Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

AWA Family Gathering Road To Jogjakarta

Hariyanto Wijoyo | 101 komentar

Assalamualaikum para sahabat-sahibit blogger se-dunia di sudut dunia manapun kalian berada.
Jelang Maghrib cuaca Kota Jakarta sangat tidak bersahabat, curah hujan yang lebat membasahi setiap sudut, dan juga membuat say beserta, Bu Sasi, Pak Agus dan Bu Neng berbasah-basah saat hendak mencari Taxi untuk mengantar kami ke Stasiun Gambir. Taxi-taxi pun enggan berhenti untuk mengambil penumpang walau taxinya dalam keadaan kosong, seakan-akan mereka menunjukkan betapa kejamnya Ibu Kota yang sering dilanda banjir ini.

Dan ketika ada taxi kuning yang kosong hendak melintas di depan kami, bu Sasi langsung memberanikan diri untuk memasang badannya di tengah jalan, membuat sopir taxi itu menginjak rem mobilnya dan berhenti. Namun mengetahui kami hendak ke Stasiun Gambir, sopir itu enggan mengangkut kami, sampai akhirnya kami sepakat untuk membayar secara borongan, dan sopir taxi itupun setuju dengan jumlah borongan senilai Rp. 50.000,-. . Akhirnya taxi-pun menerobos kemacetan kota Jakarta membawa kami menuju Stasiun Gambir.

Di Stasiun Gambir kami bertemu dengan anggota rombongan yang lebih dahulu tiba. Rabu malam ini (13 Februari 2013), saya dan rombongan akan melakukan perjalanan ke Jogjakarta, dengan menumpang Kereta Api Eksekutif Taksaka Malam.

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013

Tepat pukul 20.45 waktu Jakarta masinis meniup peluit tanda Kereta Api Eksekutif Taksaka Malam segera diberangkatkan. Dari 8 gerbong yang berkapasitas 416 penumpang, dua gerbongnya di isi oleh anggota rombongan kami. Dan saya sendiri menempati gerbong nomor 5, dan duduk dikursi reclining dan revolving seat nomor 7A.

Kami semua adalah rombongan Keluarga Besar Atra Widiya Agung atau disingkat AWA, yang baru saja selesai mengikuti Annual Meeting di Jakarta selama tiga hari ( 11-13 Februari 2013), ada yang datang dari Kantor Cabang Pakanbaru, Tangerang, Kalimantan, Papua, Solo, Semarang, Surabaya, Jakarta dan Makassar,  kemudian selanjutnya  melakukan Road to Jogyakarta untuk mengikuti Atra Widiya Agung Family Gathering sebagai kelanjutan dari Annual Meeting, yang berlangsung dari tanggal 13 Februari sampai dengan 15 Februari 2013, dan kemudian dilanjutkan lagi dengan Paket Extend hinggga tanggal 17 Februari 2013.

Dengan harga karcis Rp.230.000 perorang, menempuh perjalanan sejauh 517 kilometer menuju Jogjakarta tidaklah terasa, karena sepanjang perjalanan suasana dalam gerbong yang kami tumpangi ramai dengan guyonan dan nyanyian, karena salah seorang anggota rombongan kami yang bernama Pak AMIN dari kantor pusat Jakarta membawa gitarnya sebagai perlengkapan hiburan kami. Hingga akhirnya sekitar pukul dua dinihari semua-nya pun terlelap dalam mimpinya masing-masing, menikmati liukan kereta api laksana Liukan Naga Perkasa Yang Baik Hati dan Pengayyom, seperti nama sang naga dalam pewayangan, TAKSAKA, yang diambil menjadi nama Kereta Api Eksekutif Taksaka Malam.

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Lelap Dalam Mimpi di Atas Kereta Api Taksaka

Sekitar 8 jam lamanya perjalanan kami ini, hingga akhirnya kereta-pun berhenti di Stasiun Tugu Jogjakarta di Subuh hari, tepat pukul lima lewat delapan menit. Di Stasiun Tugu, rombongan kami telah dijemput oleh Team dan Crew dari Cakrawala Tours dan Outbond Organizer, yang akan mengfasilitasi semua kegiatan kami selama berada di Jogjakarta. Sebagai media transportasi , kami disediakan dua bus besar untuk kami gunakan pergi kemana saja mengikuti jadwal dan program acara yang telah diatur dan dikemas oleh Team Cakrawala.

Yang bertugas sebagai Guide Tours atau Pemandu Wisata di Bus Satu, bus yang saya tumpangi, adalah Pak Eko Adi Tjahjono, ydan drivernya adalah Pak Kelik. Pak Eko ini orangnya humoris juga, segala istilah segar dan lucu meluncur dari mulutnya, membuat kami tak hentinya tertawa terpingkal-pingkal mendengarnya. Salah satunya adalah ketika ia mengatakan bahwa Jogjakarta sekarang menjadi kota percontohan untuk PUSKESMAS secara nasional. Yang ada dalam pikiran kami, PUSKESMAS adalah singkatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat, sehingga kami spontan bertepuk tangan. Namun ternyata, kata Pak Eko, PUSKESMAS itu adalah singkatan dari Pusat Kesenangan Masyarakat, tentu saja guyonan itu membuat kami jadi terbahak-bahak.

Pagi ini rombongan besar kami dari Stasiun Tugu di bawa ke Paradise Resto, untuk membersihkan diri sekaligus untuk sarapan pagi. Lagi-lagi kami terkesima saat Pak Eko menyampaikan informasi bahwa Paradise Resto memiliki fasilitas 80 kamar mandi. Namun masih ada lanjutan informasinya, ternyata dari 80 kamar mandi, itu, 20 kamar mandi sedang dalam perencanaan. 20 lagi baru akan dibangun, jadi yang ada hanya 40 kamar mandi. Benar-benar kocak pak Eko ini.

Dan yang real memang hanya 40-an kamar mandi yang tersedia di Paradise Resto, salah satu Resto atau Rumah Makan yang menjadi mitra agen-agen wisata. Dengan kapasitas 700 orang, dan buka 24 jam, serta fasiltas yang cukup lengkap, termasuk Mushollah juga ada, membuat Paradise Resto ini sangat laris manis.

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Stasiun Kereta Api Tugu Jogjakarta


Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Suasana Dalam Bus Satu Dengan Pak Eko Sebagai Guide Tours-nya

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Pose Narsis Bersama Setelah Mandi

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Sarapan Pagi Bersama Di Paradise Resto

Begitu banyak tempat wisata yang kami kunjungi selama berada di Jogjakarta, dan hampir semuanya beraroma outbond, yang tentunya sarat dengan segala tantangannya sangat memacu adrenalin , seperti keliling kawasan Gunung Merapi ber advebture ria menggunakan Jeep Willys, lalu menelusuri sungai dalam Goa Pindul. Tentunya tak lupa juga rombongan kami disuguhi keindahan Pantai Indrayanti, Dan juga menikmati kemegahan dan kebesaran warisan budaya para leluhur seperti Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

Malam hari, kami menikmati sajian menu Nasi Kucing, Ronde, Gudeg dan banyak lagi kuliner khas Jogja di Rumah Makan Royal yang lengkap dengan sajian Live Entertainment-nya. Dalam kesempatan ini, ada beberapa anggota rombongan kami yang menyempatkan diri untuk melampiaskan bakat nyanyinya, dengan menyumbangkan suara dan lagu di panggung Rumah Makan Royal. Selain Rumah Makan Royal, kami juga menyempatkan diri menikmati sajian di Rumah Makan Grafika di Kalasan dan merasakan nikmatnya sajian Nasi Beras Merah serta Sayur Lombok Ijo di Rumah Makan Nielasari - Wonosari. Ada juga House of  Raminten di Kotabaru dengan menunya yang serba unik.

Untuk penginapan, oleh Team Cakrawala, kami ditempatkan di Hotel Pop Jogjakarta yang letaknya hanya lima menit dari Tugu Pal Putih kota Jogjakarta. Hotel Pop ini benar-benar Pop, aroma dan suasananya sangat nge-pop, sungguh jauh berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Warna-warni ceria menghiasi semua sudut Hotel Pop, sehingga suasana Hotel nya tidak nampak dan tidak terasa, malahan saya menggangap Hotel Pop ini seperti Taman Kanak Kanak yang selalu ceria riang gembira.

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Pose Aksi Narsis Adventure Tour Ke Kawasan Gunung Merapi

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013Group Dugem alias Duo Gembrot (Gaby-Pakanbaru dan Penyanyi Lokal ) Asyik Bernyanyi dan Yang Lainnya Mengiringi dengan Berjoget Ria

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013Pengendara Sepeda Yang Dimodifikasi Melintas Di Depan Tugu Pal Putih

Kota Jogjakarta adalah kota tua yang sarat dengan nostalgia sejarah peradaban Indonesia, kota yang unik dan kental dengan budayanya. Menelusuri Kota Jogjakarta seakan menggali memory beberapa abad silam dan masih terkait dengan rantai kenangan yang ada di zaman kini. Apalagi saat menelusuri salah satu pusat keramaian yang ada di Jogjakarta, yaitu Jalan Malioboro.

Semua jenis budaya dan hiburan serta keunikan yang tiada tara bisa di dapatkan di Malioboro, yang setiap malamnya sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan maupun penduduk lokal Jogjakarta. Arus lalulintas di Malioboro yang satu arah, sangat padat, merayap melambat namun tidak macet, seakan para pengemudinya juga ingin pelan-pelan menikmati suasana yang ada di Malioboro, demikian juga para pengemudi Andong yang banyak parkir di Malioboro. Apalagi saat mendengarkan musik dari para pengamen Calunk Fungky atau Malioboro Street Angklung, yang banyak ditemukan di sepanjang jalan Malioboro, maka benarlah apa yang dikatakan Pak Eko dari Cakrawala, Jogja kini menjadi Pusat Kesenangan Masyarakat.

Di Malioboro kita juga bisa menikmati pertunjukan Kabaret Kelas Dunia yang dikemas ala Jogja, di lantai 3 Mirota Batik. Saat menuju Malioboro, kita kan menemui beberapa tembok yang dihiasi mural. Mural-mural yang ada di tembok-tembok itu penuh dengan lukisan dan kata-kata unik, menyindiri namun menghibur. Baju-baju kaos yang ditawarkan juga demikian, bahkan hampir semua produk baju kaos yang dijajakan sepanjang Malioboro selalu mengaku Paling Keren Yang Membuat Pemakainya Tamba Pede dan Gaul. Ya nggak Mas Bro…… !!!???

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Ini Mural Sebenarnya Menyindir Siapa Yaaa ???

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Keramaian Jalan Malioboro Di Malam Hari

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Andong Lagi Parkir Di Malioboro

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013
Salah Satu Design Baju Kaos Ala Malioboro Jogja

Atra Widiya Agung Family Gathering Road To Jogjakarta 2013Pengamen Angklung Calunk Funky Di Depan Pasar Beringharjo

Tak lengkap rasanya bila tak mengunjungi Pasar Beringharjo saat berada di Jogjakarta. Pasar yang telah menjadi pusat kegiatan ekonomi selama ratusan tahun. Terletak di kawasan paling ramai di Malioboro, Beringharjo yang mulai menjadi tempat aktifitas ekonomi sejak 1758, sudah menjadi salah satu ikon budaya dan sejarah yang menjadi saksi bisu historis Kota Jogjakarta. Beringharjo sendiri berarti Wilayah Yang Semula Pohon Beringin, dimana nama ini diberikan oleh Sultan Hamengku Buwono IX. Dan Pasar Beringharjo merupakan salah satu pilar CATUR TUNGGGAL yang terdiri dari Kraton, Alun-Alun Utara, Masjid Agung, dan Pasar Beringharjo sendiri, yang melambangkan fungsi ekonomi.

Tetap seperti biasanya, kalau semua tempat wisata dan budaya itu diulas sekarang, maka postingan ini akan menjadi sangat panjang dan sangat membosankan. Jadi saya akan menceritakan kisah-kisah petualangan wisata selama di Jogjakarta yang sangat seru, tentunya pada postingan selanjutnya. Karena sebenarnya psotingan ini saya rasa juga sudah terlalu panjang dan mungkin cenderung membosankan bagi para sahabat-sahibit blogger se-dunia. Maka cukuplah sampai di sini postingan ini kuakhiri…salam.

Category : , , , , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

101 komentar

  1. wooooaaa,,,sdg hv fun rupanya. seru dan rame ya daeng,,tp jgn kebablasan ttp jaga kesehatan ya, sukses selalu :)

  2. jadi perasaanku ikut terbawa berwisata
    kemaupun jogja...

    indah dan alangkah serunya ...

  3. wah enak nya, bisa ke jogja :)

  4. selamat Pagi Mas Hariyanto...bagaimana kabarnya mas pagi ini ?

    kesebelah yaa Mas mengambil ulang Awardnya karena kemarin saya

    ada kesalahan sedikit dalam menyimpan Format gambar Awardnya

    dengan memakai Ekstensi .png, barusan sudah saya simpan ulang

    dengan format .gif sehingga Awardnya kelihatan lebih keren dan
    lebih hidup....

  5. wah, asyik nih sob jalan-jalan. ke jogja lagi.

  6. wooowww. sobat dah mejeng di gambir tu poto paling atas, hehehehe

    pertama saya ucapkan selamat datang dijogja sob. rencana berapa hari dijogjanya. ketepatan sejak kemarin aku malah dijlambar jakarta barat ne. hehe
    salam sukses selalu

  7. walahh nyampe stasiun gambir koq ya ndak mampir. itu kan cuma sejengkal dari kantor saya...
    eniwei, asik banget ya Mas pikniknya. bisa memperpanjang umur dan merefresh pikiran biar sehat selalu. hehe

  8. waaaaw sudah berada di jogja sekarang????
    sungguh perjalanan yang sangat panjang bali , lombok, jakarta, sekarang di jogja.
    Asik sekali Gan, bisa keliling Indonesia.
    semoga sehat selalu, dan semakin sukses Gan Amiiiin.

  9. setiap lihat ada yang menulis mengenai yogyakarta langsung kangen... padahal baru kemarin kesana...

  10. deuhh ke Bang Hari ke Jogya?

    Mampir dunk? #kelak kalau saya jd orang jogya sih..hehehe

  11. Wah acaranya seru banget dan juga rame mas, jadi pengin jalan-jalan hehe...salam sukses selalu ya mas

  12. Hadir Berkungjunng Sobat:D

  13. Adventure yang di gunung merapi kayaknya asyik tu om.
    Pengamen angklung fungky nya juga kayaknya keren.

  14. wiih, poster yg presiden sedang rekaman itu, josgandos banget hahaha..

  15. Hadir berkunjung disini bro...

  16. kali ini semuanya di borong rupanya, ckckckckck asiknya ... #bikin ngiri

    btw, bu sasi nekad banget ya sampe ke tengah jalan gitu

  17. wah...enak banget ya jadi bang Hari....cari duit sambil jalan2 trus ke penjuru kota di nusantara... :)
    sipp bang...sukses selalu ya :)

  18. Wah jadi teringat waktu di gambir tgl 12 Feb 2013 Saya dari Jakarta menuju Bandung keberangkatan kereta jam 20.25 waktu itu hujan cukup lebat untungnya Saya dari MGK Kemayoran tidak terjebak macet dan banjir.

  19. aw..aw..sungguh indah hidupmu bang, awal tahun yang sangat menyenangkan, setelah ke Lombok dan Bali, baru saja ke Jakarta dan jogja, bersenang senang teruusss, dibayar pula. hidup jadi terasa makin hidup ya bang.
    lumayan saya bisa ikut merasakan kebahagiaan abang nih.
    salam sehat selalu deh yah.

  20. Asyik banget ya pak bisa berwisata ke ke Jogjakarta..
    Benar" larut saya membaca kisah" wisata sobat..
    Semoga lancar" aja & bisa memberikan semangat baru ya..

  21. Photo nya keren2 sob.salam kenal .follower blog nya lebih dari 500 amazing...saya ikut join.jika berkenan tolong follow blog saya.terimakasih

  22. Perjalanan dinas plus berwisata...mantap nih! Asyik baca ceritanya :)

  23. kapan ya saya bisa ke YOgya wah asyik banget pak kelihatannya

  24. perjalanan mengujungi tempat wisatanya sudah banyak sekali.....setelah dari tempat wisata yang lain dan yang pernah saya baca.

    Sukses selalu...Salam....

  25. pasti menyenangkan sekali berlibur kejogja ya sob

  26. hemm tanggungjawab gan... ane jadi pengen ke jogja juga nih ._.

  27. Pasti seru bgt tuh sob. . .

  28. Lagi di jogja ya.... mampir mas!

  29. sekalian ikut GA aja pak.., ada tuh kontes nulis tntng jogja... *smile

  30. Sajian cerita dan foto-foto yang amat menarik dan berkesan, terasa hidup dan mengalir begitu saja. Kita seakan dibawa kedalamnya larut dalam 'perjalanan memasuki lorong waktu'. Tentu pikiran dan perasaan menjadi cerah dan segar kembali seusai mengikuti Family Gathering siap untuk menyongsong tugas baru yang lebih menantang. Salam cemerlang Sobat. Sukses selalu.

  31. Keliling indonesia nih hehehe.. asik sekali liburannya :)

  32. jadi pengen liburan nieh, hehehehheeh

  33. Anonymous says:

    wah asyiknya liburan rame2 ke Yogya

  34. asyiknya yang jalan2 . kalau tidak salah sedang ada Giveaway tentang jogja deh pak

  35. wah enak sekali jalan-jalan terus ya sob, pasti oleh-olehnya banyak hehe...........

  36. gatheringnya asyik bnget bang..djogja sllu bikin kangen

  37. Wah wah waah...perjalanan yang sangat menyenangkan tentunya. Bang Hari memang tidak ada matinya.

  38. hebat tuh perusahaannya mas bikin annual meeting kayak road show spt itu, bikin karyawan selalu merindukan meeting tahunan hehehe

  39. AZLA says:

    Wah kenangan mas Haryanto ini benar^ luar biasa, banyak kenangan manis yg bisa menjadi momentum dalam hidup'
    salam sukses selalu kawan

  40. Semoga Sukses ya bang Har acara gathering bersama-sama kawan di Jogja. Semoga perjalanannya lancar baik kepulangan dan hati-hati selama perjalanan kembali kerumah bersama teman teman.

  41. Wah .. mas jalan-jalan terus nih serinya ... bikin pengen saja ... Udah sampai Yogya kok ga ke Magelang mas ..? Kan deket ...?

  42. wah keren... jadi ingat perjalanan ke jogja nih.. lagi liburan ya sob

  43. SC says:

    Fotonya keren gan... jadi pengen ikutan :)

  44. Anonymous says:

    weehh manteb ,,,, jadi pengen ke jogja lagi manteb dah... ^_^

  45. Jadi keingetan Jogja lagi... Dulu saya pulang baliknya naik Ekonomi, jadinya harus berbagi tidak hanya ruang tapi aroma semerbak segala macam rupa selama sehari-semalam penuh! Besok2 mau cobain ah naik yang Eksekutif :D

  46. wahhh itu tidurnya nyenyak2 banged iia di mobil.. pasti pada gag lewatin REM, langsung tidur lelap.. bangun seger :) lanjut perjalanan.. mantap!!!

  47. wahh enak juga ya jalan2 nya, kota jogja memang indah. jadi kepingin traveling!
    salam kenal dari saya :)

  48. Singgah lagi di mari sambil cuci mata lihat photo2 yang keren!

  49. jogja memang luar biasa ya pak, pesonanya membuat pengunjungnya ingin kembali lagi kesana..:)

  50. jogja memang luar biasa ya pak, pesonanya membuat pengunjungnya ingin kembali lagi kesana..:)

  51. selamat malam mas..
    kayanya tidurnya pada nyenyak yah mas di Kereta Api Taksaka.. ^_^

  52. ihhh seru banget jadi mau ikutan hehehe

  53. Waah heroik sekali bu Sasi sampai berani memasang badannya untuk mencegat taksi saat hujan ya? Tidak jatuh sakit, beliau? POstingan ta' lengkapnya di' kalo perjalanan seperti ini, detil sekali. Bagus sekali dokumentasi perusahaan seandainya ada web perusahaan. Ada webnya kah? Pingin lihat webnya.

  54. salam sahabtku
    Berkunjung malam.

  55. wah, emang beda yak kalo ekonomi sama eksekutip T.T
    hmmmmmm,
    yang naik juga elit elit gitu.

    gatheringnya juga elit2 gitu, penyandang dananya sapa nih? donaturnya :p

  56. Joogja istimewa, wah abis piknik ke jogja ya, yuk ikut GAnya joogja circles mas. Itung2 meramaikan... Kapan ke jogja lagi?

  57. Wow ..... seru banget ya .. jadi kangen ke Yogya lagi :)

  58. selamat pagi pak ALhamdulillah pagi ini sudah bisa ke Sekolah

  59. Absen pagi sobat. . .

  60. silaturahmi sob...
    haahaaaa.... sempet-sempetnya foto-foto orang tidur.... ahiihii

  61. Anonymous says:

    wah, kayaknya seru banget nih mas :)

  62. senengnya yang gathering sambil jalan2 pula..
    ke joyga pula ..
    #mupeng liat poto2nya

  63. Jogya memang keren untuk tempat berwisata..
    slalu ngangenin..
    acara seruu ya Mas..
    itu yang di kereta..enaknyaa !1

  64. wah seru banget pak

    kapan kapan bisa aja saya pak

    hehehe

  65. Seronok kalau ada family gathering macam ni.

  66. Entah kenapa jogja selalu menjadi kota yang dirindukan :)

  67. Bang Hari astagaaaaa jalan2 terus nih siabang ga ngajak ngajak lagi..tegaaaaaaaaaaa..hahhahyyyyy

  68. kang.. jujur... akangnya punya pohon duit kang iia..?!?! ckckckck..

  69. Senangnya bisa berkumpul dan melakukan aktifitas bersama kawan-kawan semuanya.
    Bisa terlihat jelas dari hasil foto-foto di atas

  70. salam kenal, ku tunggu kunjungan baliknya

  71. Anonymous says:

    hadir berkunjung

  72. Whuaeh...... Acara meeting sambil jalan-jalan piknik ni...., Seru banget kayaknya..., pasti sangat menyenangkan. Meskipun beberapa hari tak terasa capek.
    Tidak semua orang bisa bigini... sangat beruntung perjalanan hidupmu sahabat....

  73. sesekali ada family gathering memang bagus :)

    salam dari Malaysia

  74. lama gak mampir ke blog bang yanto,, banyak yang terlewatkan jadi'nya.. kayak'nya seru banget perjalanan'nya ya bang.. kapan ya saya bisa jalan2 kayak gini.. :D

  75. waaah senangnya jalan-jalan..
    :)
    mampir borobudur mas..

  76. wah, kang har ini loh,, doyan banget jln2 bareng kluarga

  77. kesan yang mendalam di jogja mas, aku belum pernah ke jogja sih.. tapi dari narasi diatas sih tergambar jogja yang bener2 jogja

  78. Jasi kangen ma jogja,best banget even dan trip nya xD

  79. berkunjung gan, maap beberapa hari ini lum bisa bw :D

  80. waw asik nih jalan2 terus... itu jeep wilis nyewa ya mas apa disediakan gratis?

  81. .: Wah enak jadi Pak Hari, jalan2 terus...^_^

  82. asik seru-seruan nie....... traveller yang ciamik :)

  83. sy suka mobil off roadnya tuh,,,mantaapp

  84. Doyan baget ya jalan-jalan. Saya sih juga begitu, tai sering nggak ada awaktu

  85. wih, ane di semarang ini gan...
    gak terlalu jauh klo mau ke Jogja...
    (y) rekomended banget tu

  86. .. naek mobil jeep dengan jalan yg super duper extream, kayak nya seru banget tuch. he..86x. jd pengen dech lagi dech kayak gitu pas liat mobil jeep nya. huhh ..

  87. Ajak-ajak dong .... biar tambah seru :)

  88. Anonymous says:

    jgn mau bayar taksi borongan, rugi

  89. Anonymous says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto...

    Sungguh asyik ya dapat berlibur setelah anual meeting. Aktivitas seperti ini bisa merapatkan silaturahmi sesama raka sekerja dan tentunya memberi inspirasi buat mas Hariyanto untuk melakukannya juga bersama mbak Wieke nanti.

    Foto-foto ketikannya keren-keren dan Indonesia banyak lokasi hebat untuk wisata. Saya suka melihat sepeda yang sudah dimodifikasi itu. Sangat hebat mereka.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    SITI FATIMAH AHMAD

  90. emmm,, saya cuma kebagian ceritanya aja nih,, huhu (sedih) pengen ke Jogja lagi dah,, hehe..

  91. mampir lagi nii kang.. kebetulan saiia ada oleh-oleh.. silahkan di ambil iia kang jika berkenan.. makasii :)

New comments are not allowed.

101 komentar

  1. wooooaaa,,,sdg hv fun rupanya. seru dan rame ya daeng,,tp jgn kebablasan ttp jaga kesehatan ya, sukses selalu :)

  2. jadi perasaanku ikut terbawa berwisata
    kemaupun jogja...

    indah dan alangkah serunya ...

  3. wah enak nya, bisa ke jogja :)

  4. selamat Pagi Mas Hariyanto...bagaimana kabarnya mas pagi ini ?

    kesebelah yaa Mas mengambil ulang Awardnya karena kemarin saya

    ada kesalahan sedikit dalam menyimpan Format gambar Awardnya

    dengan memakai Ekstensi .png, barusan sudah saya simpan ulang

    dengan format .gif sehingga Awardnya kelihatan lebih keren dan
    lebih hidup....

  5. wah, asyik nih sob jalan-jalan. ke jogja lagi.

  6. wooowww. sobat dah mejeng di gambir tu poto paling atas, hehehehe

    pertama saya ucapkan selamat datang dijogja sob. rencana berapa hari dijogjanya. ketepatan sejak kemarin aku malah dijlambar jakarta barat ne. hehe
    salam sukses selalu

  7. walahh nyampe stasiun gambir koq ya ndak mampir. itu kan cuma sejengkal dari kantor saya...
    eniwei, asik banget ya Mas pikniknya. bisa memperpanjang umur dan merefresh pikiran biar sehat selalu. hehe

  8. waaaaw sudah berada di jogja sekarang????
    sungguh perjalanan yang sangat panjang bali , lombok, jakarta, sekarang di jogja.
    Asik sekali Gan, bisa keliling Indonesia.
    semoga sehat selalu, dan semakin sukses Gan Amiiiin.

  9. setiap lihat ada yang menulis mengenai yogyakarta langsung kangen... padahal baru kemarin kesana...

  10. deuhh ke Bang Hari ke Jogya?

    Mampir dunk? #kelak kalau saya jd orang jogya sih..hehehe

  11. Wah acaranya seru banget dan juga rame mas, jadi pengin jalan-jalan hehe...salam sukses selalu ya mas

  12. Hadir Berkungjunng Sobat:D

  13. Adventure yang di gunung merapi kayaknya asyik tu om.
    Pengamen angklung fungky nya juga kayaknya keren.

  14. wiih, poster yg presiden sedang rekaman itu, josgandos banget hahaha..

  15. Hadir berkunjung disini bro...

  16. kali ini semuanya di borong rupanya, ckckckckck asiknya ... #bikin ngiri

    btw, bu sasi nekad banget ya sampe ke tengah jalan gitu

  17. wah...enak banget ya jadi bang Hari....cari duit sambil jalan2 trus ke penjuru kota di nusantara... :)
    sipp bang...sukses selalu ya :)

  18. Wah jadi teringat waktu di gambir tgl 12 Feb 2013 Saya dari Jakarta menuju Bandung keberangkatan kereta jam 20.25 waktu itu hujan cukup lebat untungnya Saya dari MGK Kemayoran tidak terjebak macet dan banjir.

  19. aw..aw..sungguh indah hidupmu bang, awal tahun yang sangat menyenangkan, setelah ke Lombok dan Bali, baru saja ke Jakarta dan jogja, bersenang senang teruusss, dibayar pula. hidup jadi terasa makin hidup ya bang.
    lumayan saya bisa ikut merasakan kebahagiaan abang nih.
    salam sehat selalu deh yah.

  20. Asyik banget ya pak bisa berwisata ke ke Jogjakarta..
    Benar" larut saya membaca kisah" wisata sobat..
    Semoga lancar" aja & bisa memberikan semangat baru ya..

  21. Photo nya keren2 sob.salam kenal .follower blog nya lebih dari 500 amazing...saya ikut join.jika berkenan tolong follow blog saya.terimakasih

  22. Perjalanan dinas plus berwisata...mantap nih! Asyik baca ceritanya :)

  23. kapan ya saya bisa ke YOgya wah asyik banget pak kelihatannya

  24. perjalanan mengujungi tempat wisatanya sudah banyak sekali.....setelah dari tempat wisata yang lain dan yang pernah saya baca.

    Sukses selalu...Salam....

  25. pasti menyenangkan sekali berlibur kejogja ya sob

  26. hemm tanggungjawab gan... ane jadi pengen ke jogja juga nih ._.

  27. Pasti seru bgt tuh sob. . .

  28. Lagi di jogja ya.... mampir mas!

  29. sekalian ikut GA aja pak.., ada tuh kontes nulis tntng jogja... *smile

  30. Sajian cerita dan foto-foto yang amat menarik dan berkesan, terasa hidup dan mengalir begitu saja. Kita seakan dibawa kedalamnya larut dalam 'perjalanan memasuki lorong waktu'. Tentu pikiran dan perasaan menjadi cerah dan segar kembali seusai mengikuti Family Gathering siap untuk menyongsong tugas baru yang lebih menantang. Salam cemerlang Sobat. Sukses selalu.

  31. Keliling indonesia nih hehehe.. asik sekali liburannya :)

  32. jadi pengen liburan nieh, hehehehheeh

  33. Anonymous says:

    wah asyiknya liburan rame2 ke Yogya

  34. asyiknya yang jalan2 . kalau tidak salah sedang ada Giveaway tentang jogja deh pak

  35. wah enak sekali jalan-jalan terus ya sob, pasti oleh-olehnya banyak hehe...........

  36. gatheringnya asyik bnget bang..djogja sllu bikin kangen

  37. Wah wah waah...perjalanan yang sangat menyenangkan tentunya. Bang Hari memang tidak ada matinya.

  38. hebat tuh perusahaannya mas bikin annual meeting kayak road show spt itu, bikin karyawan selalu merindukan meeting tahunan hehehe

  39. AZLA says:

    Wah kenangan mas Haryanto ini benar^ luar biasa, banyak kenangan manis yg bisa menjadi momentum dalam hidup'
    salam sukses selalu kawan

  40. Semoga Sukses ya bang Har acara gathering bersama-sama kawan di Jogja. Semoga perjalanannya lancar baik kepulangan dan hati-hati selama perjalanan kembali kerumah bersama teman teman.

  41. Wah .. mas jalan-jalan terus nih serinya ... bikin pengen saja ... Udah sampai Yogya kok ga ke Magelang mas ..? Kan deket ...?

  42. wah keren... jadi ingat perjalanan ke jogja nih.. lagi liburan ya sob

  43. SC says:

    Fotonya keren gan... jadi pengen ikutan :)

  44. Anonymous says:

    weehh manteb ,,,, jadi pengen ke jogja lagi manteb dah... ^_^

  45. Jadi keingetan Jogja lagi... Dulu saya pulang baliknya naik Ekonomi, jadinya harus berbagi tidak hanya ruang tapi aroma semerbak segala macam rupa selama sehari-semalam penuh! Besok2 mau cobain ah naik yang Eksekutif :D

  46. wahhh itu tidurnya nyenyak2 banged iia di mobil.. pasti pada gag lewatin REM, langsung tidur lelap.. bangun seger :) lanjut perjalanan.. mantap!!!

  47. wahh enak juga ya jalan2 nya, kota jogja memang indah. jadi kepingin traveling!
    salam kenal dari saya :)

  48. Singgah lagi di mari sambil cuci mata lihat photo2 yang keren!

  49. jogja memang luar biasa ya pak, pesonanya membuat pengunjungnya ingin kembali lagi kesana..:)

  50. jogja memang luar biasa ya pak, pesonanya membuat pengunjungnya ingin kembali lagi kesana..:)

  51. selamat malam mas..
    kayanya tidurnya pada nyenyak yah mas di Kereta Api Taksaka.. ^_^

  52. ihhh seru banget jadi mau ikutan hehehe

  53. Waah heroik sekali bu Sasi sampai berani memasang badannya untuk mencegat taksi saat hujan ya? Tidak jatuh sakit, beliau? POstingan ta' lengkapnya di' kalo perjalanan seperti ini, detil sekali. Bagus sekali dokumentasi perusahaan seandainya ada web perusahaan. Ada webnya kah? Pingin lihat webnya.

  54. salam sahabtku
    Berkunjung malam.

  55. wah, emang beda yak kalo ekonomi sama eksekutip T.T
    hmmmmmm,
    yang naik juga elit elit gitu.

    gatheringnya juga elit2 gitu, penyandang dananya sapa nih? donaturnya :p

  56. Joogja istimewa, wah abis piknik ke jogja ya, yuk ikut GAnya joogja circles mas. Itung2 meramaikan... Kapan ke jogja lagi?

  57. Wow ..... seru banget ya .. jadi kangen ke Yogya lagi :)

  58. selamat pagi pak ALhamdulillah pagi ini sudah bisa ke Sekolah

  59. Absen pagi sobat. . .

  60. silaturahmi sob...
    haahaaaa.... sempet-sempetnya foto-foto orang tidur.... ahiihii

  61. Anonymous says:

    wah, kayaknya seru banget nih mas :)

  62. senengnya yang gathering sambil jalan2 pula..
    ke joyga pula ..
    #mupeng liat poto2nya

  63. Jogya memang keren untuk tempat berwisata..
    slalu ngangenin..
    acara seruu ya Mas..
    itu yang di kereta..enaknyaa !1

  64. wah seru banget pak

    kapan kapan bisa aja saya pak

    hehehe

  65. Seronok kalau ada family gathering macam ni.

  66. Entah kenapa jogja selalu menjadi kota yang dirindukan :)

  67. Bang Hari astagaaaaa jalan2 terus nih siabang ga ngajak ngajak lagi..tegaaaaaaaaaaa..hahhahyyyyy

  68. kang.. jujur... akangnya punya pohon duit kang iia..?!?! ckckckck..

  69. Senangnya bisa berkumpul dan melakukan aktifitas bersama kawan-kawan semuanya.
    Bisa terlihat jelas dari hasil foto-foto di atas

  70. salam kenal, ku tunggu kunjungan baliknya

  71. Anonymous says:

    hadir berkunjung

  72. Whuaeh...... Acara meeting sambil jalan-jalan piknik ni...., Seru banget kayaknya..., pasti sangat menyenangkan. Meskipun beberapa hari tak terasa capek.
    Tidak semua orang bisa bigini... sangat beruntung perjalanan hidupmu sahabat....

  73. sesekali ada family gathering memang bagus :)

    salam dari Malaysia

  74. lama gak mampir ke blog bang yanto,, banyak yang terlewatkan jadi'nya.. kayak'nya seru banget perjalanan'nya ya bang.. kapan ya saya bisa jalan2 kayak gini.. :D

  75. waaah senangnya jalan-jalan..
    :)
    mampir borobudur mas..

  76. wah, kang har ini loh,, doyan banget jln2 bareng kluarga

  77. kesan yang mendalam di jogja mas, aku belum pernah ke jogja sih.. tapi dari narasi diatas sih tergambar jogja yang bener2 jogja

  78. Jasi kangen ma jogja,best banget even dan trip nya xD

  79. berkunjung gan, maap beberapa hari ini lum bisa bw :D

  80. waw asik nih jalan2 terus... itu jeep wilis nyewa ya mas apa disediakan gratis?

  81. .: Wah enak jadi Pak Hari, jalan2 terus...^_^

  82. asik seru-seruan nie....... traveller yang ciamik :)

  83. sy suka mobil off roadnya tuh,,,mantaapp

  84. Doyan baget ya jalan-jalan. Saya sih juga begitu, tai sering nggak ada awaktu

  85. wih, ane di semarang ini gan...
    gak terlalu jauh klo mau ke Jogja...
    (y) rekomended banget tu

  86. .. naek mobil jeep dengan jalan yg super duper extream, kayak nya seru banget tuch. he..86x. jd pengen dech lagi dech kayak gitu pas liat mobil jeep nya. huhh ..

  87. Ajak-ajak dong .... biar tambah seru :)

  88. Anonymous says:

    jgn mau bayar taksi borongan, rugi

  89. Anonymous says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto...

    Sungguh asyik ya dapat berlibur setelah anual meeting. Aktivitas seperti ini bisa merapatkan silaturahmi sesama raka sekerja dan tentunya memberi inspirasi buat mas Hariyanto untuk melakukannya juga bersama mbak Wieke nanti.

    Foto-foto ketikannya keren-keren dan Indonesia banyak lokasi hebat untuk wisata. Saya suka melihat sepeda yang sudah dimodifikasi itu. Sangat hebat mereka.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

    SITI FATIMAH AHMAD

  90. emmm,, saya cuma kebagian ceritanya aja nih,, huhu (sedih) pengen ke Jogja lagi dah,, hehe..

  91. mampir lagi nii kang.. kebetulan saiia ada oleh-oleh.. silahkan di ambil iia kang jika berkenan.. makasii :)

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend