Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Sepuluh Cara Sederhana Membedakan Cewek Asli dan Cewek Imitasi di negeri Thailand

Hariyanto Wijoyo | 27 komentar


Sahabat-sahibit blogger se-dunia yang sering melakukan traveling atau yang sedang melakukan perencanaan tour ke negeri Thailand tentunya akan merasakan dimanjakan oleh berbagai obyek wisata yang disajikan pemerintah negeri Gajah Putih tersebut dengan sangat apik dan eksotik.


Namun kalian harus ekstra hati-hati, karena di Thailand, hombreng, setengah masak kawe-kawe atau transgender semacamnyalah, adalah sesuatu yang dianggap legal. Jadi jangan heran bila kalian saat di Thailand, akan sering berjumpa cowok namun berpenampilan seperti cewek cantik nan sexy , dan kemungkinan kalian akan sulit membedakan yang mana cewek asli dan mana yang imitasi alias cewek palsyuuuu.

Apalagi bila kalian adalah seorang cowok maka godaan untuk lirak lirik kanan kiri itu akan lebih kencang datangnya bagai angin badai menerpa yang akan membuat hati para cowok akan berdebar-debar klepak klepek cetar membahana. Agar kalian tidak sampai terjebak dan tertipu oleh cowok berpenampilan cewek imitasi yang sering disebut sebagai “Ladies Boy” atau “LB”.

Sebagai tindakan pencegahan kalau-kalau kalian tak kuat iman sehingga jatuh hati kepada “LB” tersebut, maka akan saya sajikan Sepuluh Cara Sederhana Membedakan Cewek Asli dan Cewek Imitasi di negeri Thailand, yang keperoleh dari berbagai sumber dengan bantuan mbah Google dan bisa kalian simak berikut ini :

1. Cewek Asli Tidak Punya Jakun
Cowok sedunia sudah diciptakan dan ditakdirkan memiliki “Jakun” sebagai identitas kelelakiannya yang membedakan dirinya dengan cewek. Jakun itu sangat sulit dihilangkan, jadi yang pertama kali kalian lakukan saat bertemu cewek cantik di Thailand, ya perhatikan ke arah lehernya, apakah dia berjakun atau tidak.

2. Perhatikan Tinggi Badannya Yang Kebanyakan Terlalu Jangkung
Cewek Thailand pada umumnya serupa fisiknya dengan cewek di sekitaranAsia Tenggara yang memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, sekitar 150centimeter hingga 165centimeter. Bila sahabat-sahibit blogger se-dunia melihat cewek manis penduduk lokal di Thailand yang cakep dan senyumnya membuat hati berdebar cetar membahana, namun postur tubuhnya tinggi banget, waspadalah. Sebaiknya diteliti dulu dengan seksama, sebelum melakukan pendekatan, kalau dia bukanlah dari militer atau bukan atlet bola basket, maka bisa saja dia itu cewek imtasi.

3. Postur Otot Tubuh Lebih Kekar
Meskipun cowok itu sudah tampil dengan dandanan cewek, kulit tubuh dihaluskan dan dibuat kurus seperti cewek, namun akan tetap tampak garis-garis otot kelelakiannya. Karena tubuh cewek original itu cenderung lebih halus tak berotot daripada tubuh cowok yang berubah menjadi cewek imitasi.

4. Dandanan Menor dan Kelakuannya Lebih Kemayu
Cewek Imitasi di negeri Gajah Putih sering tampil dengan dandanan riasan yang lebih menor dan kelakuannya lebih kemayu serta lebih lebih lebay daripada cewek asli.

5. Lebih Berani Berpakaian Seksi
Penampilan seksi memang jadi senjata andalan utama untuk menarik lawan jenis, baik itu cewek ataupun cowok. Akan tetapi di Thailand ada baiknya sahabat-sahibit blogger sedunia berhati-hati, jangan sampai ketipu, kalah mata kalah segalanya. Cewek imitasi cenderung lebih berani dalam mengumbar keseksian dibandingkan cewek aslinya, jadi kata bang napi...waspadalah waspadalah..

6. Dada Lebih Besar dan Kelihatan Tidak Proporsional
Cewek asli Thailand pada umumnya memiliki buah dada yang tidak terlalu membusung dan agak kecil, ini kemungkinan dipengaruhi oleh faktor genetik bangsa Asia Tenggara pada umunya. Sementara cewek imitasi kebanyakan tampil kebalikannya, yaitu dengan buah dada yang besar dan membusung, serta kelihatan tidak begitu proporsional dengan tubuh, ini gara-gara kebanyakan disuntik dengan silicon.

7. Super Agresif
Waspadalah bila kalian bertemu cewek cantik di Thailand, namun sikapnya super agresif dan tangannya bergerak kemana-mana merambati seluruh tubuhmu. Boleh jadi itu suatu signal pertanda kalian harus segera pergi meninggalkan cewek tersebut sebelum sang cewek nyosor duluan hingga akhirnya penyesalan datang kemudian.

8. Perhatikan Posisi Di Antara Kedua Pahanya
Secara fisik ada perbedaan kelamin antara cewek dan cowok, dan itu terlihat di antara kedua paha. Biasanya cowok lebih memiliki sesuatu yang menonjol di antara pahanya, jadi bila bertemu dengan cewek dan ternyata memiliki tonjolan seperti itu, sebaiknya waspada saja, jangan-jangan dia itu cewek imitasi. Terkadang untuk menutupi hal tersebut, sang cewek imitasi duduk dengan posisi khusus, jadi perhatikan juga yaa cara duduknya. Namun ada juga sich yang sudah melakukan operasi plastik untuk perubahan alat kelaminnya.

9. Dengarkan Nada dan Intonasi Suara
Secara alami suara cewek sudah dikodratkan berbeda dengan suara cowok. Suara cewek cenderung halus, sedangkan suara cowok agak berat. Jadi dengarkan baik-baik nada bicara dan intonasinya cewek yang kalian temui, apakah suaranya halus ataukah berat. Meskipun suaranya dibuat jadi sehalus mungkin, tetap ada perbedaan nada dan intonasi,apabila cewek tersebut adalah cewek imitasi.

10. Periksa Kartu Identitas
Biasanya, meskipun sang cowok sudah merubah penampilannya menjadi cewek cantik nan sexy, namun data dirinya pada kartu identitas, apakah itu SIM atau KTP belum berubah, masih menunjukkan identitas asli yang sebenarnya. Kecuali kalau perubahan kelaminnya telah berkekuatan hukum yang tetap serta dilegalisir melalui pengadilan setempat.

Itulah Sepuluh Cara Sederhana Membedakan Cewek Asli dan Cewek Imitasi di negeri Thailand yang semoga saja bisa membantu sahabat-sahibit blogger se-dunia agak tidak terjebak dalam cinta lokasi sesama jenis saat melakukan traveling.

Yang paling aman sich sebenarnya agar tidak tergoda oleh cewek-cewek  imitasi Thailand, ya perbanyaklah istighfar dan senantiasa berdoa meminta pertolongan dan perlindungan hanya kepada ALLAH SWT sebelum berangkat ke negeri Thailand dan sesudah kembali dari negeri Gajah Putih tersebut.

Bagi para lelaki yang sudah menikah, selalu ingatlah ada anak dan istri menunggu di rumah...bagi yang masih lajang..ingatlah kekasih kalian, atau setidaknya ingatlah ibu kalian. BTW-sebenarnya cara ini juga bisa diterapkan di Indonesia, sebab sekarang sudah kebanyakan pake bingits beredar di negeri khatulistiwa sebangsa mahluk hombreng transgender. Seolah-olah tak mau kalah dengan kawan sejenis mereka di Thailand :-(

Tabe’ salama’ ki’
Keep Happy Blogging Always, mari ki’ di’ :-)

Category : , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

27 komentar

  1. Waahhh,, betul banget om, aku pernah merhatiin hombreng di semarang bagian tengah antara dua pahanya ada yang janggal. Hahaha..

  2. tips ini sangat cocok bagi mereka yang suka bepergian ke Thailand agar tidak terjebak dengan cewek imitasi.. kalau cewek KW bagaimana cara bedainnya mas, apakah sama juga? xixiii

  3. Wkwkwk ... postingan yang ini lucu juga tapi memang benar :)

  4. wah dilegalkan manusia-manusia aneh disana?? sangat-sangat menjijikkan fenomena seperti itu. pemerintahnya perlu digetok itu kepalanya 'siap-siap bawa palu+paku' kalau kesana.

  5. Wkwkwk, ada-ada saja cewek imitasi. Saya pikir pun di poin pertama sudah dapat membedakan, yakni jakun.

  6. ternyata banyak cara ya pak untuk membedakan Cewek Asli dan bukan wkwkaa... :D

  7. secantik dan sebagaimana pun itu wanita jejadian, tetap satu yang menjadi penanda kalau dia itu sejatinya pria, nomor satu itu pak,... kalau cewek jejadian pasti ada jakunnya, sedang kan cewek asli ndak ada jakunnya, tapi di thailanda cewek jejadiannya punya wajah lebih cantik dari cewek jejadian di indonesia, apalagi di sekitar makassar, hehehehehe

  8. hahaha...seram juga keliatannya ya..apalagi itu yg nomor terakhir..!

    belum lagi liat KTP nya..Nappabbuccumiki.. hahahaha

  9. wah cewek imitasi ini poasti laki2 yang menyamar jadi wanita ya om
    mengerikan harus diketahui nih ciri-cirinya

  10. Mas Hari, sudah pernah ngetes belum? Ha...7x

    @nuzululpunya

  11. kelihatan dari jakunnya ya Om, kalo berjilbab yang nggak bisa diterka...cuma itu aja yg bisa diterka..hahaha

  12. kirain jaket kulit yang ada imitasinya, ternyata cewe thailand banyak imitasinya.pemerintahannya parah banget..

  13. Cewek palsu d thailand cantik-cantik ga sih...

  14. yg di thailand emang cantik n mirip cewek banget, apalagi yg dah operasi ganti onderdilnya so bedainnya atau tau aslinya emang hrs liat ktpnye hehehe

  15. hombreng disini lebih kasat mata ya om :v :v :v

  16. Walah Ternyata ada caranya to mas, makasih banyak mas infonya

  17. Wah, sepertinya Bang Har, pernah digoda sama pria berpura wanita, iya kan..? hehee :0

  18. ngakak abis, tapi bener kok Pak ulasan ini. pernah ngalami ya Pak ? :)

  19. Jiiahh ada juga cewek imitasi,, kirain cuma emas doank yang pake imitasi,, infonya menarik banget sob,, lucu :D

  20. Infonya lucu dan sangat bermanfaat nih Bang.
    Waria Thailand kan cantik2 banget yah :)

  21. Hadeuh Mas, saya malah jadi inget cewek2 imitasi yg kalau malam suka pada nongkrong di alun-alun kota Sukabumi nih...

    Salam,

  22. Kayaknya di indonesia juga sama mas, ada yang susah untuk di bedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

  23. Kalau kartu identitasnya sudah diganti gimana Kang, adakah cara yang jitu untuk membedakannya Kang ? he,, he, he,,

  24. kalau judulnya ajah udah soal per-imitasi-an pasti abangku yang ganteng ini salah minum obat deh.
    jaman sekarang mah ngga ada istilah imitasi atuh bang, tapi cewe KW 1 dan KW 2...kliatan pemuda tahun 80 an deh abang.

  25. Nah tuh Kang Cilembu, ada KW1 KW2, ada ORI 1 ORI 2, BS, apalagi ya Replika..
    Hehehee.. :)

    Happy Blogging

    salam,
    Boku

  26. Klo identitas ma dah oplas gmn tu kak? Kn ada jga...

New comments are not allowed.

27 komentar

  1. Waahhh,, betul banget om, aku pernah merhatiin hombreng di semarang bagian tengah antara dua pahanya ada yang janggal. Hahaha..

  2. tips ini sangat cocok bagi mereka yang suka bepergian ke Thailand agar tidak terjebak dengan cewek imitasi.. kalau cewek KW bagaimana cara bedainnya mas, apakah sama juga? xixiii

  3. Wkwkwk ... postingan yang ini lucu juga tapi memang benar :)

  4. wah dilegalkan manusia-manusia aneh disana?? sangat-sangat menjijikkan fenomena seperti itu. pemerintahnya perlu digetok itu kepalanya 'siap-siap bawa palu+paku' kalau kesana.

  5. Wkwkwk, ada-ada saja cewek imitasi. Saya pikir pun di poin pertama sudah dapat membedakan, yakni jakun.

  6. ternyata banyak cara ya pak untuk membedakan Cewek Asli dan bukan wkwkaa... :D

  7. secantik dan sebagaimana pun itu wanita jejadian, tetap satu yang menjadi penanda kalau dia itu sejatinya pria, nomor satu itu pak,... kalau cewek jejadian pasti ada jakunnya, sedang kan cewek asli ndak ada jakunnya, tapi di thailanda cewek jejadiannya punya wajah lebih cantik dari cewek jejadian di indonesia, apalagi di sekitar makassar, hehehehehe

  8. hahaha...seram juga keliatannya ya..apalagi itu yg nomor terakhir..!

    belum lagi liat KTP nya..Nappabbuccumiki.. hahahaha

  9. wah cewek imitasi ini poasti laki2 yang menyamar jadi wanita ya om
    mengerikan harus diketahui nih ciri-cirinya

  10. Mas Hari, sudah pernah ngetes belum? Ha...7x

    @nuzululpunya

  11. kelihatan dari jakunnya ya Om, kalo berjilbab yang nggak bisa diterka...cuma itu aja yg bisa diterka..hahaha

  12. kirain jaket kulit yang ada imitasinya, ternyata cewe thailand banyak imitasinya.pemerintahannya parah banget..

  13. Cewek palsu d thailand cantik-cantik ga sih...

  14. yg di thailand emang cantik n mirip cewek banget, apalagi yg dah operasi ganti onderdilnya so bedainnya atau tau aslinya emang hrs liat ktpnye hehehe

  15. hombreng disini lebih kasat mata ya om :v :v :v

  16. Walah Ternyata ada caranya to mas, makasih banyak mas infonya

  17. Wah, sepertinya Bang Har, pernah digoda sama pria berpura wanita, iya kan..? hehee :0

  18. ngakak abis, tapi bener kok Pak ulasan ini. pernah ngalami ya Pak ? :)

  19. Jiiahh ada juga cewek imitasi,, kirain cuma emas doank yang pake imitasi,, infonya menarik banget sob,, lucu :D

  20. Infonya lucu dan sangat bermanfaat nih Bang.
    Waria Thailand kan cantik2 banget yah :)

  21. Hadeuh Mas, saya malah jadi inget cewek2 imitasi yg kalau malam suka pada nongkrong di alun-alun kota Sukabumi nih...

    Salam,

  22. Kayaknya di indonesia juga sama mas, ada yang susah untuk di bedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

  23. Kalau kartu identitasnya sudah diganti gimana Kang, adakah cara yang jitu untuk membedakannya Kang ? he,, he, he,,

  24. kalau judulnya ajah udah soal per-imitasi-an pasti abangku yang ganteng ini salah minum obat deh.
    jaman sekarang mah ngga ada istilah imitasi atuh bang, tapi cewe KW 1 dan KW 2...kliatan pemuda tahun 80 an deh abang.

  25. Nah tuh Kang Cilembu, ada KW1 KW2, ada ORI 1 ORI 2, BS, apalagi ya Replika..
    Hehehee.. :)

    Happy Blogging

    salam,
    Boku

  26. Klo identitas ma dah oplas gmn tu kak? Kn ada jga...

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend