Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Happy Idul Fitri in Makassar Indonesia (moment shoot the camera lens my life )

Hariyanto Wijoyo | 18 komentar

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
apabila Diri mampu membalas perbuatan lawan,
maka jadikanlah maaf sebagai ungkapan syukur atas kemampuan Diri membalas,
yaa ALLAH yaa TUHAN-ku,
jadikanlah kami dan semua sahabatku,
serta seluruh hamba-MU yang datang berkunjung ke sini melihat dan membaca tulisan ini,
termasuk orang-orang yang kembali pada fitrah-MU,
yang memperoleh kemuliaan dan diterima amal ibadahnya,
Allahumma Aj'alna Minal Aidin Wal Faidzin Wal Maqbulin,
Selamat Hari Raya idul Fitri,
mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah ada
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
berkelana dalam dahaga pahitnya air liur,
berharap kelak berenang dalam samudra wangi kasturi,
maka bertahanlah hanya semata karena-NYA,
agar tidak tenggelam dalam lautan air liur neraka jahannam,
demi ridha-NYA,
demi cinta-NYA
sadar perjuangan menahan nafsu dunia itu terkadang pahit,
karena Surga itu manis
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬




▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
mencintai adalah pekerjaan abadi yang tak pernah usai,
dan cinta adalah obat paling mujarab untuk menyembuhkan luka,
maka cintalah yang mesti terawat dan terjaga dalam diri,
bukan dendam amarah
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
orang yang merugi adalah orang yang tidak dapat memiliki kawan-kawan,
dan yang paling merugi adalah orang yang ditinggalkan kawan-kawannya
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬




▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
selalu bersyukur dalam segala hal,
jika tidak mendapatkan apa yang disukai,
maka belajarlah menyukai apa yang telah didapat
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
rahasia terbesar dalam hidup adalah melewati hari ini dengan penuh cinta, ilmu dan iman,
dengan cinta hidup menjadi indah,
dengan ilmu hidup menjadi lebih mudah,
dengan iman hidup menjadi lebih terarah
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
belajarlah mencintai dan menyayangi hamba ALLAH yang hari ini masih bersamamu dan menjadi milikmu,
sebelum dia pergi dan akhirnya menjauh meninggalkan dirimu,
bila hari ini dia masih mencintai dan menyayangimu,
mungkin suatu masa tak akan ada lagi cinta dan sayang darinya untukmu,
bisajadi dirimu yang kan lebih mencintai dan menyayangi dia pada saat dia sudah tiada di sisimu,
jangan sia-siakan cinta dan sayang yang sekarang ada dalam hatimu,
dan RAMADHAN pun usai tuk berlalu,
berakhir dengan lantunan Takbir yang memenuhi angkasa jagat raya pertanda Syawal telah tiba,
akankah kelak bertemu lagi dengan RAMADHAN,
berkesempatankah lagi memadu kasih dengan-NYA dalam Malam Yang Lebih Baik dari Seribu Bulan,
yaa ALLAH yaa TUHAN-ku,
sesungguhnya aku memohon kepada-MU Ilmu yang bermanfaat,
Rezeki yang baik, dan Amal yang diterima,
serta izinkanlah kami berkesempatan bertemu kembali dengan bulan RAMADHAN-MU
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

|Material|Articles|Photographs|From|the|My|Private|Collection|

Category : , , , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

18 komentar

  1. saya naruh linknya di footer blog saya kok :D (liad aj di bgian bwah nmny: BlogS of Hariyanto)

    TQ...
    salam :)

  2. saya udah pasang link sobat di bwah footer blog saya... dengan nama yg sma :)

    cek aja gan (footer yg di bwawah blog tuuh)

  3. good post partners, thanks 4 visiting

  4. happy lebaran sobat ...
    mohon maaf lahir batin juga ..
    semoga dimaafkan yaaCh .. ^_^

  5. selamat hari raya idul fitri.
    minal aidin wal faidzin admin
    medan :)

  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.Mohon Maaf Lahir dan batin sahabat

  7. wah kayanya seru-seru tuh . . .

  8. geo says:

    kota yang penuh kenangan

  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.Mohon Maaf lahir dan batin sahabat...
    Maaf telat kunjungannya

  10. minal aidin wal faidzin sob :D

  11. meskipun terlambat, saya juga mengucapkan minal aidzin wal faizin ya mas.. :)

  12. happy Idul Fitri

    maaf lahir batin ya... :)

  13. http://www.mygodlifeblog.com

    I don't know what is wrong with your Guest Book.... I can't open it. visited your site four time though.

  14. Selamat Hari Raya Idul Fotri Juga Kawan,. Naaf terlambat dari pada tidak sama sekali.. :D
    Mohon Maaf Lahir dan Batin Yah

    Salam Jepret
    http://kamerafoto.net/

  15. sama sama mohon ma'af juga walopun terlambat...:)

    Hasil fotonya mantab Gan....pake kamera model apa nih..??

  16. wahh ane minta maaf lahir batin ya gannnnn

New comments are not allowed.

18 komentar

  1. saya naruh linknya di footer blog saya kok :D (liad aj di bgian bwah nmny: BlogS of Hariyanto)

    TQ...
    salam :)

  2. saya udah pasang link sobat di bwah footer blog saya... dengan nama yg sma :)

    cek aja gan (footer yg di bwawah blog tuuh)

  3. good post partners, thanks 4 visiting

  4. happy lebaran sobat ...
    mohon maaf lahir batin juga ..
    semoga dimaafkan yaaCh .. ^_^

  5. selamat hari raya idul fitri.
    minal aidin wal faidzin admin
    medan :)

  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.Mohon Maaf Lahir dan batin sahabat

  7. wah kayanya seru-seru tuh . . .

  8. geo says:

    kota yang penuh kenangan

  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.Mohon Maaf lahir dan batin sahabat...
    Maaf telat kunjungannya

  10. minal aidin wal faidzin sob :D

  11. meskipun terlambat, saya juga mengucapkan minal aidzin wal faizin ya mas.. :)

  12. happy Idul Fitri

    maaf lahir batin ya... :)

  13. http://www.mygodlifeblog.com

    I don't know what is wrong with your Guest Book.... I can't open it. visited your site four time though.

  14. Selamat Hari Raya Idul Fotri Juga Kawan,. Naaf terlambat dari pada tidak sama sekali.. :D
    Mohon Maaf Lahir dan Batin Yah

    Salam Jepret
    http://kamerafoto.net/

  15. sama sama mohon ma'af juga walopun terlambat...:)

    Hasil fotonya mantab Gan....pake kamera model apa nih..??

  16. wahh ane minta maaf lahir batin ya gannnnn

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend