Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Menyambut Bulan Ramadhan Ayo Kita Semua Ramai-Ramai Kawin !!!

Hariyanto Wijoyo | 62 komentar

Assalamualaikum sahabat-sahibit blogger se-dunia.
Artikel ini merupakan postingan lama yang saya kutip dari eSeMeS yang dikirimkan oleh salah seorang sahabatku, yang saya re-posting kembali, karena isinya kuanggap masih layak posting dan relevan dengan saat ini. Apalagi momentum-nya menjelang Bulan Suci Ramadhan, bulan mulia yang selalu kita nantikan, yang tak lama lagi akan datang sebagai penghapus segala dosa dan pembuka pintu sorga bagi hamba-NYA yang bertakwah.

Marhaban Yaa Ramadhan.
Menyambut jelang kedatangan bulan suci Ramadhan saya mengajak para sahabat-sahibit Blogger sedunia dengan seruan Ayook Kita Semua Ramai-Ramai KAWIN !
“Loh kok KAWIN !!???” pasti para sahabat-sahibit bertanya-tanya.
“Iya benar..ayo KAWIN !!!”
“Maksudnya apaaan tuch !!??”

Yang terhormat para sahabat-sahibit Blogger sedunia, tak lama lagi , tinggal menghitung hari bulan Ramadhan segera tiba dan yang saya maksudkan
dengan KAWIN adalah sebuah akronim atau singkatan dari ;

K = Kurangi Dosa, lebih bagus lagi kalau berhenti berbuat dosa.

A = Awali selalu perbuatan dengan Bismillah dan doa agar semuanya bernilai ibadah.

W = Waktunya tambah pahala, apalagi di bulan Ramadhan

I = Ingat, hidup itu hanya sementara, karena semua yang bernyawa cepat atau lambat pasti kan bertemu dan mendapat jemputan kematian.

N = Niatkan untuk berpuasa selama bulan Ramadhan semata hanya karena ALLAH demi mengharapkan ridha-NYA

Itulah yang saya maksudkan dengan ajakan KAWIN, semoga para sahabat-sahibit Blogger sedunia memahaminya.
Kalau sudah paham dengan maksud KAWIN dan ternyata anda juga setuju kita semua ramai-ramai KAWIN, maka sebarkanlah tentang seruan ajakan KAWIN ini kepada siapa saja. 
Sesungguhnya telah datang kepada kamu bulan Ramadhan bulan yang penuh berkat. Allah telah fardhukan ke atas kamu berpuasa padanya. Sepanjang bulan Ramadhan itu dibuka segala pintu Syurga dan ditutup segala pintu neraka serta dibelenggu segala syaitan.
[HR Ahmad, An- Nasa'i dan Al Baihaqi dari Abu Hurairah]
Silahkan copy paste artikel ini bila sahabat-sahibit blogger se-dunia meng-anggap-nya bermanfaat. Mencantumkan sumber tulisan atau tidak mencantumkan tidak masalah, yang penting bisa disebarluaskan kepada para sahabat-sahibit Blogger sedunia, agar di bulan Ramadhan ini semuanya juga ketularan ingin KAWIN.
Semoga bermanfaat....salama' ...mari' ki' di' .
Wassalam

Category : ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

62 komentar

  1. kawinmo deh...bluan Rhamadhan dibatasimi...hahah

  2. hehe.. terkejut saya.. ingt betul2 ajak ramai kawin bulan puasa.. hehehe.. terima kasih ye.. ^_^

  3. Idaman para pecinta Ramadhan kawan, Saya sangat terkesan dengan singkatan KAWIN itu.

  4. Xixixixi... ayo KAWIN, ane jadi pingin KAWIN juga, Gan..thanks..akronim nan merangsang, nan menggairahkan..!
    Godbless you, Guys

  5. Hahaha..tak kira kawin tenan..
    nice info sob..:-)

  6. Rubi says:

    kirain kawin bneran...
    nice article gan

  7. http://i56.tinypic.com/b965w5.png
    Happy weekend my sweet friend.
    God Bless you.
    Hugs xxx Moni

  8. Nice info mas...
    Marhaban Yaa Ramadhan...
    Mohon maaf lahir bathin bila banyak salah dan khilaf.
    Selamat menjalankan ibadah shiyam Ramadhan.Semoga nanti amalan kita diterima Allah Ta'ala aamiin...aamiin

  9. setuju tuh bos,mari kita kawin...heheheee

  10. Mantap.... Kirain kawin beneran daeng,,,,, mari mensucikan diri menyambut ramadhan....

  11. mesti bnyak "KAWIN" neh di bulan ramadhan..hehehe

  12. Xixixixi Kaget saya baca judul artikel nya dari Bapak ini. saya kira sungguhan eh tahu2nya ada makna dibalik postinganya. keren2 kok pak. saya salut sm bapak. :D

  13. kirain kawin beneran...

    hanya singkatan to' sob .... :)

    tapi keren tu' singkatannya...

  14. wkwk pas banget tuh

    yuk mari kita kawin :D

  15. pinter bikin singkatan nih Mas Hary.
    kalo gitu, bolehlah saya Kawin di bulan Ramadhan. hehe

  16. tapi emang lagi musim nikah juga sob...tempat ane kalo menjelanh ramadan...intinya menyambuat bulan ramadan maaafin ya segala kesalahan ...lahir batin...

  17. nice post ;)

    Invite you to enter my giveaways :D
    Luch Luch Craft OASAP Giveaway Click here :)
    Hope you will join :)
    Luch Luch Craft new post Click Here
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

  18. Alhamdulillah, bisa koment juga biasanya mo koment keluar tulisan Komentar baru tidak diizinkan. "Ayo mari Kawin...." hehe

  19. 0h jadi maksudnya itu toh saya hurain ramai-ramai punya istri, betul sekali bang karena bulan ramadhan bulan suci dan banyak berkahy jadi sepantasnyalah kita harus mengurangu dari segala hal yang berdosa, sebenarnya tidak hanya dibulan puasa saja ya bang.

  20. istilah baru lagi nih pal, heheh, namun lebih baik lagi kita KAWIN tidak hanya menjelang bulan suci, namun disetiap hari kita KAWIN-KAWINan,...heheh

  21. hehehehehe bisa aja ni si admin xixixix

  22. marhaban ya romadhon,
    mari beramai-ramai kawin lagi hehe........

  23. Alhamdulillah sudah di ingatkan untuk kawin lagi...

  24. bulan rajab itu bulan mancik nya atau pemanasan memasuki bulan Ramadahn. jadi kalau sudah pemanasan di bulan rajab , maka di bulan ramadhan tinggal tune in, kalau olahragawan sudah pemanasan pasti mainnya enak, bertebana seperti kuda

  25. maksud saya bertenaga seperti kuda

  26. baiklah. Aku juga mau kawin :D

  27. bhahaha saya kira bulan ramadhan kawin apaan gan wkwk, ternyata singkatan ._.

  28. dibulan ramadhan diajak kawin
    aku mau lahir batin
    karena ibadah dengan semakin rajin
    pahala pasti datat berlusin-lusin

  29. ini postingan yang saya baca berulang-ulang Mas

  30. saya jadi ngapalin singkatan Kawin nih, haha

  31. xixixixi..kirain apaan bang...ckckckc..inget inget ah arti Kawinnya"..

  32. waduh tiap tahun berarti kawin teris nih bang... hehehe... boleh..boleh...bolehhhh

  33. sebelum tiba masa waktu terlambat lebìh baik kita KAWIN di mulai sekarang saudara ku semuah...

  34. Oh...ternyata itu toh kepanjangan dari kawin..
    saya kira menikah sebelum menjelang ramadhan

  35. ope says:

    Kirain kawin beneran
    Hahaha

  36. Kalau yang sudah kawin masa kawin lagi, double dong
    Menjelang lebaran kalau kawin massal gimana ya

  37. Hahahaha, saya pikir ngjak kawin massal beneran, soale ada yang mau ikutan, ga tahunya singkatan to..

    yupz.... memang sangat relevan dan akan selalu relevan ajakan untuk amal sholeh nahi mungkar seperti posting diatas.. terima kasih sudah mengingatkan.. salam

  38. Whahaha...kirain kawin apaan, ternyata singkatan yah, keren

  39. mau dong kawin lagi..:)
    marhaban yaa ramadhan
    slmat malem shabat, baru knjung lagi, smoga sukses sllu

  40. Marhaban ahlan wasahlan ya Ramadhan..
    aku rindu dengan Ramadhan.. :)

  41. Wah saya kira kawain beneran pak

    bener pak mari kita ucapkan marhaban ya ramadhan, bulan penuh ampunan.

    maaf pak baru bisa berkunjung sering update tapi kurang waktu untuk berkunjung saya bener bener minta maaf :D ( berhubung mau bulan ramadhan ) hehehe

  42. selalu mengawali perbuatan dengan basmallah ya pak agar berkah

  43. Mari laksanakan sunnah rasul ...

  44. semoga kita bisa mendapati lagi ramadhan tahun ini Pak Amin

  45. mantap mas..mari persiapkan diri kita dlm menyambut bulan romadhon dengan KAWIN.

  46. Haha ada2 saja...mantab, nice shared, Sob!

  47. Lucu juga singkatan nya. "KAWIN".
    tapi saya malah pertama kali berfikir ini tentang kawin beneran. Dan kata2 ayo kawin di bulan ramadhan saya kira bermaksud agar acara kawin nya berkah jadi dilakukan di bulan ramadhan

  48. wahduh..... ajakannya bikin ngiler kang,,
    hehehehe...
    belum siap,, :P

    kang Hari, apa kabar?

  49. bentar lagi puasa ya pak..?
    untung kawin, coba kalo rawin jadinya apa ya
    hehe

  50. kirain ngajak nikah masal :)

  51. evi says:

    Ayo mari ramai-ramai kita kawin. Bagi yg sudah kawin tingkatkan lagi nilai perkawinannya. Semoga puasa kita gak sekedar lapar dan haus..

  52. .. ternyata kawin yg itu. he..86x. aq kira kawin apa'an. he..86x ..

  53. waduh,, persiapan nya udah mateng nih kayanya sob,, hehe,, maaf sob,, jarang bisa BW karena sibuk"an gitu,, hehe,,
    eiittsszz ada ♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ nih,,

  54. Saya kira Kawin beneran Mas Hary, kalau Kawin ini saya juga setuju Mas:)

  55. Kirain ngajak KAWIN beneran. :D Saya sih udah pengen banget KAWIN, tapi pacar aja belum punya. :))

  56. hampir sy ga maksud sama judulnya
    ternyata eh ternyata KAWIN nya beda...

    insya Allah...sy akan KAWIN dua kali kalo begitu :)

  57. wah pengin bisa kawin jyga ah....
    tak kiraiin opo iku....sukses aja deh mudah2an ramadhan kita bisa kawin.....

New comments are not allowed.

62 komentar

  1. kawinmo deh...bluan Rhamadhan dibatasimi...hahah

  2. hehe.. terkejut saya.. ingt betul2 ajak ramai kawin bulan puasa.. hehehe.. terima kasih ye.. ^_^

  3. Idaman para pecinta Ramadhan kawan, Saya sangat terkesan dengan singkatan KAWIN itu.

  4. Xixixixi... ayo KAWIN, ane jadi pingin KAWIN juga, Gan..thanks..akronim nan merangsang, nan menggairahkan..!
    Godbless you, Guys

  5. Hahaha..tak kira kawin tenan..
    nice info sob..:-)

  6. Rubi says:

    kirain kawin bneran...
    nice article gan

  7. http://i56.tinypic.com/b965w5.png
    Happy weekend my sweet friend.
    God Bless you.
    Hugs xxx Moni

  8. Nice info mas...
    Marhaban Yaa Ramadhan...
    Mohon maaf lahir bathin bila banyak salah dan khilaf.
    Selamat menjalankan ibadah shiyam Ramadhan.Semoga nanti amalan kita diterima Allah Ta'ala aamiin...aamiin

  9. setuju tuh bos,mari kita kawin...heheheee

  10. Mantap.... Kirain kawin beneran daeng,,,,, mari mensucikan diri menyambut ramadhan....

  11. mesti bnyak "KAWIN" neh di bulan ramadhan..hehehe

  12. Xixixixi Kaget saya baca judul artikel nya dari Bapak ini. saya kira sungguhan eh tahu2nya ada makna dibalik postinganya. keren2 kok pak. saya salut sm bapak. :D

  13. kirain kawin beneran...

    hanya singkatan to' sob .... :)

    tapi keren tu' singkatannya...

  14. wkwk pas banget tuh

    yuk mari kita kawin :D

  15. pinter bikin singkatan nih Mas Hary.
    kalo gitu, bolehlah saya Kawin di bulan Ramadhan. hehe

  16. tapi emang lagi musim nikah juga sob...tempat ane kalo menjelanh ramadan...intinya menyambuat bulan ramadan maaafin ya segala kesalahan ...lahir batin...

  17. nice post ;)

    Invite you to enter my giveaways :D
    Luch Luch Craft OASAP Giveaway Click here :)
    Hope you will join :)
    Luch Luch Craft new post Click Here
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

  18. Alhamdulillah, bisa koment juga biasanya mo koment keluar tulisan Komentar baru tidak diizinkan. "Ayo mari Kawin...." hehe

  19. 0h jadi maksudnya itu toh saya hurain ramai-ramai punya istri, betul sekali bang karena bulan ramadhan bulan suci dan banyak berkahy jadi sepantasnyalah kita harus mengurangu dari segala hal yang berdosa, sebenarnya tidak hanya dibulan puasa saja ya bang.

  20. istilah baru lagi nih pal, heheh, namun lebih baik lagi kita KAWIN tidak hanya menjelang bulan suci, namun disetiap hari kita KAWIN-KAWINan,...heheh

  21. hehehehehe bisa aja ni si admin xixixix

  22. marhaban ya romadhon,
    mari beramai-ramai kawin lagi hehe........

  23. Alhamdulillah sudah di ingatkan untuk kawin lagi...

  24. bulan rajab itu bulan mancik nya atau pemanasan memasuki bulan Ramadahn. jadi kalau sudah pemanasan di bulan rajab , maka di bulan ramadhan tinggal tune in, kalau olahragawan sudah pemanasan pasti mainnya enak, bertebana seperti kuda

  25. maksud saya bertenaga seperti kuda

  26. baiklah. Aku juga mau kawin :D

  27. bhahaha saya kira bulan ramadhan kawin apaan gan wkwk, ternyata singkatan ._.

  28. dibulan ramadhan diajak kawin
    aku mau lahir batin
    karena ibadah dengan semakin rajin
    pahala pasti datat berlusin-lusin

  29. ini postingan yang saya baca berulang-ulang Mas

  30. saya jadi ngapalin singkatan Kawin nih, haha

  31. xixixixi..kirain apaan bang...ckckckc..inget inget ah arti Kawinnya"..

  32. waduh tiap tahun berarti kawin teris nih bang... hehehe... boleh..boleh...bolehhhh

  33. sebelum tiba masa waktu terlambat lebìh baik kita KAWIN di mulai sekarang saudara ku semuah...

  34. Oh...ternyata itu toh kepanjangan dari kawin..
    saya kira menikah sebelum menjelang ramadhan

  35. ope says:

    Kirain kawin beneran
    Hahaha

  36. Kalau yang sudah kawin masa kawin lagi, double dong
    Menjelang lebaran kalau kawin massal gimana ya

  37. Hahahaha, saya pikir ngjak kawin massal beneran, soale ada yang mau ikutan, ga tahunya singkatan to..

    yupz.... memang sangat relevan dan akan selalu relevan ajakan untuk amal sholeh nahi mungkar seperti posting diatas.. terima kasih sudah mengingatkan.. salam

  38. Whahaha...kirain kawin apaan, ternyata singkatan yah, keren

  39. mau dong kawin lagi..:)
    marhaban yaa ramadhan
    slmat malem shabat, baru knjung lagi, smoga sukses sllu

  40. Marhaban ahlan wasahlan ya Ramadhan..
    aku rindu dengan Ramadhan.. :)

  41. Wah saya kira kawain beneran pak

    bener pak mari kita ucapkan marhaban ya ramadhan, bulan penuh ampunan.

    maaf pak baru bisa berkunjung sering update tapi kurang waktu untuk berkunjung saya bener bener minta maaf :D ( berhubung mau bulan ramadhan ) hehehe

  42. selalu mengawali perbuatan dengan basmallah ya pak agar berkah

  43. Mari laksanakan sunnah rasul ...

  44. semoga kita bisa mendapati lagi ramadhan tahun ini Pak Amin

  45. mantap mas..mari persiapkan diri kita dlm menyambut bulan romadhon dengan KAWIN.

  46. Haha ada2 saja...mantab, nice shared, Sob!

  47. Lucu juga singkatan nya. "KAWIN".
    tapi saya malah pertama kali berfikir ini tentang kawin beneran. Dan kata2 ayo kawin di bulan ramadhan saya kira bermaksud agar acara kawin nya berkah jadi dilakukan di bulan ramadhan

  48. wahduh..... ajakannya bikin ngiler kang,,
    hehehehe...
    belum siap,, :P

    kang Hari, apa kabar?

  49. bentar lagi puasa ya pak..?
    untung kawin, coba kalo rawin jadinya apa ya
    hehe

  50. kirain ngajak nikah masal :)

  51. evi says:

    Ayo mari ramai-ramai kita kawin. Bagi yg sudah kawin tingkatkan lagi nilai perkawinannya. Semoga puasa kita gak sekedar lapar dan haus..

  52. .. ternyata kawin yg itu. he..86x. aq kira kawin apa'an. he..86x ..

  53. waduh,, persiapan nya udah mateng nih kayanya sob,, hehe,, maaf sob,, jarang bisa BW karena sibuk"an gitu,, hehe,,
    eiittsszz ada ♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ nih,,

  54. Saya kira Kawin beneran Mas Hary, kalau Kawin ini saya juga setuju Mas:)

  55. Kirain ngajak KAWIN beneran. :D Saya sih udah pengen banget KAWIN, tapi pacar aja belum punya. :))

  56. hampir sy ga maksud sama judulnya
    ternyata eh ternyata KAWIN nya beda...

    insya Allah...sy akan KAWIN dua kali kalo begitu :)

  57. wah pengin bisa kawin jyga ah....
    tak kiraiin opo iku....sukses aja deh mudah2an ramadhan kita bisa kawin.....

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend