Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

HUJAN DAN MURID SEKOLAH DASAR

Hariyanto Wijoyo | 32 komentar

Namanya ACO, murid Sekolah Dasar . Pagi itu dengan nafas yang ngos-ngosan ACO masuk ke dalam kelasnya.
Kali ini ACO terlambat lagi, dan seperti hari-hari sebelum-nya IBU GURU WALI KELAS segera menegur ACO atas keterlambatannya.

GURU WALI KELAS : “ACO, kenapa ko terlambat lagi masuk sekolah ?”

ACO : “Hujan Bu Guru”

GURU WALI KELAS : “Kemarin ko terlambat ko bilang gara-gara hujan. Kemarin-nya juga ko terlambat gara-gara hujan. Sudah seringkali ko terlambat masuk sekolah , dan alasan mu selalu karena hujan “

ACO : “Iye Bu Guru, gara-gara hujan mi saya terlambat masuk sekolah”

GURU WALI KELAS : “ Selalu saja hujan kau jadikan alasan kalo
terlambat, padahal teman-teman mu bisa ji tidak terlambat masuk sekolah. Jadi bagaimana mi itu kalau hujan turun terus menerus dan tidak mau berhenti hujan setiap hari “

ACO : “Pasti mi banjir Bu Guru.”

Category : ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

32 komentar

  1. PERTAMAX!! wah iya nih ane sering terlambat karna hujan :D

  2. Hahaha,pagi-pagi dapat yang lucu,senang hati weekend ini.ACO polos namun pintar.Thanks Gan,happy blogging ajah.

  3. contoh yang suka mendewakan alasan, hujan telah membuktikan kekuatannya dengan membuat orang lemah dan tidak bisa berbuat apa apa meskipun bisa melakukan apa apa

  4. hahahahahahaha

    otot polos berkerja dengan sempurna :)

  5. Memang banyak orang sekarang memakai alasan untuk membenarkan tindakannya itu atau pun untuk pembelaan
    Terima kasih atas berbagi ceritanya sobat

  6. si Aco ada-ada nih jawabnya..
    santai n' nyeleneh banget jawabnya ... :D

  7. hahaha.... ada2 aja..
    makanya bawa payung donk...
    ^_^
    tp kalo banjir, jgn bawa payung, bawa baju renang aja... hahaha

  8. hahahah jawaban santai.. sulit mengantisipasi jawaban seperti ini :p

  9. ahhaha,, pinter juga ya tuh anak jawabnya,, pasti tuh gurunya jadi bingung,, ckkckckc

  10. jiahahahahaha Postingannya GokiL2 Nih

  11. Kunjungan silaturahmi malam sahabat...terima kasih telah berbagi ceritanya sahabat

  12. Alibi ya tu bocah hehe.. kalo udh ujan alesannya emang udh susah disanggahnya..

  13. Bisa aja nih Aco nyari alasannya, bikin Ibu Guru 'mati kutu' :)

  14. wah,,

    aga kareba???

    mari jalin silahturahmi dgn saling bertukar komentar..

  15. anehnya justru klo mulai musim hujan tuh, jalan yg rusak malah baru diperbaiki. akibatnya br seminggu dah rusak lagi... huuhhh...

  16. hehehe lucu sob, kalau tiap hari hujan ACO nggak ga sekolah terus dong.Ntar nunggu jalanan di perbaiki, biar sepatu nggak kena lumpur atau di masukkan ke kresek ^_^

  17. wahhh,, maap tlat mampir dimari kang, td ujan gede loh :D

  18. wah pasti gurunya jengkel banget nih

  19. NICE POST FRIEND :) DONT'T FORGET klik http://bboy-zaid.blogspot.com/ baca entry :) unik-menarik | aneh-lucu, follow jg :) thanks :)

  20. ahhaha,, pinter ya tuh anak SD,, hehhee,, sampai gurunya gak bisa jawab,, :D

  21. haha..salahkan hujan yaa

  22. Ada-ada saja si kecil Aco pintar....

    Fotonya juga imut-imut bang.

  23. hahahaha
    bisa aja si aco ngejawabnya

  24. hehehehehe
    bocah,, :)

    salam kenal om..

  25. hahahahhhaahh dasar aco, bisa aja ngasih alasan...

  26. disuruh buka kantin aja keluarga si ACO itu si skul nya. biar tinggal di situ dan tidak terlambat lagi hahahaha

  27. hahaha hujan kok buat alasan, mkan mie na d dlam rumah aj biar g banjir kehujanan ^_^

  28. hujan memang suatu alasan yang mungkin bisa dijadikan alasan,tapi bisa saja menjadi..

New comments are not allowed.

32 komentar

  1. PERTAMAX!! wah iya nih ane sering terlambat karna hujan :D

  2. Hahaha,pagi-pagi dapat yang lucu,senang hati weekend ini.ACO polos namun pintar.Thanks Gan,happy blogging ajah.

  3. contoh yang suka mendewakan alasan, hujan telah membuktikan kekuatannya dengan membuat orang lemah dan tidak bisa berbuat apa apa meskipun bisa melakukan apa apa

  4. hahahahahahaha

    otot polos berkerja dengan sempurna :)

  5. Memang banyak orang sekarang memakai alasan untuk membenarkan tindakannya itu atau pun untuk pembelaan
    Terima kasih atas berbagi ceritanya sobat

  6. si Aco ada-ada nih jawabnya..
    santai n' nyeleneh banget jawabnya ... :D

  7. hahaha.... ada2 aja..
    makanya bawa payung donk...
    ^_^
    tp kalo banjir, jgn bawa payung, bawa baju renang aja... hahaha

  8. hahahah jawaban santai.. sulit mengantisipasi jawaban seperti ini :p

  9. ahhaha,, pinter juga ya tuh anak jawabnya,, pasti tuh gurunya jadi bingung,, ckkckckc

  10. jiahahahahaha Postingannya GokiL2 Nih

  11. Kunjungan silaturahmi malam sahabat...terima kasih telah berbagi ceritanya sahabat

  12. Alibi ya tu bocah hehe.. kalo udh ujan alesannya emang udh susah disanggahnya..

  13. Bisa aja nih Aco nyari alasannya, bikin Ibu Guru 'mati kutu' :)

  14. wah,,

    aga kareba???

    mari jalin silahturahmi dgn saling bertukar komentar..

  15. anehnya justru klo mulai musim hujan tuh, jalan yg rusak malah baru diperbaiki. akibatnya br seminggu dah rusak lagi... huuhhh...

  16. hehehe lucu sob, kalau tiap hari hujan ACO nggak ga sekolah terus dong.Ntar nunggu jalanan di perbaiki, biar sepatu nggak kena lumpur atau di masukkan ke kresek ^_^

  17. wahhh,, maap tlat mampir dimari kang, td ujan gede loh :D

  18. wah pasti gurunya jengkel banget nih

  19. NICE POST FRIEND :) DONT'T FORGET klik http://bboy-zaid.blogspot.com/ baca entry :) unik-menarik | aneh-lucu, follow jg :) thanks :)

  20. ahhaha,, pinter ya tuh anak SD,, hehhee,, sampai gurunya gak bisa jawab,, :D

  21. haha..salahkan hujan yaa

  22. Ada-ada saja si kecil Aco pintar....

    Fotonya juga imut-imut bang.

  23. hahahaha
    bisa aja si aco ngejawabnya

  24. hehehehehe
    bocah,, :)

    salam kenal om..

  25. hahahahhhaahh dasar aco, bisa aja ngasih alasan...

  26. disuruh buka kantin aja keluarga si ACO itu si skul nya. biar tinggal di situ dan tidak terlambat lagi hahahaha

  27. hahaha hujan kok buat alasan, mkan mie na d dlam rumah aj biar g banjir kehujanan ^_^

  28. hujan memang suatu alasan yang mungkin bisa dijadikan alasan,tapi bisa saja menjadi..

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend