Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Swara Himbauan Maklumat Terbuka Wakil Rakyat

Hariyanto Wijoyo | 94 komentar

Assalamualaikum.
Dua puluh empat jam terakhir ini sungguh ramai wara-wiri kabar-kabari mengenai wakil rakyat di lintas BeBeeM. BeBeeM ini bukan akronim dari Bahan Bakar Minyak loh..tapi akronim dari yang kalau dilafalkan pakai lidah melayu-ku nan asli, maka bunyinya demikian” BLEK BERI MESENJER”. Begitu dahsyatnya kabar-kabari mengenai wakil rakyat ini, sehingga saya yang tak punya BLEK BERI-pun ikut kecipratan kontaminasi kabar-kabari melalui satelit alam yang terpasang di indra pendengar dan melalui radar alam pada indra penglihatan menjadi semakin jelas saat terdeteksi secara kasat mata pada koran terbitan lokal “Ujung Pandang Ekspres” tadi pagi (01022012).

Bicara mengenai wakil rakyat, saya jadi teringat ungkapan seseorang yang entah kapan , bahkan orang-nya pun sudah tak teringat lagi siapa gerangan dia, hanya kata-katanya yang masih jelas terngiang berujar tentang DEFINISI WAKIL RAKYAT, yang menurutnya, bahwa
yang dimaksud WAKIL RAKYAT adalah orang –orang yang dipilih untuk mewakili seluruh Rakyat Indonesia untuk menikmati fasilitas negara. Karena tidak mungkin rakyat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta ini kemudian menginginkan menikmati salah satu fasilitas negara, seperti keliling keluar negeri , lalu seluruh rakyat Indonesia yang ratusan juta berangkat semua keluar negeri, cukuplah seluruh Rakyat Indonesia itu diwakili saja keluar negeri, dengan demikian berarti harus ada yang mewakili untuk itu, dan mereka yang mewakili itulah yang namanya WAKIL RAKYAT.”

Mungkin karena begitu sering muncul kabar-kabari mengenai wakil rakyat, maka akhirnya para orang-orang yang terpilih sebagai wakil rakyat akhirnya merasa perlu bersuara untuk mengeluarkan maklumat dan himbauan terbuka tentang penjelasaan keberadaan mereka sebagai Wakil Rakyat, di mana maklumat inilah yang dua puluh empat jam terakhir telah beredar luas di lintas BeBeeM..juga di media-media cetak, terutama media cetak lokal Makassar, bahkan mungkin juga di dunia maya..salah satu-nya yang bisa para sahabat-sahibit blogger sedunia membaca-nya di BlogS of Hariyanto ini :-)

Adapun maklumat dan himbauan terbuka dari swara para Wakil Rakyat , setelah rangkum sana-sini bunyi dan isinya adalah sebagai berikut :

MAKLUMAT DAN HIMBAUAN TERBUKA WAKIL RAKYAT
Disampaikan kepada seluruh Rakyat Indonesia sebangsa dan setanah air di manapun berada, bahwa sehubungan dengan pemberitaan yang terus memojokkan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili Rakyat Indonesia sebagai berikut ;

1. Rakyat Indonesia mau kaya sudah kami wakili.
2. Rakyat Indonesia mau mobil mewah sudah kami wakili
3. Rakyat Indonesia mau rumah mewah sudah kami wakili
4. Rakyat Indonesia mau gaji gede sudah kami wakili.
5. Rakyat Indonesia mau pelesir ke luar negeri sudah kami wakili.
6. Rakyat Indonesia mau pelihara rusa tutul dengan biaya makan sebesar Rp. 598juta sudah kami wakili.
7. Rakyat Indonesia mau nonton video porno sudah kami wakili.
8. Rakyat Indonesia mau selingkuh dan membuat video porno dengan artis sudah kami wakili.
9. Rakyat Indonesia mau tidur dalam ruangan sidang mewah sudah kami wakili.
10. Rakyat Indonesia mau beli vitamin senilai Rp. 824 juta sudah kami wakili.
11. Rakyat Indonesia mau beli kursi buatan Jerman harga 24 juta rupiah per buah sudah kami wakili.
12. Rakyat Indonesia mau beli karpet mewah buatan Amerika sudah kami wakili.
13. Rakyat Indonesia mau toilet mewah sudah kami wakili.
14. Rakyat Indonesia mau menyusun dan mengusul anggaran untuk membangun atau renovasi gedung mewah sudah kami wakili.

Jadi, kesimpulannya semua kemauan Rakyat Indonesia sudah terlaksana dan terwakili, maka Wakil Rakyat menghimbau dan mengharapkan agar Rakyat Indonesia dapat tetap tenang dan melanjutkan aktifitas seperti biasa.

Setelah membaca maklumat dan himbauan Wakil Rakyat tersebut di atas, maka kiranya Rakyat Indonesia jangan lagi tidak menghujat para Wakil Rakyat, karena Rakyat Indonesia sendiri yang telah memilih para Wakil Rakyat tersebut dan semuanya telah terwakili oleh para Wakil Rakyat tersebut.

Akhirul kata cukuplah seluruh Rakyat Indonesia menambah harapan dalam doa saja yaitu :
“semoga saja pada saat tiba hari penghakiman di akhir zaman maka penerima semua azab dan semua hukuman ALLAH SANG KHALIQ atas semua dosa dan kesalahan yang telah dilakukan oleh seluruh rakyat Indonesia akan diwakili oleh para wakil rakyat sebagai yang mewakili seluruh rakyat Indonesia untuk menerima azab dan hukuman ALLAH atas dosa dan kesalahan yang telah kita lakukan selama ini."

Category : ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

94 komentar

  1. Semua sudah terwakili mantap..tapi produksi mobil sendiri blum terwakili bapak baru esemka yang bisa, moga2 bisa terwakili ama wakil rakyat pemerintahnya.. ^^

  2. Gue cuma mau bilang SoB...postingan ini harus bisa diwakili dan bisa dibaca melalui Blog Iskaruji dot com juga...Inspiratif post and happy blogging

  3. ya gitulah sob, wakil rakyat zaman skrang, yg mewah aja, tp rakyatnya gk dimewahin...

  4. kadang kadang hatiku tersirat
    gimana ya jadi wakil rakyat
    apakah terasa nikmat
    atau sibuk sangat

    hehehhe :)

  5. Aduh, prihatin sob liat dari no. 1 sampe no. 14 tuh.... nyesek di dada gan

  6. ikutan menyimak saja daeng, gak ngerti masalah wakil rakyat dan politik sobat...

  7. Politik dan soal wakil rakyat aku nggak ngrti soalnya nggak ada ujungnya pembahasannya...hehehe

  8. Jalan-jalan dari iskaruji dot com, mampir kemari.. liat tulisan aslinya.. ^^

    Hahaha... brarti klo dibalik sebenarnya rakyat indonesia tu benar-benar seperti wakilnya ya gan.. ^^..

    nice post..

  9. Waduuhh, yg enak -enak sudah di wakili semua oleh anggota parlemen? Pantas tinggal ampasnya yg tersisa buat rakyat ya..

  10. wakwkakwkakk.....yupp,aku suka bagian endingnya,semoga dosa2 semua rakyat indonesia pun diwakili oleh wakil rakyat dan diakhirat ditanggung pulah oleh wakil rakyat^^

  11. Kalo begini jadinya, licik juga ya, ketua(Rakyat)malah dibohongi sama wakilnya....
    hahaha
    mampir ya sob....

  12. mirip ama lagunya bang Iwan Fals

  13. Amin .... semoga ya sob, dosa-dosa kita dan siksaannya nanti diwakili oleh mereka, :D

  14. klo yang enak enaknya dah diwakili semua tinggal ampasnya doang dong yang buat rakyat... aku juga mau klo kaya gitu mah. . .

  15. hahahaha posting cerdas tentang wakil setan indonesia,hahahaha

    miris memang kalau melihat tingkah para wakil rakyat itu. negara ini dibuar bal balan(main bola) sesuka perutnya aja.. mana ada hasil dari perundangan yang menguntungkan rakyat.

  16. Ketika belum dipilih mereka nangis minta dukungan kita,namun setelah terpilih mereka tidur manis sambil menyedot darah kita.
    Ending yang manis,semoga,amin,wkwkw.

    Oh ya Gan,maaf sering terlambat,Papua banyak los signal,hehe.
    Happy blogging.

  17. ngakak... bener tuh sob, kita harus menghargai wakil-wakil kita yang uda bekerja keras mewakili apa yang kita inginkan. heheheh :) nice post and happy blogging

  18. asyeek, ane nambahin ah
    rakyat mau tidur di kursi juga sudah kami wakili
    rakyat mau nyari istri simpanan juga sudah kami wakili
    wakakakak

  19. amiin,
    alhamdulillaah ane belum pernah ke nyoblos xixixi

  20. Mampir lagi sob, sambil menunggu postingan menarik lainnya

  21. bingung kalau ngomongin masalah Wakil rakyat

  22. kalau menurut saya mah apapun alasannya dan appapun masalahnya, jd bagian pejabat negara, menggunakan istilah aji mumpung

  23. wah, bagus artikelnya buat introspeksi para wakil rakyat yg lg nongkrong di sono

  24. Artikelnya bagus sekali mas.. semoga artikel ini dibaca oleh para wakil rakyat..

    Dan mampu menusuk nusuk hati mereka..

    Guyonan yang sangat bagus.. penuh makna.. sukses selalu untuk postingannya mas Haryanto

  25. Gue cuma bilang itulah wakol rakyat jaman sekarang yang sudah lupa dengan pendahulunya yang berjuang dengan ulet-ulet

  26. wakil rakyat harus punya tanggung jawab...:)

  27. Diat says:

    Itu no 1 sampe 14 keren

  28. setuju gan, jadi tertawa sekaligus sedih akibat perwakilan yang sudah di sebutkan abang. ada benernya juga bang, mau kaya, ud di wakili dan seterusnya.... hehehe, emang bener bang.

  29. wahhh inspiratif hari :) masyaAllah
    faktanya ternyata emang gitu :(

  30. mantap....mantap,good...good.benar2 wakil rakyat...

  31. Hahhaa...ngakak bacanya mas bro :D
    Iya sih, semuanya emang suDh mereka wakili.
    Tapi, jalannya salah.
    Coba yang mereka wakili itu yang susah2nya, bukan senengnya :D

  32. hahaha...kalimat pentupnya yang paling saya suka bang hehe..

  33. wah kalau soal wakil rakyat ane no coment deh gan hehe :D

  34. Saya suka di akhirul katanya........ semoga mereka yang mewakili he he he..
    Posting yang bagus gan, agar mereka instropeksi.
    Salam.

  35. Elsa says:

    Terima kasih atas kunjungan teman blog saya. Sebuah pelukan hangat dan memiliki akhir pekan yang bagus. Menikmatinya. Elsa

  36. o ya gan..ada ga yah yang mao mewakili hidup senggsara seperti saya ini...oke gan...wakili saya ucap salam kepada beliau...

  37. wakil rakyat ,sedikit yang jujur.......io

  38. Una says:

    Mau senyum tapi sedih juga.
    Bingung @_@

  39. kalau terwakili ya belum ke setiap individu gan
    aneh juga itu poin satu sampai empat belas gan

  40. ngintip dari pojok gang aja sob, soale politik "pola para lintah yang lick"

  41. hahaha,, mau keluar negri,, sudah di wakili,, mobil mewah diwakili,, hehehe postingnya oke banget

  42. postingan ini harus dibaca oleh semua rakyat indonesia sob, biar mereka tau kelakuan wakil mereka.

    Saya follow blog sob dan saya harap sob membalasnya

  43. Wiw~
    mantep yah wakil rakyatnyaa

  44. Betul kata abang..kita semua sudah diwakili,yang bikin kita kesal yang MEWAKILI KITA ga bagi² ke kita-kita...hahahyyyy.

  45. wakil rakyat keparat bikin rakyat melarat. ya mudah-mudahan cepet insyaf tuh wakil rakyat..

  46. wah nice inpo sob... :)
    Izin nyimak :D
    Absen siang

  47. wakil rakyat sekarang mh banyak yg tidak merakyat ,liburan nya juga menghabiskan anggaran miliaran dari uang negara ,gx mikir kalau rakyat masih banyak yg sengsara contonya ane heeee



    happy share sobat.....

  48. izin menyimak artikelnya... nice infonya... salam blogging ^_^

  49. mantep bang sukses selalu happy blogging

  50. NURA says:

    Asalamualaikum
    Semoga wakil rakyat selalu me rakyat
    Bijaksana Dan tidak korupsi

  51. berkunjung disini menunggu artikel barunya mas Hariyanto ^^

  52. aahaayy akhirnya rakyat indonesia merasakan kemakmuran juga walau hanya diwakili....

    Aamiin......... Aamiin ya Robbal Allamiin.. ya Allah kabulkanlah do'a di akhir artikel sahabatku ini...


    ( jumpa lagi om, maaf akhir2 ini agak sibuk... jiaah pake so sibuk )

  53. Kalau begitu sekalian saja wakili rakyat di akhirat nanti....
    Mantap, sob. Pasti begitu sibuk dan kerja keras utk memberi referen (tautan) pada setiap maklumat yang dicantumkan... Mantab...

  54. maua makan enak sudah kami wakili juga tuh,

  55. mantappppp buat wakil rakyat,,
    wakil rakyat
    wakil rakyat
    :D

  56. kade says:

    Ternyata Wakil Rakyat telah menjalankan tugasnya sepenuhnya dengan mewakili semua keinginnan kita.. Mantap :-D

  57. wah wakil rakyat begini sekarang hadeh :D
    Absen siang sob nice post

  58. betul juga, semua sudah diwakili anggota DPR, tapi artinya mereka rakus dong, ga bagi2 ke rakyat :p

  59. Hmmm, saya kurang mengerti Daeng... klo soal wakil rakyat, saya cuma teringat dengan pesan AAGym soal membangun negara, "mulai dari diri sendiri" :)

  60. kalimat yang menyentuh pada

    WAKIL RAKYAT adalah orang –orang yang dipilih untuk mewakili seluruh Rakyat Indonesia untuk menikmati fasilitas negara. Karena tidak mungkin rakyat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta ini kemudian menginginkan menikmati salah satu fasilitas negara, seperti keliling keluar negeri , lalu seluruh rakyat Indonesia yang ratusan juta berangkat semua keluar negeri, cukuplah seluruh Rakyat Indonesia itu diwakili saja keluar negeri, dengan demikian berarti harus ada yang mewakili untuk itu, dan mereka yang mewakili itulah yang namanya WAKIL RAKYAT.

    memang benar adanya kawan seperti apa yang kawan tuliskan di postingan di atas .

  61. bisa saja...
    jadi terasa lucu bacanya...

    tidak mungkin negeri ini berjalan tanpa wakil rakyat, tapi dengan hadirnya wakil rakyat kok lebih cenderung menambah masalah ya?

    ya meskipun ada juga sih kebaikannya, tapi kayaknya ga banyak...

    hehehe

  62. mamnmipr lagi nih ke blog sobat...

  63. AreL says:

    Sob, tambain link saya yang lain y...
    doktercinta.net dan technopreviews.com.
    link sobat juga udah saya pasng...

    ditunggu ya Sob...

    Salam blogger... :)

  64. Wah betul seklai sob, sampai ada juga jembatan runtuh buat nyebrang anak sekolah belum di perbaiki tuh

  65. zone says:

    semuanya sudah diwakili.....
    :P
    mau..??
    ga demo..??
    hahahah...
    :P

  66. Mantap bro, ngena banget tuh.. Mau uang banyak kami wakili, mantap.. :D

  67. kira2 kapan ya wakil rakyat benar2 menjadi wakil rakyat yg merakyat...???

  68. wah semua sudah terwakili oleh wakil rakyat.

  69. Mantap sekali postingannya. Ya itulah wakil kita, wakil rakyat yang tak pernah punya rasa kerakyatan tapi rasa kemewahan, wakil rakyat yang pintar dan kepintaranya untuk memintari rakyat dengan selalu berusaha membodohi rakyat,wakil rakyat yang beragama tapi sayang banyak diantaranya yang tak takut sama Tuhannya.

  70. Mantab semoga yg lainnya bisa melihat

  71. balik lg nigh sobat sambil nunggu yang terbaru

  72. Memang fenomena seperti yang abang sampaikan saat ini sangat marak bang. Apalagi ditengah issu banyaknya wakil rakyat yg terkena masalah korupsi.

    Karena saya tidak punya BBM, jadi membaca maklumat ini dari blog abang. Dan cukup membuat tertawa.. kreatif sekali yg telah membuat isi maklumat itu hahaha...

  73. wakil rakyat maunya mewakili yg enak2 aja ,tpi mereka gak mau mewakili nyari duit buat rakyat,atau pusing mikirin harga sembako,yg susah-susah gitu,...weh tp artikel yg unik...sip

  74. Betul-betul wakil rakyat, haha.....

  75. Baca juga yang ini ya In My Mystery web penuh misteri DAN Uefa euro 2012, bertaruh di 12bet terimakasih :) | dukungan buat kontes seo saya, JIKA MAU TUKAR LINK'S saya juga tersedia page rank blog ku 2.

  76. berkunjung di sini lagi, ada award untuk sobat

  77. Nice inpo sob.. Thnk for sharing.. :D

    Kunjungan siang.. :D

  78. Wooooalaaaah... ternyata yang enak-enak, yang nikmat-nikmat, yang segar-segar, mereka wakili, ya, Bro.. kita rakyat jelata ini cuma menelan kepahitan dan kesengsaraan... Ya Allah, ya Robbi... sungguh malang nasibku rakyat jelata... tetap hidup terlunta-lunta;

    By the way, maaf banget, Bro.. PR-SMP belum bisa saya posting, maklum otak lagi "keblinger" urusan ikat pinggang.. xixixi

  79. jeritan rakyat sudah terwakili disini.. :)

  80. setuju sama doa terakhir. bukan cuma kekayaan doang yg diwakili moga dosa seluruh rakyat Indonesia juga bisa mereka wakili ketika di akhirat nanti... kwkwwkwkkwkwkwk

    salam blogger kang... ^^

  81. sudah diwakili semua ternyata,, ahahah,, enak ya jadi anggota DPR serba mewah,, ^^

  82. wah nice inpo sob :)
    Absen siang

  83. Semoga wakil rakyat nanti akan semakin mewakili masyarakat secara benar...
    Bukan hanya sebatas sebutan wakil rakyat saja sahabat
    Nice share

  84. hadir dipagi hari Sob sambil menyimak artikel menariknya.. nice share..

  85. belum ada postingan terbaru nih yach sobat...

  86. whahahaaa....bener2 wakil rakyat....cm mereka wakil rakyat yang mewakilkan enaknya saja....
    yg ga enaknya dak pernah diwakilkan....

  87. Kapan ya wakil rakyat di DPR itu sadar akan rakyat2 yang lebih kelaparan

  88. nice share sob.. sukses selalu.

  89. hahaha,memang bener juga sih gan..
    tapi yah beginilah terima nasib aja lah..

  90. hahaha... emang wakil rakyat kalo udah bebeem gitu jadi mak nyossss.... nyosss ngawutnya tapi....hehehe

New comments are not allowed.

94 komentar

  1. Semua sudah terwakili mantap..tapi produksi mobil sendiri blum terwakili bapak baru esemka yang bisa, moga2 bisa terwakili ama wakil rakyat pemerintahnya.. ^^

  2. Gue cuma mau bilang SoB...postingan ini harus bisa diwakili dan bisa dibaca melalui Blog Iskaruji dot com juga...Inspiratif post and happy blogging

  3. ya gitulah sob, wakil rakyat zaman skrang, yg mewah aja, tp rakyatnya gk dimewahin...

  4. kadang kadang hatiku tersirat
    gimana ya jadi wakil rakyat
    apakah terasa nikmat
    atau sibuk sangat

    hehehhe :)

  5. Aduh, prihatin sob liat dari no. 1 sampe no. 14 tuh.... nyesek di dada gan

  6. ikutan menyimak saja daeng, gak ngerti masalah wakil rakyat dan politik sobat...

  7. Politik dan soal wakil rakyat aku nggak ngrti soalnya nggak ada ujungnya pembahasannya...hehehe

  8. Jalan-jalan dari iskaruji dot com, mampir kemari.. liat tulisan aslinya.. ^^

    Hahaha... brarti klo dibalik sebenarnya rakyat indonesia tu benar-benar seperti wakilnya ya gan.. ^^..

    nice post..

  9. Waduuhh, yg enak -enak sudah di wakili semua oleh anggota parlemen? Pantas tinggal ampasnya yg tersisa buat rakyat ya..

  10. wakwkakwkakk.....yupp,aku suka bagian endingnya,semoga dosa2 semua rakyat indonesia pun diwakili oleh wakil rakyat dan diakhirat ditanggung pulah oleh wakil rakyat^^

  11. Kalo begini jadinya, licik juga ya, ketua(Rakyat)malah dibohongi sama wakilnya....
    hahaha
    mampir ya sob....

  12. mirip ama lagunya bang Iwan Fals

  13. Amin .... semoga ya sob, dosa-dosa kita dan siksaannya nanti diwakili oleh mereka, :D

  14. klo yang enak enaknya dah diwakili semua tinggal ampasnya doang dong yang buat rakyat... aku juga mau klo kaya gitu mah. . .

  15. hahahaha posting cerdas tentang wakil setan indonesia,hahahaha

    miris memang kalau melihat tingkah para wakil rakyat itu. negara ini dibuar bal balan(main bola) sesuka perutnya aja.. mana ada hasil dari perundangan yang menguntungkan rakyat.

  16. Ketika belum dipilih mereka nangis minta dukungan kita,namun setelah terpilih mereka tidur manis sambil menyedot darah kita.
    Ending yang manis,semoga,amin,wkwkw.

    Oh ya Gan,maaf sering terlambat,Papua banyak los signal,hehe.
    Happy blogging.

  17. ngakak... bener tuh sob, kita harus menghargai wakil-wakil kita yang uda bekerja keras mewakili apa yang kita inginkan. heheheh :) nice post and happy blogging

  18. asyeek, ane nambahin ah
    rakyat mau tidur di kursi juga sudah kami wakili
    rakyat mau nyari istri simpanan juga sudah kami wakili
    wakakakak

  19. amiin,
    alhamdulillaah ane belum pernah ke nyoblos xixixi

  20. Mampir lagi sob, sambil menunggu postingan menarik lainnya

  21. bingung kalau ngomongin masalah Wakil rakyat

  22. kalau menurut saya mah apapun alasannya dan appapun masalahnya, jd bagian pejabat negara, menggunakan istilah aji mumpung

  23. wah, bagus artikelnya buat introspeksi para wakil rakyat yg lg nongkrong di sono

  24. Artikelnya bagus sekali mas.. semoga artikel ini dibaca oleh para wakil rakyat..

    Dan mampu menusuk nusuk hati mereka..

    Guyonan yang sangat bagus.. penuh makna.. sukses selalu untuk postingannya mas Haryanto

  25. Gue cuma bilang itulah wakol rakyat jaman sekarang yang sudah lupa dengan pendahulunya yang berjuang dengan ulet-ulet

  26. wakil rakyat harus punya tanggung jawab...:)

  27. Diat says:

    Itu no 1 sampe 14 keren

  28. setuju gan, jadi tertawa sekaligus sedih akibat perwakilan yang sudah di sebutkan abang. ada benernya juga bang, mau kaya, ud di wakili dan seterusnya.... hehehe, emang bener bang.

  29. wahhh inspiratif hari :) masyaAllah
    faktanya ternyata emang gitu :(

  30. mantap....mantap,good...good.benar2 wakil rakyat...

  31. Hahhaa...ngakak bacanya mas bro :D
    Iya sih, semuanya emang suDh mereka wakili.
    Tapi, jalannya salah.
    Coba yang mereka wakili itu yang susah2nya, bukan senengnya :D

  32. hahaha...kalimat pentupnya yang paling saya suka bang hehe..

  33. wah kalau soal wakil rakyat ane no coment deh gan hehe :D

  34. Saya suka di akhirul katanya........ semoga mereka yang mewakili he he he..
    Posting yang bagus gan, agar mereka instropeksi.
    Salam.

  35. Elsa says:

    Terima kasih atas kunjungan teman blog saya. Sebuah pelukan hangat dan memiliki akhir pekan yang bagus. Menikmatinya. Elsa

  36. o ya gan..ada ga yah yang mao mewakili hidup senggsara seperti saya ini...oke gan...wakili saya ucap salam kepada beliau...

  37. wakil rakyat ,sedikit yang jujur.......io

  38. Una says:

    Mau senyum tapi sedih juga.
    Bingung @_@

  39. kalau terwakili ya belum ke setiap individu gan
    aneh juga itu poin satu sampai empat belas gan

  40. ngintip dari pojok gang aja sob, soale politik "pola para lintah yang lick"

  41. hahaha,, mau keluar negri,, sudah di wakili,, mobil mewah diwakili,, hehehe postingnya oke banget

  42. postingan ini harus dibaca oleh semua rakyat indonesia sob, biar mereka tau kelakuan wakil mereka.

    Saya follow blog sob dan saya harap sob membalasnya

  43. Wiw~
    mantep yah wakil rakyatnyaa

  44. Betul kata abang..kita semua sudah diwakili,yang bikin kita kesal yang MEWAKILI KITA ga bagi² ke kita-kita...hahahyyyy.

  45. wakil rakyat keparat bikin rakyat melarat. ya mudah-mudahan cepet insyaf tuh wakil rakyat..

  46. wah nice inpo sob... :)
    Izin nyimak :D
    Absen siang

  47. wakil rakyat sekarang mh banyak yg tidak merakyat ,liburan nya juga menghabiskan anggaran miliaran dari uang negara ,gx mikir kalau rakyat masih banyak yg sengsara contonya ane heeee



    happy share sobat.....

  48. izin menyimak artikelnya... nice infonya... salam blogging ^_^

  49. mantep bang sukses selalu happy blogging

  50. NURA says:

    Asalamualaikum
    Semoga wakil rakyat selalu me rakyat
    Bijaksana Dan tidak korupsi

  51. berkunjung disini menunggu artikel barunya mas Hariyanto ^^

  52. aahaayy akhirnya rakyat indonesia merasakan kemakmuran juga walau hanya diwakili....

    Aamiin......... Aamiin ya Robbal Allamiin.. ya Allah kabulkanlah do'a di akhir artikel sahabatku ini...


    ( jumpa lagi om, maaf akhir2 ini agak sibuk... jiaah pake so sibuk )

  53. Kalau begitu sekalian saja wakili rakyat di akhirat nanti....
    Mantap, sob. Pasti begitu sibuk dan kerja keras utk memberi referen (tautan) pada setiap maklumat yang dicantumkan... Mantab...

  54. maua makan enak sudah kami wakili juga tuh,

  55. mantappppp buat wakil rakyat,,
    wakil rakyat
    wakil rakyat
    :D

  56. kade says:

    Ternyata Wakil Rakyat telah menjalankan tugasnya sepenuhnya dengan mewakili semua keinginnan kita.. Mantap :-D

  57. wah wakil rakyat begini sekarang hadeh :D
    Absen siang sob nice post

  58. betul juga, semua sudah diwakili anggota DPR, tapi artinya mereka rakus dong, ga bagi2 ke rakyat :p

  59. Hmmm, saya kurang mengerti Daeng... klo soal wakil rakyat, saya cuma teringat dengan pesan AAGym soal membangun negara, "mulai dari diri sendiri" :)

  60. kalimat yang menyentuh pada

    WAKIL RAKYAT adalah orang –orang yang dipilih untuk mewakili seluruh Rakyat Indonesia untuk menikmati fasilitas negara. Karena tidak mungkin rakyat Indonesia yang jumlahnya ratusan juta ini kemudian menginginkan menikmati salah satu fasilitas negara, seperti keliling keluar negeri , lalu seluruh rakyat Indonesia yang ratusan juta berangkat semua keluar negeri, cukuplah seluruh Rakyat Indonesia itu diwakili saja keluar negeri, dengan demikian berarti harus ada yang mewakili untuk itu, dan mereka yang mewakili itulah yang namanya WAKIL RAKYAT.

    memang benar adanya kawan seperti apa yang kawan tuliskan di postingan di atas .

  61. bisa saja...
    jadi terasa lucu bacanya...

    tidak mungkin negeri ini berjalan tanpa wakil rakyat, tapi dengan hadirnya wakil rakyat kok lebih cenderung menambah masalah ya?

    ya meskipun ada juga sih kebaikannya, tapi kayaknya ga banyak...

    hehehe

  62. mamnmipr lagi nih ke blog sobat...

  63. AreL says:

    Sob, tambain link saya yang lain y...
    doktercinta.net dan technopreviews.com.
    link sobat juga udah saya pasng...

    ditunggu ya Sob...

    Salam blogger... :)

  64. Wah betul seklai sob, sampai ada juga jembatan runtuh buat nyebrang anak sekolah belum di perbaiki tuh

  65. zone says:

    semuanya sudah diwakili.....
    :P
    mau..??
    ga demo..??
    hahahah...
    :P

  66. Mantap bro, ngena banget tuh.. Mau uang banyak kami wakili, mantap.. :D

  67. kira2 kapan ya wakil rakyat benar2 menjadi wakil rakyat yg merakyat...???

  68. wah semua sudah terwakili oleh wakil rakyat.

  69. Mantap sekali postingannya. Ya itulah wakil kita, wakil rakyat yang tak pernah punya rasa kerakyatan tapi rasa kemewahan, wakil rakyat yang pintar dan kepintaranya untuk memintari rakyat dengan selalu berusaha membodohi rakyat,wakil rakyat yang beragama tapi sayang banyak diantaranya yang tak takut sama Tuhannya.

  70. Mantab semoga yg lainnya bisa melihat

  71. balik lg nigh sobat sambil nunggu yang terbaru

  72. Memang fenomena seperti yang abang sampaikan saat ini sangat marak bang. Apalagi ditengah issu banyaknya wakil rakyat yg terkena masalah korupsi.

    Karena saya tidak punya BBM, jadi membaca maklumat ini dari blog abang. Dan cukup membuat tertawa.. kreatif sekali yg telah membuat isi maklumat itu hahaha...

  73. wakil rakyat maunya mewakili yg enak2 aja ,tpi mereka gak mau mewakili nyari duit buat rakyat,atau pusing mikirin harga sembako,yg susah-susah gitu,...weh tp artikel yg unik...sip

  74. Betul-betul wakil rakyat, haha.....

  75. Baca juga yang ini ya In My Mystery web penuh misteri DAN Uefa euro 2012, bertaruh di 12bet terimakasih :) | dukungan buat kontes seo saya, JIKA MAU TUKAR LINK'S saya juga tersedia page rank blog ku 2.

  76. berkunjung di sini lagi, ada award untuk sobat

  77. Nice inpo sob.. Thnk for sharing.. :D

    Kunjungan siang.. :D

  78. Wooooalaaaah... ternyata yang enak-enak, yang nikmat-nikmat, yang segar-segar, mereka wakili, ya, Bro.. kita rakyat jelata ini cuma menelan kepahitan dan kesengsaraan... Ya Allah, ya Robbi... sungguh malang nasibku rakyat jelata... tetap hidup terlunta-lunta;

    By the way, maaf banget, Bro.. PR-SMP belum bisa saya posting, maklum otak lagi "keblinger" urusan ikat pinggang.. xixixi

  79. jeritan rakyat sudah terwakili disini.. :)

  80. setuju sama doa terakhir. bukan cuma kekayaan doang yg diwakili moga dosa seluruh rakyat Indonesia juga bisa mereka wakili ketika di akhirat nanti... kwkwwkwkkwkwkwk

    salam blogger kang... ^^

  81. sudah diwakili semua ternyata,, ahahah,, enak ya jadi anggota DPR serba mewah,, ^^

  82. wah nice inpo sob :)
    Absen siang

  83. Semoga wakil rakyat nanti akan semakin mewakili masyarakat secara benar...
    Bukan hanya sebatas sebutan wakil rakyat saja sahabat
    Nice share

  84. hadir dipagi hari Sob sambil menyimak artikel menariknya.. nice share..

  85. belum ada postingan terbaru nih yach sobat...

  86. whahahaaa....bener2 wakil rakyat....cm mereka wakil rakyat yang mewakilkan enaknya saja....
    yg ga enaknya dak pernah diwakilkan....

  87. Kapan ya wakil rakyat di DPR itu sadar akan rakyat2 yang lebih kelaparan

  88. nice share sob.. sukses selalu.

  89. hahaha,memang bener juga sih gan..
    tapi yah beginilah terima nasib aja lah..

  90. hahaha... emang wakil rakyat kalo udah bebeem gitu jadi mak nyossss.... nyosss ngawutnya tapi....hehehe

New comments are not allowed.
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend