Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?

Daftar Peserta Masuk Neraka Siapa Takut

Hariyanto Wijoyo | 31 komentar

Masuk Neraka Siapa Takut

Assalamualaikum sahabat-sahibit blogger se-dunia. Alhamdulillah, inilah nama-nama sahabat-sahibit blogger dengan hasil karya tulisnya yang terdaftar sebagai peserta Fiesta Tali Kasih Blogger 2013 - Masuk Neraka Siapa Takut yang diadakan oleh saya selaku admin Blogs Of Hariyanto.

Silahkan diteliti dengan baik, apakah nama kalian termasuk dalam daftar di bawah ini. Bila belum ada dan ternyata kalian sudah mendaftar harap segera sampaikan kepada saya, agar bisa segera direvisi. Dan bila ternyata kalian memang belum mendaftar, silahkan jangan ragu-ragu untuk mendaftar di sini.

Marilah kita berbagi kisah-kisah nyata yang sahabat-sahibit blogger sedunia alami sendiri, atau pengalaman pribadi dari orang-orang yang anda kenal, dimana dalam kisah itu menceritakan perubahan sikap dari melakukan sesuatu hal yang dianggap biasa saja namun ternyata mendekatkan diri kepada neraka, menjadi sikap yang sadar kemudian menjauhi hal-hal terlarang itu.

Tanpa bermaksud membuka aib seseorang, dengan berbagi kisah, tentunya kita mengharapkan kisah itu bisa menjadi inspirasi, motivasi serta tuntunan bagi pembacanya agar kelak orang yang membacanya bisa berubah menjadi manusia yang lebih baik dalam pandangan dunia, tentunya terutama dalam pandangan ALLAH, sehingga dengan berbagi kisah tersebut kita bisa pula menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama hamba ALLAH.

Apabila sahabat-sahibit ingin membaca syarat-syarat sebagai peserta sekaligus ingin mendaftar sebagai peserta silahkan klik di postingan Masuk Neraka Siapa Takut.
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain
[HR. Ahmad, Thabrani, Daruqutni]
Inilah Daftar Peserta Fiesta Tali Kasih Blogger 2013
Update Per Tanggal 25 November 2013 Pukul 06:35 WITA

1. Nama : Mochamad Nuzulul Arifin
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Jangan Pipis Sembarangan
URL: http://nuzululku.wordpress.com/2013/10/30/masuk-neraka-siapa-takut-jangan-pipis-sembarangan/

2. Nama : Immanuel Lubis
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Percayakah Anda Pada Karma?
URL: http://immanuels-notes.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut-percayakah.html

3. Nama : Jiah Al Jafara
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Miss Pelit Sok Elit
URL: http://jiahjava.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-miss-pelit-sok.html

4. Nama : Rani Novariany
Judul: Masuk Neraka Siapa Takut #Masihkah Harus Sombong?
URL : http://raniisaputra.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-masihkah-harus.html

5. Nama : Rizky Mahrizal
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Sosok Ibu yang Sabar
URL: http://rizkyzone.com/masuk-neraka-siapa-takut-sosok-ibu-yang-sabar/

6. Nama : Mahdiyyah Ardhina
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #KeDzaliman Anak Kecil
URL: http://mahdiyyaha.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-kedzaliman.html

7. Nama : Maria Ulfa
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Ninggalain Sholat siapa takut
URL: http://mariaulfa12.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-ninggalin.html

8. Nama : Anton Kholiluddin
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Meremehkan Ilmu dan Guru
URL: http://www.antonkholiluddin.com/2013/11/meremehkan-ilmu-dan-guru.html

9. Nama : Edi Padmono
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Membentak Orang Tua
URL: http://menujumadani.wordpress.com/2013/11/09/masuk-neraka-siapa-takutmembentak-orang-tua/

10. Nama : Yuli Yulia
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Lobi Bar Itu Ada Di Mekkah
URL: http://julayjo.blogspot.com/2013/11/lobi-bar-itu-ada-di-mekkah.html

11. Nama : Dwi Puspita Nurmalinda
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Masih mau menggunjing tetangga?
URL: http://tweetysaya.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-masih-mau.html

12. Nama : Mohamad Amirul Akbar Jeyi Mika
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Bersama Al-Qur'an Kuarungi Keajaiban
URL: http://cahseo.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-bersama-al.html

13. Nama : Ade Anita
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Korupsi Sama Dengan Teroris
URL: http://www.adeanita.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-korupsi-sama.html

14. Nama : Mimi Radial
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Pengakuan Dosa Seorang Istri
URL: http://thestorylovemimi.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-pengakuan-dosa.html

15. Nama : Heru Prasetyo
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Nikmatnya Upaya tanpa harus Gelap Mata
URL: http://www.blogermie.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-upaya-tanpa-gelap-mata.html

16. Nama : Susi Ernawati
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Dosa facebook
URL: http://blogsusindra.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-dosa-facebook.html

17. Nama : Ardiba Rakhmi S
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Malaikat yang Kucampakkan
URL: http://3dibafree.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-malaikat-yang.html

18. Nama : Ika koentjoro
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #DosaBlogger
URL: http://ikakoentjoro.com/masuk-neraka-siapa-takut-dosablogger/

19. Nama : Sari Widiarti
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Koruptor kecil
URL: http://satucangkirteh.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-koruptor-kecil.html

20. Nama : Indra KS
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Aku Bukan Ahli Surga.
URL: http://ejawantahnews.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-aku-bukan-ahli.html

21. Nama : Intan Novriza Kamala Sari
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Jangan Masukkan Waktumu ke Kotak Sampah!
URL: http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-jangan.html

22. Nama : Yuniari Nukti
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Meninggalkan Sholat demi kuis
URL: http://yuniarinukti.com/513/masuk-neraka-siapa-takut-meninggalkan-sholat-demi-kuis

23. Nama : Novitasari
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Antara Neraka dan Tajamnya Lidah
URL: http://nengvitha.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-antara-neraka_16.html

24. Nama : Liswanti Pertiwi
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #SMS itu Jjadi biang pertengkaran
URL: http://liswanti627.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-sms-itu-jadi.html

25. Nama : Habib Asyrafy
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Pintar Sih Tapi Kok Pelit Ya?
URL: http://www.habibasyrafy.com/2013/11/pelit-ilmu-tidak-masuk-surga.html

26. Nama : Nurul Habibah
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Melukai hati ibu
URL: http://nurulhabeeba.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-melukai-hati.html

27. Nama : Niken Kusumowardhani
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Luruhnya Sebuah Kesombongan
URL: http://forgiveaway.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-luruhnya.html

28. Nama : Mugniar Marakarma
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Utang yang Terbayar
URL: http://mugniarm.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-utang-yang.html

29. Nama : Eksak
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Refleksi Perjalanan Dosa
URL: http://ex3onfire.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut.html

30. Nama : Diah Kusumastuti
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Pergaulan di Masa Muda
URL: http://dekamuslim.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-pergaulan-di.html

31. Nama : Sri Wahyuni
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Masuk Neraka Siapa Takut
URL: http://diaryharianbunda.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut.htm

32. Nama : Novia Erwida
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Hanya Dosa Kecil
URL: http://noviaerwida.wordpress.com/2013/11/19/masuk-neraka-siapa-takut-hanya-dosa-kecil/

33. Nama : Leyla Imtichanah
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Mensyukuri Pemberian Suami
URL: http://catatanhatiibubahagia.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-mensyukuri.html

34. Nama : Mohammad Taufiqurrahman
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Lega
URL: http://coretantintasaya.blogspot.com/2013/11/lega.html

35. Nama : Kanianingsih
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Laa Taghdhab
URL: http://buahhatiayahbunda.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-jangan-marah.html

36. Nama : Puji Kurnia Hamzah
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Jangan Tunda Lagi
URL: http://moms-daily.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-jangan-tunda.html

37. Nama : Ade Delina Putri
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Tak Ada Lagi Kebencian
URL: http://sohibunnisa.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-tak-ada-lagi.html

38. Nama : Nitaninit kasapink
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # error,"Masuk neraka? Oops!!
URL: http://errornita.blogspot.com/2013/11/errormasuk-neraka-oops.html

39. Nama : Siska Dian Wahyunita
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Jangan Salahkan Jilbabku
URL: http://zhie-muslimah-senja.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-jangan.html

40. Nama : Sholihin Al Awwali
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Ya Allah Ampuni Dosa Hamba
URL: http://kubisasukses.blogspot.com/2013/11/Masuk-Neraka-Siapa-Takut-Ya-Allah-Ampuni-Dosa-Hamba.html

41. Nama : Emi Syofyan
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Sebuah Kisah Tentang Kesalahan di Masa lalu
URL: http://emisyofyan.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-sebuah-kisah.html

42. Nama : Lieshadie
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Ceritaku Tentang Seorang Ibu
URL: http://lieshadie.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-ceritaku.html

43. Nama : Insan Robbani
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Bohong
URL: http://mediamacarita.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-bohong.html

44. Nama : Uswatun Khasanah
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Takut:Lalai akan Sholat
URL: http://ibumuda.web.id/2013/11/masuk-neraka-siapa-takutlalai-akan-sholat/

45. Nama : Mochammad Imam Syamsul Arifin
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Kebohongan Anak Kecil
URL: http://www.imamboll.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-kebohongan.html

46. Nama : Aisyah Al Farisi
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Don't Tell It Anyone
URL: http://aisyahalfaris.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-dont-tell-it.html

47. Nama : Idah Ceris
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Berbohong Demi Kebaikan
URL: http://idahceris.wordpress.com/2013/11/24/berbohong-demi-kebaikan/

48. Nama : Syifa Azmy Khoirunnisa
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Pinjam Yaa!! Iyaa
URL: http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-pinjam-yaa.html

49. Nama : Farid Nugroho
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Mencontek
URL: http://edisipertama.blogdetik.com/2013/11/24/masuk-neraka-siapa-takut-mencontek/

50. Nama : Noorma Fmz
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Curang Uang LKS
URL: http://www.noormafitrianamzain.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-curang-uang-lks.html

51. Nama : Aisyah Aulia Wahida
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut #Banting Saja Pintunya Biar Ramai
URL: http://aisyasilumankertas.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-banting-saja.html

52. Nama : Indah Nuria savitri
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Penyakit Hati: Iri dan Dengki
URL: http://indahnnuria.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-penyakit-hati.html

53. Nama : Imam Sujaswanto
Judul : Masuk Neraka Siapa Takut # Salah Ladfal Adzan
URL: http://pacapaku.blogspot.com/2013/11/masuk-neraka-siapa-takut-salah-lafal.html


Pengumuman Pemenang Insya Allah Akan di Umumkan di Blog Ini, tiga minggu setelah tanggal 24 November 2013  :-)

WARNING !!!
Fiesta Tali Kasih Blogger 2013 - Masuk Neraka Siapa Takut mencari 32 orang sahabat-sahibit blogger yang suka menulis serta corat coret untuk mendapatkan Tali Asih berupa berbagai aneka gift unik yang indah dan menarik dari Makassar dan Toraja - Sulawesi Selatan serta dari Martapura - Kalimantan Selatan.

Category :

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

31 komentar

  1. Alhamdulillah...sudah terdaftar...yuks siapa mo nyusullll????

  2. Ada peserta di atas..yg sudah sy baca tulisannya...dan memang bisa me njd inspirasi,motivasi dan saling mengingatkan diantara sesama.. :)


  3. semoga kontesnya sukses dan berhasil sesuai harapan....saya mah ngga PD euy ikutan kontes teh...ngga tau kenapa ya

  4. Insaa Allah lagi nyusun skenario memanggil memori masa lalu dulu, susah juga yah mencari celah keburukan diri padahal mmungkin ada hehe..

    Selamat buat yang duluan...

  5. wih dari daftar daftar di atas.. judul artikel yang di buat menarik menari semua mas.. kayaknya nanti kalau di kumpulin bisa di jadika sebuah buku nih mas.. hehehe saya suport saja mas.. belum bisa mengikuti nya...

  6. satu yang sudash saya baca, mengena banget. kalo saya nggak pede mau nyeritain Mas, heheh

  7. ndop says:

    aku mau ikutan sih, tapi judulnya itu loh mas. Aku kok kurang sreg ya. "Masuk Neraka siapa takut?"

    Harusnya semua takut ya masuk neraka. :(

  8. Selamat ya buat yang masuk daftar nominasi Peserta Masuk Neraka Siapa takut ... semoga sukses ... :)

  9. mau mampir ke setiap linknya tapi waktu dah limit mau off nih :(

  10. Alhamdulillah blog saya sudah terdaftar jadi peserta, makasih mas

  11. hanya bisa menjadi penggembira dulu nih, maklum agak kesulitan menyusun kalimat.

  12. hanya bisa menjadi penggembira jarak jauh... :D

  13. hehehe aku jadi pembaca aja deh mas,, cz kayanya blm bisa ikutan nih, maklum belum mahir buat tulisan yang menginpirasi banyak orang :D

  14. Alhamdulillah sudah terdaftar, makasih ya :)

  15. Salam kenal dari Pekanbaru.
    InsyaAllah bakalan ikut GA..Diusahakan mas :)

  16. tadi mau koment untuk postingan tentang mini market tapi ga bisa, jadi koment disini saja. isi blognya bagus-bagus, banyak info menarik salah satunya yang berjudul tentang waspada belanja di mini market, dengan info ini kita menjadi lebih hati-hati dalam belanja seperti memperhatikan kemasan yang mau dibeli serta selalu mencuci dahulu barang2 yang dibeli dalam kemasan botol dll

  17. weits,,,
    judulnya bener provokatif,,,

  18. Wah.. nama saya belum ada

  19. sudah banyak yang ikutan ya...hehe
    cari ide dulu ahh...

  20. Assalamualaikum.....Ada lomba nih...asik, Mampir disini, udah lama nggak menyapa....sahabat makassar sukses terus Sob. Salam

  21. banyak banget yang ikut kontes
    semoga kontesnya sukses

  22. Dafatar peserta kontes "Masuk Neraka Siapa Takut" banyak juga ya.... semoga sukses acaranya Kang, dan banyak yang ikut dan bisa bergabung dalam acara ini.

    Salam,

  23. Alhamdulillah saya sudah mendaftar ... hehehe semoga bermanfaat ... Salam Sukses ya buat semuanya ... terima kasih juga saya ucapkan kepada kang hari ^_^

  24. moga lancar n sukses GA nya mas
    maya g ikut,,,,, :-)

  25. sudah ada namaku.. meskipun penuh perjuangan untuk daftar :D
    sukses selalu :)

  26. alhamdulillah sudah terdaftar...:D

  27. Alhamdulillah ada nama saya,,,makasih Om,,^_^

  28. mantap gan :D jgn lupa mampir ke

    Andrekocak Blog

  29. moga jadi salah satu pemenang *eeh ......hihii....

  30. wooowww.. banyak banget bang peserta'nya.. ^_^

  31. yang ikutan banyak juga ya. Duh, kira-kira menang nomor berapa ya. *kepedean :D*

31 komentar

  1. Alhamdulillah...sudah terdaftar...yuks siapa mo nyusullll????

  2. Ada peserta di atas..yg sudah sy baca tulisannya...dan memang bisa me njd inspirasi,motivasi dan saling mengingatkan diantara sesama.. :)


  3. semoga kontesnya sukses dan berhasil sesuai harapan....saya mah ngga PD euy ikutan kontes teh...ngga tau kenapa ya

  4. Insaa Allah lagi nyusun skenario memanggil memori masa lalu dulu, susah juga yah mencari celah keburukan diri padahal mmungkin ada hehe..

    Selamat buat yang duluan...

  5. wih dari daftar daftar di atas.. judul artikel yang di buat menarik menari semua mas.. kayaknya nanti kalau di kumpulin bisa di jadika sebuah buku nih mas.. hehehe saya suport saja mas.. belum bisa mengikuti nya...

  6. satu yang sudash saya baca, mengena banget. kalo saya nggak pede mau nyeritain Mas, heheh

  7. ndop says:

    aku mau ikutan sih, tapi judulnya itu loh mas. Aku kok kurang sreg ya. "Masuk Neraka siapa takut?"

    Harusnya semua takut ya masuk neraka. :(

  8. Selamat ya buat yang masuk daftar nominasi Peserta Masuk Neraka Siapa takut ... semoga sukses ... :)

  9. mau mampir ke setiap linknya tapi waktu dah limit mau off nih :(

  10. Alhamdulillah blog saya sudah terdaftar jadi peserta, makasih mas

  11. hanya bisa menjadi penggembira dulu nih, maklum agak kesulitan menyusun kalimat.

  12. hanya bisa menjadi penggembira jarak jauh... :D

  13. hehehe aku jadi pembaca aja deh mas,, cz kayanya blm bisa ikutan nih, maklum belum mahir buat tulisan yang menginpirasi banyak orang :D

  14. Alhamdulillah sudah terdaftar, makasih ya :)

  15. Salam kenal dari Pekanbaru.
    InsyaAllah bakalan ikut GA..Diusahakan mas :)

  16. tadi mau koment untuk postingan tentang mini market tapi ga bisa, jadi koment disini saja. isi blognya bagus-bagus, banyak info menarik salah satunya yang berjudul tentang waspada belanja di mini market, dengan info ini kita menjadi lebih hati-hati dalam belanja seperti memperhatikan kemasan yang mau dibeli serta selalu mencuci dahulu barang2 yang dibeli dalam kemasan botol dll

  17. weits,,,
    judulnya bener provokatif,,,

  18. Wah.. nama saya belum ada

  19. sudah banyak yang ikutan ya...hehe
    cari ide dulu ahh...

  20. Assalamualaikum.....Ada lomba nih...asik, Mampir disini, udah lama nggak menyapa....sahabat makassar sukses terus Sob. Salam

  21. banyak banget yang ikut kontes
    semoga kontesnya sukses

  22. Dafatar peserta kontes "Masuk Neraka Siapa Takut" banyak juga ya.... semoga sukses acaranya Kang, dan banyak yang ikut dan bisa bergabung dalam acara ini.

    Salam,

  23. Alhamdulillah saya sudah mendaftar ... hehehe semoga bermanfaat ... Salam Sukses ya buat semuanya ... terima kasih juga saya ucapkan kepada kang hari ^_^

  24. moga lancar n sukses GA nya mas
    maya g ikut,,,,, :-)

  25. sudah ada namaku.. meskipun penuh perjuangan untuk daftar :D
    sukses selalu :)

  26. alhamdulillah sudah terdaftar...:D

  27. Alhamdulillah ada nama saya,,,makasih Om,,^_^

  28. mantap gan :D jgn lupa mampir ke

    Andrekocak Blog

  29. moga jadi salah satu pemenang *eeh ......hihii....

  30. wooowww.. banyak banget bang peserta'nya.. ^_^

  31. yang ikutan banyak juga ya. Duh, kira-kira menang nomor berapa ya. *kepedean :D*

Blogger Reporter Indonesia Fatbirder's Top 1000 Birding Websites

TOP STORY

Update My Friend