Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Lima Barang Favorit Yang Ingin Kubeli di Lazada Indonesia

Hariyanto Wijoyo | 6 komentar


Sebagai seorang yang bergiat di dunia wirausaha, tentunya saya membutuhkan barang-barang yang bisa menunjang segala aktifitas keseharianku dalam mencari rejeki sesuap nasi dan segenggam berlian, seperti bertemu client atau customer untuk mempresentasikan aneka produk jualan-ku.

Saat bertemu mereka, yang paling utama dan prioritas harus kuperhatikan adalah penampilan, mulai dari setelan baju dan celana serta sepatu yang kupakai, potongan rambut yang rapi. Namun yang paling penting dari semua itu adalah sebuah parfum yang aromanya tidak terlalu mencolok, tapi wanginya elegant dan bisa membuai orang yang menciumnya.

Saya juga harus sudah siap dengan peralatan untuk presentasi. Ibarat mau pergi berperang, persenjataan sudah harus disiapkan sebelum berangkat. Adapun peralatan yang paling urgent dan harus kusiapkan adalah berupa Smartphone dan Laptop. Tanpa kedua alat itu, yakinlah presentasiku di depan customer dan client bakalan gagal berantakan.

Selain itu, smartphone yang bakal kubeli wajib memiliki fasilitas kamera yang berkualitas tinggi, agar bisa kupakai untuk mendokumentasikan hasil presentasiku, atau mengambil beberapa foto yang mungkin kelak akan berguna untuk presentasi berikutnya. Bahkan bisa juga untuk foto bersama client atau customerku, yang pasti foto itu akan bermanfaat bagiku, karena bisa menjadi alat untuk mengingatkan mereka bila sudah lupa kepada diriku. Kan ada foto mereka bersamaku, saat saya presentasi.

Nach untuk membawa semua perlengkapan itu, tentunya saya harus membawa tas. Tentunya bukan tas kresek besar yang harus kubeli, tapi sebuah tas yang cukup besar dan harus bisa menampung semuanya,seperti dokumen dan laptop, serta bisa membuat penampilanku jadi lebih berwibawa. Tas itu juga harus kuat loh menampung beban, apalagi frekuensi mobilisasi ku cukup tinggi, yang pasti tas itu harus tahan banting dech. Dan kurasa tas bahu yang terbuat dari kulit bisa memenuhi harapanku.. 

Tapi sebelum berangkat, tentunya saya membutuhkan asupan nutrisi dari makanan minuman yang bisa membuat tubuhku bertenaga serta penuh energy untuk beraktifitas sepanjang hari, dan yang pasti tidak mudah capek dan lelah. Kalau sudah capek, maka presentasiku akan jadi menjemukan, karena saya pasti tak bisa fokus dan konsentrasi, dan itu akan menyebabkan peluang untuk menjual produk jadi terhalang, kalau tak mau dibilang gagal total.

Semua barang yang kubutuhkan itu sebenarnya dijual dimana-mana, baik secara online atau di toko-toko di dunia nyata. Namun yang pasti untuk membelinya akan menguras banyak tenaga dan energiku, karena harus mencari-nya satu persatu di setiap toko. Padahal energy itu akan kupakai untuk presentasi nantinya.

Bila demikian, berarti saya harus mencari satu tempat yang menjual semua kebutuhan yang kuperlukan, dan kutahu kemana harus mencarinya. Yaitu ke satu online shop bernama Lazada Indonesia. Karena Lazada Indonesia adalah Online Shopping Mall terkemuka di Indonesia, dan di sinilah saya bisa menemukan semua barang, harganya pas dikantong. Pembayarannya mudah, bisa menggunakan segala macam bentuk pembayaran, mulai dari pembayaran tunai, dengan kartu debit atau kredit, bahkan bisa bayar di rumah saat barangnya tiba.

Selain itu pelayanannya juga bagus, pengiriman terjamin, dan bila barang yang kita terima tidak sesuai dengan pesanan, bisa dikembalikan lagi. Asyik benar kan belanja di online shop Lazada Indonesia.

By the way, begitu banyak barang kebutuhanku, yang kuanggap bisa menunjang aktifitas keseharianku, seperti yang kusebut di atas. Namun di sini saya hanya bisa mencantumkan lima macam barang yang menjadi favorit serta mendapat prioritas untuk kubeli di Lazada Indonesia. Adapun barang-barangnya adalah sebagai berikut di bawah ini :

1. Yang pertama akan kubeli adalah Bvlgari Aqva Marine Parfum Pria - 100 ml


Parfum ini kuyakin bisa memberikan energi bagi diriku, wanginya segar bertema laut. ,dimulai dengan aroma segar dari mandarin, orange dan petit grain. Middle note dengan aroma santolina lavender, cotton dan Posidonia Oceanica rumput laut, serta base note yang sangat maskulin dengan amber woody notes dan clary sage.

Dengan parfum Bvlgari Aqva Marine Parfum Pria - 100 ml, saya yakin bisa melakukan presentasi produk dengan baik, sebab wangi parfumnya yang elegant dan tidak mencolok akan membuai orang yang menciumnya.

2. Selanjutnya smartphone Apple iPhone 6 Plus - 128 GB


Smartphone ini akan memudahkanku untuk berkomunikasi dengan customer dan client, serta saya bisa membuka dan membaca serta mengirim E-mail melalui smartphone ini. Disamping itu, dengan kamera belakang yang resolusinya 8 MP, saya bisa membuat foto-foto yang bagus untuk bahan presentasiku, dan juga foto bareng customer serta clientku. Kapasitas penyimpanannya yang sebesar 128 GB membuatku leluasa menyimpan segala data penting yang kelak akan kubutuhkan. 

Dengan bentangan layar 5,5 inch, maka kupastikan mataku tak akan sakit saat melihatnya, apalagi Iphone ini sudah didukung tampilan display Retina HD. Kalian bisa melihat video-nya di bawah ini agar bisa lebih yakin dengan apa yang kukatakan sebelumnya.


3. Kemudian yang menjadi incaranku selanjutnya adalah sebuah laptop merek Asus X450JB-WX001D - 4GB - Intel Core i7 - Nvidia GT940M 2GB - 14"



Laptop ini memiliki desain yang kompak dan dikemas dengan layar berukuran 14". Bobotnya ringan, hanya dibawah 2 kg, jadi enteng untuk mobilisasiku. Dengan prosesor Intel Ci7-4720HQ berkecepatan 2.6-3.6GHz, serta memori 4GB RAM sangat mendukung pekerjaanku yang bersifat multitasking. Grafisnya sudah dibekali dengan Nvidia GT940M 2GB Graphics. Dengan kapasitas penyimpanan 1 TB, maka saya leluasa menyimpan berbagai data berharga Anda.

Dengan kemampuan Instant On, laptop Asus ini bisa menyala dalam waktu 3 detik, sangat pas bila saya akan melakukan presentasi secara dadakan. Bahkan bila digunakan untuk waktu lama, suhu laptop tetap dingin, karena rancangan motherboard dua sisi penghasil panas dengan heat pipe dan kipas suhu serta palm rest.

Laptop ini telah didukung berbagai konektifitas, seperti webcam kualitas HD sehingga Anda dapat melakukan webchatting dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Untuk berselancar di internet tersedia konektivitas WiFi 802.11b/g/n ataupun melalui LAN. Anda dapat berbagi file dengan perangkat digital melalui port USB 3.0 yang dapat mentrasnfer data 10x lebih cepat, 2x port USB 2.0, HDMI, VGA serta card reader.


4. Sammons Leather Laptop Hand Bag

Untuk membawa semua kebutuhan kerjaku, tentunya saya membutuhkan sebuah tas, dan tas itu harus berkualitas, alias kuat dan tahan lama. Dan pilihanku jatuh pada tas merek Sammons. Terbuat dari kulit, membuat tas ini terjamin kekuatannya, lagipula cocok untukku, karena di tas ini saya bisa menyimpan laptop di dalamnya.

5. Shake 'n Take 3 New Edition with Extra Cup adalah barang terakhir yang akan kubeli untuk menghasilkan asupan bergizi dan penuh energi bagi tubuhku.


Produk ini wajib kubeli, karena meskipun saya sibuk beraktifitas, tetapi tetap membutuhkan asupan nutrisi yang lengkap. Design cup nya itu memudahkan saya, setelah Buah atau Sayuran diblender, Cup-nya tinggal dilepas dan bisa langsung dibawa. Ukuran diameter Cup juga sama dengan Ukuran Gelas pada umunya, bisa ditempatkan di tempat Cup mobil, dengan ekstra cup, saya bisa membawa dua macam olahan buah atau sayuran yang sudah diblender…praktiskan.


Itulah ke lima barang favorit yang ingin kubeli di Lazada Indonesia, online shopping mall terkemuka di Indonesia.

Tahukah sahabat-sahibit blogger sedunia, bahwa setiap hari adalah hari belanja di Lazada Indonesia, dan dengan belanja di Lazada saya bisa mendapatkan pengalaman belanja online yang terbaik. Karena belanja online di Indonesia tidak pernah semudah belanja di Lazada Indonesia. 

Tabe, salama' ki'
Keep Happy Blogging Always, Mari Ki' Di' :-)


Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Category : ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

6 komentar

  1. Daeng, kalo masang video youtube gitu, gpp khan gak nampilin sumber linknya langsung? Khan sdh langsung dilink-kan gitu deh di video yg kita pasang. Aku jg biasa pasang video yg dr youtube aja. Gpp khan yaa?

  2. Wah, hape sama laptopnya juga aku pengen tuh. Sisanya? Emm, di repeat aja deh hape ama laptopnya, gak terlalu doyan belanja yang aneh-aneh soalnya :D

  3. Sekilas membaca melihat gambar dan merek ternyata bapak ini lumayan branding, hahahaha

    saya juga suka yang branding dan bisa di unggulkan

  4. hmm lima benda itu, wah samaan saya juga mau tu Iphone ehehe....

    good luck buat lombanya.
    salam balik dari saya di Depok.
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

  5. Semoga dapat semua yang diinginkan, Pak.

  6. mudah-mudah segera kesampaian kang bisa memborong barang-barang favorit yang ingin di beli, jangan lupa nanti saya ikut coba ya....... ha,, ha,, ha,,

New comments are not allowed.

6 komentar

  1. Daeng, kalo masang video youtube gitu, gpp khan gak nampilin sumber linknya langsung? Khan sdh langsung dilink-kan gitu deh di video yg kita pasang. Aku jg biasa pasang video yg dr youtube aja. Gpp khan yaa?

  2. Wah, hape sama laptopnya juga aku pengen tuh. Sisanya? Emm, di repeat aja deh hape ama laptopnya, gak terlalu doyan belanja yang aneh-aneh soalnya :D

  3. Sekilas membaca melihat gambar dan merek ternyata bapak ini lumayan branding, hahahaha

    saya juga suka yang branding dan bisa di unggulkan

  4. hmm lima benda itu, wah samaan saya juga mau tu Iphone ehehe....

    good luck buat lombanya.
    salam balik dari saya di Depok.
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

  5. Semoga dapat semua yang diinginkan, Pak.

  6. mudah-mudah segera kesampaian kang bisa memborong barang-barang favorit yang ingin di beli, jangan lupa nanti saya ikut coba ya....... ha,, ha,, ha,,

New comments are not allowed.
Lazada Indonesia
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
hariyanto wijoyo Twitter Counter All Traveling Sites
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

Warung Blogger KPK Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

TOP STORY

Update My Friend