Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Think Big - Resolusi Kekeluargaan Selalu Berpikir Besar

Hariyanto Wijoyo | 82 komentar

,Assalamualaikum.
Mengawali postingan ini saya mengutip kalimat "Marilah saling mendoakan, jangan saling mencemohkan bila ada seseorang diantara kita yang bersikap atau berprilaku tidak menyenangkan. Jangalah mencemohkan atau mengejek orang tersebut, namun marilah mendoakan-nya agar orang tersebut mendapat hidayah dari Tuhan sehingga bisa berubah menjadi lebih baik." Kalimat itu terucapkan oleh direktur utama sebagai pengantar pidato pembukaan annual meeting perusahaan tempat saya bergabung dan bernaung untuk mencari rejeki di bumi ALLAH .


Annual meeting ini adalah kegiatan tahunan pertemuan nasional yang dilaksanakan setiap awal tahun, di mana semua orang dari seluruh cabang yang ada di Indonesia, dari Pulau Sulawesi, Jawa, Kalimantan, Sumatera, Papua datang berkumpul untuk membahas tentang perkembangan dan harapan masa depan perusahaan. Dan Alhamdulillah tahun ini terlaksana di Ciputat Propinsi Banten.
Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari hingga larut malam selama tiga hari, sejak tanggal Tujuh Februari hingga Sembilan Februari sungguh menguras energi pikiran dan tenaga. Namun itulah konsukensi-nya demi mempertahankan keberadaan suatu wadah tempat mencari nafkah bersama agar tetap eksist dan tentunya sangat diharapkan bisa semakin maju agar bisa semakin meningkatkan kesejahteraan orang-orang menggantungkan harapan hidup pada perusahaan.

“Kita adalah satu keluarga besar, kesuksesan seseorang bukanlah karena orang itu superior dan bukan pula kesuksesan pribadi orang itu, tetapi sebenarnya adalah kesuksesan orang tersebut adalah hasil dari sebuah kesuksesan bersama yang dihasilkan dari dukungan kebersamaan seluruh personal perusahaan. Dan bila ada seseorang yang gagal itu merupakan sebuah kegagalan bersama yang harus bersama-sama dicarikan solusinya untuk bersama-sama memperbaikinya.”
Kalimat ini senantiasa diungkapkan oleh setiap pemateri dan nara sumber, baik oleh OWNER perusahaan hingga OB perusahaan, dalam setiap session sepanjang pelaksanaan annual meeting, dan itu adalah sebuah motivasi spirit yang sungguh luarbiasa mengharubirukan.

CANDA REFRESHING BARENG PLUS LEPAS KANGEN SAMBIL MENDENGARKAN ORANG DEWASA MENYANYIKAN LAGU CICAK-CICAK DI DINDING...
Pertemuan tahunan ini dimanfaatkan pula untuk saling melepas kangen antara personal perusahaan dari seluruh Indonesia, yang banyak diantaranya sekali setahun baru bisa bertemu dengan kawan-kawan dari seluruh Indonesia. Beberapa dari kawan-kawan pun berinisiatif untuk menfasilitasi serta mensponsori dengan menyediakan tempat pertemuan ajang lepas kangen sekaligus refreshing menghilangkan lelah penat dan mengantisipasi jangan sampai kejenuhan muncul selama kegiatan annual meeting berlangsung.
Namun sebenarnya suasana refreshing sudah kelihatan mencair penuh gelak tawa canda keakraban saat even perkenalan anggota keluarga perusahaan yang baru, saat ini masing-masing anggota baru memperkenalkan dirinya masing-masing dengan gaya ekspresi serta bakat talenta-nya yang khas, sehingga menjadikan suasana menjadi begitu ceria dan penuh kehangatan persaudaraan.
Bayangkan saja dari beberapa orang yang termasuk anggota baru saat perkenalan diminta untuk menyanyikan sebuah lagu, meskipun usianya sudah bisa dibilang sangat dewasa ternyata lebih memilih menyanyikan lagu cicak-cicak di dinding dan lagu  burung kakak tua, maka tak heranlah bila dengan spontan meledaklah tawa dari seluruh peserta annual meeting :-D
Suasana Perkenalan Anggota Baru Keluarga Perusahaan

Kegiatan even refreshing lainnya dilaksanakan bertepatan dengan makan malam bersama di rumah makan MIE CEKER CILANDAK dan PIZZA RESTAURANT BINTARO. Puncaknya adalah di PIZZA RESTAURANT BINTARO, karena di tempat ini, sambil Gala Dinner semua-nya benar-benar melepaskan kegembiraannya, makan minum, tertawa, bernyanyi dan berjoget bersama-sama sambil diiringi live musik dengan lagu ciptaan Wieteke Van Dorf yaitu  lagu lawas berbahasa Belanda campur Indonesia yang berjudul "Geef Mij Maar Nasi Goreng".
Makan Bersama di Rumah Makan Mie Ceker Cilandak

Gala Dinner di Pizza Restaurant - Bintaro

SELALU BERPIKIR BESAR
Semua awal memiliki akhir, demikian pula sebuah pertemuan pasti ada perpisahan. Dan demi mencapai kesuksesan bersama semua itu harus dihadapi dengan SELALU BERPIKIR BESAR  atau THINK BIG.
Thema pertemuan tahunan kali ini adalah THINK BIG, dengan selalu berpikiran besar berharap menjadikan tahun ini adalah moment untuk melakukan resolusi perubahan untuk meraik sukses dan big order demi menuju masa depan yang lebih.

Untuk lebih menanamkan thema THINK BIG dalam diri, maka setiap peserta temu tahunan diwajibkan membuat kepanjangan dari THINK BIG, dan saya-pun membuat-nya seperti berikut ini,

T = TUHAN, adalah satu-satunya tempat kita sebagai hamba-NYA menyandarkan diri untuk segala kebutuhan dalam sepanjang aktifitas kehidupan kita.
H = HARAPAN, selalu memiliki harapan untuk kehidupan yang lebih baik.
I = INSPIRASI, selalu menjadikan kebaikan dari sekitar sebagai inspirasi untuk memotivasi diri.
N = NAWAITU (NIAT) , selalu memperbaiki niat dan bertindak senantiasa atas dasar niat baik.
K = KELUARGA, menjadikan keluarga sebagai pemberi semangat utama
B = BERBAGI, senantiasa berbagi kebaikan pada sesame hamba ALLAH
I = INOVASI, selalu berinovasi mengupdate diri melakukan perubahan dalam kebaikan sesuai dengan perkembangan dan kemajuan zaman
G = GOL (TARGET), senantiasa memiliki GOL atau TARGET yang hendak dicapai dalam kehidupan ini.

Itulah kepanjangan dari THINK BIG menurut versi saya, tentunya tidak sama dengan THINK BIG seperti karya tulis Ben Carson, salah satu motivator ternama dari Amerika. Namun demikian, Alhamdulillah, apa yang saya tulis ternyata masuk delapan besar, dari puluhan tulisan yang dikumpulkan dari seluruh peserta annual meeting.


Ini adalah foto pak Supri, driver perusahaan yang setia menemani dan mengantar jemput kami selama annual meeting. Pak Supri orang-nya sangat ramah dan suka bercanda, dia memiliki seorang anak perempuan yang kuliah di Universitas Indonesia, Fakultas Teknik Perkapalan tingkat akhir. Anaknya memiliki IP 3,8 dan memperoleh beasiswa Rp. 25 juta per semester.
Terimakasih pak Supri atas jasa dan bantuannya selama annual meeting.

ADEGAN KEJAR-KEJARAN DENGAN BUS DAMRI
Akhirnya waktu untuk kembali ke kota masing-masing pun telah tiba, demikian pula dengan saya. Bersama-sama rekan-rekan dari Kota Makassar, kami janjian akan bertemu di Bandara Soekarno Hatta pada hari Minggu tanggal 12 Februari, untuk penerbangan jam 20.20 WIB menuju Makassar.
Sebelumnya saya sempatkan mampir menjenguk sanak keluarga di Kota Bekasi, dan pukul 16.30 sayapun dengan menggunakan Motor Matic SOUL bersama ponakan menuju halte BUS DAMRI BANDARA SOEKARNO HATTA di Harapan Indah – Bekasi, mengejar bus trayek jam 17.00. Naik motor, tidak menggunakan lagi fasilitas antar jemput mobil perusahaan, karena saya berada  di Bekasi dan di luar jam kantor. Jalanan dari Perumahan Pondok Ungu ke Harapan Indah sungguh macet, dan alhasil saya terlambat tiba, bus-nya sudah berangkat tujuh menit yang lalu, kata pegawai Halte Damri. Masih ada Bus Jam 18.00, namun sungguh riskan kalau saya menggunakan bus jam 18.00, resiko terlambat tiba di bandara bisa saja terjadi, apalagi jalanan di Bekasi lebih gampang macet daripada di Jakarta. “Disusul saja bus-nya pak ke arah Pulogadung, baru tujuh menit kok berangkatnya” kata pegawai Halte Damri.
Kalau tujuh menit sich menurut ukuran kecepatan bus, jaraknya sudah sekitar dua belas kilometer jauhnya dari Halte Damri. Namun karena saya berpikir bahwa jalanan yang ditempuh lumayan macet dan pasti bisa menghambat laju bus sebesar itu, maka dengan mengucap bismillah, saya pun mengemudikan motor matic SOUL membonceng ponakan mengejar BUS DAMRI tersebut. Wusssssh..motor matic-pun melaju kencang, salip kanan salip kiri, sambil mata menerawang jauh mencari sosok besar BUS DAMRI..dan setelah terobos sana sini dengan kecepatan maksimal, BUS DAMRI pun bisa tersusul di sekitar Fly Over Cakung..alhamdulillah. Duk duk duk, keponakan saya mengetuk body BUS DAMRI saat motor matic yang kukendarai sudah berada di samping BUS DAMRI, sehingga akhirnya BUS-nya berhenti, dan saya pun bisa naik menumpangi-nya menuju bandara.
Alhamdulillah, lega plong sudah hati-ku, menuju bandara dengan tenang sambil mengingat-ngingat kilasan kenangan selama mengikuti temu tahunan annual meeting 2012.,,dan berharap semoga bisa mengaplikasikannya se-tiba-nya di Makassar untuk menggapai masa depan yang lebih baik di dunia dan di akhirat.

"Do What You Love and Love What You Do,
Start Action Even Small, Grow Fast and Live Positive"

Category : , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

82 komentar

  1. Wah... Acaranya meriah pak.. Sukses ya :-)

  2. seru banget lihatx.., just info sobat.., bahwa linkx sobat dah aq pasang diberanda blog sy.., tukaran link yaa.., :D

  3. Tuhan...Nawaitu...Gooool

    Rangkaian proses yang indah

  4. penuh kekeluargaan, sngat menginspirasi dan memotivasi, sukses sllu...

  5. Acara yang meriah Sob, semoga menambah keharmonisan di dalam hubungan kesehariannya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

  6. pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka perkenalan di lingkungan baru akan sangat bermanfaat sobat...

  7. eh rumahku di Bintaro loh.. kok ga mampir sih.. hihihi.. :P
    acaranya seru yah.. moga makin mempererat rasa kekeluargaan.. :)

  8. Neno says:

    wah kapan bisa kaya gitu :D

  9. kalo ada teman ga baik jangan dibenci tapi dideketi biar bisa berubah dengan cara dinasehati dan dikasih doa untuk menjadi baik....

    wah makananya itu menggoda hehehe :)

  10. Bener-bner meriah banget Om, ane jadi kepengen (terutama sama makan-makannya Om, hehe), ane setuju banget sama kata pengantarnya, "jangan saling cemooh". Nice share Om...

  11. Berpikir dan berjiwa besar...

    kepanjangan think big bener2 memotivasi. inspiratif.

    nice post sob.. :D

  12. Salam sahabat
    informasi yang sangat bermanfaat dan luar biasa mas Har,sangat memotivasi saya
    terima kasih dan maaf telat ya

  13. Haduhhh Setiap Kesini pasti jadi pengen jaalan2 :D

  14. kapan ane p[unya acara kayak gtw yah .....

  15. bener bener team yang kompak. Berpikir dan berjiwa besar harus tetep di galakkan dan di bangun.

  16. wah pak acara nya sepertinya seru ^^
    liat-liat fotonya juga,ehh orang dewasa juga masih boleh kan nyanyi cicak 2 didinding?hehehe seru tuh acaranya,jadi gak tegang suasananya

  17. deket rumah saya dong itu pak,, rumah sya kan di pamulang...

  18. wah rame ya kumpul kumpul bareng , sukses selalu mas :D

  19. meriah banget nih acaranya mas, think big nya keren :D
    makasih sharenya :)

  20. aeh..aeh..meriah banget, seruu tuuh ngejar bus nya udah kayak pilem action polisi ngejar penjahatnya kali yaaa :D

    cilandak, lumayan deket tuh dari rumah nay...hehhe

  21. Kenapa ga ngajak aku bang,curang nih abang..hahayyy

  22. serubanget kayaknya ya :D

  23. wah acaranya asek nhe mas... mana makan2 juga asek :)
    Absen siang

  24. wah seru ni bang, yang alenian pertama ni ane pernah dengar dari guru ane. klo di arab sana, ga ada orang yang ngomong kasar se kelas 'bag**t' tapi di sana akan di bilang, 'semoga kamu jadi orang baik', klo kita di bialang gitu, bukannya kita seneng, berarti ada sesuatu yang salah dan harus di perbaiki makanya di bilang seperti itu. kata guruku.

    BTW acaranya seru banget gan, mantap bisa silahturahmi seluruh indonesia. jadi pengen bekerja di perusahaan ternama biar bisa seperti ini. heheh

  25. sepertinya ketinggalan komentar saya sob, semuanya sudah bilang seru acaranya, semoga saja apa yg sedang dijalani dan akan di lakukan mendapatkan perlindungan dariNya dan sukses selalu menemani ya sob :D

  26. mantap nih kang... jadi pingin. abisnya seru banget ^^

    salam blogger

  27. Kebersamaan memang cara yang paling ampuh untuk menccari solusi dan menyelesaikannya, disamping itu juga dapat memupuk rasa kekeluargaan diantara para pegawai, acara yang bagus sob

  28. wah acaranya meriah dan kelihatannya ramai yah ...

  29. wuih...ajib nich...seru banget

  30. WAH MAKAN" NIH..HEHEHE
    absen sore sobat........ :)

  31. wah asyik banget ni om hariyanto kalo gak jalan-jalan kumpulbareng btw tentang big thinknya keren...

  32. kalo berkenan tukeran link dengan saya

    segera datang ke blog saya dan masukkan

    blog anda dalam daftar link setelah itu

    pasang link saya di blog anda.. dan

    konfirmasi ke saya kalau link saya sudah

    terpasang di blog sobat:) terima kasih

    atas kerja samanya :)

  33. Salam sahabat;
    Congratulation, Think Big dikau masuk dalam 8 Besar...! Kepanjangan Think Big-nya memang sangat energik dan tuma'ninah, juga istiqomah tentunya. Sembari kerja, ternyata dapat hikmah dari acara tersebut, yaaa.. Alhamdulillah... SZudah sampai Jawa, Kok gak mampir Trenggalek, Sahabatku?????

  34. penuh kekeluargaan, sangat menginspirasi dan memotivasi, sukses selalu ya!

  35. benar2 tulisan yang sangat menginspirasi, saya suka kata kata yang terakhir..salam kenal mas bro.

  36. Sungguh menyenangkan bila bisa berkumpul, becanda dengan penuh kekeluargaan dg sahabat baik di pekerjaan maupun di aktivitas lainnya. Semoga selalu rukun bang :)

  37. Wah mungkin kalo gw dah kerja baru bisa ngerasain gimana enaknya ngumpul gitu x yak.. :)

  38. Acaranya sangat menarik, disamping acara menentukan arah perusahaan yang serius, juga ada temu kangen penuh keakraban, salam sukses selalu

  39. Diat says:

    Seru nih klihatannya

  40. kunjungan pagi bang. . ..

  41. wow seru nih!
    sukses selalu ya hari :)
    semangat!
    \(^o^)/

  42. Maaf ane sering kali terlambat hadir,berbagai kesibukan sangatlah menyita waktu dan pikiran,heheh,curhat.
    Sungguh menyenangkan hati bila bisa berkumpul, becanda dengan penuh kekeluargaan dengan sahabat baik di pekerjaan maupun di aktivitas lainnya.Alangkah jadi kesedihanku ketika keterlambatan hadir selalu menderaku.
    Nice sharing Gan,makasih banyak.Happy weekend and happy blogging.

  43. mampir lagi di blog daeng nih...

  44. bbrp jenak bengang bengongbingung liat blognya, akhirnya terdampar jg dikolom komentar ini heheheheh

    asik dah makan2nya...smg lbh sukses perusahaannya ,,

  45. asik neh nongkrong rame2 smbil refresing the

  46. wah kelihatannya acara yang penuh inspirasi dan motivasi, dengan penuh keakraban semoga semakin mempererat rasa kekeluargaan.. nice share Sobat

    maaf Sob kalau telat tuk hadir...

  47. wah di ciputat berarti di daerahku dong :D

  48. wew momen yang paling seru adalah ketika kita berkumpul dengan keluarga atau teman,,ajib banget tuh jadi ngiri

  49. Anonymous says:

    asalamualaikum
    meriah banget suasananya
    wah jadi pingin nyoba me ayam cekernya di Cilandak

  50. asalamualaikum
    meriah banget suasananya
    wah jadi pingin nyoba me ceker di Cilandak

  51. silahturahmi emang menyenangkan..coz mempererat tali persaudaraan.

  52. Setuju dan suka banget dengan THINK BIG versi baru.
    Acara tahunan yang melelahkan, tapi meriah dan seru :)

  53. Mampir lagi Om, sembari menunggu postingan terbaru...

  54. Seru juga, Pak. Nukilan motto dari sosok terkenal, membuat kepanjangan dari Think big, dan adegan kejar-kejarannya betul2 memberi inspirasi dalam hidup ini: istiqamah.....
    Sukses Pak dan terima kasih....

  55. tabe ki daeng, wah wah, saya mampir lagi nih daeng, selmat pagi daeng...

  56. Acara yang meriah sobat....

  57. "Marilah saling mendoakan, jangan saling mencemohkan bila ada seseorang diantara kita yang bersikap atau berprilaku tidak menyenangkan. Jangalah mencemohkan atau mengejek orang tersebut, namun marilah mendoakan-nya agar orang tersebut mendapat hidayah dari Tuhan sehingga bisa berubah menjadi lebih baik."
    Kutipan ini sangat menginspirasi sob...thanks atas share-nya, semoga kutipan diatas bisa diaplikasikan dlm keseharian..aamiin. ijin follow ya sob

  58. hmmm.., jadi kangen sama2 teman2 lama.., mg sob baru hadir ni soalx baru aja ganti kulit/templet *smile

  59. hahay berkumpul penuh kekeluargaan dengan orang lama dan yang baru kita kenal memang mengasyikan pastinya :)


    bang ada award menanti, silakan diambil bang... :)

  60. Seruuu banget acaranya, apalagi makan-makannya tuh. Hemmm..mau ikutan deh...

  61. acaranya sangat menarik dan tali kekeluargaannya sangat erat


    happy blogging

  62. ehm...kopdar...sepertinya, apapun itu pastinya akan membawa nuansa tersendiri disamping sarat dengan tujuannya. Yang pasti sangat menyenangkan, termasuk uang skaunya...hahaha. Nice post and happy blogging!

  63. wahh.. acaranya mantap mass.. penuh dengan energi.. :)

    moga bisa tersetrum ni hehe :D

  64. tampaknya kegiatannya itu juga perlu diadakan oleh lembaga-lembaga kerja lainnya ya Sob

  65. seru banget keliatnnya, sukses selalu dalam berkarir ya mas:)

  66. mampir ka disini lagi daeng, menantikan update terbaru ta'...

  67. Bener-bner meriah banget Om, ane jadi kepengen (terutama sama makan-makannya Om, hehe), ane setuju banget sama kata pengantarnya, "jangan saling cemooh".

    Nice share

  68. acaranya mantap sekali bikin iri ajaa nihh. . .

  69. Think Big-Berpikir selalu besar....motivasi yang luar biasa,ini adalah salah satu pemacu semangat saya dalam mencapai tujuan hidup saya.Makasih motivasinya pak.

  70. Sebuah Acara kekeluargaan dalam perusahaan yang sangat Positif,
    membangun Hubungan kerja dan kekompakan memang sangat membantu Kinerja Perusahaan menuju yang lebih baik, karena kekompakan sesama Pegawainya......
    dan tidak di Pungkiri, kekompakan adalah Pangkal kesuksesan.....
    wah, kalo tau mampir di kediaman saya di Bekasi mas Haryanto....

  71. kunjungan pagi bang. . . . .

  72. weew,mantaf ya kak acara makan2nya:)
    sungguh kebersamaan yang menyenangkan

    sukses deh^^

  73. salam...balas kunjungan...

    menarik ya ucapannya ;)

  74. Meriah sekali acaranya Gan,tambah harmonis dan sukses selalu untuk resolusinya.
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

  75. keliatannya sangat asyik dan bersahabat banget. yang ane tangkap dari pertemuan diatas bayak manfaat yang bisa kita ambil. khususnya pembelajaran kebersamaan yang sangat mnyenangkan

  76. terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan barui yang sangat bermanfaat. ditunggu artikel berikutnya gan

  77. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follow nya.. :D

  78. nice sahre daeng...!!!

  79. memang kebersamaan adalah suatu hal yang sangat menyenangkan..
    karna dari kebersamaan pula kita bisa membuat suatu yang kecil menjadi besar..

  80. Amy says:

    wah, menyenangkan ya acaranya. komentarnya banyak... padahal mesti pake captcha. sedikit mikir jadinya...

New comments are not allowed.

82 komentar

  1. Wah... Acaranya meriah pak.. Sukses ya :-)

  2. seru banget lihatx.., just info sobat.., bahwa linkx sobat dah aq pasang diberanda blog sy.., tukaran link yaa.., :D

  3. Tuhan...Nawaitu...Gooool

    Rangkaian proses yang indah

  4. penuh kekeluargaan, sngat menginspirasi dan memotivasi, sukses sllu...

  5. Acara yang meriah Sob, semoga menambah keharmonisan di dalam hubungan kesehariannya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

  6. pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka perkenalan di lingkungan baru akan sangat bermanfaat sobat...

  7. eh rumahku di Bintaro loh.. kok ga mampir sih.. hihihi.. :P
    acaranya seru yah.. moga makin mempererat rasa kekeluargaan.. :)

  8. Neno says:

    wah kapan bisa kaya gitu :D

  9. kalo ada teman ga baik jangan dibenci tapi dideketi biar bisa berubah dengan cara dinasehati dan dikasih doa untuk menjadi baik....

    wah makananya itu menggoda hehehe :)

  10. Bener-bner meriah banget Om, ane jadi kepengen (terutama sama makan-makannya Om, hehe), ane setuju banget sama kata pengantarnya, "jangan saling cemooh". Nice share Om...

  11. Berpikir dan berjiwa besar...

    kepanjangan think big bener2 memotivasi. inspiratif.

    nice post sob.. :D

  12. Salam sahabat
    informasi yang sangat bermanfaat dan luar biasa mas Har,sangat memotivasi saya
    terima kasih dan maaf telat ya

  13. Haduhhh Setiap Kesini pasti jadi pengen jaalan2 :D

  14. kapan ane p[unya acara kayak gtw yah .....

  15. bener bener team yang kompak. Berpikir dan berjiwa besar harus tetep di galakkan dan di bangun.

  16. wah pak acara nya sepertinya seru ^^
    liat-liat fotonya juga,ehh orang dewasa juga masih boleh kan nyanyi cicak 2 didinding?hehehe seru tuh acaranya,jadi gak tegang suasananya

  17. deket rumah saya dong itu pak,, rumah sya kan di pamulang...

  18. wah rame ya kumpul kumpul bareng , sukses selalu mas :D

  19. meriah banget nih acaranya mas, think big nya keren :D
    makasih sharenya :)

  20. aeh..aeh..meriah banget, seruu tuuh ngejar bus nya udah kayak pilem action polisi ngejar penjahatnya kali yaaa :D

    cilandak, lumayan deket tuh dari rumah nay...hehhe

  21. Kenapa ga ngajak aku bang,curang nih abang..hahayyy

  22. serubanget kayaknya ya :D

  23. wah acaranya asek nhe mas... mana makan2 juga asek :)
    Absen siang

  24. wah seru ni bang, yang alenian pertama ni ane pernah dengar dari guru ane. klo di arab sana, ga ada orang yang ngomong kasar se kelas 'bag**t' tapi di sana akan di bilang, 'semoga kamu jadi orang baik', klo kita di bialang gitu, bukannya kita seneng, berarti ada sesuatu yang salah dan harus di perbaiki makanya di bilang seperti itu. kata guruku.

    BTW acaranya seru banget gan, mantap bisa silahturahmi seluruh indonesia. jadi pengen bekerja di perusahaan ternama biar bisa seperti ini. heheh

  25. sepertinya ketinggalan komentar saya sob, semuanya sudah bilang seru acaranya, semoga saja apa yg sedang dijalani dan akan di lakukan mendapatkan perlindungan dariNya dan sukses selalu menemani ya sob :D

  26. mantap nih kang... jadi pingin. abisnya seru banget ^^

    salam blogger

  27. Kebersamaan memang cara yang paling ampuh untuk menccari solusi dan menyelesaikannya, disamping itu juga dapat memupuk rasa kekeluargaan diantara para pegawai, acara yang bagus sob

  28. wah acaranya meriah dan kelihatannya ramai yah ...

  29. wuih...ajib nich...seru banget

  30. WAH MAKAN" NIH..HEHEHE
    absen sore sobat........ :)

  31. wah asyik banget ni om hariyanto kalo gak jalan-jalan kumpulbareng btw tentang big thinknya keren...

  32. kalo berkenan tukeran link dengan saya

    segera datang ke blog saya dan masukkan

    blog anda dalam daftar link setelah itu

    pasang link saya di blog anda.. dan

    konfirmasi ke saya kalau link saya sudah

    terpasang di blog sobat:) terima kasih

    atas kerja samanya :)

  33. Salam sahabat;
    Congratulation, Think Big dikau masuk dalam 8 Besar...! Kepanjangan Think Big-nya memang sangat energik dan tuma'ninah, juga istiqomah tentunya. Sembari kerja, ternyata dapat hikmah dari acara tersebut, yaaa.. Alhamdulillah... SZudah sampai Jawa, Kok gak mampir Trenggalek, Sahabatku?????

  34. penuh kekeluargaan, sangat menginspirasi dan memotivasi, sukses selalu ya!

  35. benar2 tulisan yang sangat menginspirasi, saya suka kata kata yang terakhir..salam kenal mas bro.

  36. Sungguh menyenangkan bila bisa berkumpul, becanda dengan penuh kekeluargaan dg sahabat baik di pekerjaan maupun di aktivitas lainnya. Semoga selalu rukun bang :)

  37. Wah mungkin kalo gw dah kerja baru bisa ngerasain gimana enaknya ngumpul gitu x yak.. :)

  38. Acaranya sangat menarik, disamping acara menentukan arah perusahaan yang serius, juga ada temu kangen penuh keakraban, salam sukses selalu

  39. Diat says:

    Seru nih klihatannya

  40. kunjungan pagi bang. . ..

  41. wow seru nih!
    sukses selalu ya hari :)
    semangat!
    \(^o^)/

  42. Maaf ane sering kali terlambat hadir,berbagai kesibukan sangatlah menyita waktu dan pikiran,heheh,curhat.
    Sungguh menyenangkan hati bila bisa berkumpul, becanda dengan penuh kekeluargaan dengan sahabat baik di pekerjaan maupun di aktivitas lainnya.Alangkah jadi kesedihanku ketika keterlambatan hadir selalu menderaku.
    Nice sharing Gan,makasih banyak.Happy weekend and happy blogging.

  43. mampir lagi di blog daeng nih...

  44. bbrp jenak bengang bengongbingung liat blognya, akhirnya terdampar jg dikolom komentar ini heheheheh

    asik dah makan2nya...smg lbh sukses perusahaannya ,,

  45. asik neh nongkrong rame2 smbil refresing the

  46. wah kelihatannya acara yang penuh inspirasi dan motivasi, dengan penuh keakraban semoga semakin mempererat rasa kekeluargaan.. nice share Sobat

    maaf Sob kalau telat tuk hadir...

  47. wah di ciputat berarti di daerahku dong :D

  48. wew momen yang paling seru adalah ketika kita berkumpul dengan keluarga atau teman,,ajib banget tuh jadi ngiri

  49. Anonymous says:

    asalamualaikum
    meriah banget suasananya
    wah jadi pingin nyoba me ayam cekernya di Cilandak

  50. asalamualaikum
    meriah banget suasananya
    wah jadi pingin nyoba me ceker di Cilandak

  51. silahturahmi emang menyenangkan..coz mempererat tali persaudaraan.

  52. Setuju dan suka banget dengan THINK BIG versi baru.
    Acara tahunan yang melelahkan, tapi meriah dan seru :)

  53. Mampir lagi Om, sembari menunggu postingan terbaru...

  54. Seru juga, Pak. Nukilan motto dari sosok terkenal, membuat kepanjangan dari Think big, dan adegan kejar-kejarannya betul2 memberi inspirasi dalam hidup ini: istiqamah.....
    Sukses Pak dan terima kasih....

  55. tabe ki daeng, wah wah, saya mampir lagi nih daeng, selmat pagi daeng...

  56. Acara yang meriah sobat....

  57. "Marilah saling mendoakan, jangan saling mencemohkan bila ada seseorang diantara kita yang bersikap atau berprilaku tidak menyenangkan. Jangalah mencemohkan atau mengejek orang tersebut, namun marilah mendoakan-nya agar orang tersebut mendapat hidayah dari Tuhan sehingga bisa berubah menjadi lebih baik."
    Kutipan ini sangat menginspirasi sob...thanks atas share-nya, semoga kutipan diatas bisa diaplikasikan dlm keseharian..aamiin. ijin follow ya sob

  58. hmmm.., jadi kangen sama2 teman2 lama.., mg sob baru hadir ni soalx baru aja ganti kulit/templet *smile

  59. hahay berkumpul penuh kekeluargaan dengan orang lama dan yang baru kita kenal memang mengasyikan pastinya :)


    bang ada award menanti, silakan diambil bang... :)

  60. Seruuu banget acaranya, apalagi makan-makannya tuh. Hemmm..mau ikutan deh...

  61. acaranya sangat menarik dan tali kekeluargaannya sangat erat


    happy blogging

  62. ehm...kopdar...sepertinya, apapun itu pastinya akan membawa nuansa tersendiri disamping sarat dengan tujuannya. Yang pasti sangat menyenangkan, termasuk uang skaunya...hahaha. Nice post and happy blogging!

  63. wahh.. acaranya mantap mass.. penuh dengan energi.. :)

    moga bisa tersetrum ni hehe :D

  64. tampaknya kegiatannya itu juga perlu diadakan oleh lembaga-lembaga kerja lainnya ya Sob

  65. seru banget keliatnnya, sukses selalu dalam berkarir ya mas:)

  66. mampir ka disini lagi daeng, menantikan update terbaru ta'...

  67. Bener-bner meriah banget Om, ane jadi kepengen (terutama sama makan-makannya Om, hehe), ane setuju banget sama kata pengantarnya, "jangan saling cemooh".

    Nice share

  68. acaranya mantap sekali bikin iri ajaa nihh. . .

  69. Think Big-Berpikir selalu besar....motivasi yang luar biasa,ini adalah salah satu pemacu semangat saya dalam mencapai tujuan hidup saya.Makasih motivasinya pak.

  70. Sebuah Acara kekeluargaan dalam perusahaan yang sangat Positif,
    membangun Hubungan kerja dan kekompakan memang sangat membantu Kinerja Perusahaan menuju yang lebih baik, karena kekompakan sesama Pegawainya......
    dan tidak di Pungkiri, kekompakan adalah Pangkal kesuksesan.....
    wah, kalo tau mampir di kediaman saya di Bekasi mas Haryanto....

  71. kunjungan pagi bang. . . . .

  72. weew,mantaf ya kak acara makan2nya:)
    sungguh kebersamaan yang menyenangkan

    sukses deh^^

  73. salam...balas kunjungan...

    menarik ya ucapannya ;)

  74. Meriah sekali acaranya Gan,tambah harmonis dan sukses selalu untuk resolusinya.
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

  75. keliatannya sangat asyik dan bersahabat banget. yang ane tangkap dari pertemuan diatas bayak manfaat yang bisa kita ambil. khususnya pembelajaran kebersamaan yang sangat mnyenangkan

  76. terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan barui yang sangat bermanfaat. ditunggu artikel berikutnya gan

  77. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follow nya.. :D

  78. nice sahre daeng...!!!

  79. memang kebersamaan adalah suatu hal yang sangat menyenangkan..
    karna dari kebersamaan pula kita bisa membuat suatu yang kecil menjadi besar..

  80. Amy says:

    wah, menyenangkan ya acaranya. komentarnya banyak... padahal mesti pake captcha. sedikit mikir jadinya...

New comments are not allowed.
Lazada Indonesia
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
hariyanto wijoyo Twitter Counter All Traveling Sites
Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

Warung Blogger KPK Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

TOP STORY

Update My Friend