Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Transkrip KFC Gayana Makassar

Hariyanto Wijoyo | 62 komentar

KFC Gayana Makassar

Kejadian aneh tapi tak nyata ini sempat menggemparkan kota Makassar, alkisah suatu hari di resto cepat saji Kentucky Fried Chicken Kota Makassar, salah seorang karyawan KFC divisi delivery sedang menerima telepon dari customer. Sahabat-sahibit blogger sedunia pastilah sudah tak asing dengan KFC ini, berikut ini isi rekaman Transkrip KFC Gayana Makassar, antara pihak KFC dan customer-nya, yang sempat bocor dan terdeteksi, bahkan sudah banyak beredar di dunia maya dan sosial media.

Inilah transkrip komunikasi Pertama antara customer dan pihak KFC melalui telepon.

Baso : helloo...ini Kaepsi-kah??
KFC : iya benar pak , ada yang bisa kami bantu?
Baso : ada ayam??
KFC : iya ada pak.
Baso : bisa bicara sama ayam??
KFC : @#%&

Beberapa menit kemudian telepon bordering lagi, dan terjadi Komunikasi Kedua, kali ini penelponnya sudah berganti orang, namun penerima dari pihak KFC tetaplah orang yang sama.

Aco : helloo, apakah benar ini Kaefsi??
KFC : iya benar sekali pak, maaf ada yang bisa kami bantu?
Aco : mau ka tanya, ada ji-kah ayammu cees?
KFC : oh ada pak.
Aco : mau ko kasi pa'bitte sama ayamku?
KFC : @#%& gubraaakkk!!!!(banting telepon)

Translate : pa’bitte = di adu untuk berkelahi

Beberapa menit kemudian terjadi Komunikasi Ketiga, kali ini penelponnya berganti orang lagi, namun penerima dari pihak KFC tetaplah orang yang sama.

Kulle : owe hallo...kaefsi?
KFC : iya benar sekali pak, maaf ada yang bisa kami bantu?
Kulle : bagian deliperi order ya?
KFC : iya benar pak
Kulle : buka 24 jam-kah?
KFC : iya benar pak.
Kulle : ededeh iyo tawwa, kassa kamma, kasian nu itu nda' tidur tidur ???
KFC : @#%& dasar kurang ajar !!!!

Translate : kassa kamma = kuat sekali

Beberapa menit kemudian terjadi Komunikasi Keempat, kali ini kembali penelponnya berganti orang lagi, namun penerima dari pihak KFC tetaplah orang yang sama.

Daeng Rani : hallooo...kaepsi?
KFC : iya benar sekali pak, maaf ada yang bisa kami bantu?
Daeng Rani : ada ayam?
KFC : ada pak.
Daeng Rani : ada nasi?
KFC : ada pak.
Daeng Rani : ada es krim?
KFC : ada pak.
Daeng Rani : ada burger?
KFC : ada pak.
Daeng Rani : kenapa masih ada semua itu?? Tidak ada yang laku ya???
KFC : @#$% (gigit kabel telepon karena kesal)

Beberapa menit kemudian telepon bordering lagi, dan terjadi Komunikasi Kelima, kembali penelponnya berganti orang lagi, namun penerima dari pihak KFC tetaplah orang yang sama.

Sangkala : halloo, dengan Kaepsi ya?
KFC : iya pak, eh ini pasti temannya yang tadi menelpon dan bicara sembarangan ya ???
Sangkala : adidi , jangan asal tuduh ya, mau ka pesan ini eh.
KFC : oh maaf maaf pak. Bapak mau pesan apa ya?
Sangkala : songkolo’ bagadang satu porsi !!!
KFC : @#$%& benar-benar kurang ajarrrrrrr (sambil menangis, gigit sendok dan garpu karena emosi.)

Translate : songkolo’ bagadang = makanan khas Makassar, terbuat dari ketan, kelapa dan ikan teri, dan biasanya di jual tengah malam hari.

Tak lama kemudian telepon berdering lagi dan terjadi Komunikasi Keenam, kali ini penelponnya sudah berganti orang lagi, namun penerima dari pihak KFC tetaplah orang yang sama.

Daeng Renggong : hallooo..kaepsi??
KFC : pasti ini kelompoknya orang-orang yang tadi menelpon toh, apalagi mau mu ???
Daeng Renggong : oweeee, mau ka’ pesan ayam kodooong, kenapa ko kah !!!
KFC : oh maaf pak, jangan marah ya. Mau pesan apa pak ???
Daeng Renggong : saya pesan ayam sama nasi !!!
KFC : baik pak, ayam sama nasi.
Daeng Renggong : tapi pisahkan bungkusan ayam dan nasinya ya.
KFC : Baik pak akan kami pisahkan, maaf, kalau boleh tahu alasannya kenapa dipisahkan ya??
Daeng Renggong : kalo tidak dipisahkan bisa bahaya, nanti nasi-nya bisa habis di pitto’ki semua sama ayam!!!!
KFC : @#$%& arrrrgghhhh, oeeeee, mau ko berkelahi kah???

Translate : di pitto’ki = dipatuk /dimakan

Tabe, salama' ki'
Keep Happy Blogging Always, Mari Ki' Di' :-)

Category : , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

62 komentar

  1. di WA dah beredar yg versi orang Kebumen pak, pake bahasa ngapak-ngapak...

  2. pecah perut tuh pelayan kaepsi...wkwkwkwkwkwk

  3. Hahaha,, bisa jadi berbagai versi bahasa nih Pak :)

  4. Ini serius terjadi atau guyonan aja, Mas? ahaha

  5. pertanyaan konyol,lucu juga tuh mas haha..
    kunjungi balik ya :)

  6. ada-ada aja ya pertanyaan gitu hehe..

  7. Asli kocak, tapi ini becanda doang kaaaaa? wakakakaka

  8. hihihi... ini benar2 terjadi pak?

  9. baru tanggal 10, berarti masih masuk tanggal muda,sayangnya abang saya ini udah salah minum obat....obat kadaluarsa ko' diminum...begini ini kan akibatnya...:D

  10. Ada-ada aja ya.. kalao ada yg beneran gitu kasihan juga KFC nya ya :)

  11. wkwwkk selalu ketawa kalo baca or denger cerita ini mantap pak hariyanto terima kasih hiburannya mantap dah ^-^

  12. bisa2 di banting tuh teleponnya krna saking kesalnya hahaaaaa...

  13. Ketawa sampai guling-guling aku mas :D

  14. kebayang betapa emosinya si penerima telepon. dibully sampai enam kali. lama-lama bisa senewen lalu darah tinggi. hehe.. tapi kalo saya yang nerima telepon, bakalan saya candain sekalian: "bapak mau paha atau dada? mau disini atau dibawa?" begitu yang nelpon kepancing, baru gantian kita yang bully dia. sampai nangis, hehe

  15. ini bisa jadi di create oleh brand untuk brand awareness seperti kasus pizza hut yang tidak ada topping karena membuka nya terbalik :)

  16. hahahahagagam gubraaaacckkkk, ane ketawa ngajak sampai mutusun kursi putar ne pak, hahahahahaa... ada ada ide pak har ini.. thx sudah meberi hiburan segar

  17. hahah KFC kodooong... gigit sendok .. gigit garpu... Kodoooong

  18. Hahaha.... untung tidak bunuh diri

  19. Hahaha...ngakak abis baca transkrip dialog ini Mas Har...
    Ada-ada saja Mas Har ini ah...
    Tapi, terima kasih, sangat menghibur.

    Salam,

  20. pasti ini ulah Pak Hari dan kawan-kawannya, buat bahan postingan ya Pak :D

  21. wakakkakaa
    eh beneran ya, saya coba search

  22. Hahah.. Kesian iiiih pegawai KFC nya.. :P

  23. Goiq says:

    hahahahahaa.. jokes ini udah banyak beredar dalam berbagai bahasa daerah

  24. ikut ketawa saya hahahaha......., banyak berkah tu pegawai kfc nya....

  25. ndop says:

    Hahahaha... ini guyonannya masih fresh loh. aku belum pernah baca..

  26. hehe..... sekali berkunjung kesini langsung ketawa-ketiwi sendiri mas

  27. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Hehehe... lucu semua dialog di atas. Bisa masuk ke rumah sakit penyambut telefon KFC itu. kasihan ya. Harus banyak sabar dan melayani setiap panggilan telefon dengan hati terbuka. Kalau saya, terus minta bertugas fi kaunter layanan makanan daripada penyamput telefon..

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak
    SITI FATIMAH AHMAD

  28. yuni says:

    Menyimak...dan akhirnya ngakak sendiri.....mesti belum pernah baca yang versi ngapak-ngapak ya....lebih ngakak..kkk he..he..he...

  29. Aku dah baca nih di group Whatsapp cuma versi bahasa njowo hahaha....

  30. Wkkwkwkwkwk...... kalau mau ke KFC boleh juga nih. he,, he, he,,

  31. Hahaa...kasian bgt penerima telponnya..bisa2 lgs resign tuh...

  32. Konsumen adalah raja, tapi kalau rajanya main-main kayak gini mah siapa yg mau ngelayaninnya juga. Hihi

  33. aku ga bisa berhenti tuk tersenyum, makasih mas..

  34. wwahhh pembelinya hebat bener itu mau berbica dengan ayamnya...
    kalau di daerah KFC biasa aja.. lebih enak lagi buatan mamak ku yang masak pak... :)

  35. sakit perut gw :D
    Wkwkwkwk

    gw tambahin.
    KFC: ada yang bisa di bantu
    Gw: mau beli ayamnya aja boleh?
    KFC: boleh, mau paha apa dada?
    Gw: dada aja, klo bisa yang 34B ya

  36. baca ini sampai ngguyu kemekel, kang.. huahahahahahaha

    Translate : ngguyu kemekel = tertawa terbahak-bahak

  37. Maaf mas, mau numpang ketawa aja... ha ha ha ha ha...

  38. Yg jadi pertanyaan, kok Bang Hari bisa dapet percakapan rahasianya ya?
    Sang penelpon ada yg lupa ditanyain tuh, " Ayam yg kaepsi itu jantan apa betina yg digoreng?"

  39. wah asyik juga ya kalau bisa makan di warung kfc, pasti enak enak menu nya ya pak :D

  40. mantep juga nih kfc nya, cocok buat makan makan bareng someone ya pak :D

    yuk ikutan lomba pak :D

  41. Hahahaha... ngakak Pak... :)
    Saya juga pesan dipisah ayam sama nasinya yaaaa

  42. kasian amat pegawe kaepsinya dikerjaian melulu...

  43. permisi permisi.... numpang menjeng lagi disini pak.... mau makan KFC lagi...

  44. artikelnya bagus. salam sukses

  45. Humoris baru ya mas.... hehee ada gubrak. Salam blogwalking mas. :)

  46. Penelponnya sungguh sampai hati
    Ngebuli karyawan ke-ef-si

    Hihihi

  47. sumpah bikin ngakak percakapannya.

  48. jangan terlalu keras menggigit sendoknya
    tar giginya terlempar

  49. mantap banget pak kfc nya, ane kadang kadang aja beli kfc soalnya harga nya mahal pak hehehe :D

  50. Hahaha ngakak saya bacanya mas :)

New comments are not allowed.

62 komentar

  1. di WA dah beredar yg versi orang Kebumen pak, pake bahasa ngapak-ngapak...

  2. pecah perut tuh pelayan kaepsi...wkwkwkwkwkwk

  3. Hahaha,, bisa jadi berbagai versi bahasa nih Pak :)

  4. Ini serius terjadi atau guyonan aja, Mas? ahaha

  5. pertanyaan konyol,lucu juga tuh mas haha..
    kunjungi balik ya :)

  6. ada-ada aja ya pertanyaan gitu hehe..

  7. Asli kocak, tapi ini becanda doang kaaaaa? wakakakaka

  8. hihihi... ini benar2 terjadi pak?

  9. baru tanggal 10, berarti masih masuk tanggal muda,sayangnya abang saya ini udah salah minum obat....obat kadaluarsa ko' diminum...begini ini kan akibatnya...:D

  10. Ada-ada aja ya.. kalao ada yg beneran gitu kasihan juga KFC nya ya :)

  11. wkwwkk selalu ketawa kalo baca or denger cerita ini mantap pak hariyanto terima kasih hiburannya mantap dah ^-^

  12. bisa2 di banting tuh teleponnya krna saking kesalnya hahaaaaa...

  13. Ketawa sampai guling-guling aku mas :D

  14. kebayang betapa emosinya si penerima telepon. dibully sampai enam kali. lama-lama bisa senewen lalu darah tinggi. hehe.. tapi kalo saya yang nerima telepon, bakalan saya candain sekalian: "bapak mau paha atau dada? mau disini atau dibawa?" begitu yang nelpon kepancing, baru gantian kita yang bully dia. sampai nangis, hehe

  15. ini bisa jadi di create oleh brand untuk brand awareness seperti kasus pizza hut yang tidak ada topping karena membuka nya terbalik :)

  16. hahahahagagam gubraaaacckkkk, ane ketawa ngajak sampai mutusun kursi putar ne pak, hahahahahaa... ada ada ide pak har ini.. thx sudah meberi hiburan segar

  17. hahah KFC kodooong... gigit sendok .. gigit garpu... Kodoooong

  18. Hahaha.... untung tidak bunuh diri

  19. Hahaha...ngakak abis baca transkrip dialog ini Mas Har...
    Ada-ada saja Mas Har ini ah...
    Tapi, terima kasih, sangat menghibur.

    Salam,

  20. pasti ini ulah Pak Hari dan kawan-kawannya, buat bahan postingan ya Pak :D

  21. wakakkakaa
    eh beneran ya, saya coba search

  22. Hahah.. Kesian iiiih pegawai KFC nya.. :P

  23. Goiq says:

    hahahahahaa.. jokes ini udah banyak beredar dalam berbagai bahasa daerah

  24. ikut ketawa saya hahahaha......., banyak berkah tu pegawai kfc nya....

  25. ndop says:

    Hahahaha... ini guyonannya masih fresh loh. aku belum pernah baca..

  26. hehe..... sekali berkunjung kesini langsung ketawa-ketiwi sendiri mas

  27. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto....

    Hehehe... lucu semua dialog di atas. Bisa masuk ke rumah sakit penyambut telefon KFC itu. kasihan ya. Harus banyak sabar dan melayani setiap panggilan telefon dengan hati terbuka. Kalau saya, terus minta bertugas fi kaunter layanan makanan daripada penyamput telefon..

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak
    SITI FATIMAH AHMAD

  28. yuni says:

    Menyimak...dan akhirnya ngakak sendiri.....mesti belum pernah baca yang versi ngapak-ngapak ya....lebih ngakak..kkk he..he..he...

  29. Aku dah baca nih di group Whatsapp cuma versi bahasa njowo hahaha....

  30. Wkkwkwkwkwk...... kalau mau ke KFC boleh juga nih. he,, he, he,,

  31. Hahaa...kasian bgt penerima telponnya..bisa2 lgs resign tuh...

  32. Konsumen adalah raja, tapi kalau rajanya main-main kayak gini mah siapa yg mau ngelayaninnya juga. Hihi

  33. aku ga bisa berhenti tuk tersenyum, makasih mas..

  34. wwahhh pembelinya hebat bener itu mau berbica dengan ayamnya...
    kalau di daerah KFC biasa aja.. lebih enak lagi buatan mamak ku yang masak pak... :)

  35. sakit perut gw :D
    Wkwkwkwk

    gw tambahin.
    KFC: ada yang bisa di bantu
    Gw: mau beli ayamnya aja boleh?
    KFC: boleh, mau paha apa dada?
    Gw: dada aja, klo bisa yang 34B ya

  36. baca ini sampai ngguyu kemekel, kang.. huahahahahahaha

    Translate : ngguyu kemekel = tertawa terbahak-bahak

  37. Maaf mas, mau numpang ketawa aja... ha ha ha ha ha...

  38. Yg jadi pertanyaan, kok Bang Hari bisa dapet percakapan rahasianya ya?
    Sang penelpon ada yg lupa ditanyain tuh, " Ayam yg kaepsi itu jantan apa betina yg digoreng?"

  39. wah asyik juga ya kalau bisa makan di warung kfc, pasti enak enak menu nya ya pak :D

  40. mantep juga nih kfc nya, cocok buat makan makan bareng someone ya pak :D

    yuk ikutan lomba pak :D

  41. Hahahaha... ngakak Pak... :)
    Saya juga pesan dipisah ayam sama nasinya yaaaa

  42. kasian amat pegawe kaepsinya dikerjaian melulu...

  43. permisi permisi.... numpang menjeng lagi disini pak.... mau makan KFC lagi...

  44. artikelnya bagus. salam sukses

  45. Humoris baru ya mas.... hehee ada gubrak. Salam blogwalking mas. :)

  46. Penelponnya sungguh sampai hati
    Ngebuli karyawan ke-ef-si

    Hihihi

  47. sumpah bikin ngakak percakapannya.

  48. jangan terlalu keras menggigit sendoknya
    tar giginya terlempar

  49. mantap banget pak kfc nya, ane kadang kadang aja beli kfc soalnya harga nya mahal pak hehehe :D

  50. Hahaha ngakak saya bacanya mas :)

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend