Around My Life

around my life

Seputar aktifitas kehidupanku dalam perjalanan usia sejak dahulu hingga saat ini yang tak terlupakan

TraveleR BLOGGER

product 1

Catatan perjalanan seorang blogger menjelajahi tempat tempat unik di seluruh negeri

My Google Plus Account

product 1

Am I Google Plus First Generation User !? Whatever it is, would You join in a circle with me ?


Lazada Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Memancing Rejeki Dengan Sedekah

tularosa | 69 komentar

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "hendaklah kalian mempercepat datang-nya rejeki dengan sedekah."
[H.R. Abu Dawud]
Memancing Rejeki Dengan Sedekah
Assalamualaikum para sahabat-sahibit blogger se-dunia.
Saat ini kita sering menemukan dan membaca di media cetak ataupun melihat berita-berita di televisi tentang aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh selebritas, pejabat, orang-orang yang termasuk dalam golongan the have dan masih banyak lagi, dimana kita ketahui bahwa ternyata kemampuan ekonomi mereka jauh diatas rata-rata. Bahkan yang namanya sudah masuk dalam daftar nama koruptor ternyata juga melakukan aksi-aksi sosial atau bersedekah kepada orang lain…luarbiasa.

Definisi dari kata sedekah itu sendiri ialah pemberian kepada orang lain secara sukarela sebagai kebajikan tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah dengan mengharap ridho ALLAH SWT dan pahala semata. Dan aksi-aksi sosial atau sedekah yang mereka lakukan bisa dalam berbagai macam bentuk. Misalnya saja ada yang membagikan sembako atau sembilan bahan kosmetik pokok, membagikan tiket umroh secara cuma-cuma, membuat kegiatan bedah rumah, membantu kelompok tani dalam bentuk sumbangan traktor, atau memberikan sumbangan beasiswa untuk para anak didik, menyumbang ambulance gratis yang membutuhkan dan memberikan uang tunai dalam jumlah yang cukup besar kepada masyarakat kecil.

Kenapa mereka melakukan itu ??? Tentunya hanya mereka sendiri para pelaku aksi sosial itu yang bisa menjawabnya.

Dan apakah harta mereka habis karena dipakai untuk melakukan aksi sosial ??? Jawabnya bisa kita lihat dengan mata kepala kita sendiri, bahwa dalam kenyataannya harta mereka bukannya berkurang, malahan semakin bertambah banyak dan melimpah.

Kok bisa begitu ya ?? Iya memang begitulah kenyataannya, bila Berbisnis Dengan ALLAH. Makanya jangan heran bila melihat orang kaya yang semakin hari semakin kaya, karena mereka sangat rajin melakukan aksi-aksi sosial, membantu orang lain yang pada umumnya termasuk golongan ekonomi lemah. Ibarat mereka seperti memancing rejeki dengan umpan berupa aksi sosial atau bersedekah. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca dalam postingan saya sebelumnya yang berjudul Berbisnis Dengan ALLAH.

Terkait dengan postingan ini, saya ingin bercerita sedikit tentang kisah sedekah yang saya terima dalam wujud baju kaos gratis, dan tentunya juga melalui postingan ini saya sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada patahonline.com, yang telah menyedekahkan kaos hasil buatan-nya sendiri secara gratis kepada saya.

Awalnya saya hanya berkomentar pada postingan kaos gratis patahonline.com. Dan tak lama kemudian, ada komentar dari admin patahonline.com di postinganku yang berjudul "Jeep Offroad Di Bawah Langit Merapi", yang isi komentar-nya sebagai berikut "sob, silahkan kirim alamat lengkap, model kaos,ukuran, ama warna kaos, ke email saya ya sob :-) ".

Memancing Rejeki Dengan Sedekah
Mengetahui hal ini, sontak saya kaget bercampur senang, Alhamdulillah. Akhirnya sayapun memilih baju kaos dan juga ukuran baju serta warnanya, kemudian mengirim ke patahonline.com via email. Eh ada lagi balasannya yang bunyinya begini "oke mkasih sob, ntar kalau udah waktunya pengiriman saya kabari lagi ya sob, oh ya sekalian minta nomer hp nya juga sob". Sayapun mengirimkan nomor handphone-ku. Dan dibalas lagi dengan email yang berbunyi "oke siap pak, saya kbari lagi kalau barang udah siap kirim ya pak :)".

Beberapa hari kemudian ada sms ke nomorku dari nomor yang tidak kukenal yang berbunyi demikian, “Ini dari patahonline.com, baju kaos terlah dikirimkan dan akan tiba dalam waktu 2 atau 3 hari”. Sebenarnya sms-nya tidak berbunyi persis seperti itu, namun saya menulis yang isinya paling mendekati asli-nya, karena sms asli-nya sudah terhapus …. :-)

Memancing Rejeki Dengan Sedekah
Dan benar-benar saja, akhirnya setelah beberapa hari, di awal Maret 2013 minggu pertama, kaos gratis kiriman dari patahonline.com pun akhirnya kuterima dengan selamat, tanpa kekurangan sesuatu apapun. Benar-benar kejutan yang menyenangkan…surprise-surprise…Kaos-nya keren loh, warna hitam, ada sablonan logo dan tulisan www.patahonline.com di bagian belakang kaos, dan pada bagian depan ada sablonan karet gambar orang yang sedang mancing, dan juga tulisan berwarna hijau bertuliskan Memancing Rejeki Dengan Sodakoh”.

Kembali ke-laptop inti postingan. Apa yang dilakukan oleh patahonline.com termasuk bersedekah, bagi saya, hal itu  kukategorikan sebagai salah satu wujud dari aksi sosial atau bersedekah. Karena memberikan sesuatu kepada orang lain , yaitu saya pribadi, dengan cuma-cuma alias gratis. Apakah patahonline.com sedang memancing rezeki dengan bersedekah, seperti yang dilakukan oleh para pelaku aksi sosial lainnya, biarlah patahonline.com yang menjawabnya sendiri. Yang penting saya kan selalu mendokan buat sahabatku admin patahonline.com, semoga dengan sedekah yang telah saya terima ini, maka bisnis dan usaha patahonline.com bisa semakin mencapai kesuksesan sebagaimana yang diharapkan.

Kalau ada para sahabat-sahibit blogger se-dunia yang niat atau berkeinginan memesan baju kaos, tak usah malu tak usah ragu, silahkan saja hubungi lansung atau kunjungi saja situsnya di www.patahonline.com....salam :-)

Category : , , , , , , ,

Terimakasih sudah berkenan membuka dan membaca halaman postingan ini. KOMENTAR ATAU TIDAK KOMENTAR TETAP TERIMAKASIH. Kalau mau berkomentar, disarankan untuk menggunakan NAMA dan Alamat URL anda, agar komentar anda bisa berguna menjadi BACKLINK GRATIS untuk BLOG ANDA.

69 komentar

  1. Luar biasa mas, diberi sedekah lalu membalasnya dengan membuat postingnya ini. sayapun baru tahu tentang patahonline.com dan semoga adanya informasi diatas bisa membantu para pengunjung lainnya untuk memesan kaos keren di patahonline.com.

    Salam....

  2. sedekah merupakan cara berbisnis dengan allah yang efektif. tidak hanya memancing rezeki tetapi juga mendaptkan pahala yang luar biasa.!! karena itu kita harus memperbanyak bersedekah.!!!

  3. hidup untuk memberi mesti akan mendapat lebih banyak jika tidak di dunia maka diakhirat nanti

  4. wah ini review patahonline juga ya pak menarik apalagi design kaosnya

  5. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto...

    Alhamdulillah, sesungguhnya Allah SWT selalu membalas kebaikan hamba-NYA pada jalan yang tidak diketahui dari mana-mana arahpun. Oleh kerana itu, jangan berat untuk bersedekah bagi meraih rahmat kasih sayang Allah.

    Apapun jenis sedekah kita baik berupa senyuman, tenaga, wang, harga dan ilmu, semuanya mempunyai keajaiban tersendiri yang bakal mendapat ganjaran Allah. Utamanya, keikhlasan dan niat kerana Allah SWT.

    Terima kasih mas, memberi inspirasi untuk bersedekah mengikut kemampuan kita semua. Semoga Allah membantu kita atas apa yang kita usahakan untuk saling bantu membantu.

    Saya turut mendoakan patahonline.com agar bertambah rezeki untuk membantu sesama insan.

    Salam hangat selalu dari Sarikei, Sarawak.

    SITI FATIMAH AHMAD

  6. Bersedekah dengan berbagai cara ya. Keren :)

  7. memancing rezeki dengan sdekah tapi harus tetap ikhlas ya pak

  8. sedekah mampu memberikan kita manfaat lebih..

  9. Guru saya juga selalu mengajarkan demikian sob. Hehehe

  10. Jadi terbukti ucapan ustadz yusuf mansyur ya . .

  11. Ketahuilah Didalam Hartamu Terdapat Harta Orang Lain, Mari Bersedekah :D

  12. Hany says:

    Selamat yg dapat kaos ni, hehe ia gan sdekah yg bnyak, rejeki juga banyak,

  13. Waah mudah2an berkah buat Patahonline. jadi pingin nyoba .... :)

  14. Bersihkan hati dengan bersedekah .Karena dengan bersedekah kita akan mendapt pahala yang lebih besar.Apalagi bersedekah pada hari jum'at

  15. benar.sungguh,sedekah takkan jadikan kita miskin malah makin berkat harta tu =)

  16. Semakin banyak bersedekah,, Insya Allah semakin banyak rezeki yang datang..

  17. Bersedekah memang sangat di anjurkan terlebih kalau memiliki rezeki yg lebih...

  18. wah akau jadi terpesona sampai dibuat klepek-klepek ama postingan dari kang hariyanto, bombastis membahana josgandos kotos-kotos nganti mbledos, hehhhehee........ moga kaos ini bisa berkesan buat kang hariyanto :)

  19. iya, jangan pernah ragu untuk bersedekah. niscaya akan berpahala, dan saat di duniapun akan mendapat gantinya yang lebih banyak, segera pula. teori pak yusuf mansyur memang bener.

  20. baru beberapa hari berselang, kami kebingungan, deadline tagihan bankku sisa 2 hari, saat itu kebetulan dompet kosong mlompong bolong(bokek)...Alhamdulillah sehari sebelum pintu digedor debkolektor, sore harinya ada orderan Ubi Cilembi ke Bali sebanyak 1 ton, dan hari itu pula transfer dari bali masuk....kami sampe tertgun...subhanallah...kemarin saya baru transfer ke rekening KPK sangat kecil, tapi itulah imbasnya...sungguh ALLAH MAHA BESAR kang.

  21. Mampir lagi kawan. Hehehe

  22. selamat ya bang hari....kaos nya keren banget...
    #belum ada sejarah membuktikan.....bahwasan nya rajin sedekah membuat bangkrut atau jd mendadak miskin...
    namun kenyataannya justru sebaliknya ya bang :)
    .......
    sekalu lg...selamat

  23. kaosnya bagus2 ya kayaknya...namanya jg unik patahonline...bikin penasaran

  24. mari bersedekah.... mari menjmput rezeki :)

  25. Menyimak dan mari bersedekah

  26. kalo rajin sedekah insya Allah bisa sedekah terus ( kaya )

  27. Sedekah memang hebat mas ... selamat juga atas kaosnya .. :)

  28. Saya juga mau dong kaos gratisnya.

  29. zie says:

    Aamiiin, mari sama sama mancing langsung kepada yang punya sungai rezekinya, waaah alhamdulillah ya dapet kaos bagus :)

  30. Dalam sebuah mutiara islam, "bila kita jatuh miskin maka segeralah berbisnis dengan Allah" memang ini sangat dalam artinya dan setelah saya mencari ilmu nya, kurang lebih sama isinya spt yg sudah dibeberkan pada postingan disini. Mudah2an mas Fatah akan menuai hasil nya. Aamiinn

  31. maaf jika komentar saya tidak ada hubungannya dengan post.

    saya hanya ingin memberitahukan bahwa blog sobat saya kasih award. silahkan di cek di blog saya.:)
    selamat !

  32. susahnya mencari amal ya.. Harus banyak belajar..

  33. Pancing terus sedekahnya dengan beramal
    #Koment balik ditunggu

  34. Karena jika diamati baik-baik hidup ini sesungguhnya seimbang yang berlaku bagi seluruh mahluk hidup.

  35. Selamat yah Pak atas kaos barunya dari Mas Patahonline semoga silaturahmi antar blogger tetap kuat dan terjaga terus. :)

  36. Selamat malam mas..
    aku sangat salut kepada patahonline.com.
    sungguh patut untuk dicontoh dalam shadaqoh..

  37. sip dech sobay. kita doain saja semoga patahonline makin sukses. dan tetep ramah seperti biasanya. hehehe

    saya jadi pengen ketemu langsung sama bang patah hehehe

  38. Saya suka taglinenya tu ' memancing rezeki dengan sedekah '.
    Sebenarnya beberapa postingan pak Hariyanto yang dulunya ingin saya komen tapi selalunya ada kata ' tidak dibenarkan komentar lagi' ( komennya sudah terlalu banyak )...lebih kurang begitu deh maksudnya.
    Jadi saya agak kecewa juga cuman entri kali ini yang saya bisa tembusi. Terima kasih pak Hariyanto kerana telah mampir ke blog saya dan ketibaan saya kali ini adalah untuk membalas kunjungan mu tempohari :-)

  39. Aminn pak...

    sedekah itu memang indah ? aku ikut mendo'a kan semoga semakin sukses buat patahonline nya..??
    ngomong" tombol follow nya kok gak ada yah pak, biar bisa update berita" dari blog yang bermanfaat ini..

  40. Wah ini memang benar^ postingan yg mantap. saya setuju dengan model beginian, seperti memancing ikan umpannya ikan atau udang.
    demikian juga memancing rejeki dengan banyak sedekahh .memang Luar biasa kawan
    selamat dan sukses yah, semoga rejekinya makin banyak dan berkah

  41. Betul sekali artikel mas Hariyanto ini..
    dengan sedekah hati kita malah tambah simpati pada rakyat miskin.

  42. oke. dapet lagi deh referensi baru kalo mau pesan baju :)

  43. Hadir lagi kawan. Hehehe

  44. semoga dengan sedekah akan membuat rizki yang kita dapatkan bersih ,manfaat, barokah.amin

  45. wah dapat gratisan mas, alhamdulillah ya :)
    dan selamat...

    juga semoga amal sobat pemberi diterima dan tambah laris :)

  46. saya baca sampai habis dan berulang posting ini. benar kata sobat, terlepas dari niatnya, tap yang jelas sedekah itu sudah diterima dan syah hukumnya, dan tercatat sebagai sedekah, walau bobot dari nilai itu sendiri kita tidak pernah mengetahui

    tapi jurus sedekah dari patahonline.com ini perlu di acungi jempol, kalau perlu malah kudu diru, hehehe. thank

  47. enak bener nihh sobat :D
    dapet kaos gratisann :D pengenn

  48. Wah selamat ya sob atas rezzekinya, semoga mas Patah rezekinya makin lancar dengan sedekah kaosnya

  49. Kunjungan dan Follow back gan ...
    ►►► http://www.adadeny.com

  50. Rejeki itu memang yang selalu dicari oleh setiap manusia,,,,
    Memang sedekah bisa mendekatkan rejeki tapi menurut saya rejeki bukan hanya materi saja,, ketentraman hati dan kedamaian Jiwa dan juga kesehatan itu juga rejeki,,, bahkan rejeki yang paling berharga,,,

    selamat ya dapet rejeki,,,

  51. sedekah cara yg terbaik

  52. Saya pernah baca kata-kata bijak "semakin banyak Anda memberi maka Anda akan semakin banyak menerima"

    Ketika kita memberikan sesuatu pada seseorang yg membutuhkan biasanya mereka akan bilang terimakasih bahkan kadang akan mendoakan kita. Nh ini lah yang selalu kita dapatkan dari orang yang kita berikan sesuatu. Mereka memberikan berkat pada kita melalui ucapan terimakasih mereka dan juga doa mereka. Artikel yang bagus :)

  53. masih ada gratisannya gak, sob? Hdhehe

    sedekah itu bagus, tapi gak bagus ngarepin sedekah! Sukses slalu, sob! :)

  54. kalau yang gratisan,masih ada gak ya,...
    *ngarep
    :D

  55. sedekah berapapun jumlah nya yang terpenting kita ikhlas dalam bersedekah :D

  56. ketemu lagi gan :D ..
    Blogwalking aja nih hehe..

    Kunjungi juga blog ecek2 saya..

    Ada domain gratis lagi nih.

    http://tb4all.blogspot.com/2013/03/domain-gratis-covu-bisa-custom-blogger.html

  57. allah memang maha adil sob, setiap sedekah yang dilakukan seseorang dengan ikhlas pasti akan dibalasnya dengan nilai yang lebih..
    selamat sobat, bagus tuh kaosnya :D
    hehe,,

  58. Wah, Manfaat dari sedekah memang besar ya pak, sungguh allah maha Adil , bajunya keren pak, hitam ya? jadi pengen saya hahaha :D

  59. heloo gan, ane udah follow blog agan, follow back jika berkenan :)

  60. Seperti dalam surah Ar-Rahman ayat 60 mas; hal jazaaul ihsaani illaal ihsaan, tak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula.

  61. Bgus nih, memancing rejeki lewat sedekah, kaosnya keren sob.

  62. Saya juga termasuk orang yang suka bersedekah kepada orang yang membutuhkan, dan saya meyakini bahwa dibalik sedekah yang kita berikan tersimpan sebuah khasiat dan obat bagi tubuh kita.

  63. met mlm sobat wah bajunya bagus2 sob jadi kepengen,ni sob hehehe

  64. memancing rezeki berkah berlimpah
    dg ikhlas bersedekah
    sungguh indah

    selamat ya dapat kaos buat saya mau hehe

  65. Saya memang agak tertarik dengan kaos-nya, bagus, keren.... Tetapi saya lebih tertarik pada cerita tentang sodakoh ini. Memancing rejeki dengan sodakoh...., menambah perbendaharaan cerita, sangat baik diceritakan kepada anak-anak saat memberi nasehat,

    Terima kasih Mas Hary.... saya baca sampai tuntas sambil senyum...

  66. bersedekah yg modern dan masa kini :) semoga berkah

  67. setuju gan...bukan hanya memancing ruzki tapi sodaqah juga kenjadi tolak balak gan...smaile...

  68. kalau menurutku itu bukan sedekah mas tapi itu akan jadi sedekah kalau semua blogger dapat bagian hahahaha
    sukses buat patahonline.com terus maju usahanya...amiiin

New comments are not allowed.

69 komentar

  1. Luar biasa mas, diberi sedekah lalu membalasnya dengan membuat postingnya ini. sayapun baru tahu tentang patahonline.com dan semoga adanya informasi diatas bisa membantu para pengunjung lainnya untuk memesan kaos keren di patahonline.com.

    Salam....

  2. sedekah merupakan cara berbisnis dengan allah yang efektif. tidak hanya memancing rezeki tetapi juga mendaptkan pahala yang luar biasa.!! karena itu kita harus memperbanyak bersedekah.!!!

  3. hidup untuk memberi mesti akan mendapat lebih banyak jika tidak di dunia maka diakhirat nanti

  4. wah ini review patahonline juga ya pak menarik apalagi design kaosnya

  5. Assalaamu'alaikum wr.wb, mas Hariyanto...

    Alhamdulillah, sesungguhnya Allah SWT selalu membalas kebaikan hamba-NYA pada jalan yang tidak diketahui dari mana-mana arahpun. Oleh kerana itu, jangan berat untuk bersedekah bagi meraih rahmat kasih sayang Allah.

    Apapun jenis sedekah kita baik berupa senyuman, tenaga, wang, harga dan ilmu, semuanya mempunyai keajaiban tersendiri yang bakal mendapat ganjaran Allah. Utamanya, keikhlasan dan niat kerana Allah SWT.

    Terima kasih mas, memberi inspirasi untuk bersedekah mengikut kemampuan kita semua. Semoga Allah membantu kita atas apa yang kita usahakan untuk saling bantu membantu.

    Saya turut mendoakan patahonline.com agar bertambah rezeki untuk membantu sesama insan.

    Salam hangat selalu dari Sarikei, Sarawak.

    SITI FATIMAH AHMAD

  6. Bersedekah dengan berbagai cara ya. Keren :)

  7. memancing rezeki dengan sdekah tapi harus tetap ikhlas ya pak

  8. sedekah mampu memberikan kita manfaat lebih..

  9. Guru saya juga selalu mengajarkan demikian sob. Hehehe

  10. Jadi terbukti ucapan ustadz yusuf mansyur ya . .

  11. Ketahuilah Didalam Hartamu Terdapat Harta Orang Lain, Mari Bersedekah :D

  12. Hany says:

    Selamat yg dapat kaos ni, hehe ia gan sdekah yg bnyak, rejeki juga banyak,

  13. Waah mudah2an berkah buat Patahonline. jadi pingin nyoba .... :)

  14. Bersihkan hati dengan bersedekah .Karena dengan bersedekah kita akan mendapt pahala yang lebih besar.Apalagi bersedekah pada hari jum'at

  15. benar.sungguh,sedekah takkan jadikan kita miskin malah makin berkat harta tu =)

  16. Semakin banyak bersedekah,, Insya Allah semakin banyak rezeki yang datang..

  17. Bersedekah memang sangat di anjurkan terlebih kalau memiliki rezeki yg lebih...

  18. wah akau jadi terpesona sampai dibuat klepek-klepek ama postingan dari kang hariyanto, bombastis membahana josgandos kotos-kotos nganti mbledos, hehhhehee........ moga kaos ini bisa berkesan buat kang hariyanto :)

  19. iya, jangan pernah ragu untuk bersedekah. niscaya akan berpahala, dan saat di duniapun akan mendapat gantinya yang lebih banyak, segera pula. teori pak yusuf mansyur memang bener.

  20. baru beberapa hari berselang, kami kebingungan, deadline tagihan bankku sisa 2 hari, saat itu kebetulan dompet kosong mlompong bolong(bokek)...Alhamdulillah sehari sebelum pintu digedor debkolektor, sore harinya ada orderan Ubi Cilembi ke Bali sebanyak 1 ton, dan hari itu pula transfer dari bali masuk....kami sampe tertgun...subhanallah...kemarin saya baru transfer ke rekening KPK sangat kecil, tapi itulah imbasnya...sungguh ALLAH MAHA BESAR kang.

  21. Mampir lagi kawan. Hehehe

  22. selamat ya bang hari....kaos nya keren banget...
    #belum ada sejarah membuktikan.....bahwasan nya rajin sedekah membuat bangkrut atau jd mendadak miskin...
    namun kenyataannya justru sebaliknya ya bang :)
    .......
    sekalu lg...selamat

  23. kaosnya bagus2 ya kayaknya...namanya jg unik patahonline...bikin penasaran

  24. mari bersedekah.... mari menjmput rezeki :)

  25. Menyimak dan mari bersedekah

  26. kalo rajin sedekah insya Allah bisa sedekah terus ( kaya )

  27. Sedekah memang hebat mas ... selamat juga atas kaosnya .. :)

  28. Saya juga mau dong kaos gratisnya.

  29. zie says:

    Aamiiin, mari sama sama mancing langsung kepada yang punya sungai rezekinya, waaah alhamdulillah ya dapet kaos bagus :)

  30. Dalam sebuah mutiara islam, "bila kita jatuh miskin maka segeralah berbisnis dengan Allah" memang ini sangat dalam artinya dan setelah saya mencari ilmu nya, kurang lebih sama isinya spt yg sudah dibeberkan pada postingan disini. Mudah2an mas Fatah akan menuai hasil nya. Aamiinn

  31. maaf jika komentar saya tidak ada hubungannya dengan post.

    saya hanya ingin memberitahukan bahwa blog sobat saya kasih award. silahkan di cek di blog saya.:)
    selamat !

  32. susahnya mencari amal ya.. Harus banyak belajar..

  33. Pancing terus sedekahnya dengan beramal
    #Koment balik ditunggu

  34. Karena jika diamati baik-baik hidup ini sesungguhnya seimbang yang berlaku bagi seluruh mahluk hidup.

  35. Selamat yah Pak atas kaos barunya dari Mas Patahonline semoga silaturahmi antar blogger tetap kuat dan terjaga terus. :)

  36. Selamat malam mas..
    aku sangat salut kepada patahonline.com.
    sungguh patut untuk dicontoh dalam shadaqoh..

  37. sip dech sobay. kita doain saja semoga patahonline makin sukses. dan tetep ramah seperti biasanya. hehehe

    saya jadi pengen ketemu langsung sama bang patah hehehe

  38. Saya suka taglinenya tu ' memancing rezeki dengan sedekah '.
    Sebenarnya beberapa postingan pak Hariyanto yang dulunya ingin saya komen tapi selalunya ada kata ' tidak dibenarkan komentar lagi' ( komennya sudah terlalu banyak )...lebih kurang begitu deh maksudnya.
    Jadi saya agak kecewa juga cuman entri kali ini yang saya bisa tembusi. Terima kasih pak Hariyanto kerana telah mampir ke blog saya dan ketibaan saya kali ini adalah untuk membalas kunjungan mu tempohari :-)

  39. Aminn pak...

    sedekah itu memang indah ? aku ikut mendo'a kan semoga semakin sukses buat patahonline nya..??
    ngomong" tombol follow nya kok gak ada yah pak, biar bisa update berita" dari blog yang bermanfaat ini..

  40. Wah ini memang benar^ postingan yg mantap. saya setuju dengan model beginian, seperti memancing ikan umpannya ikan atau udang.
    demikian juga memancing rejeki dengan banyak sedekahh .memang Luar biasa kawan
    selamat dan sukses yah, semoga rejekinya makin banyak dan berkah

  41. Betul sekali artikel mas Hariyanto ini..
    dengan sedekah hati kita malah tambah simpati pada rakyat miskin.

  42. oke. dapet lagi deh referensi baru kalo mau pesan baju :)

  43. Hadir lagi kawan. Hehehe

  44. semoga dengan sedekah akan membuat rizki yang kita dapatkan bersih ,manfaat, barokah.amin

  45. wah dapat gratisan mas, alhamdulillah ya :)
    dan selamat...

    juga semoga amal sobat pemberi diterima dan tambah laris :)

  46. saya baca sampai habis dan berulang posting ini. benar kata sobat, terlepas dari niatnya, tap yang jelas sedekah itu sudah diterima dan syah hukumnya, dan tercatat sebagai sedekah, walau bobot dari nilai itu sendiri kita tidak pernah mengetahui

    tapi jurus sedekah dari patahonline.com ini perlu di acungi jempol, kalau perlu malah kudu diru, hehehe. thank

  47. enak bener nihh sobat :D
    dapet kaos gratisann :D pengenn

  48. Wah selamat ya sob atas rezzekinya, semoga mas Patah rezekinya makin lancar dengan sedekah kaosnya

  49. Kunjungan dan Follow back gan ...
    ►►► http://www.adadeny.com

  50. Rejeki itu memang yang selalu dicari oleh setiap manusia,,,,
    Memang sedekah bisa mendekatkan rejeki tapi menurut saya rejeki bukan hanya materi saja,, ketentraman hati dan kedamaian Jiwa dan juga kesehatan itu juga rejeki,,, bahkan rejeki yang paling berharga,,,

    selamat ya dapet rejeki,,,

  51. sedekah cara yg terbaik

  52. Saya pernah baca kata-kata bijak "semakin banyak Anda memberi maka Anda akan semakin banyak menerima"

    Ketika kita memberikan sesuatu pada seseorang yg membutuhkan biasanya mereka akan bilang terimakasih bahkan kadang akan mendoakan kita. Nh ini lah yang selalu kita dapatkan dari orang yang kita berikan sesuatu. Mereka memberikan berkat pada kita melalui ucapan terimakasih mereka dan juga doa mereka. Artikel yang bagus :)

  53. masih ada gratisannya gak, sob? Hdhehe

    sedekah itu bagus, tapi gak bagus ngarepin sedekah! Sukses slalu, sob! :)

  54. kalau yang gratisan,masih ada gak ya,...
    *ngarep
    :D

  55. sedekah berapapun jumlah nya yang terpenting kita ikhlas dalam bersedekah :D

  56. ketemu lagi gan :D ..
    Blogwalking aja nih hehe..

    Kunjungi juga blog ecek2 saya..

    Ada domain gratis lagi nih.

    http://tb4all.blogspot.com/2013/03/domain-gratis-covu-bisa-custom-blogger.html

  57. allah memang maha adil sob, setiap sedekah yang dilakukan seseorang dengan ikhlas pasti akan dibalasnya dengan nilai yang lebih..
    selamat sobat, bagus tuh kaosnya :D
    hehe,,

  58. Wah, Manfaat dari sedekah memang besar ya pak, sungguh allah maha Adil , bajunya keren pak, hitam ya? jadi pengen saya hahaha :D

  59. heloo gan, ane udah follow blog agan, follow back jika berkenan :)

  60. Seperti dalam surah Ar-Rahman ayat 60 mas; hal jazaaul ihsaani illaal ihsaan, tak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula.

  61. Bgus nih, memancing rejeki lewat sedekah, kaosnya keren sob.

  62. Saya juga termasuk orang yang suka bersedekah kepada orang yang membutuhkan, dan saya meyakini bahwa dibalik sedekah yang kita berikan tersimpan sebuah khasiat dan obat bagi tubuh kita.

  63. met mlm sobat wah bajunya bagus2 sob jadi kepengen,ni sob hehehe

  64. memancing rezeki berkah berlimpah
    dg ikhlas bersedekah
    sungguh indah

    selamat ya dapat kaos buat saya mau hehe

  65. Saya memang agak tertarik dengan kaos-nya, bagus, keren.... Tetapi saya lebih tertarik pada cerita tentang sodakoh ini. Memancing rejeki dengan sodakoh...., menambah perbendaharaan cerita, sangat baik diceritakan kepada anak-anak saat memberi nasehat,

    Terima kasih Mas Hary.... saya baca sampai tuntas sambil senyum...

  66. bersedekah yg modern dan masa kini :) semoga berkah

  67. setuju gan...bukan hanya memancing ruzki tapi sodaqah juga kenjadi tolak balak gan...smaile...

  68. kalau menurutku itu bukan sedekah mas tapi itu akan jadi sedekah kalau semua blogger dapat bagian hahahaha
    sukses buat patahonline.com terus maju usahanya...amiiin

New comments are not allowed.
Fatbirder's Top 1000 Birding Websites
Google PageRank

celoteh backpacker Warung Blogger Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri indonesia Blogger

KPK >ASEAN Blogger BAGUS
MY FRIENDSHIP BLOGROLL
Aul and The Home
Adatiffa Blogger
ChloeBelle's NesT
Icah Banjarmasin
There's No Place That Far
Facebook Pesantren Kilat 1430H
Sembilan Waroeng Makassar
Percikan KalbuKoe
Andi Batara Parenrengi
Sidercorner
Lettha's Blog
Sigodang Pos
Cinta Deras
Jai Shri Ram
Hobby Exchange
Aneka Resep Kue Nusantara
World Sportsholic
Devil Yue
Toraja Update
Putri Dumai
Ksatria Fantasy Blog
Muhasabah
Berbagi Ilmu Pengetahuan
Saleh Blog
Insan Robbani
Economic Article
Daeng Nawa Blogger Makassar
It-welove-It
Semproel's Blog
Trenggalek Jelita
Blog'e Cah Nganjuk
Operating System Gandzpandlim
Help Me Jesus
Mantab Jaya Blog
Aziscs1 Desain Grafis
Bengkel Bangun
Share Our Knowledge
Bisnis Pulsa Elektrik
Outbond di Mega Mendung | Outbond di Bogor | Outbond di Puncak
Mengukir Senyum di Udara
Bisnis Online Blog
Mencari Ilmu
Indonesia Ku
Random Buzz
Maunya Semua Ada Di Sini
Firdauzz's Site
Info Seputar Komputer
Kang Onk Design
Catatan Usang
Blog de Dibujo
Lampungsay
Kerajaan Air Mata
Zikir dan Kontemplasi
Tutorial Komputer dan Software
Bukan Catatan Manusia Biasa
Tulisan Yang Biasa Biasa Saja
SEO INDO
A-NX
Kompilasi Pena
DamarKun Share
Abah Koes.Blog
Souvenir Tasbih
Podomoroo
Venomia
Senantiasa Belajar
Portal Information
AreL Info
Spa finders 101
YncBizz
ON THE 7
Cindelaras
Bonsai Teknologi Informasi
Me & d'BC Network
Wisata Indonesia
DhaNdayi
AYRIY ZONE
Bunggsu
Blog Amatiran
Icapila Daeng Kana
Noorz's Point Of View
4Kopisusu Online
Blog Bermanfaat
Dokunimus
Lentera Langit
AREL
Desa Cilembu
Blogspot Pemula
Dhicomp
FREE DOWNLOAD POMALAA MP3
Forever Young
Bamz3r
Fitrianto's Blog
Samsul Bahri
Together We Share
Download Software Full Version Gratis
Ants Kaka
Hitam Putih
Shaka InghetS
Blog Pendidikan
Andax89.blogspot.com
Jelajah Dunia Informasi
Belajar Islam Itu Indah
Pemula Punya Blog
Penghuni 60
SA ( Share All )
Muara Info
Stairway To Heaven
Annash Mobilepc
Sebar Bola.Net
Kesehatanku
Ricdetop
Ngeposta
Blog Lanonadio
Obat Sakit 2011

Update My Friend