Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Lima Rahasia Di balik Tali Jam Tangan Pria

Hariyanto Wijoyo | 13 komentar

Lima Rahasia Di Balik Talik Jam Tangan Pria

Sahabat-sahibit blogger se-dunia di manapun kalian berada, bila anda seorang pria, sebaiknya berhati-hatilah saat memilih menggunakan jenis material untuk tali jam tangan atau arloji. Sebab apapun pilihan anda, tali jam tangan itu akan mengungkap rahasia berupa kepribadian anda yang sebenarnya.

Inilah beberapa jenis material tali jam tangan yang banyak dan sudah umum beredar di pasaran, dan konon kabarnya bisa mengungkap rahasia kepribadian di balik pilihan material itu.

1. Tali Terbuat dari Kulit
Sosok pria yang cenderung serius dan bersikap dewasa

2. Tali Terbuat dari Besi
Pria yang maskulin dan suka bergaya klasik.

3. Tali Terbuat dari Kanvas
Ini dia orang yang sangat aktif dan trendy

4. Tali Terbuat dari Karet atau Plastik
Pria dengan imajinasi tinggi dan kreatif serta gemar hal-hal yang menyenangkan

5. Tali Apa Lagi yaaa ???
Waduh sorry sahabat-sahibit blogger se-dunia, saya belum ada ide segar lagi nich, belum ketemu material apa lagi yang bisa dijadikan tali jam tangan pria.

Atau siapa tahu ada di antara sahabat-sahibit blogger se-dunia yang punya ide, kira-kira material apa lagi yang bisa dijadikan tali jam tangan pria, sekaligus rahasia apa yang ada di balik pilihan material itu. ayooo mari silahkan berbagi di kolom komentar ???

Bila tak ada, maka kiranya artikel lima rahasia di balik tali jam tangan pria cukup sampai di sini saja yaaa...ntar kalo saya ada ide, baru dilanjutin lagi... :-D

Tabe, salama’ ki’
Keep Happy Blogging Always, Mari Ki’ Di’ :-)

Category :

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

13 komentar

  1. tali kolor, mas... hahahaha
    suamiku suka pakai yang dari besi/metal, karena kalau keringetan gak berbau kayak kulit atau kanvas... ;)

  2. Mungkin dari platinum atau berlapis emas, wuah kalo yg ini mah penuh kemewahan. Maaf juga dah lama gk berkunjung ria bung hariyanto.

  3. heheheee....tali apa lagi yaaa...tapi favorit saya tali kulit so far. Kelihatannya elegan aja :)

  4. Semoga yang terakhir bukan tali pocong heheh *serem*

    Tapi sepertinya suami saya lebih suja jam tangan dengan tali kulit deh om.

  5. wah fotonya seperti Jam merek G force xixixii...
    saya gak biasa pakai jam tangan Pak, biasa liat jam lewat HP... jadi nggak tau pakai tali apa lagi klo jam tangan pria dibuat nya .. :D

  6. Kalo saya kupake semuaji. Yang penting jalan ji jam-nya om. Tapi kalo bicara suka tidak-suka; lebih prefer ke poin nomor 2. Cuma kekurangannya yg ini kalo bukan longgar sekali, pasti sempit sekali.

  7. Ada yang pakai kayu sekarang yaaaa...lupa lihat di mana.

  8. kalau tali rapia pak ada gak hehehe

  9. suamiku suka dari kulit kalo pas ngantor, sama dari karet kalo ke lapangan heheh

  10. saya suka tali kalop yang berwarna hitam bukan krepyak (dari besi)

  11. tali jam aku selalu dari karet wkwkwk
    kayaknya emang agak cocok dengan filosofinya deh..

    :))

  12. tali transparan engga ada tuh?

  13. Saya kombinasi Mas, ada yang terbuat dari kulit dan ada beberapa yang terbuat dari besi. Tapi saya jarang memakai arloji karena berat di tangan. Untuk melihat jam saya cukup nengok HP saja
    Salam hangat dari Surabaya

New comments are not allowed.

13 komentar

  1. tali kolor, mas... hahahaha
    suamiku suka pakai yang dari besi/metal, karena kalau keringetan gak berbau kayak kulit atau kanvas... ;)

  2. Mungkin dari platinum atau berlapis emas, wuah kalo yg ini mah penuh kemewahan. Maaf juga dah lama gk berkunjung ria bung hariyanto.

  3. heheheee....tali apa lagi yaaa...tapi favorit saya tali kulit so far. Kelihatannya elegan aja :)

  4. Semoga yang terakhir bukan tali pocong heheh *serem*

    Tapi sepertinya suami saya lebih suja jam tangan dengan tali kulit deh om.

  5. wah fotonya seperti Jam merek G force xixixii...
    saya gak biasa pakai jam tangan Pak, biasa liat jam lewat HP... jadi nggak tau pakai tali apa lagi klo jam tangan pria dibuat nya .. :D

  6. Kalo saya kupake semuaji. Yang penting jalan ji jam-nya om. Tapi kalo bicara suka tidak-suka; lebih prefer ke poin nomor 2. Cuma kekurangannya yg ini kalo bukan longgar sekali, pasti sempit sekali.

  7. Ada yang pakai kayu sekarang yaaaa...lupa lihat di mana.

  8. kalau tali rapia pak ada gak hehehe

  9. suamiku suka dari kulit kalo pas ngantor, sama dari karet kalo ke lapangan heheh

  10. saya suka tali kalop yang berwarna hitam bukan krepyak (dari besi)

  11. tali jam aku selalu dari karet wkwkwk
    kayaknya emang agak cocok dengan filosofinya deh..

    :))

  12. tali transparan engga ada tuh?

  13. Saya kombinasi Mas, ada yang terbuat dari kulit dan ada beberapa yang terbuat dari besi. Tapi saya jarang memakai arloji karena berat di tangan. Untuk melihat jam saya cukup nengok HP saja
    Salam hangat dari Surabaya

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend