahhh...
    Up up UP up biar si abang kita ini menang kontesnya :D

  123. Banyak pilihan dan gak usah tanya harga. terasa lebih praktis.

  124. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  125. kunjungan malam disini...menunggu postingan baru :D semoga menang kontesnya ..amin

  126. selamat berlomba sobat,
    semoga berhasil apa yang dimaksud,
    alfamart emang ok ada dimana2,,,

    wilujeng ngeblog

  127. Anonymous says:

    Alfamart memang oke sob :D

  128. minimarket terbaik memang cuma Alfamart

    salam kenal Sob

  129. selamat contes semoga sukses selalu, terima kasih sudah berkunjung

New comments are not allowed.
Lazada Indonesia
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
hariyanto wijoyo Twitter Counter All Traveling Sites
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

Warung Blogger KPK Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

TOP STORY

Update My Friend