Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?


Lazada Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Walimatul'ursy Hariyanto dan Wieka

tularosa | 148 komentar

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-NYA diciptakan-NYA untuk-mu pasangan hidup dari jenis-mu sendiri, supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-NYA kasih saying di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kekuasaan-NYA bagi orang-orang yang berfikir.
[QS Ar-Ruum : 21]

walimatul'ursy hariyanto dan wieka 24112012

ஜ۩۞۩ஜ

Yaa ALLAH
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar,
sesungguhnya jodoh adalah salah satu rahasia terbesar-MU,
ibarat pepatah asam di gunung garam di laut bertemu dalam satu belanga,
maka demikian pula kuasa kebesaran-MU yang telah mempertemukan kami berdua
Hariyanto [Makassar] dan Wieka [Lampung],
bersatu memadu hati di Banjarbaru, Kalimantan Selatan demi mengikrarkan janji suci dalam nama-MU

Yaa ALLAH
dalam rencana suci-MU kami berdua ENGKAU pertemukan untuk menyatukan titah-MU dan mengikuti sunnah Rasul-MU,
dengan limpahan kasih sayang-MU maka izinkanlah kami menata hati,
membangun kasih dalam suka dan duka,
untuk membentuk ikatan keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahma dengan penuh limpahan Barokah-MU

Ya ALLAH
hari ini 10 Muharram 1434 / 24 November 2012, dua hamba-MU yang dhaif mematri janji suci dalam Mitsaqon Ghalidon di hadapan kebesaran-MU,
kami tahu tidak mudah untuk memelihara ikatan suci ini dalam naungan ridha dan maghfirah-MU,
kami tahu, amat berat bagi kami untuk mengayuh perahu rumah tangga kami menghadapi taufan godaan di hadapan kami,
karena itulah, kami datang memohon rahman dan rahim-MU

Yaa ALLAH
andai KAU berkenan, limpahkanlah rasa cinta kepada kami,
yang KAU jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Qubro,
yang KAU jadikan mata air kasih sayang Ali Bin Abu Thalib dan Fatimah Az Zahra,
yang KAU jadikan penghias keluarga Nabi yang suci

Yaa ALLAH
andai semua itu tak layak bagi kami,
maka cukupkanlah permohonan kami dengan ridho-MU,
jadikanlah kami Suami dan Istri yang saling mencintai dikala dekat,
saling menjaga kehormatan dikala jauh,
saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala bahagia,
saling mendoakan dalam kebaikan dan ketakwaan,
serta saling menyempurnakan dalam peribadatan

Yaa ALLAH
ENGKAU-lah yang mempertemukan dan mempersatukan kami berdua dalam ikatan pernikahan yang suci dalam pandangan-MU,
dan semoga ENGKAU memberikan karunia-MU kepada kami berdua keturunan-keturunan yang sholeh dan sholehah, yang berbakti kepada kedua orang tua, bangsa, dan negara,
dan semoga ALLAH menghimpun yang terserak dari kami berdua
memberkahi kami berdua,
meningkatkan kualitas keturunan yang menentramkan hati kami,
serta menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmat sumber ilmu dan hikmah
serta pemberi rasa aman bagi umat,
dan jadikanlah kami penghulu orang-orang yang bertaqwa,

Yaa ALLAH,
sesungguhnya ENGKAU Maha Mengetahui bahwa kedua hati insan ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan hanya kepada-MU,
bertemu untuk taat kepada-MU,
bersatu dalam rangka menyeru di jalan-MU,
dan berjanji setia untuk membela syariat-MU,
maka kuatkanlah ikatan pertalian-nya.

Yaa ALLAH
beri kami surga kecil berupa rumah syahdu berhias rahmah,
yang di dalam-nya tergelar helai-helai sajadah,
tempat kami berpinta dan bermunajah

Yaa ALLAH
beri kami surga kecil berupa istana mungil bertahta sakinah,
tempat kami berteduh melepas lelah,
berhiaskan ranjang kokoh bertabur barokah,
tempat malam-malam kami dipeluk mimpi indah tentang-MU

Yaa ALLAH
sesungguhnya kami memohon cinta-MU,
dan memohon cinta yang mencintai-MU serta kecintaan terhadap amal yang mendekatkan pada cinta-MU,
maka sempurnakanlah kebahagiaan kami,
dengan menjadikan perkawinan kami ini sebagai ibadah kepada-MU,
dan bukti ketaatan kami kepada sunnah Rasul-MU,
karena sesungguhnya kami hanyalah manusia-manusia akhir zaman yang punya cita-cita menjadi suami yang sholeh dan istri yang sholehah

Banjarbaru-Kalimantan Selatan, Ahad 10 Muharram 1434H / 24 November 2012
[ Hariyanto dan Wieka ]

ஜ۩۞۩ஜ
Barakallahu Laka wa Baraka’alaika wa jama’a bainakuma fii khair
Semoga ALLAH Memberi Berkah Kepada-mu Dan Kepada Apa-Apa Yang Diberikan-NYA Kepada-mu
Serta Mengumpulkan Kalian Berdua Dalam Kebaikan

Category : , , , , , , , , , , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

148 komentar

  1. Alhamdulillah...

    Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ya bang ^^

  2. Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ya mas.....
    :)

  3. Selamat berbahagia... wah masih gres nih

  4. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

  5. Selamat, berjalan bersama lalui hidup berkeluarga.

  6. Turut berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Salam kenal buat istri tercinta :)

  7. Hany says:

    Jadi keluarga yang bhagia dunia akhrat, amiin

  8. Barakallahu Laka wa Baraka’alaika wa jama’a bainakuma fii khair.

  9. amin... semoga berbahagia hinggalah ke akhir hayat bro... amin.. InshaaAllah segalanya akan dipermudahkan Allah.. :)

  10. ﺑﺎﺭﻙ ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻚ ﻭﺑﺎﺭﻙ ﻋﻠﻴﻚ ﻭﺟﻤﻊ ﺑﻴﻨﻜﻤﺎ ﻓﻲ ﺧﻴﺮ.
    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu
    dan atasmu serta mengum-pulkan kamu
    berdua (pengantin laki-laki dan perempuan)
    dalam kebaikan.”

    Semoga menjadi keluarga yang sakiah,mawadah dan warahmah serta dikaruniai keturunan yang menyejuukkan hati. Amin.

  11. Kalau nggak salah itu baju adat asal Makassar yg bernama BODO ...

  12. Masya Allah ^^ Hari
    Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kumaa fii khair.

  13. Walaupun saya gak menghadiri, tapi saya mengucapkan selamat menempuh dinamika kehidupan yang baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah, warohmah, rukun damai dan saling mengisihi juja menyayangi...hingga sampai kakek^ dan nenek^
    selamay dan sukses ya sob..

  14. Alhamdulillah, akhirnya pelabuhan lajang itu tersinggahi,, dan berlabuh di pelaminan yang diridhoi. semoga ini menjadi pelabuhan terakhir dan awal dalam menjelajah daratan pelaminan yang suci

    terus terang saya sangat terharu, dan merasa bahagia atas anugerah yang teramat sangat dari Alloh SWT pada sobat.

    selamat menempuh hidup baru dan sukses sob, semoga menjadi berkah

  15. Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah sampai kakek nenek..

  16. Amin, semoga tambah rezeki dan semakin sukses !

  17. semoga menjadi keluarga SWW. ...amin
    ya bang :)

  18. selamat ya sobat. semoga bisa bersama sampai selama-lamanya dan bahagia selalu.

    dengan bersatunya sobat (badan) dan sang pujaan hati (tulang rusuk) bisa membuat kalian lebih bahagia dan kuat dalam menjalani hidup di jalan allah.. amin

  19. Subhanallah, Bang hari sudah menapak jenjang kehiudpan baru sejak Nopember ya? Berarti telat neh ngasih ucapannya, tapi maksa utk ngucapain selamat menapaki lembar kehidupan baru, semoga sakinah dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah ya Bang. Salam Buat Mbak Wieka yaa

  20. selamat menempuh hidup baru Pak.., *smile

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

  21. Semoga mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah..

  22. barakallah... ga ada fotonya yah :D

  23. menarik untuk disimak kawan,,

  24. berkunjung nyimak dulu sob

  25. Nice Info, salam kenal sobat.

  26. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.
    Semoga saja jalinan yang telah terbina bisa sampai keakhir hayat..dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan dalam mengarungi kehidupan ini..amien.
    Dibanjarbaru ya bang acaranya seandainya saya tau mau juga sih saya ngesot kesana bersama keluarga...hahahyyyy

  27. periode kehidupan saling berbagi antara pasangan..
    suka duka dan bahagia selalu bersama..
    oh indahnya

  28. Semoga doa-doa tamu diterima dan kedua pengantin bisa bahagia didunia dan diakhirat

  29. alhamdulillaah,
    saya ikut bahagia dan ikut bersyukur.
    maaf infonya telat sampe, jadi baru kali ini kasih ucapan.

    semoga menjadi keluarga mawaddah, sakinah, warahmah.

    jadi, saat bikin reportase mengarungi barito itu, ada kaitan dengan ini ya Mas?

  30. Turut berbahagia...dan semoga diantara keduanya selalu diberikan Kesehatan & Rejeki oleh yang kausa...

    Dari Flores Nusa Tenggara Timur, Salam...

  31. Alhamdulillah...

    Selamat ya bang,, semoga menjadi sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.. aamiin..

  32. saiia setuju banged kang.. yang terpenting adalah ridho-Nya :)
    semoga kita dilimpahi karunia tersebut kang iia :(

  33. selamaaaaaaat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan doa in saya semoga cepet dpt jodoh ya mas hehee

  34. .. aamiienn,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah untuk sang admin nya ..

  35. wahaha.. macam tulisan yg tertera dalam undangan nikah..

    Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ... :)

  36. wah mantap pak, nanti kalau saya nikah dan di undangannya ada beginian juga ya..wah...

  37. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah aamiin..aamiin

  38. barakallah.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah om.

  39. Wow ... selamat pak. Semoga berkah dunia akhirat dan samara.
    Turut bahagia dengan berita bahagia ini. Rupanya bulan November kemarin ya acaranya. Ditunggu cerita kehidupan barunya :)

  40. NIP says:

    wah.. ada yg berbahagia nih.. :D :D

  41. Kunjugan Moga Mas Hariyanto Sehat sehat selalu.. Amin

  42. Alhamdulillah :) selamat berbahagia :) semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, amin...

  43. turut berbahagia kepada kedua mempelai, semoga segera dikarunia putra putri yang sehat dan soleh dan solehah, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah....aaaamiiiin
    salam sehat selalu bang

  44. Selamat berbahagia.
    kiranya menjadi keluarga yang slalu berbahagia dan diberkahi oleh Yang Maha Kuasa.

    Salam taun baru juga :)

  45. selamat ya mas? semoga panjang umur & bahagia selalu.

  46. selamat ya bang,semoga kerukunan rumah tangga abang terus dilindungi olehnya,mudah-mudahan keluarga abang juga langgeng sampai diakhir hayat abang.AAmiin

  47. perasaan saya udah pernah koment disini,,tapi kok gak ada ya,,hehe..
    tapi gpp lah,,sekedar ucapkan selamat semoga berkah selalu.
    selamat tahun baru juga sob...

  48. Moga jodohnya ampe seumur idup sobb nemenin sobattt... :D

    SaLammmm kenaLLL..

  49. aamiin...
    subhanallah.. indah sekali aku membaca do'a perdo'anya.
    aku mendo'akan dari sini, semoga tetap ada dalam keridhoan Allah.. aamiin

  50. Selamat berbahagia sobat, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah :)

  51. Walimatulursi, menambah referensi lagi untuk kalimat-kalimat pernikahan.

  52. Selamat malan gan apa kabar semoga kebahagiaan selalu menyertai di tahun baru 2013 ini

  53. Hari, ada yang kutanyakan. Mohon cek email ya.
    Makasih.

  54. Barokallahulakuma awa baraka 'alaikuma, wa jama'a bainakuma fii khoiir..

  55. dan diantara tanda - tanda kekuatan-Nya ialah diciptakannya untukmu pasangan hidupn dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan di jadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. sesungguhnya yang demikian menjadi tanda - tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir (QS. Ar-Rum : 21)

  56. Selamat Pengantin Baru!

  57. Aamiin
    Semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah

  58. Alhamdulillah.. turut berbahagia dan selamat menempuh hidup baru Sob, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.

  59. Aamiin.....
    Selamat, Pak....
    Wah, bolak-balik ke Kalsel rupanya 'itu' ya?

  60. semoga bisa saling memahami :D

  61. Maaf banyak ketinggalan info, ternyata ada berita bahagia ini :)

    Barokallahulaka wa baroka alaika wa jama abainakum fi khoir

    Semoga menjadi keluarga samara...

    Itu pakaian adat lampung ya :)

  62. selamat ya bang

    semoaga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah amiin

  63. moga langgeng mas.. :)
    kalo aku masih jauh dari pernikahan.. :D

  64. Irly says:

    Barakallahu...
    Semoga jadi keluarga samawa...Aamiin

  65. Selamat ya Pak.
    Semoga terbentuk keluarga yang hebat dan sukses :)
    Salam hangat selalu :)

  66. barrokalloh hulakuma wa baroka alaikuma wa jama'ah baina kuma bikhoir.. (ulun orang pangkalan bun)

  67. selamat mas untuk menempuh hidup barunya......sedikit masukan untuk blog ini...loadingnya lumayan ......jadi agak sedikit sulit dalam berpindah2 tab dan artikel2nya...

  68. Selamat menempuh hidup baru mas ... semoga menjadi keluarga yang bahagia sejahtera ...

  69. Wah, Barakallah Mas, semoga menjadi keluatga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah, dan semoga kebahagiaan selalu menertai Mas dan Teh Wieka, aaammmmmiiiinnnn

  70. Selamat Berbahagia.
    Selamat atas pernikahan Mas Hariyanto.
    Semoga langgeng dan selalu dalam lindungannya.

  71. Alhamdulillah, senang mendengar ini sob
    selamat ya, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrohmah, aamiin!

  72. Semoga menjadi keluarga yang bahagia

  73. Selamat Tahun Baru, semoga semakin bersemangat untuk ngeblog.

  74. aslm,
    barakallaahu lakum
    semoga menjadi keluarga bahagia, sakinah mawadah warohmah
    aamiin

  75. senyum kalian begitu indah
    beraroma telah menikah
    dalam keluarga sakinah mawadah ...

    selamat menempuh hidup baru !

  76. Maha Agung Allah Atas Segala Ciptaanyya
    Mampir dan Komen Balik mas.hehehe di DISINI

  77. alhamdulilah bisa silaturahim lagi...
    btw ko ga maen GA lagi mas, kenapa yah?

  78. Kembali hadir untuk sahabatku, semoga di Tahun barunya semua bisa menikmati bersama yang tercinta yah,... salam sukses untuk keluarga besar Pak Haryanto dkk...

  79. selamat sob... senang membaca berita ini..... semoga bisa menjadi keluarga yang baik...

  80. Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai anak2 yang sholeh dan sholihah. Aamiin.........

  81. waaaaaaaaaaaah.... selamaaaaat....
    doakan saya semoga cepat nyusul yaa.. :))))

  82. Mampir lagi jengukk pengantin. :)

  83. Barakallah
    semoga sakinah mawaddah warahmat

    inget banjarbaru jd inget teman
    Pak Ersis Warmansyah Abbas penulis hebat yang beberapa kali main ke tempat saya :)

  84. slama'ki di...
    laggeng selama2 nya,..
    2 etnis menyatu..
    semoga diberkahi selamanya, amin

  85. Assalaamu'alaikum wr.wb....

    Semoga bahagia dan kekal hingga ke akhirat buat mas Hariyanto dan mbak Wieka. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar indah di wajah. Pasti tidak akan pernah terlupakan saat-saat manis disatukan.

    Di mana pun kita berada, jauh mana pun tempat bersuanya, jika jodoh sudah tersirat dan tersurat. Pasti akan bertemu jua. Tidak ada yang bisa menghalangnya.

    Selamat Penganti Baru dan Selamat Tahun Baru.
    Semoga Allah swt memberkati.

    Salam dari Sarikei, Sarawak
    SITI FATIMAH AHMAD

  86. selamat kang
    semoga menjadi keluaga yang SMW :)

  87. selamat ya sob,
    semoga bahagia dan langgeng

  88. Amin ...

    Selamat ya sob, Semoga menjadi berkah, dan memiliki keturunan yang manfaat.

  89. selamat menempuh hidup yg baru sob..
    :D
    semoga langgeng ampe nenek-kakek ya..
    dan diberi keturunan yg sholeh/sholehah.
    amin

  90. Alhamdulillaahi robbil 'alamin.

  91. wah om berati baru nikah di bulan november tahun 2012 kemaren ya. hmmm Alhamdulillah semoga menjadi pasangan yg Samawa

  92. Mampir lagi Mas, hehehe.... Sekali lagi ane ucapkan barakallah dan semoga dilancrakan segala urusannya, aaammmiiinnn

  93. semoga berbahagia mas hariyanto ^_^

  94. semoga berbahagia dan langgeng sampai akhir PAk

  95. Semoga bahagia mas,Laggeng,Saling memuaskan.hikz.

  96. alhamdulillaah, semoga berbahagia selalu bang..
    bersatu dalama cinta
    selamanya
    amiin

    potonya keren banged :)

  97. Selamat siang dan salam sukses sahabat
    sepertinya Blog ini sudah Lumayan produktifitasnya, semoga tetap maju dan tambah jaya, jangan lupa mampir juga yah...
    terima kasih

  98. mampir lagi bang,kunjungan silahturrahim seperti biasa :)
    met liburan akhir pekan bersama kelurga tercinta bang,semoga happy dan sehat selalu.
    belum ada posting yang baru ya bang.....hehe

  99. Semoga langgeng hingga ahir hayat bang, Amin :)

  100. alhamdulillah mas, moga jadi keluarga samara...amiiin
    nah kalau lagi di lampung jgn lupa mampir Palembang ya mas hehehe

  101. Barakallah . . .

    Semoga menjadi Pernikahan yg sakinah, mawaddah dan warohmah . . .

    *doakan saya jg segera menyusul ya kang :D

    *walau entah kapan xD

  102. Selamat menempuh hidup baru mas, semoga menjadi keluarga yang sakinah, dan selalu diberkati...

    Maaf baru bisa berkunjung jadi agak ketinggalan informasi...

  103. Semoga langgeng sampai kakek nenek dan diberi banyak momongan untuk menambah semarak suasana rumah tangga...

    Kalau ada kesempatan mampir ke Sampit mas ...

  104. ikut mengucapkan selamat aja ya gan.

  105. Turut berbahagia ya Bang.

    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. :)

  106. mas, itu kamu? kamu nikah???? yeeee selamaaaatttttt :DD

  107. Semoga langgeng sampek kiamat. . .

  108. semoga terus lengket sampai punya anak ,cucu dan cicit ya bang hehe.. :)

  109. Semoga bahagia mas... kalau ada waktu mampir diblog saya ya.

  110. Wah sudah menikah.. asiikk semoga dapat enjadi keluarga yang sakinah ,awaddah warahmah you

  111. semogah bahagia ya kawan..

  112. semogah menjadi pasangan yang bahagia ya mas..

  113. Barakallah...
    Wah, keknya seru nih cerita pertemuan yang di Makassar dan Lampung, namun berlangsung di Banjarbaru :)

  114. semogah cepet dapet keturunan kawan.

  115. Mampir lagi Mas, sembari mendoakan khusus untuk Mas Hariyanto dan Teh Wieka, semoga diberikan yang terbaik oleh Allah....

  116. selamat berbulan MAdu PAk semoga cepat dapat momongan

  117. bulan madux kemana ni Pak?? *smile

  118. Kembali hadir jumpai sahabat..

  119. hadir kembali untuk meramaikan suasanahhhhhhhhhhhh H

  120. Wah wah indah sekali. Jadi ingat saat Walimatul Ursy kami tanggal 11 Desember 2005 yang lalu di Jogjakarta. Indah sekali hiheiheiheie.

  121. Mampir lagi sobat Hariyanto.... Ada AWARD untuk anda sobat, silahkan dicek and monggo diterima ya... Heheheh, makasih

  122. waaah aku telat mampir kesini.. ternyata yg punya blog lg bulan madu nih.. hihi
    selamat ya.. smoga rukun dan bahagia selalu.. cepet dpt momongan.. 'n rejeki makin bertambah dan berkah.. aminn :)

  123. Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fil khaiir :)
    Selamat ya mas, heheh baru menikah toh, semoga sakinah mawaddah warrahmah :)

  124. selamat ya mas..
    smga mnjdi kluarga yg diberkahi ALLAH SWT..amiin..:)

  125. Barokalloh lak Mas Bro...
    Semoga sakinah mawassah wa rohmah... :)

  126. Moga cepat dapat momongan ya :)
    Barakallahu fiik wa yassarallahu umuurakum~

  127. iya, semoga segera mendapat momongan. aamiin.

  128. Menapak mengawali kehidupan baru tentu terasa indah dengan adanya seorang pendamping hidup yg menemani disisi tentunya ya..

  129. Wahhhh., Barakallah ya., (telat sepertinya buat ngucapin) Barakallah alaikuma wa jama'a bina kuma fii khair :)

  130. Smg langeng2 aja ya.....sampai kakek nenek....hehe

  131. Barakallah...., selamat ya, Pak, semoga senantiasa bahagia dalam kemesraan yang penuh mawaddah warahmah, senantiasa mendapatkan rahmat-Nya dalam keluarga yang sakinah.

  132. Subhanallah..tryt saya lama ga bertandang ke sini sampe ga tau ada yg walimahan, selamat ya daeng, semoga jadi pasangan SAMARA,,langgeng dan menjd contoh keluarga bahagia ,

    salam kenal jg dg jeng Wieka...selamat mengemban mnjadi seorang istri solihah, dan insya Allah jd ibu yg amanah..

    SELAMAT SELAMAT SELAMAT

  133. Maaf mas komentarar disini...barusan sy baca about me pnya mas har.....ceritanya bagus mas.....bahagia dan dukanya menyentuh hati saya...

  134. smoga bahagia sllu, mnjdi klrga sakinah, mawadah, warohmah, aamiin

  135. Subhanallah walhamdulillah.. selamat ya, Bang...
    Moga seindah rumah tangga Rasulullah Saw. aamiiiin..
    btw, Bang .. ada oleh-oleh dari Pontianak untuk sodara muslim di Sulawesi: Wasiat dari Wali Bilawa untuk anak-cucu beliau.
    Ini linknya: http://muxlimo.blogspot.com/2013/01/Zat-Allah-Wali-Bilawa.html *maaf kepaksa masukin link di sini, Bang.

  136. selamat sob semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmanh

  137. wah fotonya bagus banget

  138. alhamdulillah, terimakasih banyak saya ucapkan kepada sahabat-sahibit blogger yang telah berkenan memberikan ucapan doa kebaikan dan ucapan selamat atas pernikahan kami, semoga semua diijabah ALLAH SWT, dan semoga ALLAH membalas semua kebaikan sahabat-sahibit blogger semua....ini adalah kado terindah bagi kami.
    salam

  139. ijin berkunjung dan baca2 artikelnya

New comments are not allowed.

148 komentar

  1. Alhamdulillah...

    Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ya bang ^^

  2. Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ya mas.....
    :)

  3. Selamat berbahagia... wah masih gres nih

  4. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

  5. Selamat, berjalan bersama lalui hidup berkeluarga.

  6. Turut berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Salam kenal buat istri tercinta :)

  7. Hany says:

    Jadi keluarga yang bhagia dunia akhrat, amiin

  8. Barakallahu Laka wa Baraka’alaika wa jama’a bainakuma fii khair.

  9. amin... semoga berbahagia hinggalah ke akhir hayat bro... amin.. InshaaAllah segalanya akan dipermudahkan Allah.. :)

  10. ﺑﺎﺭﻙ ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻚ ﻭﺑﺎﺭﻙ ﻋﻠﻴﻚ ﻭﺟﻤﻊ ﺑﻴﻨﻜﻤﺎ ﻓﻲ ﺧﻴﺮ.
    “Semoga Allah memberi berkah kepadamu
    dan atasmu serta mengum-pulkan kamu
    berdua (pengantin laki-laki dan perempuan)
    dalam kebaikan.”

    Semoga menjadi keluarga yang sakiah,mawadah dan warahmah serta dikaruniai keturunan yang menyejuukkan hati. Amin.

  11. Kalau nggak salah itu baju adat asal Makassar yg bernama BODO ...

  12. Masya Allah ^^ Hari
    Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kumaa fii khair.

  13. Walaupun saya gak menghadiri, tapi saya mengucapkan selamat menempuh dinamika kehidupan yang baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah, warohmah, rukun damai dan saling mengisihi juja menyayangi...hingga sampai kakek^ dan nenek^
    selamay dan sukses ya sob..

  14. Alhamdulillah, akhirnya pelabuhan lajang itu tersinggahi,, dan berlabuh di pelaminan yang diridhoi. semoga ini menjadi pelabuhan terakhir dan awal dalam menjelajah daratan pelaminan yang suci

    terus terang saya sangat terharu, dan merasa bahagia atas anugerah yang teramat sangat dari Alloh SWT pada sobat.

    selamat menempuh hidup baru dan sukses sob, semoga menjadi berkah

  15. Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah sampai kakek nenek..

  16. Amin, semoga tambah rezeki dan semakin sukses !

  17. semoga menjadi keluarga SWW. ...amin
    ya bang :)

  18. selamat ya sobat. semoga bisa bersama sampai selama-lamanya dan bahagia selalu.

    dengan bersatunya sobat (badan) dan sang pujaan hati (tulang rusuk) bisa membuat kalian lebih bahagia dan kuat dalam menjalani hidup di jalan allah.. amin

  19. Subhanallah, Bang hari sudah menapak jenjang kehiudpan baru sejak Nopember ya? Berarti telat neh ngasih ucapannya, tapi maksa utk ngucapain selamat menapaki lembar kehidupan baru, semoga sakinah dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah ya Bang. Salam Buat Mbak Wieka yaa

  20. selamat menempuh hidup baru Pak.., *smile

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

  21. Semoga mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah..

  22. barakallah... ga ada fotonya yah :D

  23. menarik untuk disimak kawan,,

  24. berkunjung nyimak dulu sob

  25. Nice Info, salam kenal sobat.

  26. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.
    Semoga saja jalinan yang telah terbina bisa sampai keakhir hayat..dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan dalam mengarungi kehidupan ini..amien.
    Dibanjarbaru ya bang acaranya seandainya saya tau mau juga sih saya ngesot kesana bersama keluarga...hahahyyyy

  27. periode kehidupan saling berbagi antara pasangan..
    suka duka dan bahagia selalu bersama..
    oh indahnya

  28. Semoga doa-doa tamu diterima dan kedua pengantin bisa bahagia didunia dan diakhirat

  29. alhamdulillaah,
    saya ikut bahagia dan ikut bersyukur.
    maaf infonya telat sampe, jadi baru kali ini kasih ucapan.

    semoga menjadi keluarga mawaddah, sakinah, warahmah.

    jadi, saat bikin reportase mengarungi barito itu, ada kaitan dengan ini ya Mas?

  30. Turut berbahagia...dan semoga diantara keduanya selalu diberikan Kesehatan & Rejeki oleh yang kausa...

    Dari Flores Nusa Tenggara Timur, Salam...

  31. Alhamdulillah...

    Selamat ya bang,, semoga menjadi sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.. aamiin..

  32. saiia setuju banged kang.. yang terpenting adalah ridho-Nya :)
    semoga kita dilimpahi karunia tersebut kang iia :(

  33. selamaaaaaaat semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan doa in saya semoga cepet dpt jodoh ya mas hehee

  34. .. aamiienn,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah untuk sang admin nya ..

  35. wahaha.. macam tulisan yg tertera dalam undangan nikah..

    Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ... :)

  36. wah mantap pak, nanti kalau saya nikah dan di undangannya ada beginian juga ya..wah...

  37. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah aamiin..aamiin

  38. barakallah.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah om.

  39. Wow ... selamat pak. Semoga berkah dunia akhirat dan samara.
    Turut bahagia dengan berita bahagia ini. Rupanya bulan November kemarin ya acaranya. Ditunggu cerita kehidupan barunya :)

  40. NIP says:

    wah.. ada yg berbahagia nih.. :D :D

  41. Kunjugan Moga Mas Hariyanto Sehat sehat selalu.. Amin

  42. Alhamdulillah :) selamat berbahagia :) semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, amin...

  43. turut berbahagia kepada kedua mempelai, semoga segera dikarunia putra putri yang sehat dan soleh dan solehah, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah....aaaamiiiin
    salam sehat selalu bang

  44. Selamat berbahagia.
    kiranya menjadi keluarga yang slalu berbahagia dan diberkahi oleh Yang Maha Kuasa.

    Salam taun baru juga :)

  45. selamat ya mas? semoga panjang umur & bahagia selalu.

  46. selamat ya bang,semoga kerukunan rumah tangga abang terus dilindungi olehnya,mudah-mudahan keluarga abang juga langgeng sampai diakhir hayat abang.AAmiin

  47. perasaan saya udah pernah koment disini,,tapi kok gak ada ya,,hehe..
    tapi gpp lah,,sekedar ucapkan selamat semoga berkah selalu.
    selamat tahun baru juga sob...

  48. Moga jodohnya ampe seumur idup sobb nemenin sobattt... :D

    SaLammmm kenaLLL..

  49. aamiin...
    subhanallah.. indah sekali aku membaca do'a perdo'anya.
    aku mendo'akan dari sini, semoga tetap ada dalam keridhoan Allah.. aamiin

  50. Selamat berbahagia sobat, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah :)

  51. Walimatulursi, menambah referensi lagi untuk kalimat-kalimat pernikahan.

  52. Selamat malan gan apa kabar semoga kebahagiaan selalu menyertai di tahun baru 2013 ini

  53. Hari, ada yang kutanyakan. Mohon cek email ya.
    Makasih.

  54. Barokallahulakuma awa baraka 'alaikuma, wa jama'a bainakuma fii khoiir..

  55. dan diantara tanda - tanda kekuatan-Nya ialah diciptakannya untukmu pasangan hidupn dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan di jadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. sesungguhnya yang demikian menjadi tanda - tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir (QS. Ar-Rum : 21)

  56. Selamat Pengantin Baru!

  57. Aamiin
    Semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah

  58. Alhamdulillah.. turut berbahagia dan selamat menempuh hidup baru Sob, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.

  59. Aamiin.....
    Selamat, Pak....
    Wah, bolak-balik ke Kalsel rupanya 'itu' ya?

  60. semoga bisa saling memahami :D

  61. Maaf banyak ketinggalan info, ternyata ada berita bahagia ini :)

    Barokallahulaka wa baroka alaika wa jama abainakum fi khoir

    Semoga menjadi keluarga samara...

    Itu pakaian adat lampung ya :)

  62. selamat ya bang

    semoaga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah amiin

  63. moga langgeng mas.. :)
    kalo aku masih jauh dari pernikahan.. :D

  64. Irly says:

    Barakallahu...
    Semoga jadi keluarga samawa...Aamiin

  65. Selamat ya Pak.
    Semoga terbentuk keluarga yang hebat dan sukses :)
    Salam hangat selalu :)

  66. barrokalloh hulakuma wa baroka alaikuma wa jama'ah baina kuma bikhoir.. (ulun orang pangkalan bun)

  67. selamat mas untuk menempuh hidup barunya......sedikit masukan untuk blog ini...loadingnya lumayan ......jadi agak sedikit sulit dalam berpindah2 tab dan artikel2nya...

  68. Selamat menempuh hidup baru mas ... semoga menjadi keluarga yang bahagia sejahtera ...

  69. Wah, Barakallah Mas, semoga menjadi keluatga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah, dan semoga kebahagiaan selalu menertai Mas dan Teh Wieka, aaammmmmiiiinnnn

  70. Selamat Berbahagia.
    Selamat atas pernikahan Mas Hariyanto.
    Semoga langgeng dan selalu dalam lindungannya.

  71. Alhamdulillah, senang mendengar ini sob
    selamat ya, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrohmah, aamiin!

  72. Semoga menjadi keluarga yang bahagia

  73. Selamat Tahun Baru, semoga semakin bersemangat untuk ngeblog.

  74. aslm,
    barakallaahu lakum
    semoga menjadi keluarga bahagia, sakinah mawadah warohmah
    aamiin

  75. senyum kalian begitu indah
    beraroma telah menikah
    dalam keluarga sakinah mawadah ...

    selamat menempuh hidup baru !

  76. Maha Agung Allah Atas Segala Ciptaanyya
    Mampir dan Komen Balik mas.hehehe di DISINI

  77. alhamdulilah bisa silaturahim lagi...
    btw ko ga maen GA lagi mas, kenapa yah?

  78. Kembali hadir untuk sahabatku, semoga di Tahun barunya semua bisa menikmati bersama yang tercinta yah,... salam sukses untuk keluarga besar Pak Haryanto dkk...

  79. selamat sob... senang membaca berita ini..... semoga bisa menjadi keluarga yang baik...

  80. Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai anak2 yang sholeh dan sholihah. Aamiin.........

  81. waaaaaaaaaaaah.... selamaaaaat....
    doakan saya semoga cepat nyusul yaa.. :))))

  82. Mampir lagi jengukk pengantin. :)

  83. Barakallah
    semoga sakinah mawaddah warahmat

    inget banjarbaru jd inget teman
    Pak Ersis Warmansyah Abbas penulis hebat yang beberapa kali main ke tempat saya :)

  84. slama'ki di...
    laggeng selama2 nya,..
    2 etnis menyatu..
    semoga diberkahi selamanya, amin

  85. Assalaamu'alaikum wr.wb....

    Semoga bahagia dan kekal hingga ke akhirat buat mas Hariyanto dan mbak Wieka. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar indah di wajah. Pasti tidak akan pernah terlupakan saat-saat manis disatukan.

    Di mana pun kita berada, jauh mana pun tempat bersuanya, jika jodoh sudah tersirat dan tersurat. Pasti akan bertemu jua. Tidak ada yang bisa menghalangnya.

    Selamat Penganti Baru dan Selamat Tahun Baru.
    Semoga Allah swt memberkati.

    Salam dari Sarikei, Sarawak
    SITI FATIMAH AHMAD

  86. selamat kang
    semoga menjadi keluaga yang SMW :)

  87. selamat ya sob,
    semoga bahagia dan langgeng

  88. Amin ...

    Selamat ya sob, Semoga menjadi berkah, dan memiliki keturunan yang manfaat.

  89. selamat menempuh hidup yg baru sob..
    :D
    semoga langgeng ampe nenek-kakek ya..
    dan diberi keturunan yg sholeh/sholehah.
    amin

  90. Alhamdulillaahi robbil 'alamin.

  91. wah om berati baru nikah di bulan november tahun 2012 kemaren ya. hmmm Alhamdulillah semoga menjadi pasangan yg Samawa

  92. Mampir lagi Mas, hehehe.... Sekali lagi ane ucapkan barakallah dan semoga dilancrakan segala urusannya, aaammmiiinnn

  93. semoga berbahagia mas hariyanto ^_^

  94. semoga berbahagia dan langgeng sampai akhir PAk

  95. Semoga bahagia mas,Laggeng,Saling memuaskan.hikz.

  96. alhamdulillaah, semoga berbahagia selalu bang..
    bersatu dalama cinta
    selamanya
    amiin

    potonya keren banged :)

  97. Selamat siang dan salam sukses sahabat
    sepertinya Blog ini sudah Lumayan produktifitasnya, semoga tetap maju dan tambah jaya, jangan lupa mampir juga yah...
    terima kasih

  98. mampir lagi bang,kunjungan silahturrahim seperti biasa :)
    met liburan akhir pekan bersama kelurga tercinta bang,semoga happy dan sehat selalu.
    belum ada posting yang baru ya bang.....hehe

  99. Semoga langgeng hingga ahir hayat bang, Amin :)

  100. alhamdulillah mas, moga jadi keluarga samara...amiiin
    nah kalau lagi di lampung jgn lupa mampir Palembang ya mas hehehe

  101. Barakallah . . .

    Semoga menjadi Pernikahan yg sakinah, mawaddah dan warohmah . . .

    *doakan saya jg segera menyusul ya kang :D

    *walau entah kapan xD

  102. Selamat menempuh hidup baru mas, semoga menjadi keluarga yang sakinah, dan selalu diberkati...

    Maaf baru bisa berkunjung jadi agak ketinggalan informasi...

  103. Semoga langgeng sampai kakek nenek dan diberi banyak momongan untuk menambah semarak suasana rumah tangga...

    Kalau ada kesempatan mampir ke Sampit mas ...

  104. ikut mengucapkan selamat aja ya gan.

  105. Turut berbahagia ya Bang.

    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. :)

  106. mas, itu kamu? kamu nikah???? yeeee selamaaaatttttt :DD

  107. Semoga langgeng sampek kiamat. . .

  108. semoga terus lengket sampai punya anak ,cucu dan cicit ya bang hehe.. :)

  109. Semoga bahagia mas... kalau ada waktu mampir diblog saya ya.

  110. Wah sudah menikah.. asiikk semoga dapat enjadi keluarga yang sakinah ,awaddah warahmah you

  111. semogah bahagia ya kawan..

  112. semogah menjadi pasangan yang bahagia ya mas..

  113. Barakallah...
    Wah, keknya seru nih cerita pertemuan yang di Makassar dan Lampung, namun berlangsung di Banjarbaru :)

  114. semogah cepet dapet keturunan kawan.

  115. Mampir lagi Mas, sembari mendoakan khusus untuk Mas Hariyanto dan Teh Wieka, semoga diberikan yang terbaik oleh Allah....

  116. selamat berbulan MAdu PAk semoga cepat dapat momongan

  117. bulan madux kemana ni Pak?? *smile

  118. Kembali hadir jumpai sahabat..

  119. hadir kembali untuk meramaikan suasanahhhhhhhhhhhh H

  120. Wah wah indah sekali. Jadi ingat saat Walimatul Ursy kami tanggal 11 Desember 2005 yang lalu di Jogjakarta. Indah sekali hiheiheiheie.

  121. Mampir lagi sobat Hariyanto.... Ada AWARD untuk anda sobat, silahkan dicek and monggo diterima ya... Heheheh, makasih

  122. waaah aku telat mampir kesini.. ternyata yg punya blog lg bulan madu nih.. hihi
    selamat ya.. smoga rukun dan bahagia selalu.. cepet dpt momongan.. 'n rejeki makin bertambah dan berkah.. aminn :)

  123. Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fil khaiir :)
    Selamat ya mas, heheh baru menikah toh, semoga sakinah mawaddah warrahmah :)

  124. selamat ya mas..
    smga mnjdi kluarga yg diberkahi ALLAH SWT..amiin..:)

  125. Barokalloh lak Mas Bro...
    Semoga sakinah mawassah wa rohmah... :)

  126. Moga cepat dapat momongan ya :)
    Barakallahu fiik wa yassarallahu umuurakum~

  127. iya, semoga segera mendapat momongan. aamiin.

  128. Menapak mengawali kehidupan baru tentu terasa indah dengan adanya seorang pendamping hidup yg menemani disisi tentunya ya..

  129. Wahhhh., Barakallah ya., (telat sepertinya buat ngucapin) Barakallah alaikuma wa jama'a bina kuma fii khair :)

  130. Smg langeng2 aja ya.....sampai kakek nenek....hehe

  131. Barakallah...., selamat ya, Pak, semoga senantiasa bahagia dalam kemesraan yang penuh mawaddah warahmah, senantiasa mendapatkan rahmat-Nya dalam keluarga yang sakinah.

  132. Subhanallah..tryt saya lama ga bertandang ke sini sampe ga tau ada yg walimahan, selamat ya daeng, semoga jadi pasangan SAMARA,,langgeng dan menjd contoh keluarga bahagia ,

    salam kenal jg dg jeng Wieka...selamat mengemban mnjadi seorang istri solihah, dan insya Allah jd ibu yg amanah..

    SELAMAT SELAMAT SELAMAT

  133. Maaf mas komentarar disini...barusan sy baca about me pnya mas har.....ceritanya bagus mas.....bahagia dan dukanya menyentuh hati saya...

  134. smoga bahagia sllu, mnjdi klrga sakinah, mawadah, warohmah, aamiin

  135. Subhanallah walhamdulillah.. selamat ya, Bang...
    Moga seindah rumah tangga Rasulullah Saw. aamiiiin..
    btw, Bang .. ada oleh-oleh dari Pontianak untuk sodara muslim di Sulawesi: Wasiat dari Wali Bilawa untuk anak-cucu beliau.
    Ini linknya: http://muxlimo.blogspot.com/2013/01/Zat-Allah-Wali-Bilawa.html *maaf kepaksa masukin link di sini, Bang.

  136. selamat sob semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmanh

  137. wah fotonya bagus banget

  138. alhamdulillah, terimakasih banyak saya ucapkan kepada sahabat-sahibit blogger yang telah berkenan memberikan ucapan doa kebaikan dan ucapan selamat atas pernikahan kami, semoga semua diijabah ALLAH SWT, dan semoga ALLAH membalas semua kebaikan sahabat-sahibit blogger semua....ini adalah kado terindah bagi kami.
    salam

  139. ijin berkunjung dan baca2 artikelnya

New comments are not allowed.
Fatbirder's Top 1000 Birding Websites
Google PageRank

celoteh backpacker Warung Blogger Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

KPK >ASEAN Blogger BAGUS
MY FRIENDSHIP BLOGROLL
Aul and The Home
Adatiffa Blogger
ChloeBelle's NesT
Icah Banjarmasin
There's No Place That Far
Facebook Pesantren Kilat 1430H
Sembilan Waroeng Makassar
Percikan KalbuKoe
Andi Batara Parenrengi
Sidercorner
Lettha's Blog
Sigodang Pos
Cinta Deras
Jai Shri Ram
Hobby Exchange
Aneka Resep Kue Nusantara
World Sportsholic
Devil Yue
Toraja Update
Putri Dumai
Ksatria Fantasy Blog
Muhasabah
Berbagi Ilmu Pengetahuan
Saleh Blog
Insan Robbani
Economic Article
Daeng Nawa Blogger Makassar
It-welove-It
Semproel's Blog
Trenggalek Jelita
Blog'e Cah Nganjuk
Operating System Gandzpandlim
Help Me Jesus
Mantab Jaya Blog
Aziscs1 Desain Grafis
Bengkel Bangun
Share Our Knowledge
Bisnis Pulsa Elektrik
Outbond di Mega Mendung | Outbond di Bogor | Outbond di Puncak
Mengukir Senyum di Udara
Bisnis Online Blog
Mencari Ilmu
Indonesia Ku
Random Buzz
Maunya Semua Ada Di Sini
Firdauzz's Site
Info Seputar Komputer
Kang Onk Design
Catatan Usang
Blog de Dibujo
Lampungsay
Kerajaan Air Mata
Zikir dan Kontemplasi
Tutorial Komputer dan Software
Bukan Catatan Manusia Biasa
Tulisan Yang Biasa Biasa Saja
SEO INDO
A-NX
Kompilasi Pena
DamarKun Share
Abah Koes.Blog
Souvenir Tasbih
Podomoroo
Venomia
Senantiasa Belajar
Portal Information
AreL Info
Spa finders 101
YncBizz
ON THE 7
Cindelaras
Bonsai Teknologi Informasi
Me & d'BC Network
Wisata Indonesia
DhaNdayi
AYRIY ZONE
Bunggsu
Blog Amatiran
Icapila Daeng Kana
Noorz's Point Of View
4Kopisusu Online
Blog Bermanfaat
Dokunimus
Lentera Langit
AREL
Desa Cilembu
Blogspot Pemula
Dhicomp
FREE DOWNLOAD POMALAA MP3
Forever Young
Bamz3r
Fitrianto's Blog
Samsul Bahri
Together We Share
Download Software Full Version Gratis
Ants Kaka
Hitam Putih
Shaka InghetS
Blog Pendidikan
Andax89.blogspot.com
Jelajah Dunia Informasi
Belajar Islam Itu Indah
Pemula Punya Blog
Penghuni 60
SA ( Share All )
Muara Info
Stairway To Heaven
Annash Mobilepc
Sebar Bola.Net
Kesehatanku
Ricdetop
Ngeposta
Blog Lanonadio
Obat Sakit 2011

Update My Friend